[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#santricommunity

13026 posts

TOP POSTS

Katanya, SANTRI itu singkatan dari SABAR ANTRI, ada juga yang bilang SERBA NGANTRI.
Kok masih ada aja yang gak mau antri?
Mondoknya kurang lama kali?
Atau jangan-jangan, niat mondoknya masih setengah hati? ๐Ÿ˜Š

Antri di pesantren itu udah biasa!. Namanya juga hidup bersama.
Di pesantren manapun, di tempat-tempat tertentu di dalamnya, mesti ada aja yang namanya antri. Di kantin, di toko, di WC, apalagi di kamar mandi!. Memang sih, antri itu membosankan. Makanya, dalam ngantri perlu ekstra kesabaran.
Lagipula, antri itu bukan sembarang kegiatan. Belum tahu kan, kalau didalamnya terdapat banyak makna dan pelajaran hidup yang tersimpan?

1. Antri melatih kita untuk bersabar dalam menghadapi segala sesuatu. Jika kita mampu sabar dalam mengantri, maka lama-kelamaan, kita juga akan terlatih untuk mampu bersabar dalam menghadapi segala ujian yang diberikan oleh Allah Swt. Dengan begitu, kita akan mendapat derajat yang mulia sebagaimana disabdakan oleh Nabi Muhammad Saw:
ุงูุฐูŽุง ุงูŽุญูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽุจู’ุฏู‹ุง ุงูุจู’ุชูŽู„ูŽุงู‡ู, ููŽุงูู†ู’ ุตูŽุจูŽุฑูŽ ุงุฌู’ุชูŽุจูŽุงู‡ู ูˆูŽุงู†ู’ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงุตู’ุทูŽููŽุงู‡ู
Artinya: โ€œJika Allah swt mencintai seseorang maka Ia akan mengujinya. kalau orang itu sabar, maka Allah swt akan menjadikannya orang mulia (mujtaba). Dan jika ia ridha (rela) maka Allah swt akan menjadikannya sebagai orang pilihan yang istimewa (musthafa).โ€ 2. Dengan antri, kita juga dapat belajar disiplin dan memanajemen waktu. Untuk dapat antrian paling depan, maka kita harus datang lebih awal. Antri di pesantren tidak pandang status. Siapapun itu, baik dia anak pejabat, anak orang kaya, bahkan anak presiden, kalau dia terlambat maka dia harus siap menerima konsekuensi untuk mendapat giliran terakhir. Hmm.. keren kan?

3. Selain itu, dengan antri, kita juga belajar untuk tidak mementingkan kepentingan sendiri dengan menghormati hak orang lain yang datang lebih awal. Jangan berani-berani menyerobot antrian kalau kamu tidak siap menanggung rasa malu karena cibiran dari orang-orang yang kamu dahului. ๏Š

Udah tahu gini..
Masih gak mau antri?
Coba deh direnungin lagi :D
From @muhasshola
#santrilangitan #muhasshola #alasantri #santriindonesia #santrikeren #santricommunity
#cahpondok
#pesantrenstory

Cie ..... yang lagi kangen rumah
pasti hatinya lagi gelisah.
Pengen pulang tapi takut kena marah.. Pengen di pondok tapi udah nggak betah hehe
sabarin aja deh
namanya juga tholabul Ilmi
kalian semua juga kan udah tahu
kalau mencari ilmu agama
itu gak mudah
perlu proses yang panjang
dan kesabaran yang tinggi
agar ilmu yang kita dapat juga Nggak Setengah Setengah. .
Bukankah Sayyidina Ali Bin Abi Thalib karamallahu wajhah pernah berkata : .
artinya "Ingatlah kamu tidak akan memperoleh ilmu kecuali dengan menetapi 6 perkara yang akan aku Sebutkan semua itu dengan jelas. ke 6 perkara itu adalah cerdas, tekun, sabar, adanya bekal petunjuk dari guru dan masa yang lama." .

kalau lagi nggak kerasan Coba deh baca Alquran
kali aja abis itu di hati kamu ada ketenangan
atau kalau enggak
coba dzikir yang Ajeg biar di hati kamu nggak ada lagi rasa sumpek.

ala bidzikrillahi tathmainnul Qulub.

