[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sapasirasapakita

57 posts

TOP POSTS

Abah ozi..
Abdi teh hoyong menta cai..
Supados cepet di pasihan jodoh..
Abdi hoyong nyalip akang ali dua..
Entos ente kiat nahan sindiran jomblo..
#anaklanang #sapasirasapakita
#arjuna12

Nitip poto bang..
Masih nokia 2700..
#anaklanang #sapasirasapakita
#gwk #bali
#etaterangkanlah

Pilsafah seorang pendaki..
Tunduklah ketika engkau naik ke atas..
Tegaklah ketika engkau turun ke bawah..
#anaklanang #sapasirasapakita
#pendakikalem #kayakuatkayabeli

Pengangguran yang banyak acara
#anaklanang #sapasirasapakita

Wajah polos dan banyak gaya..
#anaklanang #sapasirasapakita
#proklamator #lirboyo

Masih merasakan sepi ketika berada di keramain..
Yo mesti..
Wong gak ono sing kenal
#mahameru #anaklanang #sapasirasapakita

Ketika semua berpasang pasangan..
Aku hanya berpasangan dengan sebatang rokok..
Curhat mah..
#anaklanang #sapasirasapakita
#pantaipandawa #bali

Gw jomblo kalo di bawah gunung..
Kalo di atas gunung gw punya pacar..
#anaklanang #sapasirasapakita #pendakikalem #kayakuatkayabeli #ciremai3078mdpl

MOST RECENT

Abah ozi..
Abdi teh hoyong menta cai..
Supados cepet di pasihan jodoh..
Abdi hoyong nyalip akang ali dua..
Entos ente kiat nahan sindiran jomblo..
#anaklanang #sapasirasapakita
#arjuna12

Niat awal dari kobong mah pengen ziaroh terus baca bacaan husus gituh..
Setelah nyampe di tkp laen cerita..
Numpang foto aja lah di maqom habib empang..
#anaklanang #sapasirasapakita
#ziarah #habibempangbogor #bogor
#kotahujan

kenalin temen gw @wicak_kongres dia itu sok ganteng sok imut so mirip carli
yang lebih dahsyat dia itu ngefen banget ama andika kangen ben..
Folowernya cuma 79
kasian banget ya..
#anaklanang #sapasirasapakita
#idsantri #pengangguransantaidankeren #cidahu #pandeglang #banten

Yang kerja biarlah kerja..
Gw numpang poto buat bukti kepada anak cucu..
Setidaknya gw pernah berusaha..
#anaklanang #sapasirasapakita
#selasa #cidahu #pandeglang #banten

Malam takbiran..
Besok gw lebaran..
#anaklanang #sapasirasapakita
#cidahu #pandeglang #banten

Kalo ada yang bilang naik gunung itu enak..
Bulsit tuh..ngawadul
enak di rumah duduk manis maenan hp dan game ML..
Terus makan masakan mamah
#anaklanang #sapasirasapakita
#pendakikalem #kayakuatkayabeli
#pendakicantik #pendakikusam
#pendakisantri #pendakiimut
#mtciremai3078mdpl

8 planet
204 Negara
809 Pulau
7 Samudra
6000.000.000 Manusia Lu masih Jomblo ??? hahaha
hahaha
hahaha
hahaha
hahaha SAMA :v :v :v
#anaklanang #sapasirasapakita
#pendakikalem #kayakuatkayabeli
#pendakiimut #pendakikusam
#pendakisantai #pendakisantri

Sebuah keceriaan di dalam perlombaan..
Masa indah di bulan kemerdekaan..
Hasil uang bukanlah pokok acuan..
Budaya kecil yang layak di lestarikan..
Anak2 mengantri untuk jatah pendaftaran..
Panitia sibuk mengatur permainan..
Supaya berjalan sesuai dengan harapan..
Buat masarakat alqudsyah kesuwun pisan..
Terutama pemuda2 sing gantenge beli kejagan..
#pestakemerdekaan
#anaklanang #sapasirasapakita
#alqudsyahkulon #tegalgubug #cirebon

Wesewesewes menyambut kedatangan abdul latip
#anaklanang #sapasirasapakita
#mangan #mayoran
#pandeglang #banten

Nitip poto bang..
Masih nokia 2700..
#anaklanang #sapasirasapakita
#gwk #bali
#etaterangkanlah

Pilsafah seorang pendaki..
Tunduklah ketika engkau naik ke atas..
Tegaklah ketika engkau turun ke bawah..
#anaklanang #sapasirasapakita
#pendakikalem #kayakuatkayabeli

Wajah polos dan banyak gaya..
#anaklanang #sapasirasapakita
#proklamator #lirboyo

Ketika semua berpasang pasangan..
Aku hanya berpasangan dengan sebatang rokok..
Curhat mah..
#anaklanang #sapasirasapakita
#pantaipandawa #bali

Most Popular Instagram Hashtags