[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sapaindonesiasiang

1759 posts

TOP POSTS

Talking with host @nitiaanisa about education, tourism and coffee. Watch out for me on her show at @sapaindonesiasiang. PS Great piano playing Nit! #kompastv #sapaindonesiasiang #jakarta #news #aussiebanget

Terima kasih untuk hari ini @kompastv πŸ™πŸΌ #yogaarizona #sapaindonesiasiang

Sapa Indonesia only on Kompastv β›…

The miracle of enzim toothpaste.
#enzim #kompastv #sapaindonesia #sapaindonesiasiang

On Friday (tomorrow) I am joining @sapaindonesiasiang in @kompastv πŸ˜ƒπŸŽ‰ Tune in on Kompas TV some time between 13:00 - 14:00 (Jakarta Time)
#sapaindonesiasiang #kompastv #kvitland #komodopingpong

Good morning from my townπŸŒ„
Untuk yang penasaran sama liputan kemarin, bisa liat di youtube : https://youtu.be/dTH4jJbtst0
.
#kompastv #sapaindonesia #sapaindonesiasiang

EUNOMIA After Performance at "Sapa Indonesia Siang" @kompastv. Thank you for the chance.. #eunomia3vocs #eunomia3vocals #sapaindonesiasiang

Judulnya di antara dua wanita 😝😝😝 #anchorsquad #sapaindonesiasiang #kompastv

Terimakasih @kompastv dan kakak" cantik sudah mengundang untuk hadir di #sapaindonesiasiang , semoga semakin sukses☺

Dok apa sih manfaat makan makanan yang pedas2? Tunggu tanggal tayangnya #salamsehat #kompastv #sapaindonesiasiang

MOST RECENT

Happy Weekend Sobat Sapa!!! Oh iya, kalian pada tau kan kalo weekend ini bertepatan dengan Hari Anti Korupsi dan Hari Hak Asasi Manusia se-Dunia?!
.
Walaupun @sapaindonesiasiang
ngga tayang, tapi Presenter kesayangan kita @apraditha dan @rinnugraha punya harapan dan pesan nih untuk generasi muda dalam memperingati dua hari tersebut.
.
Kalo Sobat punya harapan apa nih untuk Indonesia di Hari Anti Korupsi dan Hati Hak Asasi Manusia ini?? Share harapan kalian di kolom komentar yuuk!!
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Kuliner Cirebon memang selalu menarik untuk ditelusuri. Salah satunya adalah Mie Koclok yang jadi andalan karena kuah dan rasanya yang unik.
.
Sobat Sapa sudah pernah coba kuliner yang satu ini?
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Menjelang jam makan siang gini emang paling enak kalo ngomongin soal makanan. Siapa tau kuliner satu ini bisa jadi pilihan menu makan siang Sobat Sapa hari ini.
.
Penasaran? Tonton @kompastv pukul 13.00 WIB yaa karena @sapaindonesiasiang akan bahas soal makanan satu ini nih πŸ˜‰
.
.
#kuliner #kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Kedatangan @itadyahpurnamasari
di studio @sapaindonesiasiang.
.
Dalam rangka anniv 30 tahun karirnya di dunia hiburan tanah air, @itadyahpurnamasari
akan menggelar Konser 3 Dekade Ita Purnamasari besok, 8 Desember 2017 di Balai Sarbini.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Haaiii Sobat Sapa!!!! Tim @sapaindonesiasiang lagi main-main ke Cirebon dan nyobain kuliner khasnya nih... Kira-kira ada apa aja ya? Saksikan liputannya siang ini pukul 13.00 WIB hanya di @kompastv yaa πŸ˜‰
.
.
#kulinercirebon #kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Sapa indonesia siang bersama si cantik @apraditha dan @rinnugraha di @kompastv #news #siaran #berita #sapaindonesiasiang

