[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#saveidlib

3777 posts

TOP POSTS

Yaa Allah Yaa Rabb, lindungilah saudara-saudari kami, Aamiin... :'''''( #Repost @dompet_dhuafa with @repostapp
・・・
.
Save Humanity, Save Idlib. #LoveSuriah
Hentikan Serangan Senjata Kimia untuk Manusia !
.
.
Fakta digunakannya senjata kimia yang menyerang warga Idlib, Suriah (4/4/2017), telah disaksikan dunia

Melalui pesan-pesan kemanusiaan dan pernyataan protes dari para pemimpin dunia, kita semua telah berdiri bersama untuk mengutuk tindakan penyerangan dengan senjata kimia yang keji ini

70 orang lebih, yang diantaranya 10 anak-anak tak berdosa, telah tewas akibat serangan ini. Akankah kita diam?

Biarkan hati nurani kita yang memimpin. Mari bersama serukan perdamaian dan hentikan serangan senjata kimia.

Dukung kami juga untuk merespon bantuan kemanusiaan ke Suriah dengan donasi ke rekening:

Mandiri Syariah: 7030.579.946
Bank Muamalat : 340.0000.482
BCA : 237.7878.783
a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Konfirmasi : WA: 0812 12 925 28
Telp: 021 741 6050
www.dompetdhuafa.org

#LoveSuriah #Humanity #SaveIdlib #SaveAleppo

13 abad yang lalu negeri suriah telah ditaklulan dibawah kepemimpinan umar bin khattab radhiallahu anhu.

Penduduk yang tidak beragama islam dijamin jiwa dan raganya di bawah syariat islam.

Namun di bawah kepemimpinan rezim syiah nushairiah bashar assad, suriah memerah darah. Para anak dan wanita di bunuh dan diperkosa

Janji Allah tidak akan pernah salah. Allah akan meruntuhkan rezim bashar assad dan para pengikutnya dan menjadikan islam berjaya lagi di tanah suriah dan dimuka bumi.

#saveidlib #savesyria #syria #pray4idlib

Doa Qunut nazilah untuk idlib... Yang sekarang lagi diserang oleh tentara bashar Assad.. #prayformuslim
#prayforidlib
#saveidlib
#suaraalquran

_________________________________
Follow → @suaraalquran
#suaraalquran

Pasukan gabungan İblis Syiah bersiap untuk menuju Idlib.
2017/05/03

HTS dan ahrar must be one for this battle.
Idlib cannot be lost just because of differences, Allah said victory comes in unity, this does not mean you will agree on everything but in this case strength is in numbers... You cant loose idlib, this will be fatal... By Allahs will this will not happen, so you are being tested! Forget loyalty to all but Allah.. And this will indeed be a victorious front, inshaa Allah aamiiin.. Semoga mereka Allah matikan mereka dalam penuh kehina'an
Semoga segera terjadi penyatuan HTS dan Ahrar
Ya Allah, bukakan lah hati para mujahidin di Syria, berikanlah kemenangan untuk mereka

#saveIdlib disbute later!

#Syrian
.
On 4/4/2017 tragedy in Idlib,Syria.Assad attack chemical weapons in Khan Sheikhoun in Idlib,Syria.And bombing,hasbunallahuwa'nimal wakeel .
.
#SaveIdlib #pray4idlib

PENYERAHAN DANA UNTUK SURIAH
.
Alhamdulillahirobbil'alamin..
Semoga dana sumbangan dari teman-teman FFS UHAMKA untuk dikirimkan ke Suriah dapat bermanfaat bagi saudara-saudara muslim kita disana.
.
Dan bagi teman-teman yg ikhlas memberikan dana dan do'a, semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan memperlancar rezeki kalian. Aamiiin 😇😇
.
Foto diatas ada perwakilan dari BEM, IMM dan DKM Syifauttaqwa
.
#savesuriah #saveidlib #BEMFFSUHAMKA #DKM #IMM

Para pejuang subuh dan pemuda istiqomah 😂😂 #rupiahuntuksuriah
#saveidlib
#pemudakeren
#keephijrah

Sungguh keji yang di lakukan tentara Assad laknatullah menghancurkan dan mengirimkan gas kimia kepada warga dan anak anak kecil di Idlib . semoga warga Idlib yang gugur mendapat tempat terbaik disisi mu Ya Allah .
#saveidlib #savesyiria #syiahlaknat #assadlaknatullah

MOST RECENT

Hasbunallah wani'mal wakiil 😭
This syrian children have been affected by assad troops chemical attack 😭😭😭 @syrianloverss
@aabid_maqbool_dar
#solidaritycyberaction #ALLAH #syrianchildren #syrianrefugees #syrian #syria #savesyrian #SaveAleppo #saveidlib

Astaghfirullah hal'adziim😢..
Seringkali lalai
Dan meremehkannya..
Nyatanya ini termasuk dosa besar😢

