[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sarlemjus

119651 posts

TOP POSTS

'
Pengen Timbangan Turun?

Yuk minum #SARLEMJUS aja!
RUTIN ya dear..
.
Bahannya 100% alami tanpa mengandung obat kimia. Jadi nikmati prosesnya menuju sehat, baru deh dapat langsingnya 😘

Tubuh yang banyak terpapar racun, polusi, dll wajib didetox tiap hari dengan minum Sari Lemon dan Jus Diet.
Penasaran?

Jangan khawatir Harga Bersahabat kok 😊

1 paket Sarlemjus, isinya 1 botol #sarilemon + 1 botol #jusdiet masing masing isi 500 ml. Harga hanya 160ribu/ paket 😍

Order/ info, hubungi :
WA : 082243755995
LINE : klik link yang ada di bio yaa

#jusdietherbal #juskurus #asibooster #sarilemonmurni #lemonmurni #juslangsingmurah #jusdiettermurah #juskurusmurah #dietbusui #jusdietqia #obatlangsing #bigsizejumbo #pelangsing #bajubigsize #ootdbigsizeindo #jeansbigsize #dietkenyang

Hari gini masih aja makeup an tebal untuk nutupin FLEK HITAM dan WARNA KULIT G RATA? polesin concealer ini itu biar jerawatnya ketutup??😝
.
aduuhh kasian tau kulit wajahnya malah g bisa nafas😜 dijamin makin parah tuh masalah JERAWAT dan FLEK nya😩
.
udaaahhhh, nyobain yang alami2 ajaa lah😎 dijamin aman juga😍 coba deh pakai masker lemon di wajah, tuh JERAWAT sama FLEK itam pada kaburrr😋 warna kulit jadi rataaaa😋
.
bagus lagi kalau dibarengi perawatan dr dalam juga lho😎 minum #JOYJUS ajaaa!! alami dan amaan pastinya☺️ #JOYJUS ada lemon nya jga lho❤️ minum #JOYJUS seminggu wajah makin KINCLONG makin BENING😍
.
.
.
Pemesanan :
🍊WA 081280193161
🍊LINE : @juslangsing
.
.
.
.
#JOYJUS #JUSLANGSING #JUSKURUS #arkadenindonesia #arkadenjuskuruslangsing #JUSKURUSJOYJUS #arkadenjus #auliaslimmingherbal #langset #sincanjus #sarwendahjuice #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #lebaran #jualpelangsing #jualpelangsingpaha #jualpelangsingherbal #jualpelangsingalami #likeforlike #lfl #like4like

.
Penasaran sama #SARLEMJUS?
Cobain aja yuk 😊
.
.
Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. .
.
Harga
SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K
.
Volume
1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :
1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +
1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml
.
Komposisi
SARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal.
.
Aroma
Aroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut.
.
Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih.
Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal,
Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘
.
.
Order, hubungi :
Whatsapp : 082243755995
LINE : klik link di bio yaa
.
.
#jusdiet #jusdietqia #juslangsing #juskurus #obatdiet #jusdietherbal #sarilemon #sheilafresh #jualpelangsing #dietbusui #dietsehat #menudiet #dietkenyang #pelangsing #pelangsingherbal

bahannya 100% alami. Hasilnya juga nyata!!
.
.
.
Follow @juslangsing
.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
🔴Harganya masih promo loh🔴
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Yuk lihat info lengkapnya .
APA SAJA MANFAAT JOYJUS ini ?
.
Ada banyak manfaat yang akan sis rasakan setelah menggunakannya...
✔️ MENAHAN NAPSU MAKAN
✔️ MENURUNKAN KOLES TEROL
✔️ MENSTABILKAN TEKANAN DARAH
✔️ MELARUTKAN LEMAK
✔️ MENGHILANGKAN KERAK PEMBULUH DARAH
✔️ MENURUNKAN BERATBADAN
✔️ KEKEBALAN TUBUH
✔️ MENGHILANGKAN JRAWAT, MINYAK BERLEBIH, & BEKASNYA
.
.
👉TERBUAT DARI BAHAN APA SAJA?
.
🍋Jeruk Lemon,
🍯Madu Alami,
🍎Cuka Apel,
🍓Bawang Putih,
🍍Jahe Merah,
.
.
👉 CARA PESANNYA BAGAIMANA ?
.
Kakak bisa chating dengan salah satu kontak kita dibawah ini yah
.
kamu akan dilayani oleh CS yang ramah & cantik sekali 😘
.
🍀WA : 081280193161
🍀BBM : 2B86774F
🍀LINE: @juslangsing
.
.
#JOYJUS #JUSLANGSING #JUSKURUS #arkadenindonesia #arkadenjuskuruslangsing #JUSKURUSJOYJUS #arkadenjus #auliaslimmingherbal #langset #sincanjus #sarwendahjuice #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #lebaran #jualpelangsing #jualpelangsingpaha #jualpelangsingherbal #jualpelangsingalami #likeforlike #lfl #like4like

