#sedekah

MOST RECENT

Selamat ulang tahun my Lovely sister.. Semoga panjang umur, sehat terus, selalu dilancarkan rezekinya, makin baik, makin tinggi jiwa sosialnya, makin sayang keluarga..
.
.
.
Temen2 pasti pada heran kenapa muka gw sm kaka gw kaga mirip,, jawaban gw cm satu "BODO AMAT" 😂😂 yg penting dia beneran kaka gw, wlopun kadang suka berantem, beda pemikiran.. Dan dia kaka yg pengen banget ade nya kurus dan mancung, smpe pengen modalin gw operasi idung..wkwk mungkin biar keliatan miripnya.. Krna yg bedain cm idung sm size badan aja.. Tp yaaa whatever sm omongan orang, yg pasti gw sayang kaka gw dan semua keluarga gw wlo gw tukang ngomel tp itu krna gw sayang..😘😘 @ratu_wulan25 .
.
.
#sister #lovelysister #birthday #may #wish #family #lfl #birthdayparty #party #sedekah #peduliyatim #wanitacantik #cantik #wanitacantikindonesia #ceweksunda #orangbogor #urangsunda

Grosir & Eceran
👉Al - Qur'an lokal dan Impor
➡Al Qur'an Al Quddus
➡Beirut
➡Tafsir Jalalain
➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll
👉Kitab2 Madrasah
➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof
➡Kitab Kuning
➡Bulughul Marom
➡Dll
👉Seragam Yanbu'a
👉Perlengkapan Haji/Umroh
👉Air Mineral KHQ
👉Herbal ➡Aneka Madu
➡Minyak Zaitun
➡Habbatussauda
➡Madu Kesuburan
👉Parfume Local Import
➡Bibit Minyak Wangi
➡Parfume Impor
Pusat Grosir&Eceran
Distributor TOKO NINA
Hub: ODI
WA 085740189757 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #likeforlike #l4l #follow #follback .
.
.
.
.
.
.
.
.
#islam
#islamic
#iman
#beriman
#mukmin

#sholeh
#sholehah
#soleh
#solehah
#alim

#sedekah
#shodaqoh
#zakat
#puasa
#haji

#sholat
#salat
#infaq
#puasasunnah
#puasaseninkamis

#puasadawud
#puasaayamulbidl
#puasaarofah
#puasamuharom

Grosir & Eceran
👉Al - Qur'an lokal dan Impor
➡Al Qur'an Al Quddus
➡Beirut
➡Tafsir Jalalain
➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll
👉Kitab2 Madrasah
➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof
➡Kitab Kuning
➡Bulughul Marom
➡Dll
👉Seragam Yanbu'a
👉Perlengkapan Haji/Umroh
👉Air Mineral KHQ
👉Herbal ➡Aneka Madu
➡Minyak Zaitun
➡Habbatussauda
➡Madu Kesuburan
👉Parfume Local Import
➡Bibit Minyak Wangi
➡Parfume Impor
Pusat Grosir&Eceran
Distributor TOKO NINA
Hub: ODI
WA 085740189757 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #likeforlike #l4l #follow #follback .
.
.
.
.
.
.
.
.
#islam
#islamic
#iman
#beriman
#mukmin

#sholeh
#sholehah
#soleh
#solehah
#alim

#sedekah
#shodaqoh
#zakat
#puasa
#haji

#sholat
#salat
#infaq
#puasasunnah
#puasaseninkamis

#puasadawud
#puasaayamulbidl
#puasaarofah
#puasamuharom

Grosir & Eceran
👉Al - Qur'an lokal dan Impor
➡Al Qur'an Al Quddus
➡Beirut
➡Tafsir Jalalain
➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll
👉Kitab2 Madrasah
➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof
➡Kitab Kuning
➡Bulughul Marom
➡Dll
👉Seragam Yanbu'a
👉Perlengkapan Haji/Umroh
👉Air Mineral KHQ
👉Herbal ➡Aneka Madu
➡Minyak Zaitun
➡Habbatussauda
➡Madu Kesuburan
👉Parfume Local Import
➡Bibit Minyak Wangi
➡Parfume Impor
Pusat Grosir&Eceran
Distributor TOKO NINA
Hub: ODI
WA 085740189757 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #likeforlike #l4l #follow #follback .
.
.
.
.
.
.
.
.
#islam
#islamic
#iman
#beriman
#mukmin

