[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#savejomblo

50706 posts

TOP POSTS

Lebih baik ditertawakan karna gapunya pasangan, daripada tidak bisa tertawa karena punya pasangan.

#savejomblo

Lebih Baik Ditertawakan Karna Gapunya Pasangan, Daripada Tidak Bisa Tertawa Karena Punya Pasangan.

#savejomblo #jomblobanget

Separuh nasib agama ada dalam pernikahan, 50% keimanan didapatkan. Tetap terus bertaqwa pada separuh keimanan lagi, dengan penuh iman, ilmu, dan skill pernikahan sebagai bekal menghadapi cerita dan drama kehidupan pernikahan yg telah di skenariokan.

Posisi manusia hanya bermujahadah iman optimal, untuk menyiapkan dan menghadapi jalan hidup pernikahan. Bukan keraguan dan kekhawatiran akan bagaimana nanti kehiduoan pernikahan yg dialami.

مَنْ تَزَوَّجَ فَقَدِ اسْتَكْمَلَ نِصْفَ اْلإِيْمَانِ، فَلْيَتَّقِ اللهَ فِي النِّصْفِ الْبَاقِى. “Barangsiapa menikah, maka ia telah melengkapi separuh imannya. Dan hendaklah ia bertaqwa kepada Allah dalam memelihara yang separuhnya lagi.

Semoga Allah takdirkan teman teman di medan dan sekitarnya bersua di asrama haji medan.

www.kliniknikah.com
www.sekolahcinta.com

#nikaphobia
#syiarklik
#sekolahcinta
#savejomblo
#nikahmuda
#kliniknikah

jomblo mah gitu makan tidur gapernah teratur maklum gaada yg ngingetin soalnye hehe
#savejomblo

#Wrongarea

1. Mengenali diri sendiri

Ketika masih jomblo di usia 20 tahun maka kamu memiliki kesempatan untuk mengenal diri kamu sendiri tanpa harus memikirkan pasangan kamu, sebab ketika pacaran kamu tidak akan lepas dari memikirkan pasangan sehingga lupa untuk memikirkan diri sendiri.

Selengkapnya follow @wrongarea
Selengkapnya follow @wrongarea
Selengkapnya follow @wrongarea

Note : Sengaja Mimin membuat postingan ini, agar Jomblo bisa membela diri.

#Jakarta #Savejomblo #Dagelan

sinyal jelek hp yang dibanting, cewe pms cowonya selalu disalahin 🐥
#savejomblo
#playinggames

taken : @ridha_ep
@explorjateng
Loc : Waduk Sempor, Kebumen

.
Banyak yang bertanya bagaimana bisa pertemuan kami terjadi, "Perjalanan panjang, dan melelahkan, tapi akhirnya dipertemukan dengan sederhana"
.
Saya lahir di kota Pagaralam, itu kota kecil di Sumatera Selatan, dan ternyata berjodoh dengan gadis medan, aseli nggak pernah kepikiran bakal ke medan, bakal nikah muda, bakal ketemu jodoh di Medan, kami bertemu hanya beberapa kali di acara komunitas Hijrah, dan beberapa kajian, Tapi Qodarullah, ternyata Allah menyiapkan skenario indah untuk kami berdua, bila diluar sana orang beranggapan bahwa menikah harus pacaran dulu, maka kami salah satu testimoni nya, cara yg diajarkan Rasulullah lah yang terbaik, sesuai syariat tanpa pacar pacaran,
.
Begitulah rencana Allah begitu indah, begitu luar biasa, yang terpisah jauh bisa disatukan, yang tak saling kenal bisa dikenalkan, yang tak saling cinta bisa sangat mencintai,
.
Ma Love @siivhina
.
Pict @deniafriyansyah
#gohijrah #dakwahjomblo

masa muda adalah masa produktif. segala yg dilakukan harus produktif, jangan sia siakan masa mudamu dengan hanya memikirkan kesenanganmu, latih dirimu menuju kedunia yg sesungguhnya. hey remaja masa kini hidup bukan semata mata tentang kau dan pacarmu dan bahagia kalian ( pembelaan karna gue jomblo 😂 ) kita hidup untuk berkarya bukan sekedar HAHAHIHI saja😄 catat itu sayap kanan isi peserta kok walau yg ketangkap kamera kursi kosong😅😅
.
.
#savejomblo
ps. permalukan dirimu sendiri daripada harus dipermalukan orang lain😂😂😂

