[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#saveislam

26904 posts

TOP POSTS

@Regrann from @grimreapermerahputih.id - Wakakakakakak......!!!
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Follow us
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
@grimreapermerahputih.id
โ€”orโ€”
@pendekar_merahputih.id
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
#GMP #GrimreaperMerahPutih #PMP #PendekarMerahPutih #saveKPK #KPKinDANGER #akuMUSLIMbenciFPI #bukanPENTOLKOREK #bukanCYBERmoeslem #save21 #NKRIhargaMATI #saveINDONESIA #INDONESIAtidur #negriPANCASILA #nkriituPANCASILA #NKRIbukanKHILAFAH #savemyNU #saveislam #freedoom21 #guesantrisoak
#merahputihjaya #romansaNKRI #adilirizieq #bubarkanFPI #FPIharusbubar - #regrann

bersyukurlah kita para wanita ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข bisa menutup aurat, memakai jilbab dengan tenang,tidak ada diskriminasi ๐Ÿ˜ญ tp kita masih buka tutup buka tutup jilbab๐Ÿ˜ญ
.
diluar sana , ingin memakai jilbab aja harus ditembak mati ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ krna keistiqomahan dalam ketaatan,smoga Syurga tempatmu kembali ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข.
Ya Rabb๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
#savepalestine#savemuslimah#saveislam
.
.
Video yang sadis ! .
.
.
Tentera Zionis menembak mati seorang #wanita Palastin daripada jarak yang dekat kerana keengganan wanita tersebut membuka tudungnya. Berlaku di kawasan bernama "U'Fulah". .
.
Laknatullah Israel !! Ya Allah Kau lindungilah wanita-wanita Palastin.
#MozaikIslam
.
.
โ– 
#Palestina #israel #yerusalem #terrorist #savepalestina #khilafah

Ya Allah lindungilah mereka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
#saveummah #saveislam

Mohon dibantu dan perhatianya ya, ibunya membutuhkan untuk pulang kampung beliau jualan nastar.
Berjualan sekitar PGC Cililitan Jakarta Timur.

Cc @suisbapeduli.jabodetabek
@dinas_sosial_jakarta
@green.rose1411
@kemensosRI
Ibu.menteri @khofifah.ip . .
.
repost from @info_umat
Terimakasih atas informasinya kak @adedwioct dan kak @linaprastiawati
ใƒปใƒปใƒป
jadi ceritanya barusan nenek ini ketoko gue,dia bilang cu tolong beli kue nenek, nenek mau pulang ke cirebon gapunya ongkos.
nenek kesini cari anak nenek tp gak ketemu.
alhamdulillah toko toko disebelah gue pun ikut berpartisipasi kasih ongkos buat nenek ini.
tolong jika bertemu nenek ini beli kue nastarnya seharga 60k/toples. Lokasi di seputar PGC cililitan.
Buat sahabat yg dekat seputaran sana, mohon .. tolong bantu nenek ini .. nenek ambil nastar dari orang , dia cuma ngambil upah 5rb , nenek pendengarannya udah kurang jelas , beliau juga gemetar , bahkan angkat toples nastar saja gemetaran , kasian , dia sedang cari anaknya , dan mau pulang ke cirebon .. tolong d bantu , saya mohon ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
yaAllah bantu nenek ini,mudahkan rezekinya,dan semoga dipertemukan pada anaknya.Aamiin Allahumma aamiin๐Ÿ™
.
#ketimbangngemisjakarta #berbagidibulanramadhan #loveislam @ketimbang.ngemis.jakarta
#SedekahKreatif

#kamibersamahrs #saveislam #saveulama #savemuslim #spirit212 #jurnalismeumat #bhinnekatunggalika

Syiah mengadakan aksi solidaritas untuk menutupi kebusukan mereka di Syam.
# KASIH # KomunitasAntiSyiah #saveislam #saveummah

from my brother @barakat_alyousif - A girl visiting her father's grave in the countryside of Aleppo on Eid day. This what Assad did for Syria. Just loot at her and see her pain .
@presshumanity
@muslimah_akhirzamann
.
Click link di-bio-ku www.kitabisa.com/sssyria2017. "For International people who wanna help, please direct message @ryanadammaulana . Your contribution means everything." Kamu bisa DM official team #sssyria2017 jika ingin dibantu berdonasi: @ryanadammaulana @lifeforummah @islam_cahayaku @cutsintaptr @fatimahzahara29 .
Untuk Donasi operasional bisa transfer ke BNI 0294282012 (a.n. Ryan Adam Maulana). Kirimkan bukti transfer+nama pengirim+no.hape+email (khusus donasi operasional) ke WA: 0852-6357-2475).
Kontak (WA/call): 085278880432.
.
#ALLAH #rasulullah
#Ramadan #saveummah #saveislam #savechild #prayformuslim #presshumanity
#lifeforummah #sssyria2017