Kalau masih nggak betah
coba deh telpon rumah, kali aja abis gitu hatinya rada cerah
jangan keseringan pulang
ketinggalan pelajaran kan sayang
kalau memang kangen rumahnya udah menggebu-gebu
jangan malu-malu luapkan kesedihanmu
Biar hati jadi lega
Biar belajar jadi bertenaga
Yuk.. kita sama-sama belajar menyadari cobaan dalam mencari ilmu biar tidak sia-sia pengorbanan kedua orang tuamu
biar ilmu yang kita dapat barokah dan manfaat dunia dan akhirat .

Amiiinnnn .
Pict : kegiatan muhawaroh lughoh al-arobiyyah setiap jum'at pagi. .

from @muhasshola -
#santrilangitan #muhasshola #alasantri #santriindonesia #santrikeren #santricommunity - #regrann

PRE ORDER JAKET NAHDLATUL ULAMA
RESMI DIBUKA! SELAMA 5 HARI DAPATKAN HARGA TERMURAAAAHH....!i

7 Alasan mengapa kamu harus ikut Pre Order jaket NU di @faldiqc :
1. Kain Jaket terbuat dari bahan High Twist adalah jenis bahan yang terlihat mengkilap dan rapi, biasanya diguakan untuk pembuatan Jaket, Semi jas, Dsb.
2. Bagian dalam terdapat Furing Dormil yang lebih bagus dibanding furing pada umumnya, bahan kualitas dikhususkan untuk jas atau jaket ini memiliki tekstur kain yang kesat dan halus serta warnanya pun eksklusif
3. Harga lebih murah daripada ketika Ready Stok!
4. Satu-satunya jaket NU yang memiliki 4 saku: 2 di samping bawah, 1 di bawah logo NU dan 1 di dalam jaket
5. Garansi uang kembali 100% jika Jaket tidak sampai
6. Dapat ditukarkan kembali jika terdapat bordiran atau jahitan yang rusak.
7. Admin ramah dan siap membantu.. :)| |โœ”Harga Pre Order Rp 165.000 (Ready Stok 210.000) kamu hemat Rp 45.000
โœ”Ukuran: S, M, L, XL, XXL*, XXL*, XXXL*, XXXXL* (*Ukuran diatas XL +5.000)

Cara Pemesanan:
#PO Jaket NU #Nama Lengkap #Alamat Lengkap #No. HP #Ukuran #Jumlah Pesanan
Contoh:
#PO Jaket NU #M. Syafiโ€™i #Jln. Sudirman, RT 02 RW 01, No.22, Kec. babat, Kab. Lamongan #081211239920 #XL #1 Pcs

Kirim ke salah satu Contact di bawah ini
๐Ÿ‘‰ SMS/WA: 085655249960
๐Ÿ‘‰ Males ngetik? KLIK: https://goo.gl/CbB3XY

Jadwal Pre Order:
โœ”Pendaftaran dan Pembayaran Terakhir tgl 29 September 2017
โœ”Produksi mulai 30 September 2017 (Produksi sekitar 4-5 Minggu)
โœ”Pengiriman ketika sudah selesai produksi.

#santri #santriwati #santrigaul #santrikece #santrihits #santrikeren #santriinspire #santriindonesia #santrisalaf #santriputri #santri_ngopi #santrikekinian #santricommunity #santriwatiindonesia #nahdlatululama #pesantren #pesantrenstory

Sang Santri... .
.
.
Santri juga harus berprestasi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#santri #santricommunity

Hari ini dibuka dengan postingan qiro dari @ammar_fathani

_________
Repost ๐Ÿ”„ @santri.tulen
Media Santri Indonesia
_________
Mau direpost? Baca bio
Paid Promote? DM
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
__________
#santritulen #santri #santriindonesia #negerisantri #alasantri #viral #santriputrihits #santrikeren #santrihitz #santriwan #santriputri #santriputra #santrikece #shalawat #shalawatnabi #sholawat #sholawatnabi #sholawatan #okesantri #santricommunity #mahasiswamuslim
_________
ยฉsantri.tulen

