#savebidan

MOST RECENT

Assalamualaikum..... Seragam kami memang tak indah dan tak menarik
Tapi dengan seragam ini kami disumpah untuk tidak membeda bedakan pasien
Polesan wajah dan gaji tidak perlu jadi masalah besar
Wajah terpancar dengan hati yang tulus..gaji terbayar dengan senyum kepuasan pasien..
Cara jalan kami pun di tuntut untuk cekatan..
Karna apa??
Nyawa pasien ada ditangan kami
Kami memang bukan TUHAN
Tapi kami adalah bagian dari apa yang diperintahkan TUHAN

#BD.SYSKA
#IBIDEMAK
#SAVEBIDAN
#SEMOGABERMANFAAT
#sisashiftmalam

Terkadang aku rindu dengan baju putih"....
Baju kebanggan setiap anggota kesehatan.... Banyak sudah tertumpah keringat dan air mata untuk mendapatkan ini.... Tapi setelah lulus dan mendapatkan baju ini... Baju ini hanya tersimpan rapi di lemari.... #savebidan
#savebidanindonesia
#savebidanbelumberkerja
#savebidanptt
#midwefery
#bidan_cantik
#tenagamedis

Yg berat itu bukan rindu, Dilan
Yang berat itu jadi Bidan.... Gaji tak seberapa
Resiko luar biasa

Konsentrasi tak boleh sedikitpun hilang
Nyawa ibu dan bayi bisa melayang

SOP harus hafal diluar kepala
Kalau tidak mau masuk penjara

Jam tidur kami tak sehat
Istirahat sesaat bisa dilabrak pejabat

Dilan,
Keluarga kami tinggal demi masyarakat sehat
Walaupun dirumah anak sedang tak sehat

Pelayanan tak kenal waktu yg tepat
Waktu dan cuaca tak bersahabat pun kami harus berangkat

Dilan,
Dari pada kamu mengumbar rindu yang terlalu berat
Lebih baik kamu coba jadi Bidan walau sesaat

Salam rindu untuk kamu Dilan, dari Bidan yang belum sempat nonton Dilan, bukan karena hujan, tapi karena liburan kami hanya cukup untuk angkat jemuran....😜😍 .
.
.
#savebidan #bidan #bidanindonesia #kesehatan #puskesbatuketulis #puskesmas #puskesmasbatuketulis #midwife #midwiferynotes #midwifequotes #sehatnegeriku #masyarakathidupsehat #indonesiakuat

Zaman dimana berjuang sebagai mahasiswa, tapi bukan mahasiswa abadi yah 😁. Bayangin mau dikelas, mau ditempat praktek cewe semua,,,, Yakin deh jika kamu udah nglewatin sidang skripsi nglewatin akad depan camer itu mudah tanpa gerogi πŸ˜…πŸ˜› (jodirongoke). #akbid
#dulucalonbidan
#bidan
#bidanindonesia
#savebidan
#makmurkanbidan
#tenagakesehatan
#zamanold

Bolehkan saya bangga menjadi seorang perawat? Yang katanya perawat itu "babu" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ ahh aya we babu sakolana mahal kieu😝 profesi kami hampir setara dengan dokter coyπŸ™πŸ˜ trus kalo misalkan perawat babu dokter apa? πŸ˜…
Yakiinnnn teu butuh perawat? Trus klo keluarga anda sakit keras siapa yang urus😝😝😝😝 -Perawat itu bukan pembantu pasien tapi membantu pasien
-perawat itu bukan pembantu dokter tapi mitra kerja dokter😊😊
#perawat #saveperawat #savetenagakesehatan #ppni #savebidan #ibi

Inget foto ini kah kalian??
Hahaha,,,, kita satu sama lain panggil dengan panggilan 'Mak''. Entah karena apa sebutan itu khas banget sekiranya kita kumpul. Dan satu/satu dari kita bakal mecah yah,,, 😊 semoga kita berkumpul dengan buntut" kita nanti, sehat" teman sejawat seperjuangan 😚 (amin). Hey juga buat mak mak yg lain, yg gak ikut difoto ini, karena formasi kita ada banyak, dan tentu SOMPLAK"!! Maklum efek satu kelas cewe semua, , , , ha ha ha ha. Ridu kalian, rindu saat kumpul bareng, jaga silahturahmi selalu mak mak ku, sukses full untuk kita. Amien πŸ˜‡πŸ˜πŸ‘­πŸ‘­ #midwife
#bidancantik
#bidannomanja
#suksesmuda
#noalay
#savebidan