#sholeh
#sholehah
#soleh
#solehah
#alim

#sedekah
#shodaqoh
#zakat
#puasa
#haji

#sholat
#salat
#infaq
#puasasunnah
#puasaseninkamis

#puasadawud
#puasaayamulbidl
#puasaarofah
#puasamuharom

Grosir & Eceran
👉Al - Qur'an lokal dan Impor
➡Al Qur'an Al Quddus
➡Beirut
➡Tafsir Jalalain
➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll
👉Kitab2 Madrasah
➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof
➡Kitab Kuning
➡Bulughul Marom
➡Dll
👉Seragam Yanbu'a
👉Perlengkapan Haji/Umroh
👉Air Mineral KHQ
👉Herbal ➡Aneka Madu
➡Minyak Zaitun
➡Habbatussauda
➡Madu Kesuburan
👉Parfume Local Import
➡Bibit Minyak Wangi
➡Parfume Impor
Pusat Grosir&Eceran
Distributor TOKO NINA
Hub: ODI
WA 085740189757 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #likeforlike #l4l #follow #follback .
.
.
.
.
.
.
.
.
#islam
#islamic
#iman
#beriman
#mukmin

#sholeh
#sholehah
#soleh
#solehah
#alim

#sedekah
#shodaqoh
#zakat
#puasa
#haji

#sholat
#salat
#infaq
#puasasunnah
#puasaseninkamis

#puasadawud
#puasaayamulbidl
#puasaarofah
#puasamuharom

PAYTREN PROMO BERKAH RAMADHAN

Bukannya Bayar kita malah dikasih voucher belanja sebesar Satu juta loch... 1 unit Printer Bluetooth
Harga normal Rp 1.950.000 dengan menggunakan Voucher 1 juta, maka hanya bayar Rp 950.000 saja.

Printer ini hanya tersedia untuk 1500 unit saja, jadi siapa cepat bisa mendapatkannya. Bats akhir tanggal 31 Mei 2018

Berkah Ramadhan bersama paytren *Jangan sia2kan kesempatan langka ini Buruan yg blm daftar paytren.. mumpung ada Promo Nich..* 🔥🔥🔥🔥🙏😃🙏👍👍
WA: 082165954584
#yusufmansyurnew #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenacademy #paytrend #paytreninaja #paytren_pendaftaran #paytrensurabaya #paytren5 #paytrener #paytrenindonesia #sedekah #bisnismurah #bisnismudah #bisnissyariah #bisnisonline #bisniskeren #bisnisrumahan

@sedekahkreatif
BANTUAN KEMANUSIAAN
.
Yayasan Sedekah Kreatif mengajak teman-teman semua untuk membantu saudara-saudari kita yang tertimpa musibah kebakaran pada hari Senin (21/5/18) yang melanda daerah Cipinang Muara dan Pondok Bambu.

Salurkan donasi anda melalui rekening:
Bank Muamalat | Cabang Bogor | Kode Bank 147
No. 12400 222 22
a.n. Khalid Basalamah Yys

Bantuan dari teman-teman in syaa Allah akan disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok, seperti bahan makanan, pakaian, popok bayi, obat-obatan, dan lain-lain.

Catatan: penggalangan donasi akan dilaksanakan sampai dengan hari Ahad tanggal 27 Mei 2018 pukul 24.00 WIB.

Info lebih lanjut: 08199 11111 03
Jazakumullahu Khairan.

Ayoo.. Simpan hartamu di langit!!
.

#bantuankemanusiaan #kebakaran #sedekahkreatif #sedekah #kreatif #charity #infaq #sodaqoh #infaqsodaqoh #donasi #harta #rezeki #simpanhartamudilangit #tabunganakhirat #bencana

Ramadhan: Perbanyak Sedekah .