Apa aja sihh aktifitas kamu?? Jalan 👉 makan
Nongkrong 👉 gorengan
Tiduran 👉 ngemil
Jarang lohh yg makan buah n sayur tepat pada porsi nya...
Butuh serat harian mu terpenuhi???
Imbangin aja dengan #sarlemjus 😋
Seger bingit lohhh bantu detoks usus mu dari semua lemak n racun dalam tubuh 😗

Mauu???
Chat me .
.
.
👇👇👇
Wa 0878 8361 4694
.
.

#sarilemondiet #sarilemonenak #sarilemonhot #sarilemonjkt #sarilemonmurni #sarilemonsheilafresh #sarilemontanparibet #sarilemon #sarilemonaqiilah#juskurus#joyjus #sarilemonbanjarmasin #sarilemondiet #sarilemonenak #sarilemonfresh #sarilemonhot #sarilemonjkt #sarilemonjus #sarilemonmurah #sarilemonmurni #sarilemonperas #sarilemonpraktis #sarilemonsehat #sarilemonsheilafresh #sarilemontanparibet#jusrumputlaut

'
Assiiikk, FAT LOSS 😍

Tandanya apa? Meski berat badan tetap, tapi baju pada longgar. Yang hilang itu lemaknya, pasti badan juga jadi lebih seger dan enteng.
Lemak itu kalau ditimbang ringan tapi menuh menuhin tempat (alias membuat badan jadi gedee) 😂

Jadi kalau lemaknya yg kebuang, timbangan belum tentu geser ke kiri secara signifikan, tapi body keliatan beda, baju longgar, celana longgar. Perfect!

__________
.

#SARLEMJUS emang keterlaluan!
Ga akan janji-janji, biar pada ngerasain sendiri aja 😍
.
.
Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. .
.
Harga
SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K
.
Volume
1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :
1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +
1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml
.
Komposisi
SARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal.
.
Aroma
Aroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis asam sedikit pahit. Aroma bawangnya cuma di hidung saja.
.
Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih.
Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. .
.
SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal,
Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘
.
.
Order, hubungi :
Whatsapp : 0822 4375 5995
LINE : klik link di bio yaa
.

#dietalami #sarilemon #sheilafresh #jusbawang #pelangsing #dietalami #pejuangdiet #jualpelangsing #juslangsing #jusdiet #juskurus #dietbusui #gamisjumbo #jusdietherbal #obatdiet #obatdietalami #jusdietqia #boosterasi #jusbawang #tipslangsing

Minum #SARLEMJUS bisa bikin hamil...??? Masuk akal DOOONK.. !!!😍 Logikanya...
1. Haid yg semula tdk teratur menjadi teratur,termasuk perhitungan masa subur..
2. Kista atau bakal kista yg menghambat pertumbuhan janin luruh dan keluar sebagai darah kotor,akibatnya bakal janin berkembang
3. Sperma yg susah masuk akibat terhambat timbunan lemak menjadi lebih mudah bergerak..
4.Lemak istri hancur dan dikeluarkan saat BAB,oleh karena itu,apabila minum SARLEMJUS saat BAB seperti serasa berminyak.... Merasa tertantang ingin coba juga? Boleh... Langsung aja hub saya yah untuk konsultasi lebih lanjut :* cuss inbox dear 👇👇
Wa:085101601530

#sheilafresh #sarilemon #dietbusui #busui #lemonsegar #lemondetox #promil #lemon #juslemon #sarilemonmurni #dietgm #sarilemonmurah #boosterasi #asibooster #dietalami #dietsehat #tipsdiet #tipslangsing #obatdiet #obatdietalami #juslemon

Minum #SARLEMJUS bisa bikin hamil...??? Masuk akal DOOONK.. !!!😍 Logikanya...
1. Haid yg semula tdk teratur menjadi teratur,termasuk perhitungan masa subur..
2. Kista atau bakal kista yg menghambat pertumbuhan janin luruh dan keluar sebagai darah kotor,akibatnya bakal janin berkembang
3. Sperma yg susah masuk akibat terhambat timbunan lemak menjadi lebih mudah bergerak..
4.Lemak istri hancur dan dikeluarkan saat BAB,oleh karena itu,apabila minum SARLEMJUS saat BAB seperti serasa berminyak.... Merasa tertantang ingin coba juga? Boleh... Langsung aja hub saya yah untuk konsultasi lebih lanjut :* cuss inbox dear 👇👇
Wa:085101601530