Hari ini tanggal merah atau bibir aku yang merah?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#savebidan #bidanhebat #bidanmuda #bidanindonesiaaaπŸ‘

With my LASA ❀😘 but not HIGH ALERT πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
πŸ₯πŸ₯
#bidan #perawat #savebidan #saveperawat #wearefriends #πŸ’ƒ

Kami memang berbeda suku, agama, ras tapi kami punya satu tujuan yg sama yaitu bisa lulus bareng, sukses bareng, bisa ngebahagiakan orag tua kami, dan yg pasti bisa bermanfaat bagi orang lain yg membutuhkanπŸ™Œ
.
.
.
.
#savebidan #kampusku #stikesyogyakarta #bidan #bidankece #bidancantik #midwife #midwifery #midwiferystudent #tenagakesehatan

Nangis nak,nangis sekuatmu...itu cukup buatku senang dan bahagia..πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜š #savebidan#lhirselmat#

Setiap orang bisa menjadi pahlawan ..
Ntah bagi dirinya, keluarga, bahkan orang lain ..
Namun, jadilah pahlawan yg menggunakan hati bukan muka ..
Jadilah pahlawan yg tulus bukan modus ..
Jadilah pahlawan yg membantu sesama bukan karna suka ..
Bukan hal mudah menjadi pahlawan, walau kadang setulus hati namun di caci ..
Tapi kami tetap memberikan yg terbaik menyelamatkan kehidupan generasi yg baru ..
Selamat hari pahlawan ..
Saya bidan saya indonesia ..
#selamatharipahlawan
#savebidan

Bangunan minimalis tempat mencari nafkah #eh ladang pahala ding 😝
Pra poned Puskesmas Kasreman siap melayani persalinan 24 jam 😚
Setor foto hari ini 😁 @uploadkompakan

#uploadkompakan
#ukbangunanbukantiduran

#bidanindonesia
#savebidan
#likeforlike

Menjadi kami tak semudah yg orang fikirkan, menjadi kami tak seindah yg mereka bayangkan, tanpa mereka berfikir apa yg kami hadapi setiap harinya, melihat ibu" yg berjuang keras melawan penyakit yg di derita, mendampingi mereka dalam keadaan yg terpuruk, bahkan sampai mendampingi mereka hingga saat trakhir (sakratul maut), tp mengapa masih saja ada orang" di luar sana yg berfikir bahwa kami tidak peduli, tidak inisiatif.??? πŸ˜“πŸ˜“ Andai bisa kalian sebentar saja bertukar tempat dengan kami, merasakan apa yg kami rasakan, melihat apa yg terjadi, mungkin sedikitpun kalian tdk akan pernah berfikir untuk mencelah kami, tp kami percaya bahwa Allah tdk tidur 😒😒 Semoga semua yg kami kerjakan menjadi ladang pahala di akhirat kelak #bidan #bidanindonesia #savebidan #savebidanindonesia #myjob #lovemyjob πŸ˜˜πŸ™πŸ’‰πŸ’Š

Kesehatan bukan sekedar hanya tubuh yang sehat, tetapi juga sehat pikiran dan jiwa .
.
.
.ketika saya mulai berjerawat berarti pikiran n jiwa saya sedang tidak sehat .
.
.#savebidan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#savebidan 😭😭😭😭

Membuat teman baru adalah salah satu hal terbesar yang bisa terjadi. Aku senang menjadi diantara semua yang cantik.
#midwife #midwifery #bidan #bidancantik #bidanhits #savebidan #bidanindonesia #stikesbhaktikencanabandung

Dunia masih membutuhkan BIDAN
#SaveBidan #BidanItuPahlawan

Most Popular Instagram Hashtags