Persiapkan sedekah terbaik di bulan nan mulia .. Mencontoh tauladan kita sebagai bukti cinta.. .
Ibnu Abbas radhiallahu 'anhuma menuturkan:
.
.
.
‎فالرسول الله صلى الله عليه وسلم أجودُ بالخير من الريح المرسَلة
.
.
Dan (ketika Ramadhan) sungguh Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam lebih dermawan daripada angin lepas yang berhembus..
.
(HR. al-Bukhari: 6, Muslim: 2308)

Seakan tanpa halangan tiada beban..
Karena saat itu seluruh amal kebajikan berlipat ganda pahala..
.
Menyantuni yatim dan dhuafa, membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita maupun memberi makan orang yang berpuasa.
.
.
Walau dengan sesuatu yang 'dikira' remeh dan sederhana.
. ‎اتَّقوا النَّارَ ولو بشقِّ تمرةٍ
.
Takutlah menjauh dari api neraka walau dengan bersedekah sebutir kurma..
.
(HR. Al-Bukhari 6539, Muslim 1016)

Ayo ikut ambil bagian Kebaikan, dengan donasi sebesar Rp. 75.000/paket untuk paket sembako Keluarga Dhuafa

CARANYA MUDAH Anda silakan Transfer donasi sedekah Ramadhan berapapun, melalui Rekening atasnama Yayasan Amanah Sedekah

BCA 8720204445
BSM 7062498875
BNI 0336853265
BRI 059501000449304

Setelah transfer silakan kabari melalui Whatsapp Center 085814775565 atau link WA bit.ly/SedekahRamadhan (klik bio @ramadhanspesial)
.
.
.
.
Follow @amanahsedekah.ID
Follow @amanahsedekah.ID
Follow @amanahsedekah.ID
.
.
#Sedekah #SedekahOnline #DonasiOnline #yayasanamanahsedekah #ngaji #nasehat #Berbagi #Ramadhan #Berkah #cintayatim #cintayatimpiatu #BeasiswaYatimDhuafa #thr

Apa itu paytren..? atau ada yg kebelet pengen daftar silahkan 😊😊🙏
========================================
Info pendaftaran
Online : http://bit.ly/LeaderPaytrenAziz
==========================================👤 Abdul Aziz
☎ 0896-3808-9224 / 0858-8623-5673 .
======================================== #paytren #paytreninaja #paytrenpuncak #leaderpaytrenbogor #leaderpaytrencisarua #leaderpaytrenpuncak #ustadzyusufmansur #jakarta #indonesia #aplikasipaytren #pulsa #dropship #muslimquotes #paytrenindonesia #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline #apaitupaytren #paytrenbogor
#paytrenkeren
#jawabarat

Repost @dakwah_tauhid 🌵 *Sombong Kepada Yang Sombong* 🌵
.
Barangkali kita pernah mendengar ungkapan :
.
_*"Sombong kepada orang yang sombong adalah sedekah"*_ ... .
Tahukah saudaraku bahwa kalimat di atas itu لا أصل له ( tidak ada asalnya ) dan tidak boleh sandarkan kepada Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. ( lihat hadits2 Dhaif dan maudhu jilid 2 hal 44, karya ustadzuna Abdul Hakim bin Amir Abdat hafidzahullah )....
.
Janganlah kekafiran dibalas dengan kekafiran... .
Jangan bid'ah dibalas dengan bid'ah...
.
Jangan maksiat dibalas dengan maksiat...
.
Keburukan jangan dibalas dengan keburukan...
.
Semoga kita tetap berada di atas sunah Rasulullah shallallahu alaihi wassallam ...
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #sombong #sedekah

Alhamdulillah memasuki malam jumat di bulan Ramadhan..
Mari kita memperbanyak sedekah...
Rasul kita shallallahu ‘alaihi wa sallam, teladan terbaik bagi kita, beliau adalah orang yang paling dermawan, dan kedermawanan beliau lebih dahsyat lagi di bulan Ramadhan. Hal ini diceritakan oleh Ibnu Abbas radhiallahu’anhuma:
.
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan. Dan beliau lebih dermawan lagi di bulan Ramadhan saat beliau bertemu Jibril. Jibril menemuinya setiap malam untuk mengajarkan Al Qur’an. Dan kedermawanan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melebihi angin yang berhembus.”(HR. Bukhari, no.6)
.
Salah satu keutamaan bersedekah di bulan Ramadhan adalah bahwa di bulan mulia ini, setiap orang lebih dimudahkan untuk berbuat amalan kebaikan, termasuk sedekah.
.
“Jika datang bulan Ramadhan, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu.” (HR. Bukhari no.3277, Muslim no. 1079)
.
“Sesungguhnya Allah mencatat setiap amal kebaikan dan amal keburukan.” Kemudian Rasulullah menjelaskan: “Orang yang meniatkan sebuah kebaikan, namun tidak mengamalkannya, Allah mencatat baginya satu pahala kebaikan sempurna.  Orang yang meniatkan sebuah kebaikan, lalu mengamalkannya, Allah mencatat pahala baginya 10 sampai 700 kali lipat banyaknya.”(HR. Muslim no.1955)
.
MasyaAllah
Ayo jangan ditunda lagi
.
#ramadhan
#mutiararamadhan
#sedekah

