[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sarahazhari

595 posts

TOP POSTS

Beredar Foto-foto 'Hot' Sarah Azhari Bareng Putra Semata Wayangnya Bikin Gagal Fokus

#TribunVideo #sarahazhari #foto #putra

Semenjak menetap di Amerika Serikat, sosok Sarah Azhari memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun baru-baru ini, artis yang terkenal kontroversial tersebut kembali bikin dunia maya heboh.

Sarah yang sering dikenal sebagai simbol keseksian ini kembali berpose panas di depan kamera. Yang bikin semakin heboh, Sarah berpose bareng putra semata wayangnya, Albany Ray.

Dalam foto-foto tersebut Sarah dan Albany bukannya terlihat seperti ibu dan anak, tapi malah tampak seperti sepasang kekasih.
Jangan lupa cek terus ya di www.brilio.net untuk hal-hal menarik, unik, langka dan info terupdate lainnya.
#brilio #brilionet #briliodotnet #seleb #selebriti #artis #artisindonesia #gayaselebriti #artiscantik #publikfigur #artisseksi #kontroversial #duniamaya #sarahazhari #fact #facts #dunia #international

Now Showing - Hantu Cantik Kok Ngompol? (2016)

Yang ketiga ada film berjudul Hantu Cantik Kok Ngompol? 😨😱 . Ajak teman-temanmu buat nonton yuk.

Empat mahasiswi melanjutkan sekolahnya di Pusat Penelitian Peternakan (PPP) di tempat terpencil. Jembatan menuju ke sana terputus, listrik sering mati. Berawal dari rencana pembangunan gedung tambahan di bekas kuburan tua yang tidak terawat, roh pemilik kuburan mulai terusik ketenangannya.

Belasan korban pembantaian dahulu kala mulai bergentayangan, termasuk roh Hengky si pembantai dan Rezita korban pembantaian yang tidak dikubur tetapi dibuang di sumur. Ketika kuburan dibongkar, tulang belulang mereka dibuang ke sungai. Bergantian para penghuni kesurupan, kemudian mulai menyakiti lalu membunuh. Kisah pembantaian puluhan tahun lalu mulai terungkap. Hengky membantai belasan siswa/siswi hanya karena cintanya ditolak. Akhirnya, tulang belulang mereka dikuburkan kembali dengan layak.

Theaters:
Cineplex 21, Cinemaxx, Platinum.

Indonesia Release:
14 Januari 2016.

Running Time:
81 minutes.

Genre:
Horror.

Directors:
Emil G. Hampp.

Production:
Duta Lintas Samudra.

Cast:
Sarah Azhari, Nana Mirdad, Baby Margaretha, Omas.

Rating:
D (21+) .

Another Sunny Day - New Year's Honours
#anothersunnyday #sarahrecords #sarah60 #sarahazhari #sarahsechan

Sarah Azhari, artis cantik era 90-an itu, sejak tahun 2011 memutuskan untuk tingal di Los Angeles, Amerika Serikat. Menyusul satu tahun berikutnya putra semata wayangnya, Albany Ray ikut diboyong ke negeri Paman Sam. Sarah pun menceritakan pengalamannya saat berpuasa di Amerika. Simak wawancara EKSKLUSIFnya hanya di Bintang.com (Febio Hernanto/Bintang.com)
#SarahAzhari #Selebritis #EKSKLUSIF #Bintang #Indonesia

so happy to see my meanie but so very loving soulmate sister, thank you so much for flying over to come and we get to spend an unforgettable holiday together, you know i'll die if i don't see you for more than a year.
And mahalo nui loa, my biggest gratitude for everyone in the northshore that already made this holiday even more unforgettable; The Parker's (rory, aunty bobby, miko and steve and also leroy 🐢). Uncle Eddy Rothman, thank you so much for the invitation and your whole hawaiian hospitality. all the bananas and honey and fresh coconuts. you're just awesome! My Abang Freddy Malone And also to the LORD of the northshore lord Kainoa Kanahele and his handsome son mochi boy and Miss Shaelin. Misses you all and hope to see you in indo soon. β€πŸŒΊπŸπŸ’‹πŸŒ΄ #RaAndSarahtakesoverTheNorthshore #TheAzharis #AzharisonHoliday #sistersOnHoliday #beachbabes #thenorthshore #hawaii #lovingIT #rahmaazhari #sarahazhari #love #happy #beach #smile #laughs #sands