#sheilafresh #sarilemon #dietbusui #busui #lemonsegar #lemondetox #promil #lemon #juslemon #sarilemonmurni #dietgm #sarilemonmurah #boosterasi #asibooster #dietalami #dietsehat #tipsdiet #tipslangsing #obatdiet #obatdietalami #juslemon

Konsumsi lemon pagi hari sebelum makan merupakan detoks penyakit #asamlambung .
.
Jadi yg asam lambungnya sering naik..maka konsumsilah lemon hangat dipagi hari.. Caranya : .
🍹siapkan segelas air putih hangat 250ml lalu tuangkan 2 sedok makan #SHEILAFresh sari Lemon...
.
🍹DiMinum Sebelum Sarapan Pagi, setelah 5 Menit minum WAJIB SARAPAN agar lemon bisa bekerja maksimal di lambung. 🍹Utk malam hari di konsumsi setelah makan malam atau menjelang tidur. .

Insya Allah bila Rutin mengkonsumsinya asam lambung tdk akan mudah naik lagi dan lambung menjadi selalu sehat dan buang air lancaar jayaa... .

Yuuk di Order SARI LEMONNYA gak perlu repot peras peras lagi.
.
100% sarilemon ASLI
.

Mau nanya" dulu atau langsung order.
.
✏Contact me
WA 0878 8361 4694

#aqiilahfresh #lemonperas #sarilemon #sarilemonaqiilahfresh #jualsarilemon #juslemon #agenaqiilahfreshlemon #aqiilahfreshlemonmurah #jeruklemon #sarilemonmurni #lemonhangat #lemontea #lemonmint #lemonmadu #agenaqiilahfresh #sehat #detox #instagram #pelangsing #aqiilahsarilemon #sarilemonaqiilah #aqiilahfreshsarilemon #maag #sarijeruklemon #SARLEMJUS #JUSDIET

MOST RECENT

18 Manfaat Delima Putih .
.
.
Salah satu komposisi SARAS

Delima putih merupakan salah satu jenis delima. Jenis delima lain seperti delima ungu dan delima merah. Buah delima sendiri memiliki nama Latin Punica Granatum. Bunga ini berasal dari kawasan Timur Tengah. Kemudian mulai menyebar ke daerah tropis seperti salah satunya adalah Indonesia.
1. Obat Cacing
2. Mencegah Kanker Payudara
3. Menurunkan Kadar Kolesterol
4. Mengatasi Impotensi
5. Mengatasi Insomnia
6. Menyembuhkan Sakit Perut
7. Mengatasi Disentri
8. Mengatasi Eksim
9. Menyembuhkan Batuk
10. Menyembuhkan Rektum Prolap
11.Menyembuhkan Sariawan
12. Menyembuhkan Sakit Telinga
13. Mengatasi Gangguan Mata
14. Menurunkan Berat Badan
15. Melancarkan Menstruasi
16.Mengatasi Radang Gusi
17. Mengatasi Sering Buang Air Kecil
18. Mengatasi Keputihan
.
.
Sumber :
Manfaat.co.id
.
.
SARAS solusi tepat atasi masalah keputihan..
Bikin miss v keset, rapet, bebas dari keputihan..
Plus bikin suami makin lengket 😍😍
.
.
Mau??...
👇👇Order di sini 👇👇
WA : 0838 9827 8986
BB : d42415a7
.
.
.
.
.
#sarlemjus #yogyakarta #solo #bali #denpasar #samarinda #medan #tangerang #jakarta #sukabumi #bandung #cilegon #serang #cianjur #karawang #cirebon #ciamis #tasikmalaya #garut #sumedang #kuningan #bekasi #bogor #subang #surabaya #likeforlikes #like4like

@sarlemjusdiethebat

Pengen Timbangan Turun?

Yuk minum #SARLEMJUS aja!
RUTIN ya dear..
.
Bahannya 100% alami tanpa mengandung obat kimia. Jadi nikmati prosesnya menuju sehat, baru deh dapat langsingnya 😘

Tubuh yang banyak terpapar racun, polusi, dll wajib didetox tiap hari dengan minum Sari Lemon dan Jus Diet.
Penasaran?

Jangan khawatir Harga Bersahabat kok 😊

1 paket Sarlemjus, isinya 1 botol #sarilemon + 1 botol #jusdiet masing masing isi 500 ml. Harga hanya 160ribu/ paket 😍

Order/ info, hubungi :
WA : 081 335 012 176

#sheilafresh #dietsehat #tiplangsing #bigsizeindo #dietlemon #jualpelangsing #obatkurus #jualobatdiet #juslangsing #juskurus #jusdietherbal #jusdiet #obatdiet #jusdietqia #pelangsing #dietbusui #jusbawang #tipsdiet

@sarlemjusdiethebat

Pengen Timbangan Turun?

