[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#satekhassenayan

12563 posts

TOP POSTS

been stuck in a low carb and no-dinner diet for almost 2 weeks now and suddenly this morning all i could think of is a plate full of chicken satay πŸ˜₯😭🍒🍒 #satayclub #sateclub #sate #sateayam #BETHFoodJournal #Instafood #foodies #instafoodies #foodporn #foodgasm #foodtography #foodspotting #jkfoodies #jktfoodbang #jktgo #satekhassenayan #pribumi

Pisang goreng + kunyit asam menemani cemilan soreku πŸ’•
Ngemil hemat di LAPAR SORE @satekhassenayan cuma 35k udah bisa dpt 1 jajanan (pisang/tape/risoles/sosis solo) + 1 minum (beras kencur/kunyit asam/secang) yg ini ready setiap hari jam 3-5 sore lohhh πŸ˜‰πŸ˜‹
#godzillatummy #satekhassenayan #laparsore

Kambing Goreng - IDR 71K
Kambingnya crunchy dan gak alot, enakkk apalagi dilumuri dengan kuah santannya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ“: @satekhassenayan, Baywalk Mall lantai 2
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#EatTimeStory #tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #handsinframe #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #love #likes #jktfoodbang #satekhassenayan #kambinggoreng #kulinerjakarta #baywalkmall

Sudah menjelang sore, siapa yang udah mulai laper? Nah, langsung aja ke @satekhassenayan karena ada promo Lapar Sore, cukup 35 ribu saja, dapet minuman dan snack seperti risoles / pisang goreng / lumpia :D #keluarmakan #jangantakutlapar #laparsore #satekhassenayan #snack #snacktime

Mal #baywalk baru buka, tapi sudah langsung merapat sajalah ke #satekhassenayan ini...
Kali ini agak penasaran dengan salah satu menu yaitu #satebuntel kambingnya...
Hhmmmm....seperti apa rasanya? Penasaran? Langsung saja singgah dan temani saya di sini yuksss...
Anyway, #letseat and #bonappetit ..
*
*
Sate Buntel Kambing
*
*
--------------------
Sate Khas Senayan
Baywalk Mall Lantai 3
Jl Pluit Karang Ayu
Penjaringan
Jakarta Utara
Instagram @satekhassenayan
Nb . Follow Instagram nya juga yuks
--------------------
#foodstagram #fooddiary #foodjournal #foodjourney #foodie #foodphoto #foodreview #musenculinary #culinarypurple #taunyamakandibaywalk #musendibaywalk #ayokmaremakan #f52grams #livemylifetothefullest #jktfoodhunting #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodies #satebuntelkambing #sate #satekambing #kulinerpluit #kulinerjakartautara

Makan siang yg kesiangan .. pake sate kambing enak nih .. apalagi sate kambingnya Khas Senayan .. empuuuukkkk sangat!
Ada yg mau juga? Nanti Mode bakarin deh .. mau berapa tusuk?? #ngejarembek #ehh hahahaha .. yuk kesini, kita mamam sate sambil nikmatin angin laut .
.
.
.
Sate Kambing
.
.
@satekhassenayan
.
Baywalk Mall lt.3 unit 6
Jl. Pluit Karang Ayu
Pluit
Jakarta Utara
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #Modemakansate #sate #satekambing #satekhassenayan #Baywalkmall #Pluit #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMall #kulinerdiPluit #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

In any culture with different generation food is key to conected each othersπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™#familytime#satekhassenayan#happytumy#dinnertime

Nyari inspirasi buat makan siang?
Yuk ke @satekhassenayan dan cobain Nasi Goreng Kambing
lengkap dengan Sate Buntelnya.
.
#jangantakutlapar
#satekhassenayan

MOST RECENT

Mal #baywalk baru buka, tapi sudah langsung merapat sajalah ke #satekhassenayan ini...
Kali ini agak penasaran dengan salah satu menu yaitu #satebuntel kambingnya...
Hhmmmm....seperti apa rasanya? Penasaran? Langsung saja singgah dan temani saya di sini yuksss...
Anyway, #letseat and #bonappetit ..
*
*
Sate Buntel Kambing
*
*
--------------------
Sate Khas Senayan
Baywalk Mall Lantai 3
Jl Pluit Karang Ayu
Penjaringan
Jakarta Utara
Instagram @satekhassenayan
Nb . Follow Instagram nya juga yuks
--------------------
#foodstagram #fooddiary #foodjournal #foodjourney #foodie #foodphoto #foodreview #musenculinary #culinarypurple #taunyamakandibaywalk #musendibaywalk #ayokmaremakan #f52grams #livemylifetothefullest #jktfoodhunting #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodies #satebuntelkambing #sate #satekambing #kulinerpluit #kulinerjakartautara

been stuck in a low carb and no-dinner diet for almost 2 weeks now and suddenly this morning all i could think of is a plate full of chicken satay πŸ˜₯😭🍒🍒 #satayclub #sateclub #sate #sateayam #BETHFoodJournal #Instafood #foodies #instafoodies #foodporn #foodgasm #foodtography #foodspotting #jkfoodies #jktfoodbang #jktgo #satekhassenayan #pribumi

In any culture with different generation food is key to conected each othersπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™#familytime#satekhassenayan#happytumy#dinnertime

@satekhassenayan - Jam kritis karena perut sudah mulai berbunyi? Langsung ke @satekhassenayan dan nikmati pilihan jamu dan jajanan kesukaanmu hanya seharga IDR
35,000 aja.
.
#jangantakutlapar #satekhassenayan
#laparsore
#mallciputracibubur
#malciputracibubur

Jam kritis karena perut sudah mulai berbunyi? Langsung ke @satekhassenayan dan nikmati pilihan jamu dan jajanan kesukaanmu hanya seharga IDR
35,000 aja.
.
#jangantakutlapar #satekhassenayan
#laparsore

Pisang goreng + kunyit asam menemani cemilan soreku πŸ’•
Ngemil hemat di LAPAR SORE @satekhassenayan cuma 35k udah bisa dpt 1 jajanan (pisang/tape/risoles/sosis solo) + 1 minum (beras kencur/kunyit asam/secang) yg ini ready setiap hari jam 3-5 sore lohhh πŸ˜‰πŸ˜‹
#godzillatummy #satekhassenayan #laparsore

Sudah menjelang sore, siapa yang udah mulai laper? Nah, langsung aja ke @satekhassenayan karena ada promo Lapar Sore, cukup 35 ribu saja, dapet minuman dan snack seperti risoles / pisang goreng / lumpia :D #keluarmakan #jangantakutlapar #laparsore #satekhassenayan #snack #snacktime

Eastern Javanese dish with young jackfruits, marinated boiled eggs, chicken & beancurds. Love Gudeg! #yummy #nomnom #gudeg #satekhassenayan #jakartafood @satekhassenayan

@satekhassenayan - Cemilan khas Jakarta, Kembang Goyang sekarang
tersedia di @satekhassenayan. Enaknya dimakan bersama dengan segelas Es Kopyor.
Tetap semangat ya!
.
#jangantakutlapar #satekhassenayan
#mallciputracibubur
#malciputracibubur

Sore hari emang paling pas ngemil jajanan risoles yg dihidangkan dengan secangkir jamu hangat atau dingin.

Lumayan banget untuk ganjel lapar apalagi Paket Lapar Sore ini harganya cukup IDR35ribu aja!

Jajanan irit di mall adanya di @satekhassenayan!

#JanganTakutLapar #jamu #satekhassenayan #risoles #eatineraryid

Most Popular Instagram Hashtags