The best ever #sarahazhari

MOST RECENT

Kemarin petang dapat kiriman video dari @vikairawan saat saya main sebagai pembantunya peran pembantu.
Lawan main saya adalah Sarah Azhari.
Saya jadi daunnya dan dia jadi bantalnya.
Syutingnya di samping bioskop Indra, di kawasan Malioboro pertengahan tahun 1995
__________________________________ _____

#bualanpagihari #ndobosesukesuk #nggedabrus #daundiatasbantal #sintenremen #keroncong #djadukferianto #sarahazhari #musicianlife #musicianslife #fafan #fafanisfandiar

SARAH AZHARI | H2O The Club | Saturday 6 November 2010 | Samarinda
#nyproject #sarahazhari

SARAH AZHARI

FEMINA NO. 22/XXVII β€’ 10-16 JUNI 1999
BUSANA : ABSOLUT
RIAS WAJAH/RAMBUT: IVAN MAHENDRA
PENGARAH GAYA : SONNY M
FOTO: DIDIET A
#majalahfemina#feminaindonesia#sarahazhari#aktris#bestcover#majalahindonesia#1999

Kepedesan makan malah digerebek. Download Keyboard Emoji Favorit Indonesia sekarang dan nikmati Stiker, story, Gif dan banyak lagi - www.bobble.in/FB #BobblediIndonesia #sarahazhari

1 alasan untuk sarjana muda,kalau 1000 alasan itu untuk Zaskia Gotik ~ (Kelinci Kandang : 30/08).
#kelincikandang #sarjanamuda #sarja #sardinia #sarden #sara #sarahazhari #zaskiagotik #gothic

The best ever #sarahazhari

Beredar Foto-foto 'Hot' Sarah Azhari Bareng Putra Semata Wayangnya Bikin Gagal Fokus

#TribunVideo #sarahazhari #foto #putra

Semenjak menetap di Amerika Serikat, sosok Sarah Azhari memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun baru-baru ini, artis yang terkenal kontroversial tersebut kembali bikin dunia maya heboh.

Sarah yang sering dikenal sebagai simbol keseksian ini kembali berpose panas di depan kamera. Yang bikin semakin heboh, Sarah berpose bareng putra semata wayangnya, Albany Ray.

Dalam foto-foto tersebut Sarah dan Albany bukannya terlihat seperti ibu dan anak, tapi malah tampak seperti sepasang kekasih.
Jangan lupa cek terus ya di www.brilio.net untuk hal-hal menarik, unik, langka dan info terupdate lainnya.
#brilio #brilionet #briliodotnet #seleb #selebriti #artis #artisindonesia #gayaselebriti #artiscantik #publikfigur #artisseksi #kontroversial #duniamaya #sarahazhari #fact #facts #dunia #international

Download Keyboard Emoji Favorit Indonesia sekarang dan nikmati Stiker, story, Gif dan banyak lagi - www.bobble.in/FB #BobblediIndonesia #sarahazhari

wefie with mba #sarahazhari at premiere film #rafathar #rafatharmovie di #cgvblitz #grandindonesia tgl 05082017#anzasziansky

Special Edition
Edisi Cewek Tersexy Majalah Hai 1999
Photo #FirdausFadlil
Art Director Fashion Stylist #ichwanthoha
Content #HaiTim
Cover #SarahAzhari
#fashionstylist #artditector #tajirintelektual #styleguru #betawibungsuberbakat #fashioneditor

Kita itu sempurna. Jadi kalo ada alesan "kesempurnaan hanya milik yang diatas". Jawab aja "bullshit sob".
.
Jangan lupa senyum hari ini! Di foto itu aku sengaja ga senyum. Biar kamu senyum. Aaaa mas unggul~
.
#photogank #bersyukur #smile #punknotdead #sarahazhari #duoserigala #quotes #Meninframe #mensfashion #mens #mensstyle #gantengbanget #abankabanktampan #indonesiajuara #indonesiabagus #style #temanunggul #sukasukaunggul

