[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sedih

293276 posts

TOP POSTS

Sebelum nonton cerita "pinjamkan hatiku" posing2 dulu.. serius ..sungguh .. kena tengok cerita ni.. sedih.. dan jangan lupa bawa tisu ye.. kalau x habis lengan baju basah.. lap airmata.. hahahaa #pinjamkanhatiku #sedih

Manja angat lepas marah nak merajuk ๐Ÿ˜Œ
|
#sukasangat
#lawak
#sedih
#nasihat
#tekateki
#pickuplines
#allinone

persaingan antara Joon-suh dan Tae-seok terjadi karena memperebutkan cinta Eun-suh, meskipun kenyataannya Eun-suh hanya mencintai Joon-suh. Eun-suh kemudian mengetahui bahwa ia mengidap leukemiaย (penyakit sama yang menewaskan ayah kandungnya). Eun-suh memilih untuk tidak memberitahu siapa pun kecuali Tae-seok, yang menawarkan untuk membiayai pengobatannya. Ketika kesehatannya memburuk, yang lainnya mulai mengetahui tentang kondisinya. Eun-suh mengalami koma. Joon-suh tahu tentang kesehatan Eun-suh dan bereaksi dengan shock dan ketakutan. Tae-seok memaksa Joon-suh untuk meminta Eun-Suh bangun dari koma. Eun-suh pada akhirnya sadar, tetapi terlalu lemah untuk mengikuti pengobatan. Ketika jelas bahwa tidak ada lagi harapan, Joon-suh membawa Eun-suh pulang agar dia bisa menghabiskan hari-hari terakhirnya dengannya. Pada titik ini, Yumi akhirnya melepaskan Joon-suh. Joon-suh lalu melamar Eun-suh dan mereka menikah. Namun, tidak lama kemudian Eun-suh meninggal di gendongan Joon-suh, di pantai tempat mereka dulu menghabiskan hari ulang tahun Eun-suh saat remaja.

Sebelum Eun-suh meninggal, ia berpesan pada Joon-suh untukย move-onย dan terus hidup. Namun, Joon-suh yang bingung dan berduka karena kematian "adik" dan orang yang dicintainya, ditabrak oleh sebuah truk di tempat yang sama di mana dulu Eun-suh pernah kecelakaan, dan Joon-suh juga tewas
.
.

#autumninmyheart #endlesslove #sedih#indosiar

Doa Ajaib
.
Manusia dimuka bumi ini pasti memiliki permasalahan hidup. Diantara cara untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah dengan berdoa kepada Allah dengan sungguh-sungguh. Bagaimana caranya agar doa kita diijabahi oleh Allah?
Yuk tonton video berikut
.
๐ŸŽฌ@yufid.tv @jogja.mengaji
.
#doa #ajaib #masalah #hidup #hutang #anak #sedih #galau #harta #sakit #penyakit #nabi #hati #tulus #yakin #harap #ustad #firandaandirja.
.
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid

@Regrann from @muslim_cyber_123 - Tonton lah sejenak vidio di atas :v
Astagfirullah di sana mereka mempertahankan hijab nya dari pada nyawa karna mereka sadar bahwa aurat wanita dari ujung pala ampe ujung kaki maka nya make hijab lah ini cuman ada di Wkwkland make hijab cuman mau di liat orang :v
_
_
_
_
Jangan lupa Difollow dan di like @dagelanviral
_
_
_
_
_ ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ tag siapa saja
@rezal_ciianjur
@video_hitss

#viralย #hiburanvideoย #hahahaย #viralvideo
#comedyย #dagelanย #humorย #ngakakkocakย #lucubanget ย #riaricis #momย #hiburanvideo #alfysaga ย #mimiperi ย #repostย #rafathar ย #i7gers#vivavideoย #sedihย #lucuย #bikinnyengiir #konyol #instavideo#funnyย #hahaha ย #comedyย #styleย #postinganhits#gustiawan90 #tercyduk #etaterangkanlah

Menurut cerita di atas, justru karena curhater masih perawan jd cowo nya ga mau. Tp mau nanya nih sama kaum cowo, emang hal ini bisa dimaklumi ya bagi kaum cowo? Karena mincer punya temen cowo juga berpikiran sama seperti mantannya curhater. Emang knapa malah takut dan ngerasa ga pantes? Ini beneran nanya yaa๐Ÿ˜‚. Atau dia cuma cari2 alasan aja min?? Gak tau. Karena menurut mincer, baik ga baik, pantas ga pantas itu tolak ukurnya banyak.. gak cuma dari satu aspek aja..apalagi kalo emang udah serius jalanin hubungan.. semestinya sih masalah yg dihadapi dan dipertimbangkan lbh banyak. Maksud mincer, masih banyak masalah lain yg harus diurusin sama2. Seperti materi, persiapan mental, dll.. ini menurut mincer yaa. Menurut kalian?
.
.
.
.
#cermindramatis #ceritahidup #dagelan #psikologi #curhat #instastory #instagood #instagram #instadaily #galau #sedih #ngakak #moveon #bahagia #kutipan #selingkuh #percintaan #keluarga #cemburu