Hoy...Siapapun kalian sekarang juga kalian saya ingatkan kembali seperti apa itu islam,wajah islam,dan apa yang diajarkan islam..?
.
Yang tidak berhubungan dengan NYAWA saja islam sangat mebghargai..
Apa lagi sesewatu yang berhubungan dengan NYAWA...??? .
Fitnah keji jika kalian katakan islam agama INTOLRAN...
Mari kita liat dan SIMAK penjelasan NON MUSLIM tentang apa yang telah UMAT ISLAM perlakukan terhadapnya...
.
Maaf video yg ane upload kejadian nyata...bukan film..
murahan lagi...๐Ÿ˜ฐ
.
#saveISLAM
#ISLAMBUKANHOAX
#salampersatuan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
#lebaran2017
#idulfitri1438h
.
#KamiBersamaHRS
.
#ALLAHUAKBAR
.
#INDONESIA #ANTIPKI
#prophetMUHAMMAD
#HABAIB#KIYAI
#TNI#polri
#taatulama
#islam
#ahlussunnahWALJAMAAH
#DakwahIslam#DakwahTauhid
#fpi#savefpi#rakyatbersamaFPI#spirit212#SAVEHABIBRIZIEQ#NKRIHARGAMATI#TUTUPALEXIS

@Regrann from @kotakkotakalay - Ayoooo Mukidi Berani Gebuk Ga Nih Temen Lu 1 Partai N 20 Juta Org PKI Siap Bangkit..Info Mantap Ini..BERANI GEBUK GA MUKIDI???๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž15 JUTA dari 20JUTA KADER PKI SIAP BANGKIT, WASPADALAH! Wawancara Ribka Tjiptaning seorang anak anggota PKI dengan Lativi (nama lama dari TV One) dalam acara ANALISA Kesaksian Anak PKI sekitar awal tahun 2012. Ribka Tjiptaning Proletariyati adalah pengarang Buku โ€œAKU BANGGA JADI ANAK PKIโ€œ dan anggota DPR dari PDIP.
Dia mengkalim pernah meneliti bahwa jumlah orang tua dan anak orang PKI adalah 15 juta (0) lebih belum termasuk cucu-cucunya atau semua sekitar 20 jutaan jiwa.
Ribka juga mengatakan bahwa institusi (PKI) itu bisa dipasung atau diruntuhkan atau dihapuskan tetapi ideologi atau faham (komunisme) itu tidak bisa dipasung. Karena rakyat Indonesia Bhinneka Tunggal Ika. Artinya menghormati semua keragaman. Itu harus tetap ada.(1)
Dia juga mengatakan bahwa semua anak keturunan PKI memberikan suara untuk PDIP.http://www.republikri.com/2017/06/ribka-tjiptaning-yang-tak-pernah-malu.html?m=1#
#jokowiend #jokowiend2019#islamrahmatanlilalamin #kamibersamaMCA
#mcaBangkit
#kamibersamaHRS#cukupsatuperiode #asalbukanjokowi #saveulama #rezimpanik #rezimdagelan #rezimtongkol #rezimantiislam #ganyangpki #GANYANG_KOMUNIS_PKI๐Ÿท#gebukpki #cukupsatuperiode #stopkriminalisasiulama #mubahalah #persekusi #saveislam #saveulama#kamibersamaulama #kamitetapbersamahrs #kamibersamahrs#kamibersamauas #savealfiantanjung #kamiBersamaMCA #kamibersamamuslimcyber_1 #bravoMCA#islamantikomunis #islamsampaimati

MOST RECENT

Kita tidak akan pernah bisa menghargai hidup ketika belum berbuat apa2 u/hidup...
Sudah berapa baxk kita menghargai sesama tanpa melihat perbedaan.agama,suku n ras tertentu.
#mujahidinindonesia
#saverocknroll
#saveislam

