[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sarapan

MOST RECENT

Nasi Goreng Naga Merah
Monggo breakfast dulu.
.
.
.
#photooftheday
#breakfast
#sarapan
#dragonfruit

Assalamoalaikom

Buat warge pontianak dan sekitarnye yang suke nak nyarap pagi

Biase balek jogging, senam, olahraga pagi.
Bingung nak nyari menu sarapan halal dan toyyiban. .
.

MEDINA CAFE
.
.
Menyiapkan sarapan pagi di antara nye :
.
.

Bubur Medina ๐Ÿฅฃ
Price : ๐Ÿ’ฐ 12K
Dengan condinent :
( ayam suir, kerupuk pangsit, ca kue, daon sop, bawang goreng ) bise pakai kuah atau pon kering. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
Nasi Kuning ๐Ÿš
Price : ๐Ÿ’ฐ 13K
Dengan Condinent :
( Ayam Goreng / Ayam Semur, Telor Balado, Sambal Tempe, Kerupuk, Bawang Goreng )
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
.
.
.
INDOMIE TELOR ๐Ÿฒ
price : 10K
Dengan Condinent :
( Indomie Rebus atau Mie Goreng, Telur Mata Sapi, Irisan Cabe Rawit Segar, Bawang Goreng ). .
Bepeloh makan sarapan pagi kayak ginik nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.

Start :
Hari : Kamis
Tanggal : 25 Januari 2018
Pukul : 07 : 00 - 10 : 00 WIB
.
.

#MedinaCafe
#Ex_Medina_House
#ExMedina
#Pontianak
#Jogging
#Carfreeday
#sarapan

Suka masak? Merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah kalian didapur akan ditangani oleh Genius Nicer Dicer Plus. Genius Nicer Dicer Plus merupakan alat pemotong berbagai macam buah dan sayuran, waktu kalian untuk memasak kini bisa terselesaikan tanpa harus buang-buang waktu lagi deh. Segera miliki NICER DICER PLUS sekarang juga, jangan sampai kehabisan.
Dengan mempergunakan alat ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pisau pemotong yang bervariasi dan memiliki tingkat kecepatan untuk memotong yang luar biasa.
NICER DICER PLUS memiliki 11 macam pisau pemotong, Anda dapat memotong, mengiris, memotong dadu, sampai dengan mengiris yang sangat tipis sekalipun, semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.
Alat pemotong ini memiliki 5 mata pisau yang sangat kokoh, setiap pisau terbuat dari stainless stell yang super tajam. Hanya dengan plat pisat kebagian penutup container maka sayur / buah dapat dipotong dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.
Setiap mata pisau mempunyai kemampuan untuk memotong sayur dengan bentuk yang berbeda-beda.
KEUNGGULAN NICER DICER PLUS:
Sangat Mudah dan higienis penggunaannya
Tidak mempergunakan power listrik
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN โ˜Ž WhatsApp/Line : 08 111 5555 09
#homemade #masakanrumah #masakanku #ikangoreng #sambalterasimentah #annachou #sedap #lingkicthen #lovecooking #hobbymasak #doyanmasak #doyancooking #jajanan #sarapan #cemilan #kuliner #resep

Suka masak? Merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah kalian didapur akan ditangani oleh Genius Nicer Dicer Plus. Genius Nicer Dicer Plus merupakan alat pemotong berbagai macam buah dan sayuran, waktu kalian untuk memasak kini bisa terselesaikan tanpa harus buang-buang waktu lagi deh. Segera miliki NICER DICER PLUS sekarang juga, jangan sampai kehabisan.
Dengan mempergunakan alat ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pisau pemotong yang bervariasi dan memiliki tingkat kecepatan untuk memotong yang luar biasa.
NICER DICER PLUS memiliki 11 macam pisau pemotong, Anda dapat memotong, mengiris, memotong dadu, sampai dengan mengiris yang sangat tipis sekalipun, semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.
Alat pemotong ini memiliki 5 mata pisau yang sangat kokoh, setiap pisau terbuat dari stainless stell yang super tajam. Hanya dengan plat pisat kebagian penutup container maka sayur / buah dapat dipotong dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.
Setiap mata pisau mempunyai kemampuan untuk memotong sayur dengan bentuk yang berbeda-beda.
KEUNGGULAN NICER DICER PLUS:
Sangat Mudah dan higienis penggunaannya
Tidak mempergunakan power listrik
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN โ˜Ž WhatsApp/Line : 08 111 5555 09
#masakanrumah #masakansederhana #murahmeriah #bikinkenyang #menusarapan #lalancooking #instafood #lovetocook #forfamily #yummy #jajanan #sarapan #cemilan #kuliner #resep

