[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sateklatak

8310 posts

TOP POSTS

Marii kt tutup malam ini dengan pemandangan indah yg bkin ngiler dari kota tetangga...yesss gule kambing.. .
.
Kalau di solo Gule kambing favorit kalian dimana nih,??
.
.
@Regranned from @foodloversid - [ Jogja ]
Selain sate klathak nya yg the best, gule kambingnya juga harus dicoba nih🤤
Pas awal gw makan kaya daging sapi gitu rasanya jadi dagingnya bener2 gak bau "bandot" sama sekali 😆 bumbu gulenya juga bener2 sedaaaph bgt gengs🤤 kalo makan ke sini sih gak bisa cmn 1 porsi😭 orgnya ngasih daging gak pelit, bener2 banyak🤤 bener2 bikin ketagihan bgt!
Ohyaaaa, diperhatikan ya kolestrolnya 😆🌚✌️
==========================
📍: sate klathak pak Pong - jl. Imogiri timur no. 10 bantul - Jogja
💰: 22k
⭐ : 9
💸 : Cash only
👅 : HALAL
==========================
#foodloversid #kulinerjogja #sateklatak - #regrann

#foodwawbandung #foodies24hours
.
/Sate Ayam/
.
Kalau ke Bandung yak, wajib ke sini gengs. Smoky smoky flavor dari sate nya dapet, cuma yg recommended dari Waw itu sate sapi!
----------------------------
💰approx 4k/ tusuk
📍Sate Maulana Yusuf
.
#sate #satesapi #satedaging #satedagingsapi #sateayam #sateklatak #satekambing #satemaranggi #satemadura #reviewmakanan #infokuliner #foodiesjakarta #foodiesjkt #jktfoodies #jakartafoodies #kulinerbandung #satay #skewers #lezatnikmat #bandungfoodies #bdgfoodies #foodiesbdg #foodiesbandung #satekulit #satepedas #satepadang #satekelinci

Sate Klatak Pak Pong paling enak di Jogja 🍡🍢🍗🍖👍
#sate #sateklatak #sateklatakpakpong #edisiliburlebaran #sateklatakjogja

Apakah kamu sudah nyoba kulineran khas Jogja yang satu ini gaes?
Yaa namanya Sate Klatak, banyak dijual di sepanjang jalan Imogiri Timur Yogyakarta.
Sate kambing muda di tusuk pakai jeruji sepeda lalu dibakar diberi bumbu & garam menjadikan nya cita rasa yang khas😋
.
#jogjaku #sateklatak #kulinerjogja

Tema Piknik kali ini
Wisata Kuliner di Kota Yogyakarta
Sikaaaaaat 😁😁😁😁 Alhamdulilah 😇

#HappyHoliday😍😘 #JogjaIstimewa
#kulinerjogja
#SateKlatak

Makannya pakai proses🍢🍢🍢🍡🍡 #kulinerjogja#sateklatak

ADA MAS BARI DI PASAR WONOKROMO

Salah satu pelopor sate klatak di Yogyakarta adalah Mas Bari.

Buka lapak di Pasar Wonokromo, Bantul, Yogyakarta.

#sateklatak #wonokromo #yogyakarta

Lagi pengen satu klatak siang yang enak, ada yang bisa kasih referensi ?
_______________________________________________
follow : @makankeliling
blog : makankeliling.com
youtube : makankelilings
fb : makankelilings
#malingmu #makankeliling #sateklatak #sate
_____________________________________________

Harusnya ntraktir, eh malah kebalik mbak @ssssttttaaaarrrr yang main ke sini yg gratisin 😂, apikan pol

#dyodoranjogja #kuliner #kulinerjogja #kulinersurabaya #food #foodvlogger #sateklatak

MOST RECENT

Yakinn rasaa enak dan hargaa bersahabat buat para mahasiswa yang mau menambah stamina dan tambah darah 😂
.
.
💰18K
📍Depan toko kue Ronale jl imogiri timur
🕙08:00-18:00
.
.
#makanenakdijogja #jogjamakanenak #kulinerjogja #jogjafood #foodhubter #indofood #sateklatak #satekambing #ceritamakan #kulinerindonesia #like4like #folowforfolow #california #italianfood #foodgram #fodies #instagram #jogja #istimewarasane

