#segalamie

238 posts

TOP POSTS

Ceritanya mau ke purwokerto, krn ada sesuatu hal๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…, jd puter balik๐Ÿ˜‡.
.
.
. Akhirnya nemenin ibu negara (mamake)
.
.
. Setelah itu??? Jadi nostalgia ke warung mie ayam pondok bambu jaman SMA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
. Padahal kemaren abis dr situโ˜โ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
. Menunya ga pengin ganti pokonya๐Ÿ˜‰
.
. Yasudahlayaa.. paan sii, ngomong sendiri.๐Ÿ˜ต
#pecintamieayam
#mieayamhits
#segalamie

Kwetiau Goreng Pedas Ayam Imperial Kitchen.

Salah satu restoran yang punya banyak pilihan menu Mie adalah Imperial Kitchen @imperialkitchenid. Kali ini @siendyfernandez merekomendasikan Kwetiau Goreng Pedas Ayamnya. Rasanya nikmat, porsinya pas, dan harganya bersahabat.

Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Kwetiau Goreng Pedas Ayam
๐Ÿง 31.9K (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Imperial Kitchen, Transmart Cempaka Putih, Jakarta.
@imperialkitchenid
Picture taken by: @siendyfernandez ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

My Favorite Food๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’•
#sukamie #segalamie

Mie goreng+mie ayam Afui
.
.
.
#segalamie

Finally makan mie ini
Mie pangsit Siantar
๐Ÿ“Jatinegara
๐Ÿ’ฐ35rb
โš ๏ธmengandung ๐Ÿท
Rasa 3 dari 5
#mie #segalamie #instafood #foodporn #food #foodism #eat

Sudah siaang, kamu makan apa, Gaess? "Rolasan kihhh ๐Ÿ˜๐Ÿ•›" Mungkin, Mie Goreng jenis ini saingannya Bakso Beranak yang lagi Hits digandrungi sama penyuka kuliner kekinian. @segalamie

########################

Ada yang menyebutnya dengan "Mie Terbang" ada juga "Mie Gentayangan"

Nemu juga nih, di SumSel๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ mie goreng kekinian, namanya "Mie Goreng Soution " . Bisa ditemukan di Cafe seputaran PIM Palembang. ๐Ÿง Rp.29.000 ++
๐Ÿšฉ South Station
Rasa sih mayyan ya!! Sebab dia bukan jenis dari Mie Instant yang digoreng lagi. Jadi rasanya ala bakmi goreng Jawa gitu dengan tambahan telor, sosis, udang,dan sayur. Lalu ditambah 2 tusuk sate ayam menambah semangat untuk ngenyangin perut kamu ๐Ÿ˜„. Mau tau rahasianya apa, kok bisa di awang awang gitu sumpitnya? #geserplissss ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #segalamie #miekekinian
#mieterbang #southstation #doyanmakan #janajanmulu #anakjajan #foodaddict #palembangfoodhunter #palembangupdate #kulinerpalembang #kuinersumsel #foodporn #rusuhgram

๐Ÿ“ท : @segalamie: โ €
"Crispy Noodle Chicken.โ €
Celebrate the sunny Sunday with Crispy Noodle Chicken. Recommended by the spicy lover @harsimahanani from @kedaitante. You can have it at @thaistreet.id, a Thai restaurant in @livingworld_alamsutera โ €
The crispy noodles serve on a serving plate, then spoon over the chicken and sauce.โ €
Crispy Chicken Noodle Thai Street.โ €
๐Ÿง 38k (Rp).โ €
Thai Street Restaurant, Living World, Alam Sutera, Tangerang.โ €
@thaistreet.id โ €
@livingworld_alamsutera โ €
Picture taken by @harsimahanani ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘."โ €
.โ €
.โ €
.โ €
.โ €
#segalamie #bakmie #bakmi #instafood #foodstagram #food #enak #lezat #sedap #nikmat #makan #makanan #gandum #tepung.

Kejengreng kok yo pas nang bakul mie goreng, ya wislah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #KulinerMalam #Tulungagung #KejenggengUdan #KabupatenTulungagung #Segalamie #MusimHujan

#Repost @sambkey (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Finally makan mie ini
Mie pangsit Siantar
๐Ÿ“Jatinegara
๐Ÿ’ฐ35rb
โš ๏ธmengandung ๐Ÿท
Rasa 3 dari 5
#mie #segalamie #instafood #foodporn #food #foodism #eat

MOST RECENT

Kwetiau Goreng Pedas Ayam Imperial Kitchen.