MOST RECENT

Jangan komentarin hidup orang lain , kalo hidup lu sendiri lebih parah dari pada yang dikomentarin , Malu 🔥!
#savejomblo #jombloelegant

Heiiii yg mau singgah, aku masih nyaman sendiri ko😄✌️
. . . .
#jomblosongong #jonesakut #jomblotaat #savejomblo #jomblosampehalal #jombloeverywhere #indonesiatanpapacaran #sayangmamak

jomblo mah gitu makan tidur gapernah teratur maklum gaada yg ngingetin soalnye hehe
#savejomblo

Jomblo di zaman now?
Huh, buat sebagian orang hal itu seakan mengejutkan mereka bak petir disiang hari ^_^
..
Pernah suatu hari ibuku bertanya padaku “yakin kamu bisa dapat jodoh kalau jaga jarak gitu sama laki-laki? Sms atau telfonan kan nggak masalah, namanya juga mau saling kenal”
..
Aku hanya tersenyum mendengar pertanyaan yang kesekian kali kudapatkan itu tetapi berbeda krn ini berasal seseorang yang teramat kuhormati,
..
Dengan penuh keyakinan kujawab “Jodoh di tangan Allah SWT, bu. Aku yakin akan bertemu dia yang telah ditakdirkan untukku melalui jalan yang diridhai-Nya, syaitan akan selalu mencoba tiap celah untuk mejerumuskan manusia dalam maksiat. Sebaiknya kita tak memberi celah itu dengan komunikasi yg tak penting, bu. Ibu percaya yaa sma jingga 😊 Nnti jingga cariin menantu idaman deh hehe 😅
..
Ibu hanya tertawa kecil sembari mengiyakan pernyataanku,
Aku yakin ibu percaya pada prinsipku 😊
..
Jadi, sobat jingga percaya dehh. Kesendirian kita saat ini akan bermakna jika kita isi dengan ketaatan.
Tak perlu risau akan jodoh,
Bukankah Allah SWT telah berjanji bahwa lelaki yang baik untuk perempuan yg baik pun sebaliknya?
Maka yang kita lakukan saat ini cukup memperbaiki diri, insya Allah jodoh terbaik akan datang pada waktu terbaik pula 😊
.
.
.
from @muslimahjingga -
#onedayonejuz #hijabalila #indonesiabertauhid #jomblomulia #carijodoh #savejomblo #tausiyahku #tausiyahcinta #hijrahcinta #jomblo #beraniberhijrah #muhasabahdiri

jodoh itu ditangan tuhan
tapi jangan tanya pada rumput yg bergoyang 😁😁 #jomblo #baper #savejomblo #jombloisfreedom #allahuakbar #allah #girl #single #takemeout #hahaha #joke

Tidak pacaran dianggap kuno.
Tidak pacaran dianggap ketinggalan zaman.
Tidak pacaran dianggap tidak gaul.
Tidak pacaran dianggap tidak laku.
Tidak pacaran dianggap munafik.
Tidak pacaran dianggap sok suci.
.
Padahal, Tidak pacaran dijauhkan dari dosa.
Tidak pacaran diselamatkan dari maksiat.
Tidak pacaran membuat kita lebih dekat dengan Allah.
Tidak pacaran dihindarkan dari kegalauan.
Tidak pacaran tidak akan membuat kita banyak menghamburkan uang.
Tidak pacaran lebih menjamin kebebasan dan kebahagiaan.
Tidak pacaran juga membuat hidup lebih tenang, tanpa beban.
.
Tapi, jangan sampai statusnya tidak pacaran tapi masih sering komunikasi dengan kata-kata sayang, jalan berduaan, saling lempar perhatian, baper-baperan, cemburu-cemburuan, dan lain sebagainya. Itu sih gak ada bedanya, terikat pacaran atau tidak, kalo masih seperti itu dosanya sama saja. 😊
.
Kami yang tidak pacaran, kami yang memilih untuk sendiri/jomblo, hanya sekedar berusaha ingin terhindar dari godaan "CINTA YANG TIDAK HALAL", kami sedang belajar memantaskan diri untuk pasangan kami yang telah Allah persiapkan. 😇
.
#savejomblo #nokhalwat #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #berbagisemangat #nasehatdiri #renunganbersama