.
Teman,Musuh,rekan,sahabat,kerabat,saudara,ngerepoti,direpoti,manja,sokganteng,gak patek ganteng.
πŸ’¦ vs πŸ”₯
.
#nikitamirzani #ayuazhari #sarahazhari #arieltatum #lunamaya #cuttari #krisdayanti #yunisarah #miakhalifah #yukikato #olyjojo #vebygesta #inuldaratista #aurel #sakarepkuse

HBD sayank ku #sarahazhari .. semoga panjang umur .. sehat selalu dan makin sukses.. AMIN ya ALLAH .. πŸ™πŸ» .. #sarahazhari #bff #instagram #squaready #imanaziz #djimanaziz

Bukan sekedar mencari uang
Tapi usaha tanpa Do'a itu sombong
Sedangkan Do'a tanpa Usaha itu Bohong

Allah melihat segalanya harus yakin,berusaha dan tawakal Insyaallah...
Usaha kita tak akan sia2 dan akan indah pada waktunya 😊

#HennaArtist #HA #Sarahazhari #Latahzan #AllahwithUs #bektuwoebahagia

SARAH AZHARI
Peluk Aku Cium Aku
Kondisi Mulus Like New
35rb (Nett)

#sarahazhari #ayuazhari #jajankaset #kasettape #kasetigclub #tokokaset #jualanonlinepalembang #palembangshop

"Buat kami percaya negeri ini bukan milik pribadi,tembak mati pelaku korupsi"

Kuis berhadiah: Ada penampakan apa di akhir video?

#rockband #gigs #rookies #kalimataktif #bohlamtemaram #pabrikhelm #kemprohberjamaah #kumisroymarten #sarahazhari #cowokgreget #audioslave #dompetgembos #gincuhalal

Soon , Burning Flame ..
@Regrann from @burningflame04 - Thx a lot @raazharita buat supportnya ..
Sukses selalu kakak cantik 🍺🀘🍺🀘
#whisperinside #2ndalbum #single #promo #metal #metalcore #metalcoreband #depok #indonesia #sarahazhari #artist #support - #regrann

Makasih dk Mulya udah mampir ukir henna πŸ˜„

Berhenna yuk?
Untuk fun & party harga mulai 5rbuan πŸ˜‰

For wedding harga mulai 100rbuan 🌹

BBM : D423C343
Wa/telp/sms : 085358886492

#Meulaboh #acehbarat #hennaart #sarahazhari

#Sarahazharihennaart2017

Every girls love Henna 😜

Assalamualaikum...
Selamat pagi
Yang mau henna suka2,atau yang bentar lagi bakalan farewell party,percantik tangan dengan henna yuk..
Mulai 5rbuan 😊

BBM : D423C343
WA : +6285358886492

#Meulaboh #Lapang #hennameulaboh #sarahazhari #hennaartaceh

#Sarahazharihennaart2017

Bongkar bongkar lagi... Bongkar bongkar koleksi
Majalah2, buku2, berkas2, dan koran2 atau tabloid2... Eh nemuin koleksi Tabloid Aura ini.. Tabloid AURA edisi November 1999, dengan cover artis idola : @sazarita (Sarah Azhari) hehehhee... πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜ untung masih utuh tidak dimakan rayap atau Ngengat... πŸ˜†πŸ˜€ Sayang juga Tabloid ini sudah TUTUP alias Awarahum... 😒😒 Dulu Tabloid ini termasuk salah satu pesaing Tabloid Eanita yang menjamur kala itu, menjadi pesaing bagi Tabloid2 pemain lama dan besar, seperti NOVA, NYATA, Bintang Indonesia, Bintang Millenia, dll. Ya... tapi itulah kerasnya persaingan bisnis media. Apalagi media seperti Tabloid yg bermain di dunia Hiburan atau entertainment. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ -
-
-
-
-
-

#mycollections #koleksiku #tabloid #tabloidAura #tabloidwanita #sarahazhari #sarah #pop #celebritygossip #entertainmentnews #art #artwork #igo #igohot #hotmama #lifestyles #womennews #girls

Most Popular Instagram Hashtags