Salah satu restoran yang punya banyak pilihan menu Mie adalah Imperial Kitchen @imperialkitchenid. Kali ini @siendyfernandez merekomendasikan Kwetiau Goreng Pedas Ayamnya. Rasanya nikmat, porsinya pas, dan harganya bersahabat.

Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Kwetiau Goreng Pedas Ayam
๐Ÿง 31.9K (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Imperial Kitchen, Transmart Cempaka Putih, Jakarta.
@imperialkitchenid
Picture taken by: @siendyfernandez ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

Soba Soup Bakmi Apaw. "Bakmi apaw, dengan andalan Bakmi Jambi cuma ada di Mal SMS (Sumarecon Mall Serpong) dan Pasar Modern SMS," tulis @maryoriolinger. Namun gambar yang ditayangkan di sini adalah gambar Soba Soup.

Soba adalah mie yang terbuat dari adonan tepung soba dan air, dipipihkan, lalu dipotong kecil memanjang. Mirip dengan Udon.
Soba Soup dari Restoran Bakmi Apaw ini direkomendasikan oleh @maryoriolinger buat kamu yang ingin makanan hangat namun tidak "berat" sebagai menu makan malam.

Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Soba Soup
๐Ÿง NA (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Bakmi Apaw. Sumarecon Mall Serpong, Tangerang.

Picture taken by: @maryoriolinger ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

Mie Ceker Special Bandung.

Kangen dengan Mie Ceker Bandung? Gak perlu ke Bandung. Cukup ringankan langkah Anda ke Mie Ceker Bandung di Tebet, Jakarta Selatan. Direkomendasikan oleh @ambarwati8 Mie Ceker Special ini hadir dengan ceker, bakso, pangsit, dan ampela sebagai side dishes.

Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Mie Ceker Special
๐Ÿง 29.5K (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mie Ceker Bandung, Tebet, Jakarta Selatan.

Picture taken by: @ambarwati8 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

Mie Ayam Gerobak Jalan Gombong.

Ada ratusan mie ayam gerobak di Jakarta. Ada yang mangkal, ada yang keliling. Warna gerobaknya khas, biru, hijau, atau coklat kayu. Bentuk dan tatanan gerobaknya khas. Sisi ujung kiri sebagai rak untuk botol saus, kecap asin, dan minyak sayur. Di sebelahnya ditanamkan panci besar berisi air panas. Pancinya terbagi dua kompartemen, satu untuk merebus mie, dan satunya untuk kuah. Kemudian ada semacam rak. Bagian paling atas untuk menyimpan sawi dan pangsit goreng, bagian tengah adalah laci untuk menyimpan mie, dan bagian paling bawah untuk panci kecil berisi irisan daging ayam dan toples sambal. Sementara itu, tumpukan mangkok, sumpit, sendok, dan garpu disimpan dalam sebuah laci.
Harga mie ayam gerobak relatif murah dan rasanya tak pernah salah.

Mie ayam gerobak kerap berkeliling perkampungan, komplek rumah, atau mangkal di depan sekolah, dekat pasar, depan kantor, rumah sakit, kelurahan, dll.
Mie Ayam Gerobak. Kau tak lekang oleh waktu!

Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Mie Ayam Gerobak Jalan Gombong.
๐Ÿง 10K (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Perempatan Jalan Gombong/Jalan Ganggeng VII, Tg. Priok, Jakarta Utara.

Picture taken by: @siendyfernandez ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

#Repost @sambkey (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Finally makan mie ini
Mie pangsit Siantar
๐Ÿ“Jatinegara
๐Ÿ’ฐ35rb
โš ๏ธmengandung ๐Ÿท
Rasa 3 dari 5
#mie #segalamie #instafood #foodporn #food #foodism #eat

Finally makan mie ini
Mie pangsit Siantar
๐Ÿ“Jatinegara
๐Ÿ’ฐ35rb
โš ๏ธmengandung ๐Ÿท
Rasa 3 dari 5
#mie #segalamie #instafood #foodporn #food #foodism #eat

#Repost @harsimahanani (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Menu andalan yang tak lekang oleh waktu, "MIE GORENG"
@segalamie -
-

Sarapan berat kali ini, dipersembahkan oleh Mie Lebar Goreng Seafood, di Pasar 8 Alam Sutera. -
-

Lokasi nya agak masuk yaa, di blok pintu selatan, belakang toko perabot Sinar Jaya. Ada "Bakmi WAN" nama tokonya.
-
-

Sesungguhnya, di pasar 8 ini banyak sekali menyajikan aneka jenis bakmi yang beragam penyajiannya. Meski tempatnya boleh dibilang gitu gitu aja, cuma sekotak doang gitu. Terkadang gak disangka kalau ternyata malah yang tokonya biasa aja, menu nya sungguh luar biasa , baik rasa maupun variasi nya. Cobain deh!! ๐Ÿ‘Œ