"Tolong Tinggalkan Dia..."
.
.
"Tapi dia perempuan baik" ..
Jika dia memang perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang?
.
.
โ€œTapi dia perempuan solehaโ€ ..
Jika dia memang soleha, lalu mengapa perkataannya penuh dengan dusta?
.
.
โ€œTapi dia perempuan yang sabarโ€ ..
Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tidak sabar menanti seseorang yang bener pantes untuknya tanpa merampas hak orang lain?
.
.
โ€œTapi dia perempuan yang ikhlasโ€ ..
Jika dia perempuan yang ikhlas, mengapa dia tidak mencintai seseorang dalam diam, doa dan mengikhlaskan orang yang dicintainya itu kepada yang sudah memilikinya terlebih dahulu. (Path Mrs. Suci)
.
.
โ€ŽุงูŽู„ู’ุฎู€ูŽุจููŠู€ู’ุซู€ู€ุงูŽุชู ู„ูู„ู’ุฎูŽุจููŠู’ุซู€ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽ ุงู’ู„ุฎูŽุจููŠู’ุซูู€ู€ูˆู’ู†ูŽ ู„ูู„ู’ุฎูŽุจููŠู’ุซุงูŽุชู ูˆูŽ ุงู„ุทูŽู‘ูŠูู‘ุจูŽุงุชู ู„ูู„ุทูŽู‘ูŠูู‘ุจููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽ ุงู„ุทูŽู‘ูŠูู‘ุจููˆู’ู†ูŽ ู„ูู„ุทูŽู‘ูŠูู‘ุจูŽุงุชู.โ€จ.
โ€œ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)
.
.
Jangan membangun kebahagiaan dengan merusak kebahagiaan orang lain. Lain cerita jika memang berniat poligami sesuai dengan syariat. Jaga diri, jangan sampe menjadi duri diantara suami istri .. karena kehilangan adalah jalan terakhir untuk membuat kita mengerti betapa berartinya seseorang dalam hidup kita.
.
.
.
Catatan pribadi @karinamastha
.
#poligami #justsharing #selingkuh #wil #sedih #hancur #dusta #sabar #latahzan

MOST RECENT

BUAT KAMU YANG SERING STALKING :)
.
Mungkin ada beribu alasan agar kau bisa mengobrol dengan si dia, yang diam-diam kau suka.
Berbagai sosial media si dia, kau ikuti agar selalu bisa memantau apa yang sedang dia lakukan.
Meski tak berkomentar, tapi hati sudah bahagia rasanya, bisa melihatnya. .
Tapi seringkali hati pun terbakar cemburu ketika kau dapati si dia bersama orang lain, entah dari fotonya atau dalam kesehariannya.
Apalah daya, statusmu hanya sebagai secret admirer yang diam-diam menyimpan perasaan.
.
Kau ingin dimengerti, siapalah engkau.
Kau ingin disapa, siapalah engkau.
Yang bisa kau lakukan hanyalah sebatas stalking. #sedih .
"Cobalah sedikit memahami bahwa untuk mencoba mengobrol denganmu itu butuh keberanian atau alasan." Haruskah kau berpikiran seperti itu?
.
Seharusnya, bila posisimu sebagai wanita, kau bersyukur bila si dia cuek, tak terlalu merespons, tak banyak cakap, tak mengajakmu mengobrol terlalu intens.
Berbenah dan berbaik sangkalah, dengan dia melakukan itu, berpikirlah Allah sayang padamu. .
Allah tidak ingin kau terbawa bujuk rayu setan yang menyesatkan perasaan.
Lalu saat kau bisa mengobrol lebih intens, pastinya tak hanya sekali obrolan itu berlangsung, keesokan harinya atau hari selanjutnya hati pun ada keinginan lagi dan lagi karena hati sudah dimabuk kasmaran.
.
Beristigfarlah sahabat, agar hati terlindungi dari godaan setan (zina). Bersyukurlah kau dijauhkan dari rasa sakit yang sebenarnya kau sendiri yang menciptakannya karena diam-diam mencintai dia yang belum halal bagimu. .
Sahabat, sudah sepatutnya kau kontrol hati itu agar tidak liar, tidak dikuasai nafsu, agar tidak tenggelam dalam bujuk semu. .
Sabarkanlah hatimu sahabat.
Isi hati dengan hal-hal yang bermanfaat.
.
"Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain DIA.
Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya." (Imam Syafi'i)
.
SHARE

