#savejomblo

MOST RECENT

Jomblo Itu Sebenarnya Bukan Musibah, Tetapi Anugrah.
Kenapa?..
Karena yg jomblo bisa bebas.
Mau ngapain aja enggak ada yg ngelarang.
#savejomblo
#deretanparajomblo

.
Pernah dengar lafadz ini (๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป) ngga? Pasti pernah & sering lah ya..
.
Tau artinya ุญูŽูŠู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู’ููŽู„ูŽุงุญ ?
Pastinya tau lah ya..
Bener, artinya "mari menuju kemenangan"
.
Sadar ngga sih kalo Gusti Allah itu selalu kasih semangat buat kita ngga kurang dari 5x sehari lewat para muadzinNya?
.
Gimana ngga istimewa? Mungkin ketika kita ada dalam suatu masalah kita lelah ngadepinnya, entah itu pagi/siang/sore/malem,
.
Gusti Allah ngga pernah absen kasih kita semangat tiap harinya, (yang punya pacar aja belum tentu kasih semangat, malah mungkin nambahin pusing โœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜…). Sekalipun kita ngga lagi kesusahan pun Allah juga nyemangatin kita,
.
โ€ŽุญูŽูŠู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู’ููŽู„ูŽุงุญ , ุญูŽูŠู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู’ููŽู„ูŽุงุญ
"Mari menuju kemenangan, mari menuju kemenangan"
.
Jadi mau alesan apa lagi? (Terutama para jomblo yang katanya ngga ada penyemangat tiap kali lelah ngadepin sesuatu ๐Ÿ˜…)
.
Tapi ya jangan cuma sebatas semangat pengen menangnya doang,
Jangan lupa juga sama lafadz,
.
โ€ŽุญูŽูŠู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุตู‘ูŽู„ูŽุงุฉ , ุญูŽูŠู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุตู‘ูŽู„ูŽุงุฉ
"Mari dirikanlah sholat, mari dirikanlah sholat" ๐Ÿ˜„
.
Karena kita tau, sejatinya seorang hamba yang menang di sisiNya ialah termasuk yang dapat menjaga menunaikan sholat.
.
.
#islamrahmatanlilalamin #peka #suara #adzan #semangat #masiojomblokudusemangat #salatiga #salatigaitukeren #selebgramsalatiga #magelang #magelanghits #savejomblo

#jomblo #savejomblo ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚

Foto jadul sama Pak @azizrizqi77 jaman SMP ๐Ÿ˜‚. Dimana waktu itu saya masih jomblo dan sampai sekarang pun masih menikmati menjomblo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-
-
-
-
-
-
-
-
#sekolah #sekolahan #jomblo #jomblohappy #savejomblo #jomblohappy #jomblofisabilillah #jomblobahagia #jomblosampaihalal #jomblohits #jomblotraveller #masasmp #2014 #likeforfollow #like4follow #likeforlikes #likelike #likers #likeforlikeandfollow #semarang #semaranghits

Anggita Citra.
Jurusan Akuntansi, Angkatan 2017.

Mahasiswi UGM Yogyakarta.

Jangan lupa @ teman2nya dikolom komentar.

Bagi mahasiswi yogyakarta jangan lupa TAG teman2nya yang dikampus atau kampus lain dan follow aku kami @mahasiswijogjaid

#mahasiswijogja #mahasiswijomblo #mahasiswijogjajomblo #savejomblo #mahasiswiugm #mahasiswiupn #mahasiswiamikom #ukdwcantik #mahasiswiuny #mahasiswiuty #mahasiswisanatadharma #mahasiswistipram #mahasiswiampta #mahasiswiust #mahasiswiuii #mahasiswiykpn #mahasiswimecubuana #mahasiswi mmtc #mhsjogja #jogja

Candra Cahya Wardani
@Cahya_candraa, PRODI BIOLOGI

Mahasiswi UIN SUKA Yogyakarta.

Jangan lupa @ teman2nya dikolom komentar.