#kajianalamiry
#dakwahvidgram
#medsosberdakwah
#repost
#saverohingya
#savepalestine
#savealeppo
#saveidlib
#savesyria
#savegaza
#savemuslimintheworld
#islamituindah

IDLIB suriah kembali d bombardir oleh rezim la'natullah
#savesyria
#saveidlib

Syria 😚😙😗😍💓☝️🙇‍♂️ #savesyria #saveidlib #saverohingnya #palestina #yamen #syam

Pernah disindir atau menyindir orang di status sosial media hal-2 seperti ini?? Atau mungkin pernah berpikir begini tapi cuma di dalam hati..🤔 "Norak amat dapat transferan di pajang, cuma dikit gitu". Atau :"Sombong bener sih itu orang..pake pamer-2 segala".( Krn mgkn yg di pamerin,melebihi apa yg kita miliki ). Sini duduk manis semuaaa ya, saya mau bercerita tentang sebuah fakta yang mudah2an setelah baca ini, kita tidak lagi membuang energi kita untuk berburuk sangka dengan orang lain😊😊😊 Kalau temen2 sering melihat orang-2 Paytren yang sering upload penghasilannya.
Atau mungkin mobilnya...
Mungkin liburan berkelasnya
Itu karena kami punya tugas dan tanggung jawab untuk MEMOTIVASI teamnya.
Punya tugas juga untuk MEMBERI BUKTI,
Bahwa kami dulunya yang bukan siapa2 sekarang bisa mewujudkan impiannya..
Bisa punya hidup yang lebih berkualitas, bisa lebih membahagiakan pasangan dan anak-anaknya,
Bisa bikin bangga orang tuanya,
bisa mengangkat derajat keluarganya.
Dan bisa jadi contoh dan inspirasi buat orang lain... Waktu saya ngantor dulu jadi karyawan, saya gak perlu capture dan upload gaji saya. Kenapa??
Karena saya gak bisa kasih kesempatan ke orang2 yg pengen punya kerjaan dan gaji sama seperti saya..
Karena kalau mau masuk jadi karyawan di kantor, itu bukan lewat saya tapi lewat owner, manager atau HRD perusahaan..
Kalo saya apload gaji kantor yaa emang aneh😳
Kalau misalnya saya dikasih mobil sama kantor terus saya pasang di status. Temen2 yang selevel sama saya terus gak dikasih mobil kira-2 perasaannya gimana? bisa sirik, bisa marah, bisa musuhin saya.. kok kinerjanya sama, fasilitasnya beda. Yang ada menimbulkan kecemburuan sosial... Kalau di paytren yang upload bonus,liburan atau mobilnya, itu tujuannya utk ngasih tau bahwa setiap orang bisa, karena ini PELUANG USAHA yg bisa dikerjakan oleh semua orang, apapun latar belakangnya..
Jadi,gitu cerita nya..
So..Kalau ada yang ingin bergabung bersama kami... Silahkan chat saya : WA 0857-6665 3592
Salam Sukses Berjamaah #MUSLIMHOOD .
#PRAY4IDLIB #SAVEIDLIB #STANDWITHALEPPO #FREESYRIA #FREEPALESTINE #SAVEROHINGYA #SAVEUYGHUR #SA

SOS Syrian Children helps the children in the Idlib area.
IBAN BE79736002848733
BIC KREDBEBB #sossyrianchildren #saveidlib #savesyrianchildren #children #savesyria #humanity #charity

|| Serangan Udara Hantam Pemukiman di Idlib, Nyawa 28 Jiwa Melayang || Kabar duka yang memekikkan amarah kembali terdengar dari Idlib, Suriah. Keceriaan akhir pekan di Sabtu pagi (30/9) waktu setempat, tiba-tiba berubah 180 derajat menjadi jerit tangis berdarah. Rudal-rudal kembali diluncurkan dari pesawat-pesawat tempur, sebanyak 28 jiwa meninggal dunia dengan 4 diantaranya adalah anak-anak.

Salah seorang Jurnalis Suriah Sakir Khader berkata dalam akun twitter-nya, "Jatuhnya bom di sini ibarat air hujan. Di sini adalah tempat di mana nyawa manusia benar-benar tidak berharga". Sepanjang September 2017, diperkirakan sedikitnya 3.000 orang telah tewas. Sebanyak 70 persen diantaranya akibat serangan udara yang diluncurkan dari pesawat-pesawat tempur. Data ini diungkapkan Syrian Observatory for Human Rights yang dilansir AFP pada Ahad kemarin.

Penyerangan ini memecah lembaran baru perdamaian yang tengah dimediasi oleh Turki, Rusia, dan Iran. Pada 19 September lalu, ketiga negara tersebut bersepakat untuk menciptakan "zona de-eskalasi" di provinsi Idlib, Hama, Ghouta, dan Selatan Suriah sebagai bagian dari usaha mereka untuk membangun gencatan senjata yang luas di Suriah.

