[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#satekhassenayan

11395 posts

TOP POSTS

Enjoying Special Ramadhan Menu of @satekhassenayan, This Ketupat Campur served with ketupat, empal, sambal goreng ati kentang, sate ayam, telur pindang, udang, tahu, sayur dan kerupuk. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ
.
๐Ÿ“ @satekhassenayan
Available in all outlet
.
#satekhassenayan #ketupatcampur
#indonesianfood #jktfoodbang
#ajakmakan

Rayakan momen Lebaranmu di Sate Khas Senayan!
Jam buka Sate Khas Senayan :
25 Juni 2017 : 11.30 - 22.00
26 Juni 2017 : Buka seperti biasa
#satekhassenayan

One of my guilty pleasure since childhood. Sate kulit (chicken skin sate) from #SateKhasSenayan ..
Goodness!

One thing not to miss during Ramadan is definitely anything blewah! Tried this sweet and addicting Es Blewah from @satekhassenayan and we recommend it to you for refreshing companion after dinner!๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ˜‹
_____
Es Blewah
IDR 30,000
_____
๐Ÿ“Sate Khas Senayan
Available in all outlets
๐Ÿ“… 23 May - 3 July 2017
_____
โ€ผ๏ธDon't miss updates from us:
๐Ÿ‘‰๐ŸปTurn on post notifications
๐Ÿ‘‰๐ŸปClick our Instagram Stories for live updates
_____

Udah ga ngerti lagi ini gimana ngejelasin enaknya Lontong Cap Gomeh dari @satekhassenayan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Komplit bikin kenyang dan bahagia! Enak bangeeeeeeeeeeeeeeeeet
#LontongCapGomeh #SateKhasSenayan #RezekiTahunAyam ๐Ÿ“ #Cuan2017

Enak + Mahal = OMG. .
Entah kenapa.. Sate yg satu ini belom ada yg bisa kalahin rasa & harganya..
.
.
#kulinersate #satesenayan #satesenayanjakarta #satekhassenayan #vr46

Kalau ditanya menu favorit di sini apa? Sudah pasti jawabannya Sate tentunya, Sate Ayam (58K) dengan isi 10 tusuk yang isi nya full daging semua. Untuk bumbu kacang-nya aku suka sekali karena halus dan sudah ga ada biji-biji kacang-nya ๐Ÿ˜€ , tekstur satenya empuk banget, dan dipanggang sempurna. Rasa-rasanya 10 tusuk itu ga cukup banget ๐Ÿ˜„
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿ“Œ Sate Khas Senayan
Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah Ruko Blok A No 23-25, Kembangan, Jakarta Barat
.
.
.
.
.
#eatsssyummy #satekhassenayan #sateayam #sate #jktfoodbang #doyanmakan #gagaldiet #foodporn #foodies #foodies #foodgasm #jakartafoodbang #jajanterus #yummy #nomnom #pergikulineraja #pergikuliner #nibble #foody #instapic #indonesianfood

Salah satu menu spesial Ramadhan dari @satekhassenayan yaitu Es Blewah. Rasanya seger manis dan lebih enak lagi makannya pas lagi panas2nya ๐Ÿ˜Š
#satekhassenayan #myfoodiestory

MOST RECENT

Bukber terakhir di Bulan Ramadhan bersama The Yandriansyah Family.. #satekhassenayan
#yandriansyahfam
#likeforlike
#happyholiday
#happyfamily
#mlmtakbiran

Last day of Ramadhan fasting 2017.
Family Bukber @ Sate Khas Senayan.
#bukber2017
#ramadhan2017
#familybukber
#satekhassenayan

One thing not to miss during Ramadan is definitely anything blewah! Tried this sweet and addicting Es Blewah from @satekhassenayan and we recommend it to you for refreshing companion after dinner!๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ˜‹
_____
Es Blewah
IDR 30,000
_____
๐Ÿ“Sate Khas Senayan
Available in all outlets
๐Ÿ“… 23 May - 3 July 2017
_____
โ€ผ๏ธDon't miss updates from us:
๐Ÿ‘‰๐ŸปTurn on post notifications
๐Ÿ‘‰๐ŸปClick our Instagram Stories for live updates
_____

Sate khas Senayan (lagi) ๐Ÿ˜„

Pesan 2 porsi sate apa saja, dapat gratis sate ayam setengah porsi #PromoBCA

#240617

#th3seaPapaBack0617 #th3seaLiburLebaran17 #Satay #ChickenSatay #IndonesianSatay #SateKhasSenayan #IndonesianFood #IndonesiaCulinary #MakananMall

Es Merah Delima cantik ini pas banget buat penutup bulan puasa ini.
.
Puasa gak puasa, ini memang salah satu menu favorit di @satekhassenayan . Paduannya manis seger dari nata decoco, alpukat, kelapa muda, sirup dan cincau merah. Yummy@
.
Es Merah Delima : Ro 29.009
.
#MomoMakan #nibbleapps #kulinerjakarta #jakartaculinary #jakartafoodies #foodtography #wisatakuliner #nibbleappsย #makanenak #jakartafooddestination #indozonefood #jakartaeatery #makananenak #jktfoodies #jktfooddestination #zomatoid #qraved #jktfoodbang #spiceupyourpallete #pergikuliner #esmerahdelima #satekhassenayan

One of my guilty pleasure since childhood. Sate kulit (chicken skin sate) from #SateKhasSenayan ..
Goodness!

Menu khusus menjelang Hari Raya Idul Fitri di #satekhassenayan #emporiumpluitmall #ketupatkomplit .. benar2 komplit dan rasanya itu loh, enak bener #yummy๐Ÿ˜‹ #delicious ... masih keburukan, kalo besok2 kepengen makan ketupat komplit ini... hehehe... #nasiudukkomplit juga salah satu menu favoriteku dan keluarga, sekarang tambah 1 lagi menu favoritenya.. #tapegoreng #rasanyaenak #rasanyanganenin #foodies #foodstagram #foodphotography #foodpict #localfood #indonesianfood #indonesiacuisine #foodlovers #eatsphoto #eatstagram #eatphotography #like4follow #like4like #gagaldiet

Kalau ditanya menu favorit di sini apa? Sudah pasti jawabannya Sate tentunya, Sate Ayam (58K) dengan isi 10 tusuk yang isi nya full daging semua. Untuk bumbu kacang-nya aku suka sekali karena halus dan sudah ga ada biji-biji kacang-nya ๐Ÿ˜€ , tekstur satenya empuk banget, dan dipanggang sempurna. Rasa-rasanya 10 tusuk itu ga cukup banget ๐Ÿ˜„
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿ“Œ Sate Khas Senayan
Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah Ruko Blok A No 23-25, Kembangan, Jakarta Barat
.
.
.
.
.
#eatsssyummy #satekhassenayan #sateayam #sate #jktfoodbang #doyanmakan #gagaldiet #foodporn #foodies #foodies #foodgasm #jakartafoodbang #jajanterus #yummy #nomnom #pergikulineraja #pergikuliner #nibble #foody #instapic #indonesianfood

Rayakan momen Lebaranmu di Sate Khas Senayan!
Jam buka Sate Khas Senayan :
25 Juni 2017 : 11.30 - 22.00
26 Juni 2017 : Buka seperti biasa
#satekhassenayan

Weekend is the perfect time to refresh your mind and your body! Manisnya Kolak Campur pas banget untuk mengisi akhir pekanmu! #jangantakutlapar #satekhassenayan

Most Popular Instagram Hashtags