Suka masak? Merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah kalian didapur akan ditangani oleh Genius Nicer Dicer Plus. Genius Nicer Dicer Plus merupakan alat pemotong berbagai macam buah dan sayuran, waktu kalian untuk memasak kini bisa terselesaikan tanpa harus buang-buang waktu lagi deh. Segera miliki NICER DICER PLUS sekarang juga, jangan sampai kehabisan.
Dengan mempergunakan alat ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pisau pemotong yang bervariasi dan memiliki tingkat kecepatan untuk memotong yang luar biasa.
NICER DICER PLUS memiliki 11 macam pisau pemotong, Anda dapat memotong, mengiris, memotong dadu, sampai dengan mengiris yang sangat tipis sekalipun, semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.
Alat pemotong ini memiliki 5 mata pisau yang sangat kokoh, setiap pisau terbuat dari stainless stell yang super tajam. Hanya dengan plat pisat kebagian penutup container maka sayur / buah dapat dipotong dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.
Setiap mata pisau mempunyai kemampuan untuk memotong sayur dengan bentuk yang berbeda-beda.
KEUNGGULAN NICER DICER PLUS:
Sangat Mudah dan higienis penggunaannya
Tidak mempergunakan power listrik
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN โ˜Ž WhatsApp/Line : 08 111 5555 09
#caramemasak #memasak #resep #resepmasakan #resepmemasak #resepku #resepenak #enak #masakini #masak #makanenak #resepmasak #resepyummy #resepmudah #resepmakanan #yummy #resepdapur #resepsimple #resepenak #resepbunda #resepsehat #resepmasakanenak #resepmasakansehat #resepmasakanindo
#masakanrumah #jajanan #sarapan #cemilan #kuliner #resep

Suka masak? Merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah kalian didapur akan ditangani oleh Genius Nicer Dicer Plus. Genius Nicer Dicer Plus merupakan alat pemotong berbagai macam buah dan sayuran, waktu kalian untuk memasak kini bisa terselesaikan tanpa harus buang-buang waktu lagi deh. Segera miliki NICER DICER PLUS sekarang juga, jangan sampai kehabisan.
Dengan mempergunakan alat ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pisau pemotong yang bervariasi dan memiliki tingkat kecepatan untuk memotong yang luar biasa.
NICER DICER PLUS memiliki 11 macam pisau pemotong, Anda dapat memotong, mengiris, memotong dadu, sampai dengan mengiris yang sangat tipis sekalipun, semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.
Alat pemotong ini memiliki 5 mata pisau yang sangat kokoh, setiap pisau terbuat dari stainless stell yang super tajam. Hanya dengan plat pisat kebagian penutup container maka sayur / buah dapat dipotong dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.
Setiap mata pisau mempunyai kemampuan untuk memotong sayur dengan bentuk yang berbeda-beda.
KEUNGGULAN NICER DICER PLUS:
Sangat Mudah dan higienis penggunaannya
Tidak mempergunakan power listrik
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN โ˜Ž WhatsApp/Line : 08111 5555 09
#caramemasak #memasak #resep #resepmasakan #resepmemasak #resepku #resepenak #enak #masakini #masak #makanenak #resepmasak #resepyummy #resepmudah #resepmakanan #yummy #resepdapur #resepsimple #resepenak #resepbunda #resepsehat #resepmasakanenak #resepmasakansehat #resepmasakanindo
#masakanrumah #jajanan #sarapan #cemilan #kuliner #resep

Opssss Apa Ni?
Done 45 pack Sauswich (sausages+sandwichโ€‹) for Delivery tommorow ๐Ÿ˜
Skrg kami menerima tempahan sauswich utk majlis atau sebarang acara. Harga pasti puashati ๐Ÿ˜‚.
Apa apa boleh DM or WhatsApp 0173999700 ok ๐Ÿ˜˜
.
.
.
#sandwic #sandwiches #sauswich #breakfast #sarapan #sarapanpagi #sarapansihat #sandwichmurah #sarapanmurah #birthday #birthdayparty #potluck #sandwich #rotihotdog #rotisausage #healthyfood

wanita-wanita dengan rasa tebu alami tanpa pemanis buatan.. (singkat: Manis ๐Ÿ˜†) *mohon abaikan seonggok gorengan di tengah meja..๐Ÿ˜‚ #sarapan #gorengan #dietpencitraan #alhamdulilahkenyang

Mau turun berat badan 2-5kg dlm seminggu secara alami?
DTOZYM + WMP + CMP ajahh.
9 dari 10 orang udah coba dan buktiin sendiri hasilnya
.
Dapatkan yg asli disini! ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†
.
Mau freeongkir seluruh indonesia,, yuk chat saya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
๐Ÿ™‹Free konsul dan chat .
Fast respons ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ€EVA HWI๐Ÿ€ ๐Ÿ“ฒBbm: yovandra
๐Ÿ“žWA : 081283322396
LINE : yovandra17

Melayani pengiriman dalam & luar negeri ๐Ÿ“ฆ Produk dijamin ORI 100%
RESELLER WELCOME ๐Ÿ˜˜
Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) ๐Ÿ“ฆProduk dijamin ORI 100%
๐Ÿ“ฆ Reseller Welcome
๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskan .
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #hwicihuyb #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto

Kamu susah BAB ??
Punya masalah dengan perut buncit?
.
Pasti dehh kamu belom kenal nih sama DTOZYM si super fiber yg bikin kamu lancarr BAB dan atasi masalah perut buncit kamu ๐Ÿ˜