Valentineday adalah budaya non islam & didalamnya banyak mudhorot/keburukan khususnya bagi wanita... #saveislamโ™ฅ

#Repost @mozaik_islam
KLAIM PALSU YAHUDI ATAS TANAH PALESTINA
.
Yahudi merasa nenek moyangnya pernah berdiam disana, menyebabkan kaum Yahudi membuat klaim jika mereka memiliki hak atas tanah Palestina. Alasan yang dikemukakan, karena mereka telah mendiaminya sejak Nabi Ibrahim dan berakhir ketika orang-orang Yahudi generasi akhir diusir dari Baitul Maqdis pada masa Romawi.
.
Mereka pun mengklaim hak kepemilikan tersebut juga berdasarkan tinjauan agama. Yaitu mengacu kepada kitab suci mereka, bahwa Allah telah menjanjikan kepemilikan tanah Kanโ€™an (Palestina) dan wilayah sekitarnya, dari sungai Nil di Mesir sampai sungai Eufrat di Irak. Janji tersebut disampaikan Allah kepada Ibrahim. Begitulah bangsa Yahudi yang hidup pada masa sekarang mengklaim sebagai keturunan Ibrahim, bangsa terpilih. Sehingga merasa paling berhak dengan Palestina dan sekitarnya, yang disebut-sebut sebagai ardhul miโ€™ad (tanah yang dijanjikan).
.
Karenanya, muncul upaya untuk menghimpun kaum Yahudi yang tersebar di berbagai wilayah, bertujuan mendirikan sebuah negara Israil Raya, Napoleon Bonaparte, seorang raja Perancis telah memfasilitasi tujuan tersebut. Caranya, pada tahun 1799M, dia mengajak Yahudi dari Asia dan Afrika untuk bergabung dengan pasukannya. Namun akibat kekalahan dideritanya, menyebabkan rencana tersebut tidak terwujud.
.
Wacana ini kembali muncul, dengan terbitnya buku Negara Yahudi, yang ditulis pemimpin mereka, Theodare Heartzel pada tahun 1896M. Orang-orang Yahudi melakukan kajian secara jeli tentang kondisi negara-negara penjajah. Hingga sampai pada kesimpulan, bahwa Inggris merupakan negara yang paling tepat untuk membantu merealisasikan rencana tersebut.
.
Ringkasnya, setelah melalui lobi-lobi, maka pada tahun 1917M, Inggris yang menjajah kebanyakan negara Arab, memberikan tanah hunian bagi Yahudi di Palestina. Penguasa Inggris melindungi mereka dari kemarahan kaum Muslimin. Di sisi lain, penjajah Inggris bersikap sangat keras terhadap kaum Muslimin di sana.
.
Sumber:ย https://almanhaj.or.id/2431-palestina-tanah-kaum-muslimin.html

#savemuslim #savepalestine #saveislam #riilhijrahtv #riilhijrah #riiltv #pejuanghijrahz #pemudahijrah #pemudahijrahpemenang #wartozionis

Saya muslim
Islam itu sempurna
Tapi tidak dengan saya
Jika saya melakukan kesalahan,
Salahkan saya
Tapi tidak dengan agama saya
#saveislam

