#saudiarabia

14155414 posts

TOP POSTS

ما الذي يحدث ؟😦
فيديو جديد .. شاهدوه بقلبكم قبل اعينكم❤
What is happening?
A new video. . Wacth it with your hearts💛
#VISCABARCA for ever 💪
.
.
#barcelonacity #messi #saudiarabia #suarez #neymarjr #likebackteam #followforfollow #follow #arab #ifollow #syria #lebanon #oman #p #s #a #m
#fcbarcelona #FCBWORLD #fcb #msn #BartomeuDimiteYa

Wajah boleh saudi, tapi hati tetap indonesia 😎 special karnaval hut republik indonesia yang ke 72.
#negaraku#indonesia#17agustus#2017#merdeka#lfl#saudi#saudiarabia#arab#jamaah

Check Out New Eid Collection Now Available At Our⚡️OPENDAY⚡️This Thursday 17th August 🏢in front of Rehab Gate 13 ❤️ From 5:00 pm to 11:00 pm ⏰For more info and orders plz contact 📱01006668134 My Favorite @emaan.rashad 🦋 & Make Up by The Talented @nadinekhaled_makeupartist 💄#ootd #fashion #egypt #cairoshopping #cairo #cairostyle #cairofashion #egyptiandesigner #madeinegypt #egyptiandesigners #dubai #qatar #omman #uae #saudiarabia

لما انام واحلم ويقطعون الحلم علي مايخلون الواحد يتهنى بحلمه❗️⛹🏻⛹🏻⛹🏻⛹🏻
ابدعت يا أحمد 😂👊🏼
-
-
#الامارات #dubai #uae #emarat #امارات #كويت #الكويت #kw #kwt #kuwaitcity #kuwaity #kuwaiti #سعودية #بحرين #قطر #qatar #saudiarabia #saudi #qatar #bahrain #kuwait #kuwaittimes #شرم #شرم_الشيخ #sharm #sharmelsheikh #kuwaittowers #alhamra #alhamratower #الباذر

My New Campaign For 2018..
New Ad.
▪Hair Stylist by : @danyayoubb ▪Makeup Artist by : @makeupbykenana ▪Photographer by : @charbelmsallemphotography ▪Dressed by : @hildacouture ▪Model : @elizabethkozakova

Doors to the holy kabah

MOST RECENT

- Orang cerdas itu pintar melihat peluang.
Ga kebanyakan mikir dalam hal kebaikan.
Lebih memilih action daripada bawel.
Cermat dalam memandang masa depan.
Ga pernah mau nunda dalam meniti karir.
Yang intinya adalah tidak pernah mau. menyia2kan kesempatan yang Allah berikan.
.
Orang lain berbisnis dengan modal miliaran, puluhan juta. Tp mereka mau.
Sampe mereka minjem2 ke bank.
Yg pasti bungannya lumayan.
Knapa? Karna mereka yakin.
.
Ust. Yusuf Mansur Ciptakan semua terjangkau. Untuk masyarakat yg mau membangun indonesia kembali.

jangan sampe ada dalam golongan yang membiarkan kesempatan yang Allah berikan
Keuntungan perusahaan pun di sedekahkan.
Yakinlah bahwa masa depan on your hands.
Innallaahaa ma'anaa
.
Tebar kebaikan manfaat dan kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren
.
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
Mari pakai aplikasi Paytren, silahkan Hub :
Dina
WA : 089686337875
Sukses dan berkah bersama PayTren. Aamiin
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
.
#bisnisberkah
#paytren
#pengusahamuslim
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#indomart
#saudiarabia
#hongkong
#qatar
#paytreninaja
#malaysia
#alfamart
#singapore
#brunaidarussalam
#dubai
#japan

Awalnya mikirnya gini, ketimbang beli pulsa dapatnya cuma pulsa, beli kuota internet dapetnya cuma kuota, gak dapet apa-apa selain itu, HABIS 😭

Mending cari cara gimana beli pulsa, kuota, bayar listrik, tapi dapet kembalian, kalo bisa dapet hasil sekalian yang endingnya jadi gak bayar, GRATIS 😂

Akhirnya ketemu juga.

Setelah sekian lama pengembaran, baca sana-sini, bandingin dengan bisnis lain, ada masalah syar'i apa nggak, jatuhnya ke PayTren 😂😍👏
.
Pake aja sendiri buat beli pulsa ama kuota, guampang wis 😂
.

