[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#saynotoriba

MOST RECENT

Nah.. Jangan ragu.. Tinggalkan.. ALLAH akan menepati janjiNya.. (nuturi awake dewe) 😭 #riba #saynotoriba #kembaliketitiknol #hijrah #hutang #bank #selftalk #kaosriba

diam-diam maksiat !!
ngeRIBApun dibuat semudah ini, namun dosa dan laknatNYA pun juga dianggap semudah itu ?? meRIBA boleh saja bagi manusia yang :
1. tidak yakin pada rezeki Allah Subhanahu Wa Ta'ala
2. tidak percaya pada adzab kubur
3. tidak percaya pada yaumul akhir/yaumul hisab
4. tidak takut pada ALLAH azza wa jalla
5. bisa mengulur waktu kematian atau bahkan ga mati-mati.

@ribacrisiscenterofficial
@ribacrisiscenterofficial
@ribacrisiscenterofficial
#dosariba #ribaharam #hidupharusmeriba #kenapaharusriba? #ribacrisiscenter #albaqarah279 #saynotoriba #biarribaraib #ribabikinruwed

INI ALASANNYA...
Kenapa 302 orang memutuskan beli...! Karna rumah di Griya Abdi Cilendek lokasi dan skema harga nya susah untuk ditolak..! -Lokasi ditengah Kota Bogor
-dekat ke Rumah sakit, Sekolah2 unggulan, mall2 besar, jalan tol dan stasiun

Skema harga jual bisa dicicil 5thn tanpa bunga, klo beli cash kita kasih diskon 25%

Griya Abdi Cilendek, Type 27/60, Spec bangunan kwalitas unggulan

Skema pembayaran:
Griya Abdi Cilendek type 27/60 ...
Harga Rp. 285.000. 000
Jika Cash diskon 25% = cukup bayar Rp. 213.750.000,- Jika cicil?
DP 50.000.000
Cicil 60 x 3.916.666
Serah terima bulan ke 15

DP 75.000.000
Cicil 60 x 3.500.000
Serah terima bulan ke 9
Depe 100.000.000
Cicil 60 x 3.083.333
Serah terima dibulan ke 3

Rumah berkah tengah kota, insya keluarga tentram dilingkungan islami

Pastikan anda menjadi pembeli berikutnya sebelum kehabisan!! Hubungi:
0818654431 (ikhwan)
087711380130 (akhwat)

#propertysyariah #apartemenkoskosan #aparkost #developersyariah #rumahsyariah #muslim #tauhid #antiriba #tanpariba #tanpadenda #tanpasita #rumahtanpariba #propertytanpariba #saynotoriba #hijrah #bankirtobat #propertybogor #ipbdramaga #ipbbogor #kampusipb #jualkavling #kavlingsyariah #kavlingabdi #kavlingmurahbogor #kavlingtanpariba #kavlingtanpabank #rumahtanpabank #bogorpropertysyariah #kprsyariah

diam-diam maksiat !!
ngeRIBApun dibuat semudah ini, namun dosa dan laknatNYA pun juga dianggap semudah itu ?? meRIBA boleh saja bagi manusia yang :
1. tidak yakin pada rezeki Allah Subhanahu Wa Ta'ala
2. tidak percaya pada adzab kubur
3. tidak percaya pada yaumul akhir/yaumul hisab
4. tidak takut pada ALLAH azza wa jalla
5. bisa mengulur waktu kematian atau bahkan ga mati-mati.

@ribacrisiscenterofficial
@ribacrisiscenterofficial
@ribacrisiscenterofficial
#dosariba #ribaharam #hidupharusmeriba #kenapaharusriba? #ribacrisiscenter #albaqarah279 #saynotoriba #biarribaraib #ribabikinruwed

Hukum shalat sunnah dhuha berjama'ah??
_

1. Shalat sunnah yang utama adalah shalat sunnah yang dilakukan secara munfarid (sendiri) dan lebih utama lagi dilakukan di rumah, sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

فَصَلُّوا أَيُّهَا النَّاسُ فِى بُيُوتِكُمْ ، فَإِنَّ أَفْضَلَ الصَّلاَةِ صَلاَةُ الْمَرْءِ فِى بَيْتِهِ إِلاَّ الْمَكْتُوبَةَ “Hendaklah kalian manusia melaksanakan shalat (sunnah) di rumah kalian karena sebaik-baik shalat adalah shalat seseorang di rumahnya kecuali shalat wajib.” (HR. Bukhari no. 731)

2. Terdapat shalat sunnah tertentu yang disyari’atkan secara berjama’ah seperti shalat tarawih.

3. Shalat sunnah selain itu –seperti shalat Dhuha dan shalat tahajud- lebih utama dilakukan secara munfarid dan boleh dilakukan secara berjama’ah namun tidak rutin atau tidak terus menerus, akan tetapi kadang-kadang.