‘Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling gemar bersedekah. Semangat beliau dalam bersedekah lebih membara lagi ketika bulan Ramadhan tatkala itu Jibril menemui beliau. Jibril menemui beliau setiap malamnya di bulan Ramadhan. Jibril mengajarkan Al-Qur’an kala itu. Dan Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah yang paling semangat dalam melakukan kebaikan bagai angin yang bertiup.” (HR. Bukhari no. 3554 dan Muslim no. 2307)

#muslimaroundtheworld #ramadhan1439h #sedekah #ibadah

Dancing to the tune of love and gratitude for this precious life and the realisation that everything are alright with the world when the ensemble is on point. 😍 #reflection #smile #sedekah #fashionista #joy #happydance

Ramadhan: Perbanyak Sedekah .

Persiapkan sedekah terbaik di bulan nan mulia .. Mencontoh tauladan kita sebagai bukti cinta.. .
Ibnu Abbas radhiallahu 'anhuma menuturkan:
.
.
.
‎فالرسول الله صلى الله عليه وسلم أجودُ بالخير من الريح المرسَلة
.
.
Dan (ketika Ramadhan) sungguh Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam lebih dermawan daripada angin lepas yang berhembus..
.
(HR. al-Bukhari: 6, Muslim: 2308)

Seakan tanpa halangan tiada beban..
Karena saat itu seluruh amal kebajikan berlipat ganda pahala..
.
Menyantuni yatim dan dhuafa, membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita maupun memberi makan orang yang berpuasa.
.
.
Walau dengan sesuatu yang 'dikira' remeh dan sederhana.
. ‎اتَّقوا النَّارَ ولو بشقِّ تمرةٍ
.
Takutlah menjauh dari api neraka walau dengan bersedekah sebutir kurma..
.
(HR. Al-Bukhari 6539, Muslim 1016)

Ayo ikut ambil bagian Kebaikan, dengan donasi sebesar Rp. 75.000/paket untuk paket sembako Keluarga Dhuafa

CARANYA MUDAH Anda silakan Transfer donasi sedekah Ramadhan berapapun, melalui Rekening atasnama Yayasan Amanah Sedekah

BCA 8720204445
BSM 7062498875
BNI 0336853265
BRI 059501000449304

Setelah transfer silakan kabari melalui Whatsapp Center 085814775565 atau link WA bit.ly/SedekahRamadhan (klik bio @ramadhanspesial)
.
.
.
.
Follow @amanahsedekah.ID
Follow @amanahsedekah.ID
Follow @amanahsedekah.ID
.
.
#Sedekah #SedekahOnline #DonasiOnline #yayasanamanahsedekah #ngaji #nasehat #Berbagi #Ramadhan #Berkah #cintayatim #cintayatimpiatu #BeasiswaYatimDhuafa #thr

- Disaat pembayaran listrik mau diwajibkan non tunai kami mitra PayTren sdh melakukannya dari awal hijrah ke PayTren, jadi woles aja... 😊
.
.
Kalau anda masih bayar listrik cuma dapat struk aja... Selamat anda HEBAT 👍👍👍 Karena anda masih mau cuma dapat kertas gituan yg kalau dikumpulkan dibelikan permen aja nggak bisa :-P .
.
.
Jika anda masih bayar listrik sudah kena biaya admin tapi tidak mendapat keuntungan dr tagihan bulanan anda sendiri

Sekali lagi...
Selamat anda HEBAT ... 👍👍👍 .
Karena sudah ada 2jutaan Mitra #PayTren diseluruh dunia yg dapat keuntungan dari tagihan bulanan pribadi sedangkan anda masih HOBI sekaligus BERCITA2 koleksi Struk dan BOROS Seumur hidup anda 😊