@Regrann from @keadilandibela - Tanya pada Ahlinya, yang ber Ilmu, bukan ahli dalam Sara. .
OpiniBangsa
.
Saat ini ada indikasi Islamophobia ada di tubuh Polri dengan adanya peluncuran video berjudul โ€œKau adalah Aku yang Lainโ€ melalui Facebook Divisi Humas Mabes Polri.
.
โ€œStlah mencermati apa yg dilansir div humas tntang tolransi ternyata bibit โ€œradikalโ€ islamiphobia ada dlm tubuh POLRI ada apa POLRI dg Islam,โ€ kata Menteri Era SBY, MS Kaban di akun Twitter-nya @hmskaban.
Kata MS Kaban, baru kali ini, Polri di bawah Jenderal Pol Tito Karnavian terjadi Islamphobia.
.
โ€œMengikuti KaPOLRI sjk zaman alm Anton Sujarwo sampai Sutarman blm pernah trjadi institusi POLRI terlibat nuansa Islamicphobia,benar2 ada apa,โ€ .tulis MS Kaban.
.
Sebuah film pendek yang menjuarai kategori film pendek dalam Police Movie Festival IV 2017, sebuah kompetisi yang diselenggarakan Polri bagi para pelaku kreatif perfilman, mengundang kontroversi di media sosial. Film pendek berjudul โ€œKau Adalah Aku yang Lainโ€ itu dinilai menyudutkan umat Islam.
.
Police Movie Festival kali ini mengusung tema โ€œUnity in Diversityโ€, sebuah tema yang erat kaitannya dengan persatuan dalam perbedaan (Bhinneka Tunggal Ika). โ€œKau Adalah Aku yang Lainโ€, film karya sutradara asal Semarang, Anto Galon, juga memiliki โ€˜nafasโ€™ yang sejalan dengan tema tersebut. [opinibangsa.id / snc]
.
.
.
Follow @keadilandibela
.
.
.
#divisihumaspolri #polri #polisi #titokarnavian #MUI #gnpfmui #saveislam #saveulama #kamibersamahrs #kamitetapbersamahrs #savehabibrizieq #savekpk #savealkhaththath #tni #gatotnurmantyo #happyeidmubarak #hoax #ahokers #ahokforcipinang #kamiahok #penjarakanahok #saveahok #jokowi #pdip #polriprovokatorsara #nahdatululama #muhammadiyah

@Regrann from @menal_arobiy - Selamat malam shalawat
SALAWAT MENDATANGKAN SYAFAAT

Syafaat Nabi Muhammad SAW merupakan sesuatu yang diimpikan oleh setiap muslim.Sebab seorang muslim tidak dapat mengandalkan amalan amaliyahnya semata di hari kiamat.Kita sangat memerlukan syafaat dari Rasulullah.Mengingat begitu pentingnya syafaat, maka mencarinya merupakan sesuatu yang wajib dilakukan oleh setiap muslim, jika dirinya ingin selamat di hadapan Allah SWT kelak.

Cara yang paling efektif untuk memperoleh syafaatnya adalah dengan cara membaca shalawat kepada beliau sebanyak-banyaknya.Dengan perantara shalawat inilah, Insya Allah seseorang akan selamat dari berbagai fitnah di dunia maupun di akhirat. Sehingga kita bisa menghadapi segala kesulitan di alam barzah maupun di padang mashar.

Zaid bin Habab meriwayatkan, Rasulullah bersabda: "Barangsiapa membaca shalawat kepadaku, maka dirinya wajib memperoleh syafaatku".
.
Sayyidatuna Aisyah ra. berkata: "Barangsiapa mencintai Allah pasti banyak menyebut-Nya (dengan banyak berdzikir kepada-Nya), buahnya ia akan diingat oleh Allah dengan pemberian rahmat dan ampunan-Nya. Ia dimasukkan surga bersama para Nabi dan para wali-Nya, serta dimuliakan dengan memandang keindahan Dzat-Nya".
.
Barangsiapa mencintai Nabi SAW, maka pasti ia banyak membaca shalawat kepadanya.
Buahnya ia akan memperoleh syafaat dan akan dekat dengan beliau di surga. Rasulullah SAW bersabda: "Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku, sebab shalawat kalian menjadi ampunan dosa-dosa kalian, dan tuntutlah washilah bagiku serta tingginya derajat, sebab washilahku merupakan syafaat bagi kalian di hadapan Tuhanku".
.
Maka bisa dikatakan takabbur bagi orang yang menyepelekan shalawat, yang hanya mengandalkan amal ibadahnya dan ia yakin bisa masuk surga. Menyepelekan shalawat berarti merendahkan Nabi. Karena itu, jangan sekali-kali kita menyepelekan shalawat, sebab efeknya besar sekali, terutama terhadap keselamatan aqidah, tingkah laku dan perkataanyang tidak terkontrol.
.
#INDONESIA#ANTIPKI#TNI#UmatislamSIAGA1#saveISLAM#saveULAM#saveINDONESIA#NKRIHARGAMATI#ahlussunnahWALJAMAAH#aksi212jilid2#SAVEHABIBRIZIEQ#ISLAMBUKANHOAX#kembalikanMEDIAislam#prophetMUHAMMAD#TUTU

