[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sayurasem

MOST RECENT

Penggugah selera super yummyyyyy πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Baru tau ternyata bikin sayur asem gampang bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #emakemaknorak
.
.
.
#bundabelajarmasak #thankcookpad #thanksabangtukangsayur #sayurasem calling @lucky_46_11 to come home faster πŸ˜‰πŸ˜˜

--semangkok Sayur Asem sore ini .."Sesuatu bangeet..,.
Masakan nusantara ...,Masakan tradisional yang tetap meLegenda....
Mau tau gimana "Sesuatu "nya sayuran ini....yuuk samperin #pojokanrenon ..
atau kepo in & follow IG nya @pojokan_renon ..
..
#semangattanpabatas
#pojokanrenon
#ayamtulanglunak #sayurasem #nikmat #makan #makanenak #masakannusantara #masakantradisional #sesuatu #kulinerbali #kuliner #balikuliner #kulinerdps #kulinerdenpasar #instafood #instafollow #metime #instalike #instalife #balikeren #bali

❀Sayur asem❀
Kemaren pengen masak pk tulangan, eeh.. Ternyata dah abis, cm kebagiang daging aja. Ya sdh lah tulang tak ada, dagingpun jadi *lho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Saya sukanya sayur asem warna begini. Kl yg pucat ko makannya ga semangat gt ya? 😁
Ini ga pedes ko, pake 3 buah cabe besar buang biji, trs cemplung air mendidih bentar, pedesnya berkurang supaya anak2 bisa ikutan makan.
Kl dr warung ga dpt kol sih... Tp berhubung banyak kol dikulkas, masukin aja lah biar ramai, biar mengaduh sampai gaduhπŸ™ˆπŸ™ˆ
#sayurasem #sayurasemdaging #seger #yummy #jakartaselatan #instafood #dapurku #sukamasak #mamakukokihandal #masaksendiri

Sayur Asem2 daging.
Waktu Ospek Jaman Kuliah, pernah dsuruh bawa yg namany "Sayur Bau Ketek" sempet mikir keras, apa maksdny sayur bau ketek?
Ternyata yg dmaksud itu Sayur Asem. Waktu itu sempet pengen protes ke kakak pembina Ospekny. Sorry kak, ketek saya ga bau Asem, jd apakah saya harus bawa Sayur Wangi? Krn bau ketek saya Wangi, udah pake deodoran πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ tp niat ngmg gtu saya urungkan krn masih takut di Hukum, wkwkwkkw namany juga MABa. Lagian sih pada aneh, orang sayur enak gini, seger kok di bilang sayur bau ketek. Ketek situ aja kali yg kecut, gw mah engga 😝😝😝
.
.
#sayurasem
#asemasemdaging
#idemasak
#masaksehat
#masakanrumahan

makan sambil nyeruput kuah sayur asem..... sedapp ye banggg... sayur asem ikan panggang...
enakny sayur asem tu banyakin kacang, tp kacang dtumbuk kasar... berhubung ga ada kacang, pake kemiri yg banyak... enakkkkk🀀🀀😍
sayur asemny tdi pake cabe rawit 2 biji... segeerrr kata EL.. geser ya kaka videonya😘
#sayurasem#enak#sehat#masakanemak#masakanibu#masak#makanenak#solo#

Sekali2 emaknya yg makan ikan, jgn cuman kucing2 aja yg kenyang ama protein tinggi.. Emaknya juga mauu hahaha #ikannilagoreng #sayurasem #tempegoreng #sambel #maapkanfotoyanghasilnyajelek #hapejadulcekrekcekrek

Kami memasak nasi dengan hawu,seeng,aseupan .
.
...
πŸ“Warung gati
Jl Rancakendal Luhur No. 7, Cigadung bandung .
πŸ“ž 022- 82522979
#warunggati #masakansunda #kulinerbandung #caferestobandung #jajananbandung #explorebandung #instafood #dago #makanansunda #bandungculinary #nasimerah #sayurasem #sarapansehat

Coba Bayangin JIKA.... anda punya nft ini mau buat tanam apa??? Kalau mimin pengen tanam Lettuce red salad bowl mix Lettuce Green gitu biar warnanya kontras gitu yahh.... Pasti warnanya bikin ngiler sayang mau d panen... Coba komen pingin ya nanam apa di bawah 😊

#sayurasem #hidroponik #hidroponikpemula#hidroponiksederhana #tanamanorganik #tanikeren #nftkithidroponik #hidroponik #hidroponikpemula

Liwetan ala buffet style for birthday occasion. #muarakuringpaketnasiliwet

Liwetan ala buffet style for Birthday occasion. #muarakuringpaketnasiliwet

Makan siang hari ini menu yang disuka banyak orang. Sayur asem beserta lauk pelengkapnya.
Ikan pindang, ikan favorit saya bangettt. Biar dikata saya ndeso, yang penting enakπŸ˜‚πŸ˜.
Berhubung kelemahan saya adalah ngulek, klo bikin sambel sekalian buat 2 hari, dimasukin botol gt...itupun diblender jugaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚(jangan ditiru emak pemalas ini ya bu ibu)

Sambel terasi ala saya:
Bawang putih 4 siung
Cabe merah 9 bj
Rawit 15 bj
Terasi abc 2 kotak
Gula, garam sesuai selera

Goreng smua bahan, blender jadi satu. Tambahkan garam & gula sesuai selera.

Klo saya g kasi tomat, biar g cair & lebih awet.
Sambel ini bisa tahan 2-3 hari suhu ruang, bisa 1minggu di kulkas.
Met makan siang bu ibu smua😍😘 #bundanadianad2
#masakanrumah
#masakanrumahan
#sayurasem
#dadarjagung
#ikanpindang
#sambalterasi

Selain mangga #indramayu mmpunyai potensi yg ga kalah hebat yaitu kulinernya, #sayurasem #sambeltrasi #jambalroti #cekcek #rumba #blekutak #semurjengkol dan msh banyak lagi...

Daaaannn rasanya semua bercampur, Nikmat, enak, luar biasa dan puuuaaasss... Makan siang ini membuat kalap sampe lupa apa2 itu ya makan ini (Masakan Sunda).. Alhamdulillah rezekinya banyak.. Lanjut lagi perjalan, setelah mampir di cianjur.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #lunchtime #sundanesefood #bancakanenak #masakanrumahan #masakantradisional #pepesikan #sayurasem #jengkol #sambal #nasiliwetsunda #foodporn #indonesianfood #enak #nikmat

Salero Bana πŸ˜‚
.
.
.
.

#sayurasem
#lalapan
#ikanasin
#tunagoreng
#sambalbawangpete
#baladotuna
Mari makan😘😘😘

Warung gati buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malem .
.
.
...
πŸ“Warung gati
Jl Rancakendal Luhur No. 7, Cigadung bandung .
πŸ“ž 022- 82522979
#warunggati #masakansunda #kulinerbandung #caferestobandung #jajananbandung #explorebandung #instafood #dago #makanansunda #bandungculinary #nasimerah #sayurasem #sarapansehat

Most Popular Instagram Hashtags