Mie Lebar Goreng Seafood
๐Ÿง Rp. 20.000,-
๐Ÿ“ Bakmi WAN, pasar 8 Alam Sutera

#mie #noodle #mielovers #segalamie #anekamie #penyukamie #review #kulinertangerang #kulinerserpong #seputarserpong #seputartangerang #pasardelapan #alamsutera #tangerangfoodhunter #foodism #foodaddict #foodporn
#foodstagram

Menu andalan yang tak lekang oleh waktu, "MIE GORENG"
@segalamie -
-

Sarapan berat kali ini, dipersembahkan oleh Mie Lebar Goreng Seafood, di Pasar 8 Alam Sutera. -
-

Lokasi nya agak masuk yaa, di blok pintu selatan, belakang toko perabot Sinar Jaya. Ada "Bakmi WAN" nama tokonya.
-
-

Sesungguhnya, di pasar 8 ini banyak sekali menyajikan aneka jenis bakmi yang beragam penyajiannya. Meski tempatnya boleh dibilang gitu gitu aja, cuma sekotak doang gitu. Terkadang gak disangka kalau ternyata malah yang tokonya biasa aja, menu nya sungguh luar biasa , baik rasa maupun variasi nya. Cobain deh!! ๐Ÿ‘Œ

Mie Lebar Goreng Seafood
๐Ÿง Rp. 20.000,-
๐Ÿ“ Bakmi WAN, pasar 8 Alam Sutera

#mie #noodle #mielovers #segalamie #anekamie #penyukamie #review #kulinertangerang #kulinerserpong #seputarserpong #seputartangerang #pasardelapan #alamsutera #tangerangfoodhunter #foodism #foodaddict #foodporn
#foodstagram

Bakmi Spesial Abun.

We are all the same under noodle's bowl ๐Ÿ˜‹. Dalam menikmati mie, kita tidak mengenal perbedaan suku, agama, ras, golongan, bahkan umur. Dalam mie kita bersaudara. Kaya miskin, tua muda, semua sama-sama suka makan mie. Inilah postingan dari Noodle Blogger termuda di @segalamie. Inilah Mie Spesial Abun rekomendasi dari @seanlado yang baru berusia 6 tahun dan baru saja masuk di SD Global Persada Mandiri, Bekasi.
Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Mie Spesial.
๐Ÿง NA (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Bakmi Abun, Cabang Gang Kelinci, Jakarta Pusat.
โš ๏ธ Mengandung ๐Ÿท

Picture taken by: @seanlado ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

Mie Goreng Telur Imperial Lamian.

Looking for lunch menu this noon? @siendyfernandez recommends Mie Goreng Telur from Imperial Lamian Kitchen. Fried noodle is always the best choice and it won't go wrong ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘. Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Mie Goreng Telur.
๐Ÿง 36K (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Imperial Lamian Kitchen, Mall Artha Gading, Jakarta Utara.
@imperialkitchenid
Picture taken by: @siendyfernandez ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

My Favorite Food๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’•
#sukamie #segalamie

Jadi ceLitanya, ke warung sebelah tapi kita masih LapaL. Lalu sengaja memesan Menu hayal hayal aja gitu. "mie instant" Polos.
Dan, beneLan poLos Gaess.. !! ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ Yakalok mauk, tambahin aja itu ijo ijo yang di Pot buat tambahan sayuL nya yah! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ @indomie
@segalamie

Mie nya disajikan langsung di panci, tapi gak panas kok. Anget anget syahdu gitu ๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ ๐Ÿ’ต Rp. 7.000,-
๐Ÿšฉ @chadelscafe Graha Raya

#mie #segalamie #noodle #tangerang foodies #kulinertangerang #seputartangerang #chadelscafe #seputartangsel #foodporn #foodaddict #foodhunter #foodstagram #mielovers

Ceritanya mau ke purwokerto, krn ada sesuatu hal๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…, jd puter balik๐Ÿ˜‡.
.
.
. Akhirnya nemenin ibu negara (mamake)
.
.
. Setelah itu??? Jadi nostalgia ke warung mie ayam pondok bambu jaman SMA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
. Padahal kemaren abis dr situโ˜โ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
. Menunya ga pengin ganti pokonya๐Ÿ˜‰
.
. Yasudahlayaa.. paan sii, ngomong sendiri.๐Ÿ˜ต
#pecintamieayam
#mieayamhits
#segalamie