Yuk minum #SARLEMJUS aja!
RUTIN ya dear..
.
Bahannya 100% alami tanpa mengandung obat kimia. Jadi nikmati prosesnya menuju sehat, baru deh dapat langsingnya 😘

Tubuh yang banyak terpapar racun, polusi, dll wajib didetox tiap hari dengan minum Sari Lemon dan Jus Diet.
Penasaran?

Jangan khawatir Harga Bersahabat kok 😊

1 paket Sarlemjus, isinya 1 botol #sarilemon + 1 botol #jusdiet masing masing isi 500 ml. Harga hanya 160ribu/ paket 😍

Order/ info, hubungi :
WA : 081 335 012 176

#sheilafresh #dietsehat #tiplangsing #bigsizeindo #dietlemon #jualpelangsing #obatkurus #jualobatdiet #juslangsing #juskurus #jusdietherbal #jusdiet #obatdiet #jusdietqia #pelangsing #dietbusui #jusbawang #tipsdiet

@sarlemjusdiethebat

Pengen Timbangan Turun?

Yuk minum #SARLEMJUS aja!
RUTIN ya dear..
.
Bahannya 100% alami tanpa mengandung obat kimia. Jadi nikmati prosesnya menuju sehat, baru deh dapat langsingnya 😘

Tubuh yang banyak terpapar racun, polusi, dll wajib didetox tiap hari dengan minum Sari Lemon dan Jus Diet.
Penasaran?

Jangan khawatir Harga Bersahabat kok 😊

1 paket Sarlemjus, isinya 1 botol #sarilemon + 1 botol #jusdiet masing masing isi 500 ml. Harga hanya 160ribu/ paket 😍

Order/ info, hubungi :
WA : 081 335 012 176

#sheilafresh #dietsehat #tiplangsing #bigsizeindo #dietlemon #jualpelangsing #obatkurus #jualobatdiet #juslangsing #juskurus #jusdietherbal #jusdiet #obatdiet #jusdietqia #pelangsing #dietbusui #jusbawang #tipsdiet

Langsing dan Sehat Tanpa Diet Ketat .
.
.
"Berat Badan turun 1-2 kg per minggu. Hanya rutin minum SARLEMJUS. Tanpa diet ketat yang menyiksa. Tanpa perlu olahraga ekstrim segala. Hanya cukup menerapkan pola makan sehat saja. Sudah terbukti manfaatnya. Hanya dari racikan tradisional warisan leluhur nusantara. Menuju standar kelas dunia."
.
.
Mengapa sebagian orang susah turun berat badannya padahal sudah minum berbagai macam obat cepat kurus ?! Hanya ada 2 masalahnya. Yaitu :
1. Proses Detoks belum selesai.
2. Anda belum menerapkan pola makan sehat secara sempurna. .
.
Khusus bagi mereka yang mengalami susah turun BB. Hal itu karena sebenarnya proses detoksifikasi di dalam tubuh sedang berlangsung. .
.
90% penyebab susah turun BB berasal dari usus yang kotor. Saluran pencernaan yang terlalu kotor dan adanya lemak berplak di pembuluh darah menyebabkan menurunnya metabolisme tubuh. Sehingga proses detoksifikasi di dalam tubuh membutuhkan waktu lebih lama. .
.
Solusinya...?? Program Fatloos efektif dilakukan dengan 2 cara. Yaitu secara berkala Anda melakukan detoksifikasi racun di dalam tubuh dan menjalankan pola makan sehat yang tepat.
Problem susah turun BB itu karena saluran pencernaan yang kotor. Hal itu bisa terjadi karena pola makan yang tidak sehat dalam jangka waktu panjang. Di antaranya sbb :
1. Masih jarang makan buah-buahan dan jus sayuran.
2. Masih sering makan besar jam 5 sore ke atas.
3. Masih suka minum air dingin saat makan.
4. Masih sering makan buah sesaat setelah makan.
5. Masih jarang atau tidak pernah minum air mineral hangat setiap hari.
6. Masih suka duduk santai atau tiduran sesaat setelah makan besar. .
.
Silahkan DM dan follow akun Instagram :
@sarlemjus @sarlemjus
atau
@lemonsegar @lemonsegar
.
Info lengkap d mari y
WA : 0838 9827 8986
BB : d42415a7
.
.
#sarlemjus #sheilafresh #palembang #banjarmasin #samarinda #jakarta #pekanbaru #palangkaraya #medan #tangerang #bekasi #jambi #denpasar #malang #bandung #pontianak #bengkulu #batam #padang #yogyakarta #manado #solo #surabaya #sukoharjo #badung #semarang #padang #sidoarjo #samarinda #sukabumi