Teruslah bertanya. Teruslah menerka. Teruskan saja. Tetap seperti itu. Berdialog dalam diammu. Juga begitu aku.

Jika memang Dia berpihak. Tunggulah sedikit lagi. Merah merekah semua mawar dibumi. Purnama terjaga hingga pagi. Untuk hari yang paling dinanti.

Pun jika tetap membisu. Tentu masih Dia berpihak. Menjadikan lupa. Lalu tak lagi mengungkit luka. Hingga jumpa dengan yang dihidupkan dalam doa ^_^
.
.
.
From angin.malam_
#ikhwan #akhwat #muslimah #jodoh #likeislam #dakwah #hijrah #taaruf #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #jodohduniaakhirat
jomblomulia#onedayonejuz #hijabalila #indonesiabertauhid #jomblomulia #carijodoh #savejomblo #tausiyahku #tausiyahcinta #hijrahcinta #jomblo #beraniberhijrah #muhasabahdiri

Untuk Tulungagung lebih Viral dan Kesejahteraan para Jomblo serta demi menekan bertambahnya Korban PHP dari Gebetan. Dukung kami di Pilkada 2018. #bukancalonbupati #savejomblo #tulungagunghits #tulungagung

Bahagia itu kita yg ciptakan sendiri😁

#fotoshoot
#savejomblo
#medanzoo
#pemula
#barubelajar

Bersama gak harus sama ☝️
Statusnya saja yg sama 🤣🤣 #savejomblo
#gaslur

sinyal jelek hp yang dibanting, cewe pms cowonya selalu disalahin 🐥
#savejomblo
#playinggames

taken : @ridha_ep
@explorjateng
Loc : Waduk Sempor, Kebumen

Jadilah jomblo yang berharga diri 👍(meskipun sedikit) 😋
#cwegatel #savejomblo #pelakormodeon #jomblomelakor

Dibalik Hari eseok akan Ada kebahagian.
#savejomblo

anak sayah diajak foto selfie, padahal modus buat deketin kaka cantik disebelah anak sayah...bisa aja kang kue cubit, muka bala bgt itu kaya kebon kosong, cukur laaahhh....mentang2 jomblo @januaryellowhite #savejomblo#malamitudiblokm#gultikmahakam#ayamgantari#kulineranmalam#nemeninbumilngidam

Meninggalkan yang tulus demi yang baru bagaikan beli peliharaan di pasar tanpa asal usul😂 . #savejomblo #buanganjingnyakitin

Suatu saat nanti pasti kau tak sendiri lagi
#savejomblo

Jomblo itu bukan Dosa, Dosa itu orang yang menghianati Cinta
.
.
.
#savejomblo #behappy #free

Trapu - Pupus
Vocal : @yupiyani97 @moncowst
Lebih Lengkapnya Link Di Bio.
Jangan Lupa Selalu Dukung Karya Kami Yang Luar Biasa.Dan Yang Terpenting Jangan Lupa Untuk Mengshare dan Like Karya Kami
Lagu yang Kami Ciptakan Ini Bergenre #edmmusic
#trapmusic
#vocalplus #vocal #edm #trap #traps #savejomblo
#repostanakriauhits

