#savepurworejo

396 posts

TOP POSTS

Akan ada hikmah yang dapat diambil dari peristiwa semua ini
#PeduliPurworejo #SavePurworejo #PurworejoBangkit

CMP & ARMADA penggalangan dana turun bencana nasional.
#SavePurworejo
#GalangDana

Peristiwa: Banjir dan tanah longsor
"Suatu peristiwa bisa saja menjadi sebuah ujian, cobaan, adzab maupun musibah. Tergantung siapa menerimanya. Semoga ini semua bisa menjadikan pelajaran dan dapat meningkatkan derajat keimanan kita. Dan jangan lupa untuk terus menebar kebaikan bagi saudara-saudara kita"😒 #banjir #tanahlongsor #savePurworejo #prayforPurworejo

donasi masih terus berlanjut.. trimakasih semoga dpt meringankan saudara kita yg membutuhkan.. #savepurworejo #praypurworejo

Plesiran dulu sama ratu pantai selatan :D
#Mudik #Piknik #Pantai #JalanJalanMen #SavePurworejo

Mudah"an mereka di beri ketabahan dan untuk para korban semoga di terima di sisi allah dengan tenang. AMIN
#savepurworejo

Purworejoku dimalam hari... #Purworejo #LovePurworejo #SavePurworejo

MOST RECENT

Dari @kebret22_ ・・・
bnyak orang bilang klau anak perantauan lupa kampung halaman? πŸ˜’πŸ˜•
gimana mau lupa coba klau bnyak kenangan dn orang" tersayang eakkk... πŸ˜‰πŸ˜
*kmpung halaman tmpat kembali pullang*
#positifthinking #savepurworejo #purworejokeren #purworejohitz #purworejoberirama #purworejomerchandise #cahperantauan
#banggakampunghalaman .
.
Terimakasih atas apresiasinya mengenakan produk kami...
.
Mau?

Dalan po kali asat ki lur???? Setiap senin selalu lewat sini,gak kerasa hampir setaun jadi sales TO yg harus mobile tiap harinya, dan keadaan jalan arah Purwodadi'Gesing-Jatimalang tiap hari makin parah... Sebenarnya pemerintah setempat kepikiran gak sih buat "nembel " ini "jeglongan sewu" , sangat disayangkan banget jalan utama ke arah pantai wisata Jatimalang kok seperti sini...
Prihatin lur...πŸ˜– #purworejo #jatimalang #jenar #sekitarpurworejo #japemete #savepurworejo #kulinermgl #kulinerpwr #magelang #jateng #gandjarpranowo #bupatipwr

Sing penting yakin
#Repost @_aldoooo with @repostapp
・・・
SING PENTING YAKIN! πŸ˜‚πŸ˜
.
.
.
.
Semoga lekas diperbaiki ben ra tambah korbane 😊
In Frame πŸ™‹ @fadlan_qodri
Free HTM Guys kuyyy 😱 πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¦
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’¦
Location : Jl. Ds Timunan, Kec Purwodadi, Kab Purworejo.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’¦
@febryhernanto @_zannnnnn @ljkumala @trisnacahyan @donialfarodhi @ronysajacukup @purworejonan @amirullhfz
#purworejo #purworejonan #pwrjeglongan #potretpurworejo #pedulijeglongan #savepurworejo #sekitarpurworejo #Purworejonan
#purworejohitz
#purworejoberirama
#purworejoselo
#seputarpurworejo
#alunalunpurworejo
#aslipoerworedjo
#anakpurworejo
#purworejojepret
#kotapurworejo
#purworejojawatengah
#purworejokota

@_aldoooo - SING PENTING YAKIN! πŸ˜‚πŸ˜
.
Sopo sek sengeng mancing iki lho, Sek penting Yakin lur
.
.
Semoga lekas diperbaiki ben ra tambah korbane 😊
In Frame πŸ™‹ @fadlan_qodri
Free HTM Guys kuyyy 😱 πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¦
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’¦
Location : Jl. Ds Timunan, Kec Purwodadi, Kab Purworejo.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’¦
@febryhernanto @_zannnnnn @ljkumala @trisnacahyan @donialfarodhi @ronysajacukup @purworejonan @amirullhfz
#purworejo #purworejonan #tentangpurworejo #lfl #flf #pwrjeglongan #potretpurworejo #pedulijeglongan #savepurworejo #sekitarpurworejo

SING PENTING YAKIN! πŸ˜‚πŸ˜
.
.
.
.
Semoga lekas diperbaiki ben ra tambah korbane 😊
In Frame πŸ™‹ @fadlan_qodri
Free HTM Guys kuyyy 😱 πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¦
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’¦
Location : Jl. Ds Timunan, Kec Purwodadi, Kab Purworejo.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–πŸ’¦
@febryhernanto @_zannnnnn @ljkumala @trisnacahyan @donialfarodhi @ronysajacukup @purworejonan @amirullhfz
#purworejo #purworejonan #pwrjeglongan #potretpurworejo #pedulijeglongan #savepurworejo #sekitarpurworejo

Yang hebat itu bukan yang pinter mainin perasaan orang, tapi yang bisa menjaga perasaan orang πŸ˜‰ karena itu yang paling sulit!

#fff #followforfollow #lff #likeforfollow #lp #latepost #followers #savepurworejo

Gagal pemerintah purworejo menyediakan salah satu Hak Dasar masyarakat, terbukti sampai hari ini masih banyak jalan rusak di Kab.Purworejo yang belum tersentuh perbaikan.....
#humaspurworejo
#bupatipurworejo
#savepurworejo
@purworejonan - Semarang punya lawang sewu? Purworejo punya jeglongan sewu! Oh pantes dibiarin aja, mungkin emang mau dijadiin tempat wisata πŸ˜… .
.
Selalu hati hati ya lur kalo melintasi jalanan Purworejo, jangan sampai kamu kejeglong di lubang yang sama πŸ˜… .
.
Jadi sampai kapan Purworejo jalanannya kaya rintangan benteng takesi begini Pak Bupati?
.
#Purworejo
#Purworejonan - #regrann

Jika kewajiban Kami sebagai Rakyat sudah di penuhi, semestinya pemerintah sebagai pejabat publik dapat memberikan pelayanan yg maksimal melalui kebutuhan dasar masyarakat, salah satunya Infrastruktur. Jika infrastruktur buruk akan menganggu kestabilan ekonomi masyarakat kecil.
Mungkin bapak/ibu yang disana tidak merasakan jalan rusak karena melewati dengan mobil2 mewah dengan standar suspensi eropa coba bayangkan kami yang harus melewati dengan sepeda,becak dan motor terlebih angkutan umum, semoga bapak yang disana yg dulu mengumbar janji agar melihat kebawah.......
@humasrespurworejo @purworejomanis @purworejokeren @galerisenipurworejo @purworejonan
#savepurworejo
#jeglongansewu
#himapurjaya
#jakarta
#mahasiswa
#nguyubingparan
#uinjkt
#unj
#unpam

Yakinlah! bahwa dibalik semua ini, pasti ada hikmahnyaπŸ˜†πŸ˜‰ So, jangan pernah menyalahkan keadaan! πŸ˜‡πŸ˜†πŸ˜‘ #lfl #followme #remajahitsmasakini #savepurworejo #fisheye πŸ“·

Swear! Ini susah tauukπŸ˜…

#pianikacover #pianika🎹 #latepost #savepurworejo

Salam PramukaπŸ˜†πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚ #uhh #purworejohitz #remajahitsmasakini #sabtudays #savepurworejo #pramukakeren

Most Popular Instagram Hashtags