Masih mau nimbun lemak ?
Ah jangan donk, tubuh mu kan butuh asupan yang baik juga,
Jangan terlalu lama menimbun lemak yang sampai menahun gitu 
Makanan yang selama ini kamu makan belum tentu baik untuk tubuh mu ,
Boleh sih ngemil, asal liat aturan yaa, jangan biarkan lemak semakin hari semakin menumpuk dan menimbukan banyak penyakit
Yuk ,, mulai hidup sehat , dengan konsumsi minuman kesehatan dari SUNJUICE,
Selain bantu menurunkan BERAT BADAN.. SUNJUICE INI JUGA DAPAT : - MENAHAN NAFSU MAKAN
- MENURUNKAN KOLESTEROL
- MENURUNKAN TEKANAN DARAH
- MELARUTKAN LEMAK
- MENGHILANGKAN KERAK PEMBULUH DARAH
- MENINGKATKAN METABOLISME TUBUH - KEKEBALAN TUBUH

Jangan sampai sudah sakit baru sadar yaaa saying ,
Sayangi tubuh mu, yuk mulai hidup sehat
Sehat dengan sunjuice , bikin beda minuman kesehatan mu
Info order langsung chat : 0877 8507 2677
#juskurus #juslangsing #jusdiet #jusdietherbal #joyjus #arkaden #sarwendahjuice #pelangsingbadan #pelangsingtubuh #pelangsinghalal #pelangsingtubuh #pelangsingherbal #herbal #ori #pelangsingbusui
#pelangsingfatlos #pelangsingcepat #pelangsinghalal #minumankesehatan #sarlemjus #sehatalami #minumanherbal #juskurusmurah #slimbeauty

Mengapa Harus Sari Jeruk Lemon..??? .
.
Kandungan Nutrisi Lemon
Satu buah lemon mengandung
- 17 kalori
- 0,6 gram protein
- 0,2 gram lemak
- 5,4 gram karbohidrat (termasuk 1,6 gram serat dan 1,5 gram gula)
- 51% kebutuhan vitamin C harian
- Sejumlah kecil zat thiamin, riboflavin, vitamin b-6, asam pantotenat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, tembaga dan mangan.
.
.
Tiap ons jus lemon menyediakan :
- 7 kalori
- 0,1 gram protein
- 0,1 gram lemak
- 2,1 gram karbohidrat (termasuk 0,1 gram serat dan 0,1 gram gula)
- 23% dari kebutuhan vitamin C harian
.
.
MANFAAT LEMON
Manfaat lemon sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
- Melancarkan Pencernaan
- Menstabilkan Tekanan Darah Tinggi
- Mengatasi Sakit Tenggorokan
- Menghentikan Pendarahan Internal
- Merawat Kesehatan Mulut
- Detoksifikasi Racun Dalam Tubuh
- Vitamin C dosis Tinggi dapat menurunkan Berat Badan
- Mengatasi Kulit Kering pada Tumit dan Lutut
- Masker Lemon Mencerahkan Kulit
- Memperkecil Pori-pori Kulit
- Membersihkan Racun Hati
- Mencegah Timbulnya Kanker
- Menetralisir Kadar Kolesterol
- Mengobati Asam Urat
- Mengurangi Ketombe
.
.
100% Alami
Diolah dari jeruk lemon pilihan dengan menggunakan peralatan yang higienis dan tanpa bahan pengawet, sehingga terjamin kualitas dan kesegarannya. Kami hanya memeras, menyaring dan mengemas sari jeruk lemon Sheila Fresh untuk anda
.
.
TUNGGU APA LAGI ?
Dengan begitu banyaknya manfaat dari Sari Jeruk Lemon, tak ada alasan lagi untuk tidak segera mendapatkan kesegaran dan kemurnian Sari Jeruk Lemon Sheila Fresh
.
.
Dapatkan Free Ongkir untuk wilayah tertentu. Caranya Chat di WA atau BB
👇 👇 👇
WA : 0838 9827 8986
BB : d42415a7
.
.
Di Instagram Anda tinggal klik link WA yang tercantum di BIO.
Buruan BELI sekarang. FREE ONGKIR Hanya Berlaku HARI INI SAJA! .
.
.
.
#sarlemjus #sheilafresh #jusdiet #sarilemonmurni #sarijeruk #juslangsing #sarilemon #lemon #lemonperas #juskurus #joyjus #arkaden #dlemonie #aqiilah #sarwendah #jeniper #jeruk #jerukperas #minumankesehatan #minuman #kesehatan #sehat #langsing #segar #pelangsing #bppom #halal