Udah...
Lupakan aja ocehan saya yg nggak jelas ini 😉

Ocehan saya ini kusus untuk yg pengen dapat keuntungan dr tagihan bulanan pribadi dan yang pengen berHEMAT tiap bulan
Think big...you get big
Think big...think paytren

#happypaytren

Info & aktivasi PayTren?
Executive PayTren :
WA.085382705563
#garagarapaytren
#efekpaytren
#paytrenwinner
#paytrenindonesia
#paytren
#pokoknyapaytreninaja 😄
#paytrenusradzyusufmansur
#Fintech
#digitalnation
#cashless
#aplikasibayarbayar
#sedekah
#motivasi
#inspirasi
#sukses
#bisnismudah
#lowker
#bisnismodalkecil
#bisnismodalkeciluntungbesar
#hijab
#paytren5
#connectingyourlife - #regrann

RAIH IMPIAN ANDA BERSAMA PAYTREN!!! PayTren semakin melebarkan sayapnya menuju 10juta User di tahun 2020..
Berikut beberapa perkembangan dari Dunia PayTren :
1. Bekerjsama dengan CELLUM perusahaan digital asal Hungaria sehingga transaksi pulsa,, listrik,, kuota,, bayar2 lainnya bisa dilakukan di masing-masing negara.. (Dalam Proses)
2. Mendapatkan Sertifikat HALAL dari DSN MUI.
3. Bekerjasama dengan ALCATEL perusahaan asal Perancis sehingga bisa menyempurnakan fitur PayTren Messenger layakanya WhatsApp,, Line,, dll.
4. PayTren telah membeli 55% dari saham perusahaan percetakan kartu chip/digital sehingga PayTren memiliki ATM PayTren yang bisa digunakan di atm mana saja.
5. Segera meluncurkan fitur TRENTOL..bayar tol bisa lebih mudah.
6. Memiliki PayTren Asset Manajemen
7. Bekerjasama dengan TAMASIA.. Perusahaan berbasis digital untuk jual beli emas.
8. Dan masih banyak lagi »»»»»»»»»»»» .
Jelas sekali kalau PayTren sangat berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya.. .
1. Mendapatkan cashback dari setiap bertransaksi.
2. Otomatis bersedekah setiap kali bertransaksi.
3. Kita diposisikan tidak hanya sebagai USER, , tetapi sebagai PEBISNIS.
Dengan posisi tersebut,, kita berpotensi mendapatkan PENGHASILAN dari aktivitas MENJUAL LISENSI APLIKASI PAYTREN atau dengan membuka LOKET PAYTREN. »»»»»»»»»»»»»» Berapa besar penghasilan yng didapat??? Tergantung dari seberapa besar USAHA ANDA untuk menebar manfaat PayTren.. Ingin uang kecil,, Anda bisa cukup sebagai Pengguna saja.. Ingin uang sedang,, Anda bisa membuka Loket pembayaran Paytren.. Ingin uang besar,, Anda bisa ikut menjual Lisensi aplikasi PayTren.. »»»»»»»»»»»»»»»»
SEGERA DOWNLOAD APIKASI PAYTREN via Playstore Anda.. AMBIL SEGERA PELUANG BESAR DI ERA DIGITAL INI!!!! SEMUA BISA JADI PENGUSAHA DIGITAL
.
Pendaftaran + Bimbingan bisnis berkah ust. Yusuf Mansur hubungi:

Iip Triana.
Lebih cepat klik link Hub. WA : 089607007844
No Hp : 085281134799
Pin BBM : D58D10D2

landing page
https://sites.google.com/view/iiptriana
#PayTren
#daftarPayTren#online#pengusaha#komunitas#sedekah#muslim#bali#lombok#makasar#jakarta#jogjakarta#kalimantan#sumatr

Nyawer sek lor #sedekah bumi bakalan

Ramadhan: Perbanyak Sedekah .