4. Jika memang ada maslahat untuk melakukan shalat sunnah secara berjama’ah seperti untuk mengajarkan orang lain, maka lebih utama dilakukan secara berjama’ah.
Wallahu a’lam bish showab.

#hijrah #manhajsalaf #salafi #YUKHIJRAH #ustadzkhalidbasalamah #menitijalansalafussholih #salafi #YUKHIJRAH #indonesiabertauhid #saynotoriba #sharesunnah #salafi #kajiansunnah #dakwahsunnah #dhuha

Bagaimana Cara Kredit Syari'ah yang Benar ?

Kita kupas point²nya, satu² :

1.Tanpa Riba
Jika ada penambahan harga selama proses cicilan atau ada suku bunga yang ditambahkan diluar harga yang diakadkan maka itu RIBA yang dalam syariat Islam diharamkan.

2.Tanpa Denda
Jika terjadi keterlambatan pembayaran tidak boleh ada denda, karena denda bagian dari RIBA.

3.Tanpa Sita
Developer tidak boleh menyita unit yang seharusnya menjadi milik konsumen setelah serah terima unit rumah kepada konsumen. Biasanya ini terjadi jika ada macet pembayaran kredit rumah, nah itu tidak dibenarkan di Islam.

4.Tanpa Pihak Ketiga Atau Bank
Akad jual-beli pihak yang bertransaksi haruslah antara penjual dan pembeli, tidak boleh ada pihak ketiga. Ini biasaya terjadi karena ada pihak bank dan lising sebagai pihak ketiga. Dan pihak ketiga inilah yang menerapkan sita,denda,suku bunga karena pada dasarnya akadnya bukan jual-beli tapi sewa-beli. Maka akadnya batil di dalam hukum Syari'ah Islam.

Jadi anda yang mau kredit rumah harus hati-hati terhadap poin-poin diatas.
Jadi mending cash.

Inipun terjadi saat kredit kendaraan... Waspadalah...! .
Sahabat Konsultan Property Syariah, Anda
.
Yuk! #hijrah dari #riba
.
#dakwah #muslim #muslimah #istiqomah #hutangriba #saynotoriba #propertyagent #pengusahamudamuslim #bungabankriba

Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang menipu ( Qs : Ali Imron 185)

#selfreminder #jauhkanriba#saynotoriba#pejuangduha

kembali ke titik nol
mengawali merubah mimpi setelah berkubang dilembaga ribawi
semoga istiqomah

buat yang masih galau untuk kembali ke titik nol bisa baca buku keren ini sebagai salah satu booster untuk berhijrah
suwun sanget pak @saptuari
buku nya mbois ilakes 👍😊
#sayNOtoRIBA
#dosaRIBAngeRIBAnget
#hijrahriba
#kembaliketitiknol
#hijrahikumbois
#beraniberhijrah

Tak seorangpun memperbanyak(harta kekayaannya)dari hasil riba,melainkan pasti akibat akhirnya akan jatuh miskin.(HR.Ibnu Majah)

Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah.(QS.Al Baqarah:276)

#ribanoway#bebaskandiridaririba#ribabuathidupmengenaskan#saynotoriba

Ready Stock

Cotton Combad 30s Premium
Sablon Plastisol
Ready Black, White & Royal Blue
IDR 95K (SS) 110K (LS)
Order : 0815.7399.9823

Detail info & stock @katalog_anriba

#noriba
#saynotoriba
#anribaclothing
#kaosantiriba
#antiriba
#kaosdakwahislamitrendy
#ribaharam
#komunitastanpariba
#hijrahyuk
#distrobandung
#kaosbandung

*ANDA SEDANG MENCARI HUNIAN YANG HARGANYA TERJANGKAU DAN LOKASINYA STRATEGIS?* _*DP RINGAN & ANGSURAN 2juta-An*_
_(Special for this event)_

Perumahan Graha Permata Juanda & Bumi Madina Asri adalah jawaban untuk Anda dan keluarga serta Investasi Masa Depan.

Graha Permata Juanda, sebuah perumahan syariah di Surabaya Selatan yang mengusung konsep Go Green & Wisata Air, dilengkapi fasilitas jaringan teknologi digital; Information Communications Technologies (ICT). ICT adalah sebuah sistem jaringan digital yang canggih dan cepat dimana konsep ini akan membantu bisnis anda semakin melejit melalui fasilitas digital yang kami sediakan.
Yang paling Hits lagi, Perumahan Bumi Madina Asri Bangah yang mendekatkan langkah kita dalam beraktivitas sehari-hari. Perumahan ini berlokasi di tengah-tengah Kota Surabaya & Sidoarjo yaitu dibelakang Maspion 1 / Bundaran Aloha Waru, sehingga akses kita menjadi sangat mudah ke segala arah dan PASTInya bebas dari KEMACETAN. *Selain itu Graha Permata Juanda & Bumi Madina Asri Bangah/Waru memberikan penawaran spesial:*
• Bebas biaya IMB dan SHM
• Bebas biaya instalasi PLN & PDAM
• Buyback guarantee (kenaikan 10% per tahun)
• *Harga Khusus & Promo Menarik* *Yang lebih penting lagi, sebagai perumahan syariah Graha Permata Juanda & Bumi Madina Asri Bangah/Waru diusung dengan value syariah:*
• KPR tanpa bank
• Tanpa proses BI Checking
• Cicilan flat dan bebas bunga
• Tanpa sistem denda
. bebas dari RIBA.