Mengapa Harus Sari Jeruk Lemon..??? .
.
Kandungan Nutrisi Lemon
Satu buah lemon mengandung
- 17 kalori
- 0,6 gram protein
- 0,2 gram lemak
- 5,4 gram karbohidrat (termasuk 1,6 gram serat dan 1,5 gram gula)
- 51% kebutuhan vitamin C harian
- Sejumlah kecil zat thiamin, riboflavin, vitamin b-6, asam pantotenat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, tembaga dan mangan.
.
.
Tiap ons jus lemon menyediakan :
- 7 kalori
- 0,1 gram protein
- 0,1 gram lemak
- 2,1 gram karbohidrat (termasuk 0,1 gram serat dan 0,1 gram gula)
- 23% dari kebutuhan vitamin C harian
.
.
MANFAAT LEMON
Manfaat lemon sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
- Melancarkan Pencernaan
- Menstabilkan Tekanan Darah Tinggi
- Mengatasi Sakit Tenggorokan
- Menghentikan Pendarahan Internal
- Merawat Kesehatan Mulut
- Detoksifikasi Racun Dalam Tubuh
- Vitamin C dosis Tinggi dapat menurunkan Berat Badan
- Mengatasi Kulit Kering pada Tumit dan Lutut
- Masker Lemon Mencerahkan Kulit
- Memperkecil Pori-pori Kulit
- Membersihkan Racun Hati
- Mencegah Timbulnya Kanker
- Menetralisir Kadar Kolesterol
- Mengobati Asam Urat
- Mengurangi Ketombe
.
.
100% Alami
Diolah dari jeruk lemon pilihan dengan menggunakan peralatan yang higienis dan tanpa bahan pengawet, sehingga terjamin kualitas dan kesegarannya. Kami hanya memeras, menyaring dan mengemas sari jeruk lemon Sheila Fresh untuk anda
.
.
TUNGGU APA LAGI ?
Dengan begitu banyaknya manfaat dari Sari Jeruk Lemon, tak ada alasan lagi untuk tidak segera mendapatkan kesegaran dan kemurnian Sari Jeruk Lemon Sheila Fresh
.
.
Dapatkan Free Ongkir untuk wilayah tertentu. Caranya Chat di WA atau BB
👇 👇 👇
WA : 0838 9827 8986
BB : d42415a7
.
.
Di Instagram Anda tinggal klik link WA yang tercantum di BIO.
Buruan BELI sekarang. FREE ONGKIR Hanya Berlaku HARI INI SAJA! .
.
.
.
#sarlemjus #sheilafresh #jusdiet #sarilemonmurni #sarijeruk #juslangsing #sarilemon #lemon #lemonperas #juskurus #joyjus #arkaden #dlemonie #aqiilah #sarwendah #jeniper #jeruk #jerukperas #minumankesehatan #minuman #kesehatan #sehat #langsing #segar #pelangsing #bppom #halal

BB LOSS 6 KG 😘
'
Mau Diet Sehat alami, aman tanpa efek samping dan harganya ramah di kantong?
.
.
BARU! Cara diet sehat ala #SARLEMJUS. Cara menurunkan berat badan secara alami. Lemak keluar lewat BAB.

SARLEMJUS ini merupakan produk homemade. Racikan Rahasia dari 6 herbal pilihan. Produk pelangsing dan detoks alami warisan leluhur bangsa.
.
JUS DIET SARLEMJUS ini diformulasikan khusus untuk Anda yang ingin cepat menurunkan berat badan dengan cara diet sehat tanpa efek samping. .
SARLEMJUS adalah kombinasi dua produk alami antara Sheila Fresh Sari Lemon dengan Jus Diet Herbal.
'
Kombinasi keduanya dapat bekerja secara holistik.
~ Sheila Fresh : Merupakan Sari Lemon Murni 100%, bebas air maupun bahan pengawet kimia. 1 pouch berukuran 500 ml.
.
~ Jus Diet Herbal : Perpaduan kedahsyatan Sari Lemon, Sari Kurma, Jahe, dan Bawang Putih. Serta 2 herbal Rahasia dan berkualitas. 1 botol berukuran 500 ml. .
.
CARA KERJA #SARLEMJUS
Secara singkat cara kerja sarlemjus dapat dibagi menjadi 4 tahap penting, yaitu proses Detoks racun dan lemak, Healing Crisis, Regenerasi Sel dan Booster Energi.
.
Penjelasan Detoks Lemak dan racun di dalam tubuh prosesnya sbb :
"Memisahkan antara nutrisi makanan dan lemak. Mengikis dan menyerap lemak tubuh di usus, darah, terutama di liver. Mengikis timbunan kotoran/plak dalam usus. Mendorong timbunan kotoran dan lemak yang sudah terkumpul menuju ke usus besar. Lemak yang dikikis, diserap dan dikeluarkan adalah timbunan lemak di dalam tubuh serta lemak yg masuk bersama makanan / minuman yang kita konsumsi sehari-hari."
.
.
#Disclaimer : Hasil yang akan di dapat tiap-tiap individu adalah berbeda. Tergantung dari kondisi metabplisme tubuh masing-masing. Informasi ini hanya sebagai salah satu sumber referensi saja.
.
.
Info/ order chat ke ↓
WA 0856.9351.4494 /0856.9711.0810 .
.
#jusdiet #jusdietherbal #juslangsing #juskurus #obatdiet #obatdietalami #sarilemon #sheilafresh #sheilafreshsarilemon #dietbusui #dietsehat #menudiet #dierkenyang #pelangsing #pelangsingherba#dapursarlemjus