Persiapkan sedekah terbaik di bulan nan mulia .. Mencontoh tauladan kita sebagai bukti cinta.. .
Ibnu Abbas radhiallahu 'anhuma menuturkan:
.
.
.
‎فالرسول الله صلى الله عليه وسلم أجودُ بالخير من الريح المرسَلة
.
.
Dan (ketika Ramadhan) sungguh Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam lebih dermawan daripada angin lepas yang berhembus..
.
(HR. al-Bukhari: 6, Muslim: 2308)

Seakan tanpa halangan tiada beban..
Karena saat itu seluruh amal kebajikan berlipat ganda pahala..
.
Menyantuni yatim dan dhuafa, membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita maupun memberi makan orang yang berpuasa.
.
.
Walau dengan sesuatu yang 'dikira' remeh dan sederhana.
. ‎اتَّقوا النَّارَ ولو بشقِّ تمرةٍ
.
Takutlah menjauh dari api neraka walau dengan bersedekah sebutir kurma..
.
(HR. Al-Bukhari 6539, Muslim 1016)

Ayo ikut ambil bagian Kebaikan, dengan donasi sebesar Rp. 75.000/paket untuk paket sembako Keluarga Dhuafa

CARANYA MUDAH Anda silakan Transfer donasi sedekah Ramadhan berapapun, melalui Rekening atasnama Yayasan Amanah Sedekah

BCA 8720204445
BSM 7062498875
BNI 0336853265
BRI 059501000449304

Setelah transfer silakan kabari melalui Whatsapp Center 085814775565 atau link WA bit.ly/SedekahRamadhan (klik bio @ramadhanspesial)
.
.
.
.
Follow @amanahsedekah.ID
Follow @amanahsedekah.ID
Follow @amanahsedekah.ID
.
.
#Sedekah #SedekahOnline #DonasiOnline #yayasanamanahsedekah #ngaji #nasehat #Berbagi #Ramadhan #Berkah #cintayatim #cintayatimpiatu #BeasiswaYatimDhuafa #thr

Alhamdulillah Berkahh nya Bulan Suci Ramadhan.... Banyak yang berbagi makanan, takjil, santunan, dll... berlomba-lomba dalam kebaikan apalagi dibulan suci ini. Semoga para donatur yang sudah berbaik hati kepada adik-adik yatim dilimpahkan lagi rezekinya oleh Allah, diberkahkan rezekinya, panjang umur, dan mendapatkan kemenangan/kenikmatan yang lebih dibulan suci ini... Aamiin

Aku dan orang-orang yang memelihara anak yatim di syurga seperti ini. Beliau menunjukkan telunjuk jari tengah serta beliau merenggangkan antara keduanya”. (HR. Muslim)

Tanpa perhatian dan kasih sayang, anak-anak yang kehilangan orang tua itu, tidak dapat tumbuh secara seimbang antara jasmani dan rohaninya, sehingga memungkinkan anak mengalami perkembangan yang timpang. Oleh karena itu, Rasulullah Saw menganjurkan umat Islam agar mau menggantikan peran ayah dan ibunya dengan jaminan surga yang berdekatan dengan surga nabi. Aamiin

Yuk yang mau bukber, sahur atau pun berbagi bisa booking hari dan tanggal dr skrg😊

Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur
Menerima dan menyalurkan ,Zakat Fitrah, Zakat Mal, ZIS anda hubungi : 0812-8240-2345

Salam santun putra putri yatim
Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur

INDAHNYA BERBAGI INDAHNYA KEBERSAMAAN 😇😊 RAMADHAN BERBAGI UNTUK ANAK YATIM & DHUAFA
Bantu donasi dengan Transfer 👇👇👇 🎈MANDIRI : ( 166-000-089-495-6 ) a/n Yayasan Rahmatan Lil Alamin. 🎈BRI : ( 0652-01-000182-30-4 ) a/n. Yayasan Rahmatan Lil Alamin.
🎈BCA ( 230-327-9946 ) a/n Yayasan Rahmatan Lil Alamin

Setelah penunaian mohon konfirmasinya 🙏🏻☺
Konfirmasi Untuk Nama & Titipan Doa
Hubungi : 0812-8240-2345

Website kami : www.yrlajt.or.id

#yatim #orphan #follow #like4like #sedekah #dakwah #zakat #yatim #orphan #follow #like4like #sedekah #dakwah #zakat #infaq #indahnyaberbagi #rezeki #rezekiallah #barakallah #berbagi #dhuafa #ramadhankareem #ramadhan #berbagi #ramadhan1439h

Most Popular Instagram Hashtags