yukk buruan dftar di acara customer gatering, kuota terbatas ☝
more info 0896 7774 8037 / 0822 5716 0562

#propertysyariah#propertysyariahjawatimur#propertysyariahsurabaya#propertysyariahsidoarjo#propertysyariahmojokerto#propertysyariahgresik#propertysyariahsby#propertysyariahsda#rumahsyariahsurabaya#rumahsyariahsidoarjo#rumahsyariahgresik#rumahsyariahmojokerto#perumahansyariahsurabaya#perumahansyariahsidoarjo#perumahansyariahgresik#investasitanpariba#investasiberkah#rumahmurah#saynotoriba

My Fave Boy in this world
Fadhil Ahmad Assiddiq

a.k.a Fadhil , bang Fadhil -Fadhel
Getting bigger 9th Old 🎂🍩🎊🎉🎊🎊 Bunda dan ayah @taufiqsiddiq hanya meminta jadi lah pembawa kami ke surga dgn doa doa yang selalu dilantunkan dalam sholat mu jika kelak kami sudah tak ada. Jagalah dan arahkan Adek Naila ke jalan Allah karena sampai akhir nantipun engkau yang akan menanggung sebagai abang nya
Love u always bang !!!! Masih

#bundatraveller
#bundakece
#saynotoriba
#birthdayboy

STEP BY STEP PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH BERDASARKAN FATWA DSN MUI TENTANG MURABAHAH (VERSI TANPA WAKALAH)

Mas Bro dan Mbak Sis Petugas Bank
Mas Bro dan Mbak Sis yang pengin beli rumah secara syariah
Mas Bro dan Mbak Sis Penjual Rumah/ Developer
Mas Bro dan Mbak Sis Notaris/PPAT

Pada tulisan yang lalu, saya pernah berbagi tentang skema Murabahah lil 'amr bi asy Syira' (gampangnya jual beli dengan pesanan- karena bank belum punya barangnya); berikut sharing saya tentang cara penerapannya pada tahapan proses PPR sesuai syariah merujuk ke Fatwa DSN MUI No. 04/DSN-MUI/IV/2000 untuk rumah ready stock.

4 pihak yang terkait harus punya pemahaman yang sama.
Nasabah jangan buru-buru kasih DP ke penjual ada sebabnya...
Developer/penjual nggak bisa dapat DP dari nasabah juga ada sebabnya... walaupun dengan perjanjian tertentu bisa saja Bank memberikan DP/urbun kepada penjual sebagai tanda keseriusan, tentunya atas dasar kesepakatan yang sama antara bank dan nasabah. (next kita lihat fatwa tentang urbun ya, insya Allah)

Bismillah Yuk, sing sabar ngelakoni syariah... Sabar itu ada banyak macamnya, salah duanya bersabar menjalankan perintahnya dan bersabar meninggalkan larangannya.... termasuk dalam bermuamalah

#AyoKeBankSyariah
#SayNoToRiba

Naudzubillah... Hidup sederhana menenangkan daripada memaksakan dengan cara RIBA.
#saynotoriba #ngeribanget

Murabahah itu BUKAN akad PINJAM UANG tapi JUAL BELI

Assalamu'alaikum.. Selamat malam, selamat beristirahat.

Nyaman yah jika istirahatnya dirumah sendiri. Apalagi kalo rumahny gak pake DP. Hee... tenang nempatinya juga #tanpadenda #tanpasita #tanpabunga seperti perumahan syariah di ROYAL ORCHID PREMIERE yang ada di #Dago.

Apalagi ada PROGRAM 100X ANGSURAN.. ngemudahin banget deh. Buat kita-kita yang mau istirahat nyaman dirumah yang aman dari RIBA.
ayoo.. booking sekarang juga. unit terbatas, sedangkan peminatnya banyak

Konsultasi GRATIS

#RoyalOrchidPremiere #Dago #Awiligar
#safprosyariah #SayNoToRiba #AntiRiba #TanpaRiba #KPRSyariah #PropertySyariah #InvestasiProperty #PerumahanIslami #JualRumah #Bandung #BandungJuara

Most Popular Instagram Hashtags