[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sebelahmata

8908 posts

TOP POSTS

dan diabetes adalah sebuah proses yang alami. .
.
.
.
_________________________
#sebelahmata

ERK-SEBELAH MATA (COVER)
Dikit aja nanti pengen lagi lu ,,
.
.
.
.
.
#indiemusic #indomusikgram
#sebelahmata #erk #pesonaindonesia
#maknalirik

Nih kata @najwashihab kalo dipandang #SebelahMata "Tidak apa-apa. Itu justru membuka jalan bagi pembuktian kemampuan kita"

SEBELAH MATA
http://bit.ly/MV-SebelahMata
Apple Music : http://bit.ly/sblhmata
iTunes : http://bit.ly/itunessblhmata
Spotify : http://bit.ly/spotifysblhmata
Melon : http://bit.ly/melonsblhmata
Joox : http://bit.ly/jooxsblhmata Langit Musik : http://bit.ly/LMsblhmata

Aktifkan RBTnya di :
Telkomsel: Ketik CVAAF sms ke 1212
XL: Ketik 34103179 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi)51104747 sms ke 808
Tri: Ketik 1110827 kirim ke 1212

Guys liat yuk skr di Trans7 sy promo #SebelahMata tp seru"an dl jd peserta

Kalo kata @isyanasarasvati sih dipandang #SebelahMata yaaa gini aja "kalau saya dipandang sebelah mata, gapapa deh siapa tau keliatan lebih langsing ๐Ÿ˜‚ hahahaha"

SEBELAH MATA
http://bit.ly/MV-SebelahMata
Apple Music : http://bit.ly/sblhmata
iTunes : http://bit.ly/itunessblhmata
Spotify : http://bit.ly/spotifysblhmata
Melon : http://bit.ly/melonsblhmata
Joox : http://bit.ly/jooxsblhmata Langit Musik : http://bit.ly/LMsblhmata

Aktifkan RBTnya di :
Telkomsel: Ketik CVAAF sms ke 1212
XL: Ketik 34103179 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi)51104747 sms ke 808
Tri: Ketik 1110827 kirim ke 1212

Kata @rizkyfbian kalo dipandang #SebelahMata "Saya berusaha menerima dan memperlihatkan dengan karya"

SEBELAH MATA
http://bit.ly/MV-SebelahMata
Apple Music : http://bit.ly/sblhmata
iTunes : http://bit.ly/itunessblhmata
Spotify : http://bit.ly/spotifysblhmata
Melon : http://bit.ly/melonsblhmata
Joox : http://bit.ly/jooxsblhmata Langit Musik : http://bit.ly/LMsblhmata

Aktifkan RBTnya di :
Telkomsel: Ketik CVAAF sms ke 1212
XL: Ketik 34103179 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi)51104747 sms ke 808
Tri: Ketik 1110827 kirim ke 1212

Guys..jgn lp ya yg ntn JavaJazzFest hr ini @arana.project onstage jam 20.30 di Outdoor Transvision Stage..c u there guys #SebelahMata

Ketika @jud1ka bercerita dulu kala saat dipandang #SebelahMata "Tahun 95 aku merantau ke jkt. Puluhan tahun gw berjuang di jakarta dengan modal mimpi dan tekad utk bisa jadi penyanyi terkenal. Sebagai orang daerah sering orang memandang sebelah mata utk kemampuanku. Bahkan sampai masuk industri musik professional masih juga di pandang sebelah mata dgn memandang rendah kualitas karyaku yg dibilang ga "menjual". Tapi aku bersyukur dengan tantangan tersebut justru membuat aku kuat dan terus berjuang sampai akhirnya berhasil dan bisa sampai seperti sekarang"

MOST RECENT

Gelap adalah teman setia dari waktu-waktu yang hilang
#erk#sebelahmata#explorejakarta l#efekrumahkaca

dan diabetes adalah sebuah proses yang alami. .
.
.
.
_________________________
#sebelahmata

sempat menjadi wanita jahat telah memperkenalkan ku banyak jenis permainan didunia ini dan bolehkan aku tertawa dgn ajakan permainan level teri mu ๐Ÿ˜Š

#sebelahmata #buayadikadali

Sebelah mataku yang mempelajari gelombang kan mengisi seluruh ruang tubuhku..
#erk#sebelahmata#efekrumahkaca#exlporejakarta

Kalo dia mandang lu cuman sebelah mata, biarin aja lah. Mungkin mata yang satunya lagi dipake buat nonton JAV!! ๐Ÿ˜‰ #setengahhati #sebelahmata #eye #cungur #jav #japan #surabaya

#SEBELAH MATA
Jangan membicarakan Kejelekan Orang Lain
Karna yang Jelek itu Sesunggunya adalah Orang yang membicarakannya.. ๐Ÿ˜ฌ
.
.
.
#sebelahmata
#mutiarakasih
#lfl๐Ÿ’›
#lbl
#tflikersโž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–

ERK-SEBELAH MATA (COVER)
Dikit aja nanti pengen lagi lu ,,
.
.
.
.
.
#indiemusic #indomusikgram
#sebelahmata #erk #pesonaindonesia
#maknalirik

Di Mata ini kau terindah meski belum tentu kau tau aku ada,Namum ingin hati sekedar hadir menyapa cinta #armandmaulana #sebelahmata
See fullversion on https://m.youtube.com/watch?v=Qt_Dj2MzroQ

Sungguh hidup terlalu berharga untuk dihabiskan atau disia-siakan mengurusi orang-orang yang tak penting. Saatnya untuk berusaha berpikir lebih jernih๐Ÿ˜€๐Ÿ’ช #berfikirpositif #berfikir #sebelahmata #hidup #penting #positiftingking

Sebelah Mata - ERK๐ŸŽต๐Ÿƒ

Most Popular Instagram Hashtags