.
ู‚ุฏ ูŠูƒูˆู† ุฃู‚ุฑุจ ุงู„ู†ุงุณ ุฅู„ูŠูƒ.. ุฃุจุนุฏู‡ู… ุนู†ูƒ !
.ูˆ ูŠูƒูˆู† ุฃุจุนุฏู‡ู… ุนู†ูƒ ุฃู‚ุฑุจู‡ู… ุฅู„ูŠูƒ ..ูุงู„ู‚ุฑุจ ุจุงู„ุดุนูˆุฑ ู„ุง ุจุงู„ุญุถูˆุฑ

terkadang manusia yang pling dekat denganmmu adalah yang paling jauh darimu, dan yg paling jauh darimu dialah yang paling dekat denganmu, batas dekat/jauh itu dengan perasa'an bukan dengan kehadiran.
.
.
Jangan lupa tersenyum .
#annawawi #santriindonesia #alasantri #santrikeren #potretpurworejo #purworejonan #purworejokota #lingkarsantri #mediapurworejo #pesantrenstory #galerisantri #purworejo #wonosobohitz #instagram #aaygraph #indonesia #alanu #indonesia #santriputrihits #cahpondok #santrikeren #aisnusantara #indonesiaculture #santrijomblo #santricommunity #jatenggayeng #instanusantara #canonindonesia#wonosoboan #instanusantarasemarang

Salam Satu Talam

Romo Yai Najib Zamzami pengasuh @pondokmayan bersama Drs. H. Masykuri, MM. Wakil Bupati @kedirikekinian usai rapat bersama pengurus @alkhidmahkediri

Semoga membawa barokah dan manfaat
.
.
.
#pondokmayan #alishlahiyyah #santrimayan #mayan #mojo #kediri #santri #alasantri #sedulursantri #pesantrenstory #cahpondok #galerisantri #santricommunity #pesantren #ayomondok #nahdlatululama #indonesia #AISnusantara #rmi #sunni #salafi #alkhidmah

MOST RECENT

Penerapan harkat lam fi'l.. Lam fi'il adalah huruf akhir, dan ilmu yg mengatur harkat huruf akhir adalah nahwu. Maka dari itu sorof tidak membahas harkat lam fi'il.
Dan fi'il madhi dalam nahwu itu mabni dan salah satunya mabni fi'il madhi itu mabni fatah.. #pesantrenku #pesantrenstory #santrigram #cahpondok #galerisantri #alasantri #santriindonesia #santricommunity #alfiyah #ibnuaqil #kitabkuning #ngajipagi #ngajiyuk #sorof #nahwusorof
@pesantrenstory
@pesantrenku

Sudah baca berapa juz hari ini?? .
.
.
.
Follow @santriajacom
Pict : @pemimpin_kecil
#santricommunity
#santri#alasantri

Temen itu MAIN bareng bukan JAIM bareng... ReqBy: @hasbyalfalah #pesantrenstory
#santricommunity

@Regrann from @banggajadisantri - #Repost @annawawi_berjan .
ู„ุง ุชุณุชุณู„ู… ููŠ ุงู„ุจุฏุงูŠุฉ ุฏุงุฆู…ุงู‹ ู‡ูŠ ุงู„ุฃุตุนุจ
.

jangan menyerah di permula'an, karena selamanya semua permula'an itu sulit
.
.
Jum'at Mubarak
.
.
In frame santri putri An-Nawawi Berjan Purworejo
.
.
.
.
Follow @pesantrenkukeren
#banggajadisantri
.#annawawi #santriindonesia #alasantri #santrikeren #potretpurworejo #purworejonan #purworejokota #lingkarsantri #mediapurworejo #pesantrenstory #galerisantri #purworejo #wonosobohitz #instagram #aaygraph #indonesia #alanu #indonesia #santriputrihits #cahpondok #santrikeren #aisnusantara #indonesiaculture #santrijomblo #santricommunity #jatenggayeng #instanusantara #canonindonesia #instanusantarasemarang