Bagi mahasiswi yogyakarta jangan lupa TAG teman2nya yang dikampus atau kampus lain dan follow aku kami @mahasiswijogjaid

#mahasiswijogja #mahasiswijomblo #mahasiswijogjajomblo #savejomblo #mahasiswiugm #mahasiswiupn #mahasiswiamikom #ukdwcantik #mahasiswiuny #mahasiswiuty #mahasiswisanatadharma #mahasiswistipram #mahasiswiampta #mahasiswiust #mahasiswiuii #mahasiswiykpn #mahasiswimecubuana #mahasiswi mmtc #mhsjogja #jogja

Seharusnya lebaran itu lebih diprioritaskan atau diutamakan untuk banyak sungkem, minta ma'af nya kepada para jomblowan jomblowati sekalian. Karena kalo suasana seperti lebaran kayak gini tu yang sering di "dzalimi, disakiti" yaa.. Kaya mereka2 itu. Karena mereka sering kali ditanya: "kapan kawin? Kapan nikah? Kapan punya pasangan? dan kapan blaa..blaa. blaaa..." Kan kasian kalo lagi musim lebaran kayak gini mereka seringnya dicecar dengan pertanyaan2 tsb dan dijadikan bahan bully'an buat yang lain.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#SaveJomblo. Qqqqq

Debora Tamtalahitu, Jurusan Geografi, Angkatan 2017.

Mahasiswi AMIKOM Yogyakarta.

Jangan lupa @ teman2nya dikolom komentar.

Bagi mahasiswi yogyakarta jangan lupa TAG teman2nya yang dikampus atau kampus lain dan follow aku kami @mahasiswijogjaid

#mahasiswijogja #mahasiswijomblo #mahasiswijogjajomblo #savejomblo #mahasiswiugm #mahasiswiupn #mahasiswiamikom #ukdwcantik #mahasiswiuny #mahasiswiuty #mahasiswisanatadharma #mahasiswistipram #mahasiswiampta #mahasiswiust #mahasiswiuii #mahasiswiykpn #mahasiswimecubuana #mahasiswi mmtc #mhsjogja #jogja

Ida Sri Margiati , jurusan Akuntansi, Angkatan 2017.

Mahasiswi UAD Yogyakarta.

Jangan lupa @ teman2nya dikolom komentar.

Bagi mahasiswi yogyakarta jangan lupa TAG teman2nya yang dikampus atau kampus lain dan follow aku kami @mahasiswijogjaid

#mahasiswijogja #mahasiswijomblo #mahasiswijogjajomblo #savejomblo #mahasiswiugm #mahasiswiupn #mahasiswiamikom #ukdwcantik #mahasiswiuny #mahasiswiuty #mahasiswisanatadharma #mahasiswistipram #mahasiswiampta #mahasiswiust #mahasiswiuii #mahasiswiykpn #mahasiswimecubuana #mahasiswi mmtc #mhsjogja #jogja

@wahyus_ri

Wahyu Sri Lestari, Pendidikan Administrasi Perkantoran/Sekretari S1, Angkatan 2016.

Mahasiswi UNY.

Jangan lupa @ teman2nya dikolom komentar.

Bagi mahasiswi yogyakarta jangan lupa TAG teman2nya yang dikampus atau kampus lain dan follow aku kami @mahasiswijogjaid

#mahasiswijogja #mahasiswijomblo #mahasiswijogjajomblo #savejomblo #mahasiswiugm #mahasiswiupn #mahasiswiamikom #ukdwcantik #mahasiswiuny #mahasiswiuty #mahasiswisanatadharma #mahasiswistipram #mahasiswiampta #mahasiswiust #mahasiswiuii #mahasiswiykpn #mahasiswimecubuana #mahasiswi mmtc #mhsjogja #jogja

โ€œSetiap orang berada di bawah naungan sedekahnya (pada hari Kiamat) hingga diputuskan di antara manusia atau ia berkata: โ€œDitetapkan hukuman di antara manusia.โ€ Yazid berkata: โ€Abul Khair tidak pernah melewati satu haripun melainkan ia bersedekah padanya dengan sesuatu, walaupun hanya sepotong kueh atau bawang merah atau seperti ini.โ€ (HR Al-Baihaqi โ€“ Al-Hakim โ€“ Ibnu Khuzaimah)
.
Rasulullah shallallahu 'alayhi Wasallam bersabda: โ€œNaungan orang beriman di hari Kiamat adalah sedekahnya.โ€ (HR Ahmad)
.
Yuk beramal dengan ilmu, tebarkan senyuman ke saudaramu...
#savejomblo #dakwah #cinta #manjaddawajada #quran #semangat #nasehat #memecomic #dagelan #baper #memeinaja #justforfun #ivgcomunity #muslimahwear #hijaber #dagelanindo #islam #reposting #9gags #ngakakbareng #followmee #instagram #syarii #nikahasik #followuntukfollow #sudahiatauhalalkan #likemypic #instadayly #girly #hijabcantik

Most Popular Instagram Hashtags