#santriru

MOST RECENT

Senangnya dalam hati, *eaa :v
Seneng dong yg abis libur 2 hari, hmm siapa ya?๐Ÿ˜„
Tapi jangan sampe los besok ya, karena besok sekolah nya sudah berjalan seperti semula, oke? ๐Ÿ˜‰
Semangat kawan kawan ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
๐Ÿ“ท pict by @alissa.qn
#isrustory #yprukece #ypruku #santrineyithi #santriRU #raudlatulUlum

Nyari angin
#dingin
#SantriRU

Alhamdulillah di @lpmjustisia kemarin BANGKIT mendapat no.4 dan menjadi nominasi terpilih,
Serta RAUDLATINA meraih juara 2
Selamat kepada tim redaksi !
โ€˜Kalian hebatโ€™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
Tetap semangat ya ๐Ÿ’ช๐Ÿป
#isrustory #yprukece #ypruku #santriru #santrineyithi #santrinembahsuyuthi #alasantri #majalahru #raudlatina #bangkit #negerisantri

Smp IT Darul Ikhlas - Pagar alam :)
.
.
.
@madrasahaliyah_raudhatululum .
#AyoMondokDiMARU.
#SantriRU

Kalau Anda seangkatan dengan salah satu, salah dua, atau salah tiga dari mereka, berarti Anda lumayan tua ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#santriru #santriganjar #santrigdl #santrimalang #santrijatim #santriindonesia

Jangan kira santri itu kudet dan gaptek(!) Justru santri mendapat nilai plus dalam kehidupan bermasyarakat. Santri bisa mengamalkan ilmu agama juga umum๐Ÿ˜Š InsyaaAllah..
Bersyukurlah menjadi santri ๐Ÿ˜‡
๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Sukses selalu English Conversation Club (ECC). ISRU 17/18 Dept.Pendidikan dan kader.
#darisantriuntuknegri #santriRU #santrikeren #isrustory
Pict by : @rahmanugrahaini

Masih ingatkah, kapan foto ini diambil ?? ๐Ÿค—
~Momen yang menjengkelkan tapi mengesankan ๐Ÿ˜โœŒ๏ธโœŒ๏ธ
*pelantikan pramuka.
*YPRU
โบ๏ธโบ๏ธ
Sukses selalu ISRU 17/18 Dept. Kepramukaan๐Ÿ•ต๏ธ
#isrustory #santriRU #santrikeren #santrijannah

#Repost @sindikurnia73 (@get_repost)
Wadaww!! Dag dig dug derrrr ๐Ÿ˜ฅ
#santriRU pasti tau dalam rangka apa difoto ini, yakan? ๐Ÿ˜
ใƒปใƒปใƒป
๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ช
.
.
.
.
#lfl #lfl๐Ÿ’› #santriRU #santrikece #isrustory #munaqosyah

#Repost @zuhrotul_wil (@get_repost)
Cwemong cwemong? Asikin aja lagi ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜†
ใƒปใƒปใƒป
Pelantikan bantara, maksih @aysnia_ bikin aku cantik sekali..
.
.
.
.
#santriRu #santrikece #isrustory #salampramuka #lfl #lfl๐Ÿ’›

Gakalah kece dan juga menarik kan ๐Ÿ˜‰ ehe >.<
.
.
.
#santrikece #santriRU #isrustory #lfl๐Ÿ’›
#lfl
Pict by : @viviyulianti_26

Peristiwa langka ๐Ÿ˜…
Iki lho sing jenenge Mayoran wkwk
#ikamaru #santrinusantara #santrimbahthi #santriru #ikamaru2017 #mayoran

"ketika dapat edaran surat ini" bagaimana perasaan kalian?

Pada dasarnya ujian munaqosyah lebih mendebarkan daripada ujian skripsi -Mba Atin (IKAMARU JAKARTA)- @ikamaru_ceritaku
@ikamaru2017
@ikamaru.tembalang
#santrinusantara #santriru #mbahsyuyuthi #ypru #ngajibareng

Bukan ๐Ÿ‘“gaya๐Ÿ‘Ÿ,tapi kepribadian๐Ÿ‘”. Bukan ๐Ÿ‘‘gelar,tapi ilmu๐Ÿ“•.
#santriidaman#santriru#santriraudlatululum#santriklampis

Ahh sudalah. Aku tau kalo kamu boong. Tapi mau di boongin ? Mau ?
#santriidaman #santriru #santriraudlatululum #santriklampis

Puas itu kalau jenengan menemukan momen yang pas
#ppru1
#pondok
#santrigaul
#santriru
#santriru1

Adegan ini hanya fiktif belaka

#santri #santriru #liburan #maulidnabi

-PESONA SANTRI-
Seberkas memory siratkan suatu arti,
Kehidupan penuh mimpi,indah nya jadi Santri.
Hobi ngaji
Doyan ngopi
Apalagi soal ngrumpi
Surganya pas libur ngaji
Nerakanya pas kena sanksi
Bahagia pas bisa ngaji
Paling anti sama diskriminasi
Gak punya pacar; gak rugi
Gak ada montor; jalan kaki
Gak ngaji; tidur aja lagi
Kerja; saling mengantri
Dapet rezeki; saling berbagi
Itulah langkah pasti pesona anak santri!
#santriRU#Ikamaru17#guyangan#YPRU
#SelamatMenjalaniHidupBaru.#Nostalgia.hhh..

Santri punya cerita

#cianjurkotasantri
#santriRU

Apalah daya yang hanya seorang santri yang sedang mencari nilai x yang tersembunyi dalam kata SANTRI... ุงู„ู„ู‡ู… ุจุงุฑูƒ ู„ู†ุง ูˆ ู„ุฌู…ูŠุน ุณู†ุชุฑูŠ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ููŠ ูƒู„ ุงู†ุญุงุก ุงู„ุนุงู„ู…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
#ikamaruram #santriRU

Most Popular Instagram Hashtags