#Repost @muhasshola (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Katanya, SANTRI itu singkatan dari SABAR ANTRI, ada juga yang bilang SERBA NGANTRI.
Kok masih ada aja yang gak mau antri?
Mondoknya kurang lama kali?
Atau jangan-jangan, niat mondoknya masih setengah hati? ๐Ÿ˜Š

Antri di pesantren itu udah biasa!. Namanya juga hidup bersama.
Di pesantren manapun, di tempat-tempat tertentu di dalamnya, mesti ada aja yang namanya antri. Di kantin, di toko, di WC, apalagi di kamar mandi!. Memang sih, antri itu membosankan. Makanya, dalam ngantri perlu ekstra kesabaran.
Lagipula, antri itu bukan sembarang kegiatan. Belum tahu kan, kalau didalamnya terdapat banyak makna dan pelajaran hidup yang tersimpan?

1. Antri melatih kita untuk bersabar dalam menghadapi segala sesuatu. Jika kita mampu sabar dalam mengantri, maka lama-kelamaan, kita juga akan terlatih untuk mampu bersabar dalam menghadapi segala ujian yang diberikan oleh Allah Swt. Dengan begitu, kita akan mendapat derajat yang mulia sebagaimana disabdakan oleh Nabi Muhammad Saw:
ุงูุฐูŽุง ุงูŽุญูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽุจู’ุฏู‹ุง ุงูุจู’ุชูŽู„ูŽุงู‡ู, ููŽุงูู†ู’ ุตูŽุจูŽุฑูŽ ุงุฌู’ุชูŽุจูŽุงู‡ู ูˆูŽุงู†ู’ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงุตู’ุทูŽููŽุงู‡ู
Artinya: โ€œJika Allah swt mencintai seseorang maka Ia akan mengujinya. kalau orang itu sabar, maka Allah swt akan menjadikannya orang mulia (mujtaba). Dan jika ia ridha (rela) maka Allah swt akan menjadikannya sebagai orang pilihan yang istimewa (musthafa).โ€ 2. Dengan antri, kita juga dapat belajar disiplin dan memanajemen waktu. Untuk dapat antrian paling depan, maka kita harus datang lebih awal. Antri di pesantren tidak pandang status. Siapapun itu, baik dia anak pejabat, anak orang kaya, bahkan anak presiden, kalau dia terlambat maka dia harus siap menerima konsekuensi untuk mendapat giliran terakhir. Hmm.. keren kan?

3. Selain itu, dengan antri, kita juga belajar untuk tidak mementingkan kepentingan sendiri dengan menghormati hak orang lain yang datang lebih awal. Jangan berani-berani menyerobot antrian kalau kamu tidak siap menanggung rasa malu karena cibiran dari orang-orang yang kamu dahului. ๏Š

Udah tahu gini..
Masih gak mau antri?
Coba deh direnungin lagi :D

#santrilangitan #muhasshola #alasantri #santriindonesia #santrikeren #santricommunity
#cahpondok
#aboutpesantren

#Repost from @pengagum_sholawat with @regram.app ... Qasidahnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bikin meleleh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ุฃุถููŠุช ุนู„ู‰ ุงู„ุญุณู† ุงู„ุนุจู‚ุง ูุงู„ูˆุฑุฏ ุชุถูˆุน ูˆุฃุนุชู†ู‚ุง

ุญุณู‘ู† ูŠุง ุฑุจ ู„ู†ุง ุงู„ุฎู„ู‚ุง ุทู‡ุฑู‡ ูู„ุง ูŠุญู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ูˆูŠ ู„ุฒู‚ุง

ูˆุงุฌุนู„ู‡ ูŠู‚ู„ุฏ ููŠ ุตุจุฑ ู„ู„ู‡ุงุฏูŠ ููŠ ุญุณู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู† ุงู„ุฎู„ู‚ุง