Ini dia gaiss kambing tk gunaa, kambing dah freedorm. Anda bila lagi? ๐Ÿ˜ญ

#1paperleft #belumfreedormlagi #sedih #spm2017 #ekonomiasas๐Ÿ’ช

@Regranned from @duniajilbab - Kenapa harus sedih karena merasa didekati teman hanya ketika butuh?
Bersyukur saja kalau mereka butuh kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
Ada orang yang sedih karena merasa tak dibutuhkan.
Jadi kalau kita masih dibutuhkan, alhamdulillah.๐Ÿ˜„
-
Saat teman pergi karena sudah tidak butuh lagi, ya sudahlah.
Bukankah hidup itu berputar bagai roda?๐Ÿ˜ฎ
-
Masalah mereka hanya ingin mengambil keuntungan, itu urusan mereka, dan bisa jadi hanya persepsi kita.
Belajar positif saja. Toh manusia memang saling membutuhkan satu sama lain.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
-
Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik, karena setiap kebaikan akan kembali lagi pada diri kita.
Bila kita masih sedih apalagi kecewa, itu tandanya masih bergantung pada manusia.๐Ÿ˜ญ
-
Jika semua kita lakukan karena Allah, insyaa Allah rasa itu takkan ada.๐Ÿ˜š
Kalau kita butuh sesuatu, dekati saja Allah, insyaa Allah DIA akan hadirkan teman terbaik di saat tepat.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š
-
Cr : owner
Kontribusi oleh @betyal_4
#islamic_motivation
#duniajilbab
#kartunmuslimah
#duniajilbab
#muhasabah #selfreminder #muhasabah #teman #sahabat #pertemanan #persahabatan #temanbaik #temansejati #sahabatsejati #syukur #kecewa #sedih #positif - #regrann

Seandainya indonesia seperti di video ini,,setiap ada binatang seprti anjing dan kucing dibuang
Ada tempat perlindungan nya dan ada penampungan hewan ,,
Hewan itu bukan buat dimakan .
Tapi hewan seperti mereka kasihan untuk disiksa ,,..
Andai pemerintah ini mempunyai seperti akan bangga kalau indonesia juga ada penampungan hewan.
Tapi bukan koruptor dimana-dimana.. #sedih#
#Thelostpost#
#Perlindungan hewan#
#Dan ada penampungan hewan #
#Bukan koruptor untuk ditampungin #

Ihhhh mbah uti keenakan diayun ayun๐Ÿ˜€,, diliatin videonya bikin mbah uti ๐Ÿคฃkepingkel pingkel,,,oneng @calluellamuyo lg menghibur mbah uti ya diajakin ngemall saking happynya smp lupa sendalnya dimobil๐Ÿ˜ณ๐Ÿ™ˆ #keisengan sambil nunggu emak2 (ipar2) pd sibuk dg anaknya masing2 ada yg main timezone,shopping2,keliling2 ๐Ÿ™†๐Ÿป kita mainnya disini aja ya mbah๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜,, liat video ini #sedih ๐Ÿ˜ญ inget almarhumah mama tercinta . Inshaa Allah mama sudah lebih bahagia disana, disisi Allah SWT really miss you mam๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #Alfatehah #sesak #latepost #weekend #sunday #happyfamily #familytime #qualitytime

#Repost @alqurandansunnah_ (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
#Repost @dakwah_tauhid with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Mengatasi Galau
.
Zaman sekarang galau merupakan sesuatu perasaan yang sering menghampiri kaum muda maupun yang sudah tua.
.
Sebenarnya apa sih galau itu?

Bagaimana cara mengatasi galau menurut islam?
Simak jawabannya dalam video berikut ini ...
.
Semoga Bermanfaat
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #galau #stres #sedih #doa #yufid

Happy wedding my sista..samawa ya adikk..#sedih ga bs hadir apalah dayaku#๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Jaan punching bag... try bace crite ni kwn2.... #sedih #kesian ๐Ÿ˜ž

driver yg kesekian x yg panggil w dgn sebutan "MAS"๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜•
emang nm "LIAN" hrs cwo aj yaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #sedih
#grab
#ojol

Most Popular Instagram Hashtags