Pemandangan dikmpung adem banget kaya hati aku ini.๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mudah"an bkan cma hati nya fikiranny pula Amien ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#lfl #like4like #tap #wanitahijab #wanitamuslimah #Hijrah #hijrahcinta #saveislam #likeforfollow #cintatakbiasa #alamindah #alamsemesta #allah

bersyukurlah kalian para wanita ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข bisa menutup aurat, memakai jilbab dengan tenang,tidak ada diskriminasi ๐Ÿ˜ญ tp kalian masih buka tutup buka tutup jilbab๐Ÿ˜ญ
.
diluar sana , ingin memakai jilbab aja harus ditembak mati ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ krna keistiqomahan dalam ketaatan,smoga Syurga tempatmu kembali ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข.
Ya Rabb๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
#savepalestine#savemuslimah#saveislam
.
.
Video yang sadis ! .
.
.
Tentera Zionis menembak mati seorang #wanita Palastin daripada jarak yang dekat kerana keengganan wanita tersebut membuka tudungnya. Berlaku di kawasan bernama "U'Fulah". .
.
Laknatullah Israel !! Ya Allah Kau lindungilah wanita-wanita Palastin.
#MozaikIslam
.
.
โ– 
#Palestina #israel #yerusalem #terrorist #savepalestina #khilafah

Plz god be mercy on the weakness plz save our kids it's so painful every second we lose our kids life without them is so hard .

@presshumanity
@muslimah_akhirzamann
.
.
Click link di-bio-ku www.kitabisa.com/sssyria2017. "For International people who wanna help, please direct message @ryanadammaulana . Your contribution means everything." Kamu bisa DM official team #sssyria2017 jika ingin dibantu berdonasi: @ryanadammaulana @lifeforummah @islam_cahayaku @cutsintaptr @fatimahzahara29 .
Untuk Donasi operasional bisa transfer ke BNI 0294282012 (a.n. Ryan Adam Maulana). Kirimkan bukti transfer+nama pengirim+no.hape+email (khusus donasi operasional) ke WA: 0852-6357-2475).
Kontak (WA/call): 085278880432.
.
#ALLAH #rasulullah
#Ramadan #saveummah #saveislam #savechild #prayformuslim #presshumanity
#lifeforummah #sssyria2017

Executive producer film pendek rasis polisi
#saveislam

@Regrann from @___musafirlata__ - @Regrann from @kotakkotakalay
Pak Jokowi, Gak di gebuk anggota PKI yg satu ini? ๐Ÿ˜‚

15 JUTA dari 20JUTA KADER PKI SIAP BANGKIT, WASPADALAH! Wawancara Ribka Tjiptaning seorang anak anggota PKI dengan Lativi (nama lama dari TV One) dalam acara ANALISA Kesaksian Anak PKI sekitar awal tahun 2012. Ribka Tjiptaning Proletariyati adalah pengarang Buku โ€œAKU BANGGA JADI ANAK PKIโ€œ dan anggota DPR dari PDIP.
Dia mengkalim pernah meneliti bahwa jumlah orang tua dan anak orang PKI adalah 15 juta (0) lebih belum termasuk cucu-cucunya atau semua sekitar 20 jutaan jiwa.
Ribka juga mengatakan bahwa institusi (PKI) itu bisa dipasung atau diruntuhkan atau dihapuskan tetapi ideologi atau faham (komunisme) itu tidak bisa dipasung. Karena rakyat Indonesia Bhinneka Tunggal Ika. Artinya menghormati semua keragaman. Itu harus tetap ada. (1)
Dia juga mengatakan bahwa semua anak keturunan PKI memberikan suara untuk PDIP

http://www.republikri.com/2017/06/ribka-tjiptaning-yang-tak-pernah-malu.html?m=1#
#jokowiend #jokowiend2019#islamrahmatanlilalamin #kamibersamaMCA
#mcaBangkit
#kamibersamaHRS#cukupsatuperiode #asalbukanjokowi #saveulama #rezimpanik #rezimdagelan #rezimtongkol #rezimantiislam #ganyangpki #GANYANG_KOMUNIS_PKI๐Ÿท#gebukpki #cukupsatuperiode #stopkriminalisasiulama #mubahalah #persekusi #saveislam #saveulama#kamibersamaulama #kamitetapbersamahrs #kamibersamahrs#kamibersamauas #savealfiantanjung #kamiBersamaMCA #kamibersamamuslimcyber_1 #bravoMCA#islamantikomunis #islamsampaimati

Most Popular Instagram Hashtags