Trapu - Pupus
Vocal : @yupiyani97 @moncowst
Lebih Lengkapnya Link Di Bio
Jangan Lupa Selalu Dukung Karya Kami Yang Luar Biasa.Dan Yang Terpenting Jangan Lupa Untuk Mengshare dan Like Karya Kami
Lagu yang Kami Ciptakan Ini Bergenre
#trap
#edmmusic
#trapmusic
#vocalplus #vocal #edm #trap #savejomblo #indomusikgram #viral #repost
#infoduri #duririau #pekanbaru #waktunyakita

@savejomblo_official @indomusikgram @infoduri @pekanbaru

Untuk Apa Gandengan Kalau Sendiri aja Udah Keren .😈😈
.
.
Eeeeeaaaaa :v
Rasah Sepaneng :v
.
.
Pict by : @nathanaelcrisritian
#savejomblo
#sakbahagiaku
#hidupkukebanyakanpiknik

Lebih Baik Ditertawakan Karna Gapunya Pasangan, Daripada Tidak Bisa Tertawa Karena Punya Pasangan.

#savejomblo #jomblobanget

Jodo bakal tekan ora bakal kijolan.
Nek bejo yo mantenan nek ora tep syukuran.
#savejomblo#saveHTS

Lebih baik ditertawakan karna gapunya pasangan, daripada tidak bisa tertawa karena punya pasangan.

#savejomblo

Hidup #jomblo #saveTiangListrik #saveJomblo Follow Instagramnya PastiSeru! Caranya klik URL di bawah ini: 🌐 http://goo.gl/qXo1JS

masa muda adalah masa produktif. segala yg dilakukan harus produktif, jangan sia siakan masa mudamu dengan hanya memikirkan kesenanganmu, latih dirimu menuju kedunia yg sesungguhnya. hey remaja masa kini hidup bukan semata mata tentang kau dan pacarmu dan bahagia kalian ( pembelaan karna gue jomblo 😂 ) kita hidup untuk berkarya bukan sekedar HAHAHIHI saja😄 catat itu sayap kanan isi peserta kok walau yg ketangkap kamera kursi kosong😅😅
.
.
#savejomblo
ps. permalukan dirimu sendiri daripada harus dipermalukan orang lain😂😂😂

We will back again. be patient 😄
.
More Info :
.
Instagram : @gerakan_jahid
Link : https://instagram.com/gerakan_jahid

Youtube : Jahid Tv
Link : https://youtube.com/gerakanremajahijrah

Facebook : Gerakan Remaja Hijrah Kota Dumai
Link : https://facebook.com/gerakan.jahid

Whatsapp Group (Dumai City Only)
0822 8540 9560
.
#jofisa #nasehat #islamituindah #islam #nasehat #kultum #dakwahislam #bijak #hijrah #pemudahijrah #dumai #puisi #risalah #riwayat #hadist #muhasabah #ceramahsingkat
#prayforalqsha #jomblo #jeff #muhammadjefri #remajahijrah
#savejomblo #jomblofiisabilillah #jomblo #berbagisemangat #nasihatdiri #renunganbersama #jomblosampaihalal #baper #remajahijrah #eeaakk #aazzeekk

🍃 Ayat Of The Day 🍃
.
.
.
وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ وَعَمِلُوا۟ ٱلصَّٰلِحَٰتِ وَءَامَنُوا۟ بِمَا نُزِّلَ عَلَىٰ مُحَمَّدٍ وَهُوَ ٱلْحَقُّ مِن رَّبِّهِمْ ۙ كَفَّرَ عَنْهُمْ سَيِّـَٔاتِهِمْ وَأَصْلَحَ بَالَهُمْ ﴿٢﴾
.
."Dan orang-orang mukmin dan beramal soleh serta beriman kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad dan itulah yang haq dari Tuhan mereka, Allah menghapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan memperbaiki keadaan mereka." (Q.S. Muhammad: 2)
.
.
Follow us @kliksurabaya
Sekolahcinta by @klikyosi
.
.
#ayatoftheday #haditsoftheday #quran #quransayings #islam #peace #dakwah #instadakwah #comeback #project #savejomblo #syiarklik #quotes #quotesoftheday #quotesbaper #baper #jomblo #comeback #mediaklik #baperpositif #positifbaper #menantidalamtaat