Madiun, Jawa Timur
Kisah lansia yang hidup sebatang kara di sebuah rumah tanpa alas, menjadi perbincangan netizen.
Samini, atau biasa dikenal dengan mbah Kunting, harus menghabiskan hari tuanya sebatang kara di sebuah rumah berukuran 3 kali 10 meter dan hanya beralaskan tanah. Mbah Kunting hidup sebatang kara sejak suaminya meninggal belasan tahun yang lalu. Kesehariannya hanya berbaring di atas kasur. Kesehatannya terus menurun, dan kemampuan mendengar serta berbicaranya sudah tidak baik lagi. Ketika masih sehat, mbah Kunting adalah seorang penjual sayur, dan kini, sejak dua tahun terakhir, ia hanya dapat hidup mengandalkan bantuan dari tetangga dan saudaranya.
Kisah nenek berusia 90 tahun ini, pertama kali diunggah oleh akun facebook Arif Witanto pada 17 November lalu dan menjadi viral. Berkat unggahannya, berbagai elemen masyarakat mulai dari Polisi, komunitas, hingga Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, memberikan bantuan berupa pengobatan dan perbaikan rumah untuk mbah Kunting. .
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Segenap tim Sapa Indonesia Siang mengucapkan turut berduka cita atas kepergian presenter kuliner terkenal Bondan Winarno. Selamat jalan pak Bondan, terima kasih telah menginspirasi kami dan keramahanmu akan selalu terkenang di hati kami, salam maknyuss.

Sumber Foto: Twitter Bondan Winarno (@maknyusbw)

#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #bondanwinarno

Kekayaan bahari di Wakatobi sudah tidak bisa diragukan lagi. Dalam Wakatobi Wave 2017, kita dapat melihat cerminan wisata bahari dalam setiap kostum di Wave Festival.
.
Tertarik mengunjungi Wakatobi??!
.
#wakatobi #kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Rangkaian pesta adat pernikahan dijalani Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan. .
.
Jurnalis Kompas TV @frisca_clarissa melaporkan langsung situasi disana kepada Sobat Sapa.
.
.
Mau tau informasi lainnya seputar pernikahan Kahiyang dan Bobby? Cek akun Youtube Official @kompastv yaaa untuk tau lebih lengkapnya... .
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Tim Sapa Indonesia Siang sedang menyiapkan materi nih untuk tayang hari ini.. Sobat Sapa jangan lupa saksikan yaaa pukul 13.00 WIB live hanya di @kompastv, Independen dan Terpercaya.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Mau nonton Sapa Indonesia Siang tapi ngga ada TV? Atau wilayahmu belum masuk jangkauan Kompas TV?

Tenaaang, ngga usah khawatir karena kamu masih bisa streaming lewat surel official Kompas TV di www.kompas.tv/live
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Sesaat lagi Sapa Indonesia Siang akan hadir menemani anda dengan berbagai informasi yang menarik, inspiratif, dan terpercaya. Stay tune yaa~
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Berkunjung ke Banda Neira kurang lengkap jika tidak mencoba kuliner yang satu ini. Ikan Aru-aru yang dalam pengolahannya menggunakan kacang kenari membuat rasa masakan semakin unik. Penasaran?
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Masyarakat Indonesia, siapa yang tidak tahu jengkol? Buah yang berasal dari kawasan Asia Tenggara ini kerap kali dihindari oleh masyarakat karena baunya yang menyengat. Namun bagaimana jika ada inovasi makanan yang merubah jengkol menjadi makanan yang menarik? Di Festival Jengkol Indonesia, mengulik berbagai inovasi makanan dari jengkol seperti steak jengkol, sate jengkol, dan pasta jengkol. Apakah anda tertarik mencobanya?
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Diabetes bisa menyerang siapa saja. Kali ini, Sapa Indonesia Siang mendatangi Fajar Putra, seorang instruktur Yoga yang berbagi tips seputar gerakan Yoga untuk cegah diabetes.
.
.
Ayo rutin olahraga demi tubuh yang sehat, terhindar dari Diabetes dan penyakit lainnya!!
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Setelah 2 tahun vakum dari dapur rekaman, kali ini Project Pop mampir ke studio Sapa Indonesia Siang dengan single baru berjudul "Kalahkan dengan Cinta".
.
.
Hayoo kalian udah pada dengerin belom single terbaru Project Pop? Jangan lupa untuk selalu dukung karya anak bangsa dengan membeli atau mendengarkan dari situs resmi. So, say no to Bajakan!
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Layanan bus sekolah gratis di DKI Jakarta dapat di nikmati sebagai sarana alternatif transportasi siswa menuju sekolah. Banyak pula fasilitas yang dapat dinikmati di dalam bus seperti pendingin, tempat duduk serta perangkat audio visual untuk sarana penyuluhan. Jam operasional bus mulai dari pagi pukul 05.30, berlanjut siang pukul 11.00 dan pada sore hari pukul 17.00
Selain layanan bus sekolah gratis, layanan bus DKI ini akan mengadakan program edukasi berbahasa inggris di dalam bus, kunjungan ke museum dan wisata DKI Jakarta, kunjungan ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak, dan pelayanan terhadap siswa berkebutuhan khusus. .
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Hari ini, 10 November, diperingati sebagai Hari Pahlawan. Walaupun sudah bebas dari masa penjajahan, masih banyak tantangan bagi generasi muda untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi.
.
.
Kali ini, masyarakat dari berbagai kalangan mengucapkan harapannya untuk Indonesia di Hari Pahlawan. Bagaimana dengan kalian?
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Prosesi panggih dalam rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjalan dengan hikmat. Panggih yang artinya bertemu memiliki maksud mendoakan pasangan yang baru menikah, agar dapat menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan sejahtera, diiringi restu keluarga dan sanak saudara. .
.
.
Yuk stay tune di KompasTV untuk tau info menarik selanjutnya?!
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Another day, same routine. Sampai jumpa besok, jam satu siang, pak buk!