ุญุณู‘ู† ูŠุง ุฑุจ ู„ู†ุง ุงู„ุฎูู„ู‚ ูุงู„ุนุจุฏ ุจุฃุฎู„ุงู‚ ุณู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ุจู‚ุง

ููŠ ุฌู†ุฉ ุฎู„ุฏ ู…ู‚ุนู€ู€ู€ู€ู€ุฏู‡ ููŠ ู‚ุฑุจูƒ ุฃุญู…ุฏ ู…ู„ุชู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ุญู‚ุง

ู…ู† ูƒุงู† ู„ู‡ ุฎู„ู‚ ุญุณู† ุณูŠูƒูˆู† ุงู„ุฃู‚ุฑุจ ููŠ ุงู„ุฑูู‚ุง .
.
.
.
Sampaikan pada pencinta, bahwa "Cinta dan Takut" adalah 2 rasa yang dapat menggelora Ruh dan Raga untuk berjalan.
Seseorang yg CINTA padamu, ia menanam takut untuk tidak membuatmu marah.
Dan,
Seseorang yg TAKUT padamu, ia mengubur cinta untuk tidak membuatmu marah.
Lalu mana yg lebih menyelamatkanmu jika Ruh sudah di hujung kerongkongan dan akal tidak mampu lagi untuk berfikir.
Jawabannya ada pada Shalawatmu kepada Baginda Rasulullah SAW. @pengagum_sholawat
.
.
.
.
Doaku semoga Aku ,kamu dan Kalian .
Kelak Allah berikan keturunan yang sholeh dan Sholehah

Aamiin
Aamiin
Aamiin

Pinter bgt anaknya Kyai hendro karnadi @aishwa_nahla
Bersama santri jamiatul quro yang tergabung dalam @hadroh_annahla.official .
.
.
.follow akun kedua saya @syahrun_zayn10 .
@pengagum_sholawat Dimanapun dan kapanpun kita sempatkan untuk shalawat.. Yaa Rasulullah..
.
.
.
@asramasantri @santriid @alasantri @okesantri @santriindonesia @santritube @mari_bersholawat @yuksholawatan_ @vidio_sholawat @santrimenikah @galeri_sholawati @akunsantri @santri_ngopi #sholawat #yaarosulallah #wisuda #palacehotel #smksinarparahyangan #graduations #santri #santriwati .
.
.
......
.@beriman_transtv
@sholawat.banjari@pengagum_sholawat@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri ๐Ÿ™‹
#alasantri #okesantri #pesonasantri ng #pesantrenstory #san3indonesia #santricommunity #dingolife #pesantrenholic #pengagumsholawat #likeforfollow #like4follow #asian #asianboy #like4like #likeforlike #rumahsantri #onesantri #galerisantri #aboutpesantren #likeforlikes @santriindonesia @alasantri @negerisantriย  @pengagum_sholawat

Parakansantri (26/9) - Tapak Suci La Tansa ikut serta dalam kegiatan "Invistasi Tapak Suci Manahijusadat Open Milad ke-20" yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Manahijussadat hingga Jum'at, 29 September 2017.
.
.
Doakan kami semoga dapat memberikan yang terbaik untuk almamater tercinta,,aamiin yra. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.
.
.
.
#invitasitapaksuci #manahijussadat #pesantrenlatansa #islamicboardingschool #santriindonesia #santrilatansa #santricommunity #negerisantri #galerisantri #pesantrenindonesia #pesantrenku #alasantri #santrikeren #kitasantri #latansacyberarmy