Kalo mau tanya, gak ikutan juga gak pa-pa cuma tanya-tanya aja, Monggo silahkan 👍 .
Moga aja dengan ikut PayTren, selain mudah melakukan transaksi apa aja juga bisa dapet duit yang melimpah barokah dan manfaat juga halalan toyyiban, Aamiin.. .
Allahu yarhamukum jami'an, Aamiin
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA.081388784766
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedekah

GRATIS & BERBAYAR

Pake M-banking itu memang gratis,
Bayar semua tagihan cukup dari hp saja mudah dan praktis, tapi ketika anda melakukan transaksi isi pulsa / bayar tagihan listrik dll anda tidak mendapat keuntungan apa-apa selama SEUMUR HIDUP

Malah kemaren ada pemberitahuan dr salah satu bank swasta per tanggal 1 April 2016 bahwa kalau isi pulsa menggunakan M-banking bank tersebut kena biaya admin Rp 1.500 tiap Transaksi... Ingat...!!! kena biaya admin TIAP TRANSAKSI

Sedangkan kalau pake Aplikasi #PayTren itu memang berbayar, bayarnya mulai dari 350rb - 10 juta

Pake Aplikasi PayTren juga sama dengan M-bangking yaitu menawarkan kemudahan, praktis dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan, bayar semua tagihan cukup dari hp saja

Bedanya... PayTren itu memberikan sebagian biaya admin tiap transaksi kepada mitra PayTren selama SEUMUR HIDUP bahkan bisa Di WARISKAN

PayTren juga ada sisi bisnisnya ,
Bagi yang Ikut memasarkan aplikasi paytren berkesempatan mendapat komisi dari perusahan TRENI ( PayTren )

Dapat tausiah ekslusif langsung dari Owner PayTren Ust yusuf mansur ke Hp anda

jadi jelas beda ya antara GRATIS & BERBAYAR

Kalau orang cerdas & hemat pasti pilih Paytren :-P
Mau dapat cashback SEUMUR HIDUP dari transaksi anda pribadi? .

info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Pimpinan Executive 🏢
WA : 072372705267
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

‎جمعة مباركة ورحمة الله ونعمته عليكم @istanbul_guidee ‎انا جاهز في اي وقت في اسطنبول وجميع أنحاء تركيا تابعني واكتشف تركيا نقدم لكم افضل الاسعار والحجوزات ويوجد سائق خاص يجيد اللغة العربية للتواصل عبر الواتس اب 00905347774819 Driver İn İstanbul. Tours, Transfers, VIP Services in Turkey/istanbul Mobil +90 534 777 48 19 #istanbul_guidee #doha #saudiarabia #makkah #madinah #umman #lübnan#yemen #cezair #world #turkishairlines #turkishairlinesarabia#sapanca #kartepe#riyad #dammam #kuwait #cidde #istanbul #bosphorus #medine #qatarairways #bahreyn #الكويتkuwait #قطر#البحرين ‎‎#السعودية#دبي #‎المغرب#اسطنبول #سبانجا

"Orang yang daftar PayTren itu macam-macam .
.
Ada yang liat langsung daftar karena yakin
ada yang mikir2
ada yang nunggu modal
ada yg izin dlu
ada langsung transfer
macem2 hehe
tp ga banyak juga yang nyesel
hari ini nanya, tunda tunda dan terus ditunda

3 bulan kemudian bgtu liat orang lain berkembang dan maju, dia baru nyesel dan sadar dan akhirnya baru gabung hehe

Penyesalan datangnya belakangan
kalo duluan namanya pendaftaran hehe .
dan juga banyak y maunya instan . ga usaha apa2 pengennya dapet bonus
padahal mitra lain semangat dan usahanya sungguh2 .
so.. jangan takut janji Allah pasti
man jadda wajada
siapa yg sungguh2 ia yg memetik hasil
asal kita selalu bersandar pada sang pemilik alam semesta ini, Allah swt :) .

Info pendaftaran
Wa 0895600713137
BBM D939F35B
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA"

i know I've posted this before,, we had people yelling at us, cheering for us,, that's what skating is all about. Boys will be boys. . .
.
.
.
.
.
#tbt #skateboarding #longboarding #saudiarabia #aramco

لما انام واحلم ويقطعون الحلم علي مايخلون الواحد يتهنى بحلمه❗️⛹🏻⛹🏻⛹🏻⛹🏻
ابدعت يا أحمد 😂👊🏼
-
-
#الامارات #dubai #uae #emarat #امارات #كويت #الكويت #kw #kwt #kuwaitcity #kuwaity #kuwaiti #سعودية #بحرين #قطر #qatar #saudiarabia #saudi #qatar #bahrain #kuwait #kuwaittimes #شرم #شرم_الشيخ #sharm #sharmelsheikh #kuwaittowers #alhamra #alhamratower #الباذر