SARLEMJUS TOP CER
.
.
5 HARI LOSS 4KG😘
.
.
Langsing alami secara holistik. Tanpa diet ketat yang menyiksa. Tahan lapar. Dan tanpa efek samping. Tubuh justeru tambah sehat. .
.
Banyak orang yang belum mengetahui hal ini. Mereka bertanya-tanya, apaan siih,  SARLEMJUS itu..?!
.
.
SARLEMJUS. Singkatan dari Sari Lemon  dan Jus Diet. Mix Duo produk Sheila Fresh dan Jus Diet Herbal. Keduanya serba alami. Berkhasiat tinggi dengan harga bersahabat. Aman, tanpa ada efek samping. Bagus untuk Busui dan Promil. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Satu paket SARLEMJUS terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml +
1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS
Beragam manfaat minum Sarlemjus. Yaitu sebagai detoksifikasi racun di dalam tubuh dan antioksidan alami. Dapat melancarkan pencernaan serta melarutkan batu empedu dan batu ginjal. Juga dapat menetralisir kadar gula, kolesterol dan menyembuhkan asam urat. Bahkan Sarlemjus sangat efektif melunturkan lemak dan menurunkan berat badan secara alami. Berfungsi pula untuk menjaga kesehatan jantung. .
.
Komposisi Sarlemjus
SARLEMJUS mengandung 55% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku lokal. .
.
Produk jus langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?! .
.
1 paket SARLEMJUS harganya cuma IDR 160.000. Woow, murah banget 😘
Paket diet kenyang sarlemjus 270.000 ada tambahan 2 jus rumput laut
.
.
Info kesini y,
WA : 081806001584
BB : 5b774836
.
.
.
.
#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #sheilafresh #jusdiet #juskurus #samarinda #balikpapan #jestham #promil #fleecy #wmp #arkaden #busui #bumil #bandung #jakarta #aqiilahfresh #aqiilahsarilemon #aqiilah #joyjus #aqiilahsarilemonmurah #arkadenjus #legar #dlemonie #likeforlike #lfl #insta #tangerang

SARLEMJUS TOP CER
.
.
5 HARI LOSS 4KG😘
.
.
Langsing alami secara holistik. Tanpa diet ketat yang menyiksa. Tahan lapar. Dan tanpa efek samping. Tubuh justeru tambah sehat. .
.
Banyak orang yang belum mengetahui hal ini. Mereka bertanya-tanya, apaan siih,  SARLEMJUS itu..?!
.
.
SARLEMJUS. Singkatan dari Sari Lemon  dan Jus Diet. Mix Duo produk Sheila Fresh dan Jus Diet Herbal. Keduanya serba alami. Berkhasiat tinggi dengan harga bersahabat. Aman, tanpa ada efek samping. Bagus untuk Busui dan Promil. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Satu paket SARLEMJUS terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml +
1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS
Beragam manfaat minum Sarlemjus. Yaitu sebagai detoksifikasi racun di dalam tubuh dan antioksidan alami. Dapat melancarkan pencernaan serta melarutkan batu empedu dan batu ginjal. Juga dapat menetralisir kadar gula, kolesterol dan menyembuhkan asam urat. Bahkan Sarlemjus sangat efektif melunturkan lemak dan menurunkan berat badan secara alami. Berfungsi pula untuk menjaga kesehatan jantung. .
.
Komposisi Sarlemjus
SARLEMJUS mengandung 55% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku lokal. .
.
Produk jus langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?! .
.
1 paket SARLEMJUS harganya cuma IDR 160.000. Woow, murah banget 😘
Paket diet kenyang sarlemjus 270.000 ada tambahan 2 jus rumput laut
.
.
Info kesini y,
WA : 081806001584
BB : 5b774836
.
.
.
.
#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #sheilafresh #jusdiet #juskurus #samarinda #balikpapan #jestham #promil #fleecy #wmp #arkaden #busui #bumil #bandung #jakarta #aqiilahfresh #aqiilahsarilemon #aqiilah #joyjus #aqiilahsarilemonmurah #arkadenjus #legar #dlemonie #likeforlike #lfl #insta #tangerang