#sapaindonesiasiang #newsanchor #anchorman #presenter #host #partner #instagood #work #onduty #instawork #journalist #journalistonduty

Berbicara mengenai jalanan macet, memang tidak jauh dari ibukota dan kota kota besar lainnya di Indonesia. Namun hal ini memberi inspirasi bagi pemuda asal bandung yang memanfaatkan kemacetan menjadi peluang usaha, yakni usaha jasa pengantaran menggunakan sepeda. Barang diangkut menggunakan sepeda fixie dan menelusuri jalanan kota bandung dengan lebih gesit. Bekerjasama dengan salah satu jasa ekspedisi swasta di Indonesia, para pesepeda ini mengirimkan 50 paket tiap harinya. Meskipun hujan sedang melanda kota Bandung, jasa pengiriman barang menggunakan sepeda ini tetap menjaga barang milik konsumen agar tetap dalam kondisi baik saat mencapai tujuan. Jalanan kota Bandung yang semakin macet, menjadikan sepeda salah satu alternatif jasa pengiriman barang
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Hari ini kita kedatangan tamu dari direktur utama BPJS Ketenagakerjaan, bapak Agus Susanto untuk membahas mengenai hak tenaga kerja
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Kereta api memang menjadi salah satu transportasi yang banyak digunakan masyarakat untuk beraktivitas. Tapi tahukah anda, bahwa ada orang yang berjasa untuk mengawasi jalur kereta api? Jasa penilik jalur kereta api-lah yang menjadi dasar keselamatan para penumpang kereta api, meski keselamatan pribadi dari sang penilik kereta api memang mempunyai resiko sangat tinggi. Pagi, malam, panas, atau hujan tetap di terjang oleh penilik kereta api demi keselamatan penumpang. Berbekal lampu senter, kunci, dan bendera mereka menilik jalan kereta api untuk menghindari longsoran dan anjloknya jalan kereta.
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Ditangan orang kreatif asal Gunung Pati, Semarang, Toni Yugo Pamungkas, limbah potongan pipa bekas dapat disulap menjadi kerajinan yang bernilai jual tinggu, seperti vas bunga, jam meja, hingga tas cantik. Ide ini muncul saat Toni Yugo Pamungkas menambal ban motor miliknya dengan pipa bekas, dan saat setelah itu ia sering mengumpulkan pipa bekas dari pemulung. Kumpulan kerajianan pipa bekas ini di pasang di galeri kecil miliknya di Gunung Pati Semarang, dan setia menarik minat pembeli. Kerajinan tangan dari pipa bekas ini dapat dibanderol dengan harga 30 ribu hingga 100 ribu rupiah. .
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Untuk meningkatkan minat baca masyarakat sekitar pesisir pantai utara Karawang, khususnya warga nelayan, Satpolair Polres Karawang, Jawa Barat membangun perpustakaan terapung menggunakan 2 kapal patrolinya untuk mengangkut sekitar 4000 buku. Ide perpustakaan terapung yang berkeliling mengunjungi perkampungan nelayan pesisir pantai utara Karawang ini timbul karena banyaknya anak anak sekolah yang putus sekolah akibat harus membantu orang tuanya melaut.
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #updatesumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Alhamdulillah terima kasih banyak @kompastvmakassar atas liputan nya semoga dari liputan tersebut @bollywoodcaferesto akan makin banyak di kenal orang-orang πŸ™πŸ™ ●○● Ayoo... guys kunjungi merchant kami di jl.sungai saddang lama no 76/80 samping oppo servis (MAKASSAR) dengan nama merchant BOLLYWOOD CAFE RESTO , Nikmati makanan-makanan khas INDIA dengan bumbu asli dan real chef dari INDIA sambil bergaya ala-ala artis BOLLYWOOD πŸ€—πŸ€— #amb#kompastvMakassar#kompasTv#SapaIndonesiaSiang#BollywoodCafeResto#bollywoodBanget#BollywoodClub#bollywoodMania#IndiaFood