Pinnawala Elephant Orphanage, Sri Lanka 🐘 | ملجأ الأفيال في بينيوالا
.
.
[ 📷 @aaljumah ]
______________________________
تواصل مع شركة السياحة جيت واي سريلنكا هوليدس لنوفر لك افضل خدمات السياحية الى #سريلانكا
______________________________
تابع @srilankatour لصور المدهش,وبرامج السياحي ,بيانات الجولة
Tel: +94-754154674 | 00919995112200
Email: info@ gatewaysrilanka.com 🌍www.gatewaysrilanka.com
______________________________
#srilanka #elephants #pinnawala #travel #travelgram #picoftheday #kuwait #oman #bahrain #qatar #saudiarabia #tourist #tourism #saudi_tourist #بحرين #قطر #سعوديه #العرب #كويت #رياض#عمان #دبي #المسافرون_العرب #السعودية#الامارات#السياحة #كولومبو #العرب_المسافرون#المسافرون_العرب #السعودية #سيريلانكا

Sudah tahukah anda dengan Paytren? ayo langsung cek videonya :) Penjelasan singkat Paytren oleh Ustadz Yusuf Mansur 👉 https://youtu.be/NT6mpzhVkFU
---------
Kisah sukses pemuda bersama Paytren 👉 https://youtu.be/tvby2PxalhM
--------
Dari tukang Siomay kini pendapatannya menjadi Jutaan perhari barkat Paytren 👉 https://youtu.be/lzLflmum868 ----
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA. 082330780218
BBM.  DAF2BC29
.
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

GRATIS & BERBAYAR

Pake M-banking itu memang gratis,
Bayar semua tagihan cukup dari hp saja mudah dan praktis, tapi ketika anda melakukan transaksi isi pulsa / bayar tagihan listrik dll anda tidak mendapat keuntungan apa-apa selama SEUMUR HIDUP

Malah kemaren ada pemberitahuan dr salah satu bank swasta per tanggal 1 April 2016 bahwa kalau isi pulsa menggunakan M-banking bank tersebut kena biaya admin Rp 1.500 tiap Transaksi... Ingat...!!! kena biaya admin TIAP TRANSAKSI

Sedangkan kalau pake Aplikasi #PayTren itu memang berbayar, bayarnya mulai dari 350rb - 10 juta

Pake Aplikasi PayTren juga sama dengan M-bangking yaitu menawarkan kemudahan, praktis dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan, bayar semua tagihan cukup dari hp saja

Bedanya... PayTren itu memberikan sebagian biaya admin tiap transaksi kepada mitra PayTren selama SEUMUR HIDUP bahkan bisa Di WARISKAN

PayTren juga ada sisi bisnisnya ,
Bagi yang Ikut memasarkan aplikasi paytren berkesempatan mendapat komisi dari perusahan TRENI ( PayTren )

Dapat tausiah ekslusif langsung dari Owner PayTren Ust yusuf mansur ke Hp anda

jadi jelas beda ya antara GRATIS & BERBAYAR

Kalau orang cerdas & hemat pasti pilih Paytren :-P
Mau dapat cashback SEUMUR HIDUP dari transaksi anda pribadi? .

info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Pimpinan Executive 🏢
WA. 085273324226
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Alhamdullilah...inilah keseriusan paytren dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat terutama rakyat tingkat bawah maupun menengah.
Tujuannya masyarakat mau beralih ke paytren utk membayar semua tagihan rumah tangga supaya tdk ada pengeluaran yg berlebihan ,solusinya adlh menggunakan aplikasi paytren .setiap kali mau bayar tagihan rumah pasti ada casback yg akan di dpaktn dan gk cuma itu masyarakatpun bisa membuka usaha dg penghasilan yg luar biasa per bulannya.
Inilah kenapa ust.yusuf mansyur selaku Owner melengkapi persyaratan yg berlaku di indonesia dalam membangun suatu perusahaan digital.
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA. 082330780218
BBM.  DAF2BC29
.
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#petukanganselatan
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar  #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

"Orang yang daftar PayTren itu macam-macam .
.
Ada yang liat langsung daftar karena yakin
ada yang mikir2
ada yang nunggu modal
ada yg izin dlu
ada langsung transfer
macem2 hehe
tp ga banyak juga yang nyesel
hari ini nanya, tunda tunda dan terus ditunda

3 bulan kemudian bgtu liat orang lain berkembang dan maju, dia baru nyesel dan sadar dan akhirnya baru gabung hehe

Penyesalan datangnya belakangan
kalo duluan namanya pendaftaran hehe .
dan juga banyak yg maunya instan . ga usaha apa2 pengennya dapet bonus
padahal mitra lain semangat dan usahanya sungguh2 .
so.. jangan takut janji Allah pasti
man jadda wajada
siapa yg sungguh2 ia yg memetik hasil
asal kita selalu bersandar pada sang pemilik alam semesta ini, Allah swt :) .
.
.
MINAT PEMBELIAN APLIKASI BISA MELALUI 👇👇
RINY SEPTRIA
BRONZE LEADER
WA 081331994795
atau klik tn0131083.paytren.net
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA"

Most Popular Instagram Hashtags