.
OPEN NOW!!.
.
Sewa Kamar Harian.
.
Room UIN
.
💟Fasilitas:
-Kamar AC
-Led TV
-Kamar Mandi
-Parkir Mobil
-kapasitas 3 org
.
. 💟Lokasi:
.dekat amplaz 5 menit.
.dekat uin 2 menit.
.dekat lippo mall 5 menit.
.malioboro 10 menit.
.ugm 10 menit.
.
.
#hotelmurahjogja #sewakamar #jogjakartaistimewa #sateklatak #homestayjogjamurah #homestayjogja #room #yogyakarta #malioboro

.
OPEN NOW!!.
.
Sewa Kamar Harian.
.
Room UIN
.
💟Fasilitas:
-Kamar AC
-Led TV
-Kamar Mandi
-Parkir Mobil
-kapasitas 3 org
.
. 💟Lokasi:
.dekat amplaz 5 menit.
.dekat uin 2 menit.
.dekat lippo mall 5 menit.
.malioboro 10 menit.
.ugm 10 menit.
.
.
#hotelmurahjogja #sewakamar #jogjakartaistimewa #sateklatak #homestayjogjamurah #homestayjogja #room #yogyakarta #malioboro

.
OPEN NOW!!.
.
Sewa Kamar Harian.
.
Room UIN
.
💟Fasilitas:
-Kamar AC
-Led TV
-Kamar Mandi
-Parkir Mobil
-kapasitas 3 org
.
. 💟Lokasi:
.dekat amplaz 5 menit.
.dekat uin 2 menit.
.dekat lippo mall 5 menit.
.malioboro 10 menit.
.ugm 10 menit.
.
.
#hotelmurahjogja #sewakamar #jogjakartaistimewa #sateklatak #homestayjogjamurah #homestayjogja #room #yogyakarta #malioboro

.
OPEN NOW!!.
.
Sewa Kamar Harian.
.
Room UIN
.
💟Fasilitas:
-Kamar AC
-Led TV
-Kamar Mandi
-Parkir Mobil
-kapasitas 3 org
.
. 💟Lokasi:
.dekat amplaz 5 menit.
.dekat uin 2 menit.
.dekat lippo mall 5 menit.
.malioboro 10 menit.
.ugm 10 menit.
.
.
#hotelmurahjogja #sewakamar #jogjakartaistimewa #sateklatak #homestayjogjamurah #homestayjogja #room #yogyakarta #malioboro

Tema Piknik kali ini
Wisata Kuliner di Kota Yogyakarta
Sikaaaaaat 😁😁😁😁 Alhamdulilah 😇

#HappyHoliday😍😘 #JogjaIstimewa
#kulinerjogja
#SateKlatak

#throwback Sate klatak khas Yogyakarta.
First impression nya agak sedikit takut, takut kalau gak seenak sate-sate kebanyakan, dan wal hasil pas udah coba, waahhh nikmaattt sekaliiiii, recomendedd!! Kalau lagi ke Yogya, jangan lupa coba ya 👌
.
.
#kuliner #kulineryogyakarta #recomendedculinary #indonesianfood #sateklatak

Akhirnyaaa...
Setelah bulan Juli yang lalu gagal mengajak mas Harry makan sate klatak, akhirnya hari ini tercapailah cita-citaku... #lebay .
Ditemani @nianty2673 kudatangi sate klatak Pak Pong, yang menurut orang-orang cukup terkenal itu. Yang penting, dia buka siang hari.
.
Setelah menunggu sekitar 80 menit (iya... 1 jam lebih kami menunggu), akhirnya datang lah pesanan kami.
.
Sate daging kambing yang ditusuk menggunakan jeruji sepeda.
Potongannya relatif besar, dagingnya empuk, matang merata dan tidak bau prengus.
.
Dagingnya hanya dibumbui garam. Dan setelah matang, disajikan dengan kuah gulai dan sambal kecap.
Satu porsi isinya hanya 2 tusuk. Tapi itu sudah cukup buat menghabiskan 1 piring nasi putih.
.
Kalau tidak mau menunggu terlalu lama, datang lah di hari kerja, dan jangan pas jam makan siang.
Atau, pesan terlebih dulu melalui telepon.
.
#SateKlatak
#SateKlatakPakPong
#Bantul
#Imogiri
#Yogyakarta
#YogyakartaCulinary
#FoodPorn
#InstaFood

Most Popular Instagram Hashtags