Judulnya di antara dua wanita 😝😝😝 #anchorsquad #sapaindonesiasiang #kompastv

Rumah sakit umum daerah kabupaten Klungkung, Bali menggratiskan pembiayaan sekitar ribuan pasien, baik yang rawat inap, maupun rawat jalan. Sampai saat ini juga, pembiayaan pengungsi korban gunung Agung juga masih di tanggung oleh pihak rumah sakit. Selain pembiayaan rawat jalan, RSUD Klungkung, Bali juga memberikan tempat khusus yang lebih cepat untuk menangani korban bencana letusan gunung Agung. Untuk pemeriksaan kesehatan gratis, saat ini pihak rumah sakit telah menangani sebanyak 13.675 jiwa, dari 18 ribu korban bencana gunung Agung
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

pagi!!!! cuaca mendung bukan berarti suasana hati pundung. semangat teruuus!!!!! nanti siang ketemu lagiiii di @sapaindonesiasiang

#semangatpagi #letsdothis #getbacktowork #sapaindonesiasiang #nitiaanisa

i'm back!!! senang sekali bisa kembali menyapa penonton setia @sapaindonesiasiang
semoga harimu bersemu sewarna merah jambu yang aku pakaiii di siaran hari iniii.. #imback #getbacktowork #rindulayar #sapaindonesiasiang #ootd #candylook #warnawarni
styled by: @kompastvfashionstylist

Proyek jalur Lingkar Barat Purwakarta membuka akses bagi lebih dari 40.000 masyarakat Waduk Jatiluhur. Sebelumnya, warga harus menempuh perjalanan menggunakan perahu untuk beraktifitas sehari-hari. Jalur ini juga menghubungkan Bogor, Bekasi, Karawang, dan Cianjur. Penasaran? Simak liputannya hanya di Sapa Indonesia Siang Kompas TV pukul 13.00 hari ini!

#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali #updatepurwakarta #laporan #berita #beritaterbaru #beritaterkini #infoterkini

Sapa Indonesia only on Kompastv β›…

The miracle of enzim toothpaste.
#enzim #kompastv #sapaindonesia #sapaindonesiasiang

Dua gajah di temukan mati akibat terkena sengatan listrik pada pagar listrik yang terpasang di kebun warga. Dua bangkai gajah berusia 10 dan 20 tahun.
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Update terkini : Calon Wakil Gubernur terpilih, Sandiaga Uno baru saja tiba di Pelabuhan Sunda Kelapa yang menjadi titik bertemunya dengan Calon Gubernur terpilih, Anies Baswedan. Sandiaga menyatakan perasaannya "nano-nano" mengenakan seragam barunya, juga dibebani rasa tanggung jawab. Kita simak rangkaian liputan seputar pelantikan Cagub dan Cawagub baru DKI Jakarta hanya di Sapa Indonesia Siang Kompas TV!
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Sobat sapa, anda penyuka olahraga ekstrim? Yang satu ini patut dicoba! Gunung Parang di Purwakarta setinggi 950 meter, dapat anda panjat dengan tangga-tangga besi. Ada juga jalur pendakian biasa dan tangga-tangga kayu. Banyak varian, satu tujuan, puncak tebing Via Ferrata!
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Sapa Indonesia Siang ingin mengucapkan banyak terima kasih pada Bapak Basuki Tjahaja Purnama dan Bapak Djarot Saiful Hidayat atas kepemimpinannya di DKI Jakarta. Siang hari ini, kami juga ucapkan selamat bagi calon Gubernur tepilih dan calon Wakil Gubernur terpilih; Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno. Semoga DKI Jakarta semakin maju dalam pimpinan baru. Nantikan rangkaian informasi live pelantikan Cagub dan Cawagub Jakarta hanya di Sapa Indonesia Siang Kompas TV.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Img source : Google

Pohon pisang seribu buah tumbuh di samping rumah warga Purwakarta Jawa Barat. Pohon pisang ini menjadi viral setelah di unggah oleh salah satu warga melalui media sosial.
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Setelah diterbitkannya peraturan ekspor kepiting oleh kementerian kelautan dan perikanan, puluhan tambak kepiting di Banda Aceh terpaksa gulung tikar karena petani terus merugi. .
.

