#sanggara

MOST RECENT

#sanggara holand ala diriku toping milo......
#otti fanasa

Sanggara balanda Rp 4.000 perbiji
.
➑ Minimal pemesanan untuk barongko, cucuru bayao, sanggara balanda, roko-roko cangkuning, bolu peca dan biji nangka adalah 25 biji. Pembelian kurang dari 25 biji akan dikenakan tambahan harga Rp 500 perbiji. .
.
➑ Minimal pemesanan untuk lapis pandan, sikaporo, lapis coklat, katirisala, kaminang talang, srikaya adalah 2 talang. Pembelian kurang dari 2 talang akan dikenakan tambahan harga Rp. 2500 pertalang .
.
➑ Harga pas. TIDAK BISA NEGO
.
➑ Info pemesanan : WA 085298476473
.
#sanggara #sanggarabalandamks #sanggarabalandamakassar

Udah lama pengen bikin ini, baru keturunanπŸ˜‚πŸ˜³ simple tapi enaakπŸ˜„
#sanggara
#peppe
#khas
#sulawesi

Alhamdulillah....jd lagi kue andalanya ayah eky😊😊😊
Bs buat camilan besok.... #sanggara balanda asli bugis made in campuran....yg menggoreng n bikin isian mak eky...yg kasih isian ayah eky....jd ini kue jawa sulawesi wesπŸ˜πŸ˜‚

Milo vs cheeseπŸ§€
🍌🍌🍌🍌🍌
Open order sanggarabalanda @oneyhoneys_kitchen
Wa : 085244949802

Silahkan dicobaπŸ˜‹πŸ˜‹ #khasmakassar#pisanggoreng #sanggarabalandacoklat #sanggara #kuepisang#kue#sanggarabalanda#sanggarabalandamks#sanggarabalandamodern#sanggarabalandamix

Selamat Tahun baru islam 1 Muharam 1440 Hijriah..πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™ Kita sambut tahun baru ini dengan yg manis inshaALLAH semuax berbuah manis kedepanx.. Aamiin yra.πŸ˜‡πŸ˜‡ #Sanggara'balanda
#ManisanNenas
#BolenPisangBlmJadi😁😁

Biasanya sih di dunia kampus itu yang namanya senioritas itu sangat di tekankan tapi kami meng - sinkronisasi kan antara senioritas dan persaudaraan menjadi satu.
@mahapati_mksr1991
#mahapatimakassar#poltekatimakassar#atim#mahasiswa#mapala#senioritas#persaudaraan#kopi#sanggara#peppe'#nyamanna#engkatoni#kaluru'#surya#sibawa#LAbold

Just normal day in Mt. Sanggara, Lembang πŸƒ
.
#misty #foggy #mountain #sanggara #bukitunggul #camping #hiking #adventure #ultralighthiking

Resep Pisang Goreng Balanda / Sanggara Balanda by Lis Achmadi
Bahan-bahan
- 5 buah pisang ambon matang banget
- Minyak untuk menggoreng
- 4 sdm kacang tanah yg udah di shangrai dan di haluskan
- Bahan pelengkap lainnya :
- 2 sdm gula pasir
- 4 sdt margarine
- Bahan isian :
- 1 butir telur di kocok lepas

Langkah Membuat
1. Siapkan pisang, buka kulitnya lalu bersihkan seratnya paki kulit dalamnya ya bun sampe halus tuh pisang 😍
2. Udah mulus
3. Yuk siapin untuk bahan isiannya - campurkan margarin+gulpas+kacang yg sdh di haluskan
4. Jadi seperti ini bun
5. Panaskan minyakk kira2 150ml untuk goreng pisangnya sampai kecoklatan jgn kelamaan bun
6. Seperti ini siap2 untuk di kasi isian
7. Belah tengah pisangnya seperti ini
8. Lalu masukka isiannya
9. Sebulan di goreng celupin dlu pisang nya ke telur yg sdh di kocok td jgn di bolak balek
10. Goreng lagi deh jgn di bolak balik jg spy isi kacangnya ga jatuh2
11. Gorengnya jgn kelamaan sbtr sj kalo telur ta uda coklat angkat deh 😍
12. Bun2 tambah enak lagi kalo pake kuah karamel.. 😍 Tadi aku buat karamelnya dikit aja 2sdm gulapasir 50ml air Masak semua bahannya aduk hingga agak ngentL.. Lalu siram ke pisang gorengnya πŸ˜‹ Paling enak di makan kalo dinginnn brrr masukkin kulkass bru di santap 😚 Kunjungi : www.dapurkreasi.info
#dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #sanggarabalanda #pisangambongoreng #pisanggoreng #balanda #sanggara

#Sanggara Peppe. "Banana Smack Down"

Orderan mba fieka jgn2 ngidam mba harus dibuatkan skr jg πŸ˜‚πŸ™ˆ @fiekhacu
#sanggara belanda

Bisamhe#sanggara peppe😁😁

Navigasi darat dan navigasi tertutup..
Materi yg tidak di dapat di bangku kuliah ku..
#pamorfpokupi #pamoryoungjourney #Pecintaalambandung #Sanggara

kue orng bugis punya#sanggara talemme rasa coklat. πŸ˜‹

Banana holland
#sanggara balanda
#khas makassar
#lg rajin
πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‹πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

Dimana dan kapanpunnn..
#sanggara
#favorite
#djailanifamily

Most Popular Instagram Hashtags