Melihat nasib Suriah hari ini, pilihan jutaan jiwa warga sipil yang tetap bertahan di negerinya sendiri harus dibayar dengan kematian demi kematian akibat konflik yang belum berakhir. Sementara jutaan jiwa lainnya terpaksa angkat kaki meninggalkan tanah kelahiran mereka sendiri. Menuju lokasi lain yang lebih aman, menjadi pengungsi korban keganasan perang sejak hampir setengah dekade berlalu.

#LetsHelpSyria
#PrayForUmmah
#saveIdlib

Pernah disindir atau menyindir orang di status sosial media hal-2 seperti ini?? Atau mungkin pernah berpikir begini tapi cuma di dalam hati..🤔 "Norak amat dapat transferan di pajang, cuma dikit gitu". Atau :"Sombong bener sih itu orang..pake pamer-2 segala".( Krn mgkn yg di pamerin,melebihi apa yg kita miliki ). Sini duduk manis semuaaa ya, saya mau bercerita tentang sebuah fakta yang mudah2an setelah baca ini, kita tidak lagi membuang energi kita untuk berburuk sangka dengan orang lain😊😊😊 Kalau temen2 sering melihat orang-2 Paytren yang sering upload penghasilannya.
Atau mungkin mobilnya...
Mungkin liburan berkelasnya
Itu karena kami punya tugas dan tanggung jawab untuk MEMOTIVASI teamnya.
Punya tugas juga untuk MEMBERI BUKTI,
Bahwa kami dulunya yang bukan siapa2 sekarang bisa mewujudkan impiannya..
Bisa punya hidup yang lebih berkualitas, bisa lebih membahagiakan pasangan dan anak-anaknya,
Bisa bikin bangga orang tuanya,
bisa mengangkat derajat keluarganya.
Dan bisa jadi contoh dan inspirasi buat orang lain... Waktu saya ngantor dulu jadi karyawan, saya gak perlu capture dan upload gaji saya. Kenapa??
Karena saya gak bisa kasih kesempatan ke orang2 yg pengen punya kerjaan dan gaji sama seperti saya..
Karena kalau mau masuk jadi karyawan di kantor, itu bukan lewat saya tapi lewat owner, manager atau HRD perusahaan..
Kalo saya apload gaji kantor yaa emang aneh😳
Kalau misalnya saya dikasih mobil sama kantor terus saya pasang di status. Temen2 yang selevel sama saya terus gak dikasih mobil kira-2 perasaannya gimana? bisa sirik, bisa marah, bisa musuhin saya.. kok kinerjanya sama, fasilitasnya beda. Yang ada menimbulkan kecemburuan sosial... Kalau di paytren yang upload bonus,liburan atau mobilnya, itu tujuannya utk ngasih tau bahwa setiap orang bisa, karena ini PELUANG USAHA yg bisa dikerjakan oleh semua orang, apapun latar belakangnya..
Jadi,gitu cerita nya..
So..Kalau ada yang ingin bergabung bersama kami... .
.
Silahkan chat saya : WA 0857-5237-6042
Salam Sukses Berjamaah #MUSLIMHOOD .
#PRAY4IDLIB #SAVEIDLIB #STANDWITHALEPPO #FREESYRIA #FREEPALESTINE #SAVEROHINGYA #SAVEUYGHUR #SA

@subuhakbarkalbar #repostapp
Alhamdulillah semoga ukhuwah kita until jannah 😊😆 Allahumma Aamiin
Ingatin ana bila ana salah melangkah . . . Karna ana dan kita semua adalah manusia biasa . . . Yang ta luput pula dari dosa 😢

#saverohingya #saveindonesia #savepalestine #savesuriah #saveidlib #saveallepo #savegaza #saveafganistan #pemudahijrah #pemudaislam #islamicquotes #islam #jannah #shift #muslimindonesia #allahuakbar #muhammadﷺ #pontianak #masjid #habibsyech #hijrah

و يا ربّ من أجل الطفولة وحدها*** أفض بركات السلم شرقا و مغربا
و صن ضحكة الأطفال يا ربّ إنّها*** إذا غرّدت في موحش الرمل أعشبا
#انقذوا_أطفال_سوريا
#روسيا_ضامن_الموت
#RussiaDeathGuarantor
#Russland_Todes_Garant
#RusyaÖlümekefil
#save_children_of_syria
#save_children
#SaveIdlib #Saveidleb
#Idlib_Is_Burning
#SaveSyria

#save

SELAMATKAN SURIAH DARI KEKEJAMAN TERORIS BASHAR AL ASSAD, TERORIS RUSIA DAN SEKUTU2 MEREKA.

ingatlah teman bahwa Suriah adalah tempat terjadinya perang akhir zaman, tempat yang diberkahi, tempat dimana iman seorang muslim dibuktikan.
Yang terjadi di Suriah adalah "saringan" terhadap iman kita , bukan "fitnah" ! sprti yang dituduhkan oleh bbrp oknum 'ustad' pembenci jihad yang mengaku dirinya paling kokoh dalam memegang sunnah.

#saveidlib
#savesyria

Most Popular Instagram Hashtags