Harga special cuma disini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
Mau freeongkir seluruh indonesia,, yuk chat saya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
๐Ÿ™‹Free konsul dan chat .
Fast respons ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ€EVA HWI๐Ÿ€ ๐Ÿ“ฒBbm: yovandra
๐Ÿ“žWA : 081283322396
LINE : yovandra17

Melayani pengiriman dalam & luar negeri ๐Ÿ“ฆ Produk dijamin ORI 100%
RESELLER WELCOME ๐Ÿ˜˜
Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) ๐Ÿ“ฆProduk dijamin ORI 100%
๐Ÿ“ฆ Reseller Welcome
๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskan .
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #hwicihuyb #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto

MAU BB TURUN 8KG DALAM SEBULAN??
Apalagi abis weekend makan terus.
.
Dijamin bb turun tanpa menyiksa diri!!
.
KAPAN LAGI MAKAN ENAK TANPA PANTANG TAPI BERAT BADAN TURUN??
.
GAK ADA EFEK SAMPING LAGI! AMAN PULA BAGI IBU MENYUSUI!
.
Dapatkan yang original HANYA di
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡
.
Mau freeongkir seluruh indonesia,, yuk chat saya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
๐Ÿ™‹Free konsul dan chat .
Fast respons ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ€EVA HWI๐Ÿ€ ๐Ÿ“ฒBbm: yovandra
๐Ÿ“žWA : 081283322396
LINE : yovandra17

Melayani pengiriman dalam & luar negeri ๐Ÿ“ฆ Produk dijamin ORI 100%
RESELLER WELCOME ๐Ÿ˜˜
Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) ๐Ÿ“ฆProduk dijamin ORI 100%
๐Ÿ“ฆ Reseller Welcome
๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskan .
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #hwicihuyb #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto

Slimming Package WMP, Dtozym, CMP turun 2-5kg/minggu ๐Ÿ˜
Bagi kalian yg mau turunin berat badan tapi ngga bisa2, cobain aja resep rahasia tubuh langsing ala HWI ๐Ÿ˜Ž ๐ŸŒผWMP : pembakar lemak dan kalori dlm tubuh, mengubah lemak jadi otot, mengontrol nafsu mkn n body shaping
๐Ÿ€Dtozym : melancarkan BAB, melancarkan pencernaan, menghilangkan perut buncit
๐ŸƒCMP : pendetoks racun n lemak jahat, masker wajah, menurunkan BB, menyembuhkan berbagai penyakit
.
Mau freeongkir seluruh indonesia,, yuk chat saya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
๐Ÿ™‹Free konsul dan chat .
Fast respons ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ€EVA HWI๐Ÿ€ ๐Ÿ“ฒBbm: yovandra
๐Ÿ“žWA : 081283322396
LINE : yovandra17

Melayani pengiriman dalam & luar negeri ๐Ÿ“ฆ Produk dijamin ORI 100%
RESELLER WELCOME ๐Ÿ˜˜
Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) ๐Ÿ“ฆProduk dijamin ORI 100%
๐Ÿ“ฆ Reseller Welcome
๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskan .
#kulinertangerang #kulineryogya #kulinermalam #kulinerlampung #kulinerenak #kulinerbalikpapan #kulinerbekasi #workout #hwicihuyb #jajanan #kulinersurabaya #kuliner #makanan #makanan #makanankorea #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinermedan #kulinerbali #kulinersolo #resep #makanansehat #olahraga #kurus #pelangsing #hwicihuyl #sarapan #kulinerpekanbaru #camilan #kulinerpurwokerto

Kue yang unik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Di kota mana yang udah ada ya?? Credit @eatateeatenbkk
. .
Follow๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@jajananoke
@jajananoke
@jajananoke

Mampir lah... biar gantengan...
.
.
@Regranned from @bebyslap - yuk cukur
di : @mrboy.barbershop
Jam buka : 13:00 - 23:00
Hanya 35K kalian udah dicukur, dicuci, dipijit tipis tipis .
โ˜ฎ
Dan didepannya kalau pagi ada tepo kecap dari @bbbtiga .
โ˜ฎ
Malam nya ada kedai kopi ramuan saya sendiri ๐Ÿ˜„(hadir dalam waktu dekat ya kopinya) .
โ˜ฎ
Nah yang posting terima order main bass lembut untuk segala keperluan musik anda ๐Ÿ˜„ .
โ˜ฎ
#barbershop #tepokecap #kedaikopi #bassplayer #usahakecilkecilan #semogabermanfaatbesarbesaran - #regrann #potongrambut #cirendeu #ciputat #sarapan #makangunting #bbb #obatganteng #pagi #siang #malam #kopinusantara #tukangkopi #bebyslap #gondes

Jajanan wajib kalau lagi di Bandung . Bolu bakar dengan rasa keju, coklat, kacang, durian dll ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ -

#makandonk

Sepertinya sudah menjadi rutinitas kita setiap pagi .
Makan baso ikan
Sungguh sarapan yg tidak sehat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #jajanan #jajanankampus #sarapan #basoikan

Most Popular Instagram Hashtags