.
ุงุฐุง ูƒู†ุช ุชุจุชุณู… ูˆุชุดูƒุฑ ุงู„ู…ูˆู„ู‰ ุนุฒ ูˆุฌู„..
ูุฃู†ุช ููŠ ู†ุนู…ุฉ..ููƒุซูŠุฑูˆู† ูŠุณุชุทูŠุนูˆู†
ุฐู„ูƒ ูˆู„ูƒู† ู„ุง ูŠูุนู„ูˆู† .
.
.jika kau masih bisa tersenyum, dan bersyukur pada Allah, maka engkau berada dalam suatu kenikmatan. banyak di sana orang yang mampu bersyukur tapi tidak mau melakukanya.
.
Sudah kah kita bersyukur untuk hari ini?
.
Jangan lupa slalu perbarui niat untuk mendapatkan Ridlo Ilahi
.
.
.
.
.
.
.
#annawawi #santriindonesia #alasantri #santrikeren #potretpurworejo #purworejonan #purworejokota #lingkarsantri #mediapurworejo #sekitarpurworejo #purworejoku #pesantrenstory #galerisantri #purworejo #wonosobohitz #instagram #aaygraph #indonesia #alanu #wonosobohitz #indonesia #santriputrihits #cahpondok #santrikeren #aisnusantara #indonesiaculture #santrijomblo #santricommunity #jatenggayeng #marhabanyaramadan #ramadan #romansapurworejo2020

Kenapa harus mondok..??
>karena modal GANTENG aja gak CUKUP..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ŠโœŒ
.
.
.
#ayomondok #alasantri #negrisantri #santricommunity #santri #santricommunity #santrihits #serambilirboyo #santri_hitz

.
.ุงู„ุญูŠุงุฉ ูƒุงู„ู…ุฑุขุฉุŒ
ุชุญุตู„ ุนู„ู‰ ุฃูุถู„ ุงู„ู†ุชุงุฆุฌ ุญูŠู† ุชุจุชุณู… ู„ู‡ุง.
Hidup ini seperti cermin, ia akan menampakkan hasil yang indah jika kau tersenyum.
.
.
.
.
.
.#annawawi #santriindonesia #alasantri #santrikeren #potretpurworejo #purworejonan #purworejokota #lingkarsantri #mediapurworejo #sekitarpurworejo #purworejoku #pesantrenstory #galerisantri #purworejo #wonosobohitz #instagram #aaygraph #indonesia #alanu #wonosobohitz #indonesia #santriputrihits #cahpondok #santrikeren #aisnusantara #indonesiaculture #santrijomblo #santricommunity #jatenggayeng #marhabanyaramadan #ramadan #romansapurworejo2020

.
ู‚ุฏ ูŠูƒูˆู† ุฃู‚ุฑุจ ุงู„ู†ุงุณ ุฅู„ูŠูƒ.. ุฃุจุนุฏู‡ู… ุนู†ูƒ !
.ูˆ ูŠูƒูˆู† ุฃุจุนุฏู‡ู… ุนู†ูƒ ุฃู‚ุฑุจู‡ู… ุฅู„ูŠูƒ ..ูุงู„ู‚ุฑุจ ุจุงู„ุดุนูˆุฑ ู„ุง ุจุงู„ุญุถูˆุฑ

terkadang manusia yang pling dekat denganmmu adalah yang paling jauh darimu, dan yg paling jauh darimu dialah yang paling dekat denganmu, batas dekat/jauh itu dengan perasa'an bukan dengan kehadiran.
.
.
Jangan lupa tersenyum .
#annawawi #santriindonesia #alasantri #santrikeren #potretpurworejo #purworejonan #purworejokota #lingkarsantri #mediapurworejo #pesantrenstory #galerisantri #purworejo #wonosobohitz #instagram #aaygraph #indonesia #alanu #indonesia #santriputrihits #cahpondok #santrikeren #aisnusantara #indonesiaculture #santrijomblo #santricommunity #jatenggayeng #instanusantara #canonindonesia#wonosoboan #instanusantarasemarang

Ndang rabio ๐ŸŽถ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.cocok nggo lek @teguh_haryadi6138
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#aslipurwodadi #purwodadigrobogan #vidiokocak #cahsemarang #lfl #l4l #fff #santrikeren #santricommunity #quotes #yowessory

Most Popular Instagram Hashtags