#Repost @harsimahanani (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Sudah siaang, kamu makan apa, Gaess? "Rolasan kihhh ๐Ÿ˜๐Ÿ•›" Mungkin, Mie Goreng jenis ini saingannya Bakso Beranak yang lagi Hits digandrungi sama penyuka kuliner kekinian. @segalamie

########################

Ada yang menyebutnya dengan "Mie Terbang" ada juga "Mie Gentayangan"

Nemu juga nih, di SumSel๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ mie goreng kekinian, namanya "Mie Goreng Soution " . Bisa ditemukan di Cafe seputaran PIM Palembang. ๐Ÿง Rp.29.000 ++
๐Ÿšฉ South Station
Rasa sih mayyan ya!! Sebab dia bukan jenis dari Mie Instant yang digoreng lagi. Jadi rasanya ala bakmi goreng Jawa gitu dengan tambahan telor, sosis, udang,dan sayur. Lalu ditambah 2 tusuk sate ayam menambah semangat untuk ngenyangin perut kamu ๐Ÿ˜„. Mau tau rahasianya apa, kok bisa di awang awang gitu sumpitnya? #geserplissss ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #segalamie #miekekinian
#mieterbang #southstation #doyanmakan #janajanmulu #anakjajan #foodaddict #palembangfoodhunter #palembangupdate #kulinerpalembang #kuinersumsel #foodporn #rusuhgram

Sudah siaang, kamu makan apa, Gaess? "Rolasan kihhh ๐Ÿ˜๐Ÿ•›" Mungkin, Mie Goreng jenis ini saingannya Bakso Beranak yang lagi Hits digandrungi sama penyuka kuliner kekinian. @segalamie

########################

Ada yang menyebutnya dengan "Mie Terbang" ada juga "Mie Gentayangan"

Nemu juga nih, di SumSel๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ mie goreng kekinian, namanya "Mie Goreng Soution " . Bisa ditemukan di Cafe seputaran PIM Palembang. ๐Ÿง Rp.29.000 ++
๐Ÿšฉ South Station
Rasa sih mayyan ya!! Sebab dia bukan jenis dari Mie Instant yang digoreng lagi. Jadi rasanya ala bakmi goreng Jawa gitu dengan tambahan telor, sosis, udang,dan sayur. Lalu ditambah 2 tusuk sate ayam menambah semangat untuk ngenyangin perut kamu ๐Ÿ˜„. Mau tau rahasianya apa, kok bisa di awang awang gitu sumpitnya? #geserplissss ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #segalamie #miekekinian
#mieterbang #southstation #doyanmakan #janajanmulu #anakjajan #foodaddict #palembangfoodhunter #palembangupdate #kulinerpalembang #kuinersumsel #foodporn #rusuhgram

Mie Kangkung Tenda Kepri.

Belanja bulanan atau belanja grosiran di super market, bisa jadi melelahkan dan membuat lapar. Sehingga, menikmati semangkuk mie setelah berbelanja di super market merupakan relaksasi mengenyangkan. Seperti yang direkomendasikan @maryoriolinger dengan semangkuk mie kangkung di outlet Tenda Kepri, Hypermart Cyberpark Karawaci, Tangerang.

Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Mie Kangkung
๐Ÿง NA (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Tenda Kepri, Hypermart, Cyberpark Karawaci, Tangerang.
@hypermart_id
Picture taken by: @maryoriolinger ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

Mie Adok Kampung Bintang.

Berburu mie lezat memang bukan hal mudah, tetapi bukan juga hal yang sulit. Perjumpaan kita dengan kedai mie yang menyajikan mie lezat, seringkali karena ketidaksengajaan. Seperti yang dialami @gladisumirat dengan Mie Adok Kampung Bintang di Palembang. Didera rasa lapar, Ia memutuskan untuk keluar rumah mencari makan. Tanpa sengaja, Ia melihat kedai Mie Adok ini.
Di @segalamie Kamulah segalanya! ๐Ÿ‘๐Ÿœ. #segalamie #segalami #bakmie #bakmi #mie #mi #makan #makanan #gandum #tepung #food #foodporn #foodie #foodism #foodstagram #foodlover #foodlover #foodgram #noodle #noodletime #noodleporn #noodleworld #noodlelife #noodlelover #noodlegram #enak #sedap #lezat #nikmat #instafood #noodleblogger ๐Ÿ“ธ Mie Adok.
๐Ÿง (NA (Rp).
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kampung Bintang, Bangka.
โš ๏ธ Mengandung ๐Ÿท

Picture taken by: @gladisumirat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿฝ.

Most Popular Instagram Hashtags