[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#saostelorasin

365 posts

TOP POSTS

#BUNCISTELORASIN
#saostelorasin #mataharitelurasin #masakcepat #buncisgoreng
Ini gak perlu mahal... Cuma perlu dibalurin ke telor kocok, masukin ke tepung bumbu... Goreng... Udah krispy. Di telor asin pake saos telur asinnya matahari. Wrrrrrr.. Nasik manaaaa...

πŸ¦€πŸ¦€πŸ¦€πŸ¦€ #crab #rajungan #saostelorasin

Ikan dori tepung saos telor asinπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š
#ikandorigorengtepung
#saostelorasin
#susu
#butter
#wangi

Makanan fav suami ini telor asin πŸ˜… biar ga gitu2 aja makannya cba dibikinin saos ... enyak ngets lumerz meduknya πŸ˜„πŸ˜† biasanya beli tp ga selumer bikin sndiri lbh hemat pula πŸ’΅ seporsi bsa 30rban .. klo bikin sendiri 30rb bisa bwt makan 4x 😸😹
.
πŸ— AYAM SAOS TELOR ASIN πŸ—
.
Bahan :
.
- 1/2kg dada ayam fillet potong kotak
- 6 buah kuning telur asin haluskan
- 1 buah telur ayam kocok
- Secukupnya maizena
- 3 siung bawang putih iris tipis
- Secukupnya daun bawang iris tipis ( daun bawang yg kecil2 )
- Secukupnya garam & merica
.
Cara membuat :
βœ… campur ayam yg sdh dipotong kotak dgn garam & merica diamkan 20-30menit ( lbh lama lbh meresap )
βœ… baluri ayam ke telur kocok lalu ke maizena lalu goreng sampai kecoklatan
βœ… tumis bawang putih sampai harum lalu masukkan daun bawang & kuning telur asin yg sdh dhancurkan masak sampai berbusa
βœ… tuang ayam yg sdh digoreng td ke dlm adonan saos telur asin aduk rata matikan api
βœ… ayam saos telur asin siap dinikmati 😍🀀
.
#resepayamtelorasin #saostelorasin

.
.
[ AYAM CEMET TELOR ASIN ]
.
Mulai besok tanggal 08 - 10 September @ayamcemetpapong hadir di Galaxiy Mall
.
πŸ“. Bazzar AOG Open House Glow in The Dark
πŸ”–. Exhibition Center Galaxy Mall lt. 6
πŸ”–. Surabaya
.
.
Nah siang ini nyobain ayam cemet saos telor asin dari @ayamcemetpapong. Saos telor asinnya paporit, jadi rebutan nih di rumah, gurih sedap gitu. Bukan cm saos telor Asin lho, varian @ayamcemetpapong ada 4
.
Varian Ayam Cemet Papong
πŸ—. Ayam Cemet Sambal Matah
πŸ—. Ayam Cemet Sambal Cetar
πŸ—. Ayam Cemet Saos Telor Asin πŸ—. Ayam Cemet Saos Keju Lumer
.
Ato yg mo buruan nyobain bisa order di
.
πŸ“². IG : @ayamcemetpapong
πŸ“². WA : 081.333.598889
.
.
#ayamgoreng #ayamcemet #ayamcemetpapong #saltedegg #saostelorasin #kriuk #friedchicken #yummy #foods #foodiary #foodstagram #foodgasm #foodporn #foodlover #instafood #foodgallery #doyanjajan #doyanmakan #foodpic #foodies #foodaddict #jepretdulubarumakan #selerakoh_aming

Rutinitas weekend mimin... Ke Bazaar!!! .
Makanan dari #garlickchicken ini sukses buat putri kecil saya ketagihan.. Entah kenapa yang dicari selalu ini dan lahap banget makannya... .
Kali ini request pake #saostelorasin plus papanya minta sedikit #sambalbali nya karena huenakk!! πŸ˜‚
-----
GARLICK Fillet Crispy Chicken
lagi ada di bazaar #GLOWinthedark
Open House nya AOG
@aogopenhouse
Lokasi:
Galaxy Mall Exhibition Center
Galaxy Mall lt.6
8-10 Sept 2017
10.00-22.00
-----
Yuk yang pada ngiler liat ginian, langsung cuss ke #GalaxyMallExhibitionCenter yah, lagi ada #bazaarkekinian .. Temanya keren lagi.. #Glow !!! Jadi suasana ruangannya agak temaram gimanaaaa gitu.. Sempet bingung juga mau moto nya gimana tadi.. .
So maapin mimin yah boss @garlick.id kalo hasilnya kurang maksimal...
-----
#sbykulinerinfo #garlickfilletcrispychicken #aogope house #glowinthedarkbazaar

Makasihhh ya buat customerku yang hari ini pada doyan masak kayaknya hahaha.... trimakasih memberiku inspirasi buat Mau masak (besok)
Semoga bukan sekadar pencitraan huh!