@kliniknikahmalang @kliksurabaya @kliniknikahmedan @klikponorogo @kliniknikahsemarang @klikjakarta @klik.jember @kliniknikahjogja @klikmadiun @kliknikahkediri @kliniknikahcilegon @klik_kukar

Lapor Kapten,2 Becak Syudah Terbang :v
Picy by : @yoelglenando1
#savejomblo
#sakbahagiaku
#hidupkukebanyakanpiknik

Lebih baik ditertawakan karna gapunya pasangan, daripada tidak bisa tertawa karena punya pasangan.

#savejomblo

Separuh nasib agama ada dalam pernikahan, 50% keimanan didapatkan. Tetap terus bertaqwa pada separuh keimanan lagi, dengan penuh iman, ilmu, dan skill pernikahan sebagai bekal menghadapi cerita dan drama kehidupan pernikahan yg telah di skenariokan.

Posisi manusia hanya bermujahadah iman optimal, untuk menyiapkan dan menghadapi jalan hidup pernikahan. Bukan keraguan dan kekhawatiran akan bagaimana nanti kehiduoan pernikahan yg dialami.

مَنْ تَزَوَّجَ فَقَدِ اسْتَكْمَلَ نِصْفَ اْلإِيْمَانِ، فَلْيَتَّقِ اللهَ فِي النِّصْفِ الْبَاقِى. “Barangsiapa menikah, maka ia telah melengkapi separuh imannya. Dan hendaklah ia bertaqwa kepada Allah dalam memelihara yang separuhnya lagi.

Semoga Allah takdirkan teman teman di medan dan sekitarnya bersua di asrama haji medan.

www.kliniknikah.com
www.sekolahcinta.com

#nikaphobia
#syiarklik
#sekolahcinta
#savejomblo
#nikahmuda
#kliniknikah

Yang jomblonya memantaskan diri..😮😮
.
.
Mantab jiwaaa😁😂👍👍 #savejomblo

wolles aja 😁
.
More Info :
.
Instagram : @gerakan_jahid
Link : https://instagram.com/gerakan_jahid

Youtube : Jahid Tv
Link : https://youtube.com/gerakanremajahijrah

Facebook : Gerakan Remaja Hijrah Kota Dumai
Link : https://facebook.com/gerakan.jahid

Whatsapp Group (Dumai City Only)
0822 8540 9560
.
#jofisa #nasehat #islamituindah #islam #nasehat #kultum #dakwahislam #bijak #hijrah #pemudahijrah #dumai #puisi #risalah #riwayat #hadist #muhasabah #ceramahsingkat
#prayforalqsha #jomblo #jeff #muhammadjefri #remajahijrah
#savejomblo #jomblofiisabilillah #jomblo #berbagisemangat #nasihatdiri #renunganbersama #jomblosampaihalal #baper #remajahijrah #eeaakk #aazzeekk

's photo

Aing ga bisa bikin caption bijak kayak "hiduplah dengan bahagia seperti tanpa ada beban dan masalah yang akan membuat hati mu sedih dan merusak kebahagiaanmu ".... :") #picsart #mantan #art #61 #ucup #boom #dabs #bahagia #savejomblo

I can't Sleep 😷
Ada banyak hal yang harus difikirkan, termasuk memikirkan dirimu 😂
#NaonSih #SahaAtuhSiDirimuTeh
#WhoIsDirimu #TerlaluBanyakDirimu
#SaveSingle #SaveJomblo #SingleUntukKebaikan #TeuBisaSare

Saat ditanya kapan ?
Iyah nyusul bossku😅

#savejomblo#like4like#free4follow

Berkali kali hati ini tersakiti ...berkali kali hati ini terluka... Berkali kali air mata ini menetes.. Karna hati q ini tak sekuat karang ada saatnya hati q rapuh ....dari rapuhan hati ini q belajar untuk lebih menguatkan hati ini...😔❤😇
#savejomblo

Most Popular Instagram Hashtags