Menurut aturan, kepiting yang dapat diekspor harus memiliki berat di atad 150 gram. Sedangkan kepiting disana hanya berbobot 100 sampai 120 gram per ekor, sehingga sulit bagi petani untuk mengekspor kepiting sesuai aturan. Akhirnya kini para petani tidak lagi mengekspor kepiting keluar negeri, dan hanya mengandalkan pasar lokal sebagai penopang usaha. .
.
.

Sejak peraturan ini berlaku, sejumlah petani kepiting pun mengaku pendapatannya merosot drastis.
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, menangkap dua perempuan yang bekerja sebagai kurir sabu. Kedua kurir mengaku dikendalikan dalam Lapas Kedungpane, Semarang, dan diketahui diperintahkan oleh Napi yang sudah pernah tertangkap sebanyak 4 kali. Petugas langsung menangkap kurir di daerah Banjarsari, Surakarta, dan menyita 100 gram sabu. Setelah dilakukan pengembangan, petugas menangkap kurir lain, dan kembali menyita 30 gram sabu.

#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Pemirsa, anda memiliki laporan mengenai beragam permasalahan yang terjadi dalam ruang publik? Anda dapat melepaskan keluh kesah anda kepada kami, dengan hashtag #laporanwarga . Informasi anda akan sangat membantu kami dan kami siarkan untuk meningkatkan kesadaran bersama.

#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Terimakasih bang Dzoel sudah datang di Sapa Indonesia Siang Kompas TV. Semoga kisahmu menginspirasi banyak orang yang belum mampu bangkit
.
.
. "Jangan pernah menghentikan langkah kita untuk kedepan. Secara tidak langsung kita mendiskriminasi diri kita sendiri" - bang Dzoel
.
.
.
#inspiratifpeople #kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Siang sobat sapa! Sapa siang hari ini punya satu lagi kisah inspiratif buat kalian. Siapa bilang edukasi hanya untuk segelintir orang? Sekolah Gajahwong di Yogyakarta ini, dibuat khusus bagi anak-anak pemulung yang tidak mampu bersekolah. Mau tahu kisah seru anak-anak menggemaskan dan pintar ini? Yuk nantikan hanya di Sapa Indonesia Siang hari ini!
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali #gajahwong #sekolahgajahwong #anak #sekolah #sekolahkhusus #Yogyakarta #DIYogyakarta #Jogja #UpdateJogja #charity

Setiap kesulitan, pasti ada kemudahan kalau kita benar-benar mau berusaha.
-
-
Teman-teman yg mungkin terkadang masih sering mengeluh, sempatkan waktu kalian nonton Program Sapa Indonesia Siang Kompas TV hari ini ya.
-
-
Jam 1 siang untuk kalian yg tinggal di Indonesia bagian barat. Untuk kalian yg tinggal di Medan dan sekitarnya, bisa nonton Kompas TV secara gratis, di channel 59 UHF.
-
-
#sapaindonesiasiang #kompastv #kompastvnetwork #kompastvmedan #59uhf #59uhfmedan #dimedanadakompastv #kompastvadadimedan

Ini orang ga ad nyerahnya, semangatnya dan cita-citanya bikin saya iri, kok bisa punya stok semangat sebanyak itu... πŸ‘
Kisahmu pasti akan memberi suntikan energi baru buat semua orang @bangdzoel_ !!!
Warbyasakkkk... #Repost @sapaindonesiasiang
・・・
Saksikan kisah inspiratif bang Dzoel @bangdzoel_ Live Sapa Indonesia Siang hari jumat tanggal 6 Oktober 2017 pukul 13.00 WIB
.
.
.
#kompastv #sapaindonesiasiang #newsroom #news #update #jakarta #dialog #talkshow #program #sapa #infojkt #laporanwarga #updatejakarta #updatenusantara #updateindonesia #update sumatera #updatejawa #updatekalimantan #updatesulawesi #updatepapua #updatebali

Most Popular Instagram Hashtags