Ini yah Price list saus telor asinnya
200 ml ori 30.000
200 ml extra keju 35.000
300 ml ori 45.000
300 ml extra keju 50.000

Masak ala-ala resto ga pake ribet ciyusss

More info pls inbox
WA 082242470016

#saostelorasin #semaranghits #kulinersemarang #saltedeggyolksauce #food #yummy #makanenak #kuliner #maknyus #semarang

MOST RECENT

#WarunkUpnormal #NasiAyamSiramSaosTelorAsin 22k500 #SodaVanilla 12k500 #MakanKenyaaang #SpecialDrinks #Cafe #Kafe #NasiAyam #SaosTelorAsin #TelorAsin #Soda #Vanilla πŸ›πŸΌ
Ayam goreng rempah gurih disiram saos telor asin khas Warunk Upnormal, disajikan bersama nasi putih hangat dan telur. Enaknya sampe ke ubun-ubun!
@warunk_upnormal
#SchPunyaCerita βš‡

#Repost @zipora_toe (@get_repost)
・・・
Agenda Ngedate malam ini ditemani oleh hujan dan kreasi indomie enakkk dari @eggsperience.id
Paling favorit aku yaa Mie kuah saos telor asin & Creamy Chessy Carbonara
Beneran dehh.. ini enakk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» β€’
β€’
#indomieseleraku #kreasiindomie #eggsperience #mieterbang #miesaostelorasin #saostelorasin #makananenak #foodie #foodlovers

Salted Egg Chicken Rice

Bahan untuk membuat ayam crispy :

500 gr ayam fillet
5 sdm penuh tepung serba guna
3 sdt bubuk jamur
3 sdt lada
3 sdt penuh garam
2 siung bawang putih dihaluskan
air es secukupnya

Toping ( optional)
keju cheddar parut dengan parutan keju

Cara membuat :

siapkan semua bahan ayam crispy : Bersihkan ayam dan potong sesuai selera. kemudian masukkan 1sdt bubuk jamur, 1sdt lada, 1 sdt garam dan bawang putih halus.. balurkan keseluruh permukaan ayam kmdn biarkan selama 1 jam di dalam lemari es

setelah 1 jam, keluarkan ayam.
siapkan tepung serbaguna.. bagi menjadi dua bagian. di piring masing-masing 2 1/2 sdm penuh tepung serbaguna, kemudian tambahkan pada masing-masing adonan 1 sdt pala bubuk, 1sdt garam dan 1sdt bubuk jamur. Piring utk adonan basah
untuk membuat adonan basah campurkan tepung serbaguna yg sudah dicampur bahan lain dengan air es sampai agak kental cenderung encer.
setelah itu balurkan ayam yg sudah di marinase ke tepung kering terlebih dahulu kemudian pindahkan ke tepung yg sudah dicairkan balur sampai rata yg terakhir balurkan lagi ke tepung kering. sisihkan

lakukan ke semua ayam dan ayam siap utk di goreng

panaskan minyak di pengorengan, masukkan ayam dan goreng sampai ayam matang dan berwarna kekuningan
sambil menunggu ayam di goreng siapkan saus telor asinnya.

Bahan saos telor asin :

2 kuning telor asin mateng dihancurkan dengan 3sdm air dingin... bawang putih cincang
sedikit merica bubuk

Cara membuat :
Tumis bawang putih cincang... lalu masukkan kuning telor asin encer dan merica bubuk.... aduk cepat... lalu masukkan ayam krispi yang sudah digeprek... aduk rata ... angkat. Taburi keju parut.

#belajarmasak
#doyanmasak #masakanrumah #saltedegg #saostelorasin #homemadefood #resepmasakan #RBBogaIIPSurabaya

πŸ¦€πŸ¦€πŸ¦€πŸ¦€ #crab #rajungan #saostelorasin

OPEN PO SINGAPORE
Close : 8 Okt 2017
ETA : 18 Okt 2017
Pict πŸ‘‰ SINGLONG Salted Egg Yolk Paste
.
PO untuk Snack/ Mars Choco/ Obat/ Vitamin/ Makeup/ Skincare/ OPI/ BOBBI BROWN/ Nature Republic / St. Ives/ UNIQLO/ Smigle/ ESPRIT/ dLL
.
Bagi cust yang ingin membeli barang lain,
Silahkan sertakan nama barang & foto barang tersebut & segera hubungi kami
.
Informasi lebih lanjut/Harga/Order,
Silahkan hub kami by :
(TEKS ONLY/NO CALL)
WA : 0831 5008 5002
LINE : Tomiko.LC
.
#JASTIPSINGAPORE #jasatitipsingapore #posingapore #preordersingapore
#goldenduck #Furikake #seaweedcrips #saltedeggyolkpaste #bobbibrown #opi #panadolsingapore #sangobionsingapore #panadolmenstrual #smiggle #jualfurikake #furikakemurah #furikakejepang #jualgoldenduck #goldenduckmurah #jualirvinssaltedegg #irvinssaltedeggpotatochips #irvinsfishskin #siangpurebalm #jualsiangpurebalsam #saostelorasin

#Repost @porongwei (@get_repost)
・・・
Matahari siang ini terik banget ya? β˜€
.
Biar tetep asyik, anggap di pantai aja cyin! πŸ™Œ 🌴
.
Untuk mendukung suasana, disarankan untuk mencoba yang satu ini, Udang Pasir Emas di Porong Wei 😁
.
.
.
Tersedia di semua outlet Porong Wei:
Food Fest Pakuwon
Grand City
Ciputra World
GWalk Citraland
.
.
Kalo sudah mencoba, jangan lupa kasih review ke sini ya 😊
.
.
#makan #makansiang #kuliner #saostelorasin #telurasin #yummy #instafood #instafoto #foodgraphy #foodporn #recommendedmenu #ote2porong #oteoteporong #oleholehsurabaya #oleh2khassurabaya #kulinersurabaya #chineseresto #restoransurabaya #saltedegg #saltedeggcuisine #pasiremas #masakan #foodieindonesia #indonesian #foodstagram #udang #seafood

Most Popular Instagram Hashtags