[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#satugen

324 posts

TOP POSTS

Gasuka pacaran di tempat hits , sukanya di tempat yg jauh dr kata nyaman tapi indah , jarang ngabisin duit di tempat fancy , seringnya ngabisin duit di tempat yg ninggalin kenangan 1 jt kali lebih berharga dari pada tempat mewah .
Makasih udah selalu nemenin .. #satugen #ngajardipisang #ngajaritukeren

Terpujilah wahai engkau, ibu bapak guru, namamu akan selalu hidup, dalam sanubariku.
#hariguru #satuGEN #mencobafocus

Hari esok adalah harapan, atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian, tetap rapatkan barisan kemenangan, semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.
__
Segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Cc: @gen_indonesia

#satuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#GEN
#eidmubarak

Bahagia itu sederhana, sesederhana berbagi bersama adik-adik di Madrasah Ibtidaiyah Muara Gembong ini.

#GenerasiEmasNusantara
#SatuGEN
#NgajarItuKeren
#NgajarDiMugo

Sumpah pemuda masa kini adalah ketika pemuda-pemudi Indonesia menyumbangkan seluruh pikiran, tenaga, ilmu, bakat, talenta serta kemampuan yang dimilikinya bagi kepentingan dan kesejahteraan bersama, terlebih demi nama Nusa dan Bangsa.

Gloria Jessica merupakan salah satu potret nyata atau cerminan dari sumpah pemuda masa kini. Semoga melalui suaranya, ia bisa terus menghibur masyarakat Indonesia / bahkan dunia.
.
.
.
#Festival
#SumpahPemuda
#SatuGEN
#GenerasiEmasNusantara

"Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia ~ "

Acara sumpah pemuda yang sukses di buat oleh teman" dari Generasi Emas Nusantara @gen_indonesia 30 oktober lalu di Jakarta tepatnya di Museum Sumpah Pemuda.
#satugen #dindadimana #sumpahpemuda

Back then. Mengajar adik-adik Pulau Pisang, Pesisir Lampung Barat.

#ngajaritukeren #satuGEN

MOST RECENT

Hari esok adalah harapan.
Atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian.
Tetap rapatkan barisan kemenangan.
Semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.
-
Saya Mark Ambarita dan segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin :)
-
#SatuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#NgajarItuKeren
#IAMBARITA

Hari esok adalah harapan.
Atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian.
Tetap rapatkan barisan kemenangan.
Semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.
-
Saya Mark Ambarita dan segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin :)
-
#EidMubarak
#SatuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#NgajarItuKeren
#IAMBARITA

Hari esok adalah harapan.
Atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian.
Tetap rapatkan barisan kemenangan.
Semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.
-
Saya Mark Ambarita dan segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin :)
-
#SatuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#NgajarItuKeren
#IAMBARITA

Hari esok adalah harapan, atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian, tetap rapatkan barisan kemenangan, semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.
__
Segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Cc: @gen_indonesia

#satuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#GEN
#eidmubarak

Hari esok adalah harapan.
Atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian.
Tetap rapatkan barisan kemenangan.
Semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.

Segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

#satuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#GEN

Hari esok adalah harapan.
Atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian.
Tetap rapatkan barisan kemenangan.
Semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.

Segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

#satuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#GEN
#iedmubarak

"Selalu ada tempat untuk pulang"
__
Hari esok adalah harapan.
Atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian.
Tetap rapatkan barisan kemenangan.
Semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.
__
Segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

#satuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#GEN
#eidmubarak

Hari esok adalah harapan.
Atas tercapainya penghujung bulan penuh kesucian.
Tetap rapatkan barisan kemenangan.
Semoga tahun besok dapat bertemu lagi di bulan penuh kejayaan.

Segenap keluarga besar Yayasan Generasi Emas Nusantara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

#satuGEN
#GenerasiEmasNusantara
#GEN
#eidmubarak

Full Team Jaringan Dedikasi Generasi Emas Nusantara

#ngajaritukeren
#sinergimencerdaskannegeri
#satugen
#bersimPATI

Terima Kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang mendukung acara ini.

#sinergimencerdaskannegeri
#satugen
#InstameetCharity
#bersimPATI

#bersimPATI itu gak kenal waktu, suku, ras, maupun agama. Ini salah satu wujud nya. Namanya Feyza Aydin, ia adalah salah satu student exchange dari German yang kemarin sore ikut berkontribusi mengajar di Panti Asuhan YAKIN. Feyza mengajari adik-adik disana berbahasa Inggris dengan bantuan penerjemahnya.
_
Jadi, sudah sejauh mana kalian peka terhadap lingkungan sekitar? Selamat berbuka puasa #satuGEN !
_
#generasiemasnusantara
#instameetcharity
#satugen
#ngajaritukeren

Terima kasih untuk seluruh pihak yang terlibat dalam acara @instameetcharity dan Jaringan Dedikasi yang diselenggarakan pada tanggal 17-19 Juni 2017. Besar harapan kami agar acara kemarin dapat bermanfaat ubtuk seluruh pihak.
_
Terima kasih juga kami ucapkan kepada @simpati dan @peopleandpaper sebagai salah satu pendukung berjalannya acara ini.
_
"Kami percaya kolaborasi adalah salah satu kunci sebuah kesuksesan. Kami pun percaya #bersimPATI itu gak kenal waktu!
_
Sampai jumpa di lain senja!
_
#ngajaritukeren
#satugen
#instameetcharity

Senangnya ketemu anak-anak hebat. Btw nih ada dua anak yg main ig nih. Gaya banget ya kalian udh punya instagram haha, gapapa asal digunain secara positif ya! Gunain social medianya dengan baik dan benar terus jangan lupa semangat belajar bikin bangga semua orang ya! Kalau aku liat kalian lagi, harus jd orang yg bisa dibanggain dan sukses yaaaa😃😃 @achmdwldn20 @iksansandikakurniawan28 // Ehiya jangan lupa follow nih @gen_indonesia --- #ngajaritukeren #satuGEN

@peopleandpaper sedang mengajar membuat buku bersama adik adik Panti Asuhan YAKIN. Ini ngabuburit kami! Gimana ngabuburit kalian #satuGEN ?

#instameetcharity
#generasiemasnusantara
#bersimPATI
#bijakbijakpakaikertas

Para relawan sedang belajar mewarnai bersama adik adik Panti Asuhan YAKIN. Ini ngabuburit kami! Gimana ngabuburit kalian #satuGEN ?

#instameetcharity
#generasiemasnusantara
#bersimPATI
#bijakbijakpakaikertas

Most Popular Instagram Hashtags