SARLEMJUS TOP CER
.
.
5 HARI LOSS 4KG😘
.
.
Langsing alami secara holistik. Tanpa diet ketat yang menyiksa. Tahan lapar. Dan tanpa efek samping. Tubuh justeru tambah sehat. .
.
Banyak orang yang belum mengetahui hal ini. Mereka bertanya-tanya, apaan siih,  SARLEMJUS itu..?!
.
.
SARLEMJUS. Singkatan dari Sari Lemon  dan Jus Diet. Mix Duo produk Sheila Fresh dan Jus Diet Herbal. Keduanya serba alami. Berkhasiat tinggi dengan harga bersahabat. Aman, tanpa ada efek samping. Bagus untuk Busui dan Promil. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Satu paket SARLEMJUS terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml +
1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS
Beragam manfaat minum Sarlemjus. Yaitu sebagai detoksifikasi racun di dalam tubuh dan antioksidan alami. Dapat melancarkan pencernaan serta melarutkan batu empedu dan batu ginjal. Juga dapat menetralisir kadar gula, kolesterol dan menyembuhkan asam urat. Bahkan Sarlemjus sangat efektif melunturkan lemak dan menurunkan berat badan secara alami. Berfungsi pula untuk menjaga kesehatan jantung. .
.
Komposisi Sarlemjus
SARLEMJUS mengandung 55% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku lokal. .
.
Produk jus langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?! .
.
1 paket SARLEMJUS harganya cuma IDR 160.000. Woow, murah banget 😘
Paket diet kenyang sarlemjus 270.000 ada tambahan 2 jus rumput laut
.
.
Info kesini y,
WA : 081806001584
BB : 5b774836
.
.
.
.
#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #sheilafresh #jusdiet #juskurus #samarinda #balikpapan #jestham #promil #fleecy #wmp #arkaden #busui #bumil #bandung #jakarta #aqiilahfresh #aqiilahsarilemon #aqiilah #joyjus #aqiilahsarilemonmurah #arkadenjus #legar #dlemonie #likeforlike #lfl #insta #tangerang

Bahayanya Obesitas
.
.
.
Obesitas adalah penumpukan lemak yang sangat tinggi di dalam tubuh sehingga membuat berat badan berada di atas ideal.

Sejumlah komplikasi dapat timbul akibat obesitas. Bahkan beberapa di antaranya membahayakan nyawa. Problem yang cukup serius tersebut di antaranya ialah stroke, penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2, kanker usus, dan kanker payudara.

Selain mengarah kepada sejumlah masalah kesehatan fisik, obesitas juga bisa menyebabkan masalah psikologis, seperti stres, dan depresi. Masalah psikologis ini timbul karena biasanya berawal dari rasa tidak percaya diri penderita obesitas yang mengalami perubahan bentuk badan.

Penyebab obesitas

Obesitas dapat terjadi ketika kita sering mengkonsumsi makanan berkalori tinggi.  Lebih banyak menghabiskan waktu dengan duduk, tiduran dan tidak diimbangi dengan aktifitas fisik atau berolahraga. Maka sisa energi dari hasil pembakaran kalori tersebut akan disimpan di tubuh dalam bentuk lemak. Lambat laun, penumpukan lemak tersebut akan bertambah dan membuat tubuh terlihat membesar alias gemuk.

Penanganan Obesitas

Obesitas dapat ditangani sendiri dengan disiplin menerapkan pola makan sehat. Seperti mengkonsumsi makanan rendah lemak dan gula, serta berolahraga secara teratur.
Diet Alami dengan SARLEMJUS
Membantu menurunkan kadar lemak dalam tubuh TANPA EFEK SAMPING. No Mual, No Pusing, No Lemas, No Diare, No Jantung Berdebar dan No Mahal. Sangat Bagus untuk Busui dan Promil.
Sarlem. Mengandung Sari Lemon Murni 100%. Tanpa campuran bahan lainnya. Rasanya asam menyegarkan. Bagus untuk penderita sakit maag.
Jus Diet Herbal mengandung sari kurma, sari lemon, jahe, bawang putih dan herbal pilihan lainnya. Rasanya manis-manis asam, hangat di perut.

Info, konsultasi dan pemesanan :
WA : 0817 678 7755
BB : D021B319
.
.
#sarlemjus #jusdiet #juskurus #herbal #langsingsehat #obesitas #kesehatan #busui #gagaldietlagi #tangerang #banjarmasin #kolesterol #asamurat #jatim #bekasi #serang #antikanker #jabodetabek #jatim #jakarta #surakarta #karawang #tegal #gagaldiet #jateng #semarang #banjarmasin #yogyakarta #bandung #lseherbal

Most Popular Instagram Hashtags