#savebidan

286 posts

TOP POSTS

Hati..
Apa kamu lelah ?
Atau mungkin bosan...? Jangan pernah lelah ataupun bosan yah,
Kamu harus selalu ikhlas menjalankan tugas... #savebidan

Kartini masa kini menurut kami ialah mereka yang mampu menurunkan Angka Kematian Ibu dan Anak.
.
.
.
.
.
#bidan #kebidananmagetan #poltekkessby #savebidan

Karena sebenarnya bukan keadaan yg salah, tapi kenyataanlah yg berbeda dengan harapan. #bidan #bidanindonesia #savebidan #midwifenotes #noviliana 😘

Masih tetep bisa nyengir kan kita setelah terjaga 34 jam gak tidur. Udah ngalah"in mahluk nocturnal ajaπŸ˜‚
.
.
#savebidan #savetenagamedis #savetenagamedisindonesia

Kelak kita akan menjalani kehidupan yg sesungguhnya-" #saveperawat #savebidan

Isoku mung nganggo Handscoon karo Masker.
Ora iso koyo wong wedok liane seng iso nganggo maskara karo alisan kandel.

#DinasMalam #SaveBidan #BidanIndonesia #bidancantik

Alhamdulillah hari terakhir dinasπŸ˜€πŸ˜€
Ga terasa banget 2 minggu udh lewat,seneng sih mau pulang kita😍 tapi sedih juga pisah sama kaka2 perawat yang baik2,yang awalnya kita bingung mau ngapain dinas?kaya gimana si dinas?gue gabisa apa2πŸ˜‚ dihari pertama udah kaya orang bego ga tau mau ngapain,gatau harus gimana,harus ngelakuin apa,tapi dengan semua keberanian kita diuji,banyak nanya,banyak kepo,banyak ini itu tapi tetep diajarin sama mereka..udah kaya nemu sodara baru,keluarga baru,ga ngebedain,dimata pasien kita tetep sama,sama-sama ngerawat mereka.
.
Makasih ya kaka2 cantik yang udah sabar dan baik ngajarin ke kita,banyak ilmu baru yang kita temui dilahan,yang awalnya cuma tau materi2 kampus sekarang kita ngerasain susah sabarnya mereka ngerawat yang sakit.
#saveperawat#savebidan#bidancantik#bidanindonesia

I don't know what happened to me.
But,
I can sleep anywhere, anytime at any condition πŸ˜‚πŸ˜‚
Pict by @drtofik
.
.
.
.
.
.
.
.
#lovestory
#savebidan
#tenagamedisindonesia
#bidancantik

MOST RECENT

Tim medis sama tim modus sdah pasti beda 😜#savebidan

Tapere pere dek STR πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
#savebidan
#hahahaha

Repost... @nurrahmirmii
- - - - - -
- - -
Masa muda kami hampir di kuasai Tugas, praktik, kampus, dan rumah sakitπŸ₯πŸͺ. Dan yang paling menguasai adalah rumah sakit karena disitulah tempat kami mengabdi dan disitulah tempat kami yang sesungguhnya. Pacaran? Nomor kesekian😜, masih minatπŸ˜‚
#savebidan
#akbidpelamonia

Jangan mau sama bidan.
Gaya doang itu.. Padahal tidak ada uang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘»
#savebidan #midwife #bidan #midwifery #bidanmasakini #alhamdulillah pie? @wariz_kk πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags