[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sampobagus

351 posts

TOP POSTS

Longrich Better Life Better Future.. Yuk join bisnis Longrich temen-temen..
Longrich menjual produk-produk yang dipakai sehari-hari, seperti :
1. Sabun
2. Sampo
3. Pasta gigi
4. Pembalut wanita
5. Suplement tulang
6. Teh herbal
7. Teh Pelangsing
8. Pi Cup Alkali Water

Bukan hanya dapat menikmati produk nya saja, Anda juga bisa menikmati bisnis Longrich yang berpeluang jutaan rupiah perhari πŸ˜‰ .
Ngga akan terbit di surat kabar kl cuma bisnis biasa, Longrich Luar Biasa. Bukan hanya produknya, tapi juga bisnisnya. .
Online : 🌐yohanaretno.longrich.co.id
Wa : 085727136736
Line : yohana.retno
.
#longrich #produklongrich #bisnisrumahan #produkbagus #sampobagus #sabunbagus #booming #kekinian #kecantikan #memberlongrich #indonesia #produkinternasional #longrichjateng #longrichindonesia #longrichpati #sabunarangbambu #sabunaranglongrich #bamboocharcoalsoap

Apa Kelebihan shampo fairy tail ??
Untuk kamu yg rambutnya rusak..cenderung kering dan rontok.. seringkali Bad hairr Day...
Cobain deh fairy tail..
selain wanginya yg segarr dan bikin ketagihan...
Shampo ini membuat rambut lebih bervolume alami dan tidak kaku lg..serta lebih halus..
lebihmudah di tata dan mengatasi kerontokan... Manfaat Fairy Tail :
*Membantu Mengembalikan volume rambut
*Mengatasi rambut bercabang dan pecah2
*Membantu memperkuat akar rambut
*Membuat rambut lebih mudah di tata
*Membantu pertumbuhan rambut
*Mengatasi kerontokan rambut
*Memperbaiki rambut yg kering dan kusam
*Membantu rambut yg rusak terlihat glowing
*Menutrisi rambut sampai ke akar2nya
*Wanginya yg menyegarkan menyebabkan sensisi "refresh " akibat lelah dan kecapean sharian
Cara pakai :
Bilas rambut dengan air hangat, pijit shampo dari akar2 rambut sampai bagian ujung selama 2 menit,bilas sampai bersih dengan air dingin.. Isi 200ml
BPOM NA 18161000025
Expired : 24months from seal opened
or 01-2019 ( if sealed un-open )

HARGA@RP.55.000
#sampofairytail #sampofairytailmurah #sampobagus

JANGAN DICOBA, BERBAHAYA!! Bagi seorang wanita rambut adalah mahkota yang perlu dijaga keindahannya. Tapi karna tertutup sering terlupakan, keramas nunggu rambutnya protes dulu (parah emang πŸ˜‚). Habis keramas tenang, dua-tiga hari udah protes lagi.

Tapi semenjak pakai shampo ini, makin parah!!!! Keramas yang harusnya dua kali sehari, ini dua hari justru lagi enak-enak nya, masih lembut, enteng dan harum banget πŸ˜‚
So, untuk orang yang males keramas jangan coba shampo ini! Berbahaya! Kamu bisa makin males keramas πŸ˜‚, karna rambutnya ga protes-protes, seminggu pun masih cakep rambutnya hehehe
Order πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“² WA : 0812 6862 7478
Line : ( @bvc9316c ( pake @) #samponuskin#samprontok#sampokuda#sampobagus#samposet#medankota #nuskinpadang #nuskinbandung #nuskinrupat

JANGAN DICOBA, BERBAHAYA!! Bagi seorang wanita rambut adalah mahkota yang perlu dijaga keindahannya. Tapi karna tertutup sering terlupakan, keramas nunggu rambutnya protes dulu (parah emang πŸ˜‚). Habis keramas tenang, dua-tiga hari udah protes lagi.

Tapi semenjak pakai shampo ini, makin parah!!!! Keramas yang harusnya dua kali sehari, ini dua hari justru lagi enak-enak nya, masih lembut, enteng dan harum banget πŸ˜‚
So, untuk orang yang males keramas jangan coba shampo ini! Berbahaya! Kamu bisa makin males keramas πŸ˜‚, karna rambutnya ga protes-protes, seminggu pun masih cakep rambutnya hehehe
Order πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“² WA : 0812 6862 7478
Line : ( @bvc9316c ( pake @) #samponuskin#samprontok#sampokuda#sampobagus#samposet#medankota #nuskinpadang #nuskinbandung #nuskinrupat

Testimoni Sampo Nature Secrets Wheat & Coconut dari Oriflame πŸ–’πŸ–’πŸ–’β €
β €
#testiopj #jualsampooriflame #perawatanrambut #rambutkasar #rambutkering #samporambutkering #naturesecretsoriflame #haircareoriflame #sampobagus

LONGRICH Cleansing & Treatment
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

YUK DI ORDER!!!! LAGI PROMO!!!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
#makeupmurah #sampobagus #sampo_ murah #produk murah #banyak varian

MOST RECENT

JANGAN DICOBA, BERBAHAYA!! Bagi seorang wanita rambut adalah mahkota yang perlu dijaga keindahannya. Tapi karna tertutup sering terlupakan, keramas nunggu rambutnya protes dulu (parah emang πŸ˜‚). Habis keramas tenang, dua-tiga hari udah protes lagi.

Tapi semenjak pakai shampo ini, makin parah!!!! Keramas yang harusnya dua kali sehari, ini dua hari justru lagi enak-enak nya, masih lembut, enteng dan harum banget πŸ˜‚
So, untuk orang yang males keramas jangan coba shampo ini! Berbahaya! Kamu bisa makin males keramas πŸ˜‚, karna rambutnya ga protes-protes, seminggu pun masih cakep rambutnya hehehe
Order πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“² WA : 0812 6862 7478
Line : ( @bvc9316c ( pake @) #samponuskin#samprontok#sampokuda#sampobagus#samposet#medankota #nuskinpadang #nuskinbandung #nuskinrupat

JANGAN DICOBA, BERBAHAYA!! Bagi seorang wanita rambut adalah mahkota yang perlu dijaga keindahannya. Tapi karna tertutup sering terlupakan, keramas nunggu rambutnya protes dulu (parah emang πŸ˜‚). Habis keramas tenang, dua-tiga hari udah protes lagi.

Tapi semenjak pakai shampo ini, makin parah!!!! Keramas yang harusnya dua kali sehari, ini dua hari justru lagi enak-enak nya, masih lembut, enteng dan harum banget πŸ˜‚
So, untuk orang yang males keramas jangan coba shampo ini! Berbahaya! Kamu bisa makin males keramas πŸ˜‚, karna rambutnya ga protes-protes, seminggu pun masih cakep rambutnya hehehe
Order πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“² WA : 0812 6862 7478
Line : ( @bvc9316c ( pake @) #samponuskin#samprontok#sampokuda#sampobagus#samposet#medankota #nuskinpadang #nuskinbandung #nuskinrupat

YUK DI ORDER!!!! LAGI PROMO!!!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
#makeupmurah #sampobagus #sampo_ murah #produk murah #banyak varian

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao, julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Produk baru.... 😍😍😍 Scion hair package *shampoo* πŸ’•Mengandung aloevera utk melembabkan
πŸ’•Mendorong pertumbuhan rambut baru /mengurangi kerontokan (ada kndungan gingseng) πŸ’•Ada efek dingin dr menthol ny
πŸ’•Mengurangi gatal dikulit kepala

Shampo nya ga terlalu berbusa
Pria wanita bisa pakai
Ada nutrisi vitamin dan mineral
Memberikan pembersihan yg maksimal *Conditioner*: πŸ’•Bisa untuk pria n wanita
πŸ’•Mengandung penyegar utk menyegarkan kulit kepala
πŸ’•Cepat meresap di kulit kepala
Ketika dibilas rMbut langsung haLus dan mudah di sisir. πŸ’•Mengandung antioksidan dari dlaphatoxeterol utk melindungi kulit kepala dr radikal bebas (matahari, asap, dll) πŸ’•Mengandung moisturizer *hair mist* πŸ’•Memberi aroma segar di rambut dan melembabkan dan melembutkan
πŸ’•Memelihara dan merawat rambut
πŸ’•Bisa digunakan utk pria wanita
πŸ’•Digunakan pd rambut kering atau setengah basah, tidak perlu di bilas. πŸ’•Terdapat kandungan menthol πŸ’•Mengurangi ketombe

Boleh digunakan kapan saja 😘😘😘 MORE INFO
WA 0813-8022-9344

#scionsampo #sampo #sampobagus #samponuskin #skincarehalal #kesehatan #produknuskin #cantiknudkin #me #lfl #makeover #galvanicspa #promonuskin #kulinerinfinesia #menstagram #girls #klinik #salon #salonmahal #jualanku #reseller #orangkaya #ibuibuarisan #ibuibudarmawanita #dinas #kelurahan #kecamatan

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Testimoni Sampo Nature Secrets Wheat & Coconut dari Oriflame πŸ–’πŸ–’πŸ–’β €
β €
#testiopj #jualsampooriflame #perawatanrambut #rambutkasar #rambutkering #samporambutkering #naturesecretsoriflame #haircareoriflame #sampobagus

Awapuhi/Avapuhi, jenis jahe Hawaii, adalah tanaman serbaguna digunakan untuk menyembuhkan segala sesuatu dari sakit gigi parasit.
bunga matang menghasilkan jus berlendir mirip dengan gel lidah buaya, oleh perempuan Hawaiian secara tradisional diperas dan digunakan untuk menambah kelembutan dan bersinar ke rambut mereka.
Jusnya memberi manfaat hydrating, disebut-sebut memiliki manfaat yang sama dengan pengobatan keratin.

Penasaran dengan shampoo khas perempuan Hawaii ?
Coba deh Ava Puhi Moni Epoch dari Nu Skin. Shampoo dan conditioner dalam satu botol yang membuat rambut berkilau, wangi dan efektif menghilangkan ketombe.

Info & order:
πŸ’¬ WA:0813-8958-5505
.
.#sampobagus #sampo #jualanku #lapakgue #olshop #jualannuskin #nuskinmurah #nuskinoriginal #reseller #nuskinprodak #olshop #salonmurah #salonmahal #homespa #klinikkecantikan #me #lfl #beauty #style

Ava Puhi Shampoo and Light Conditioner
Info :0812-8958-5505 merupakan kombinasi shampo sekaligus kondisioner yg tdk hanya membersihkan, namun sekaligus melembabkan & menjadikan rambut tetap lembut & sehat. Diperkaya dgn unsur ethnobotani & pelembab yg ringan shg dpt membersihkan dgn lembut & melembabkan rambut scr alami.

Ava Puhi Shampoo and Light Conditioner dpt digunakan oleh : - Pria/wanita segala usia & aman utk penderita alergi sekalipun.
- Orang yg sering berada di luar ruangan yg rambutnya seringkali terpapar sinar matahari & polusi.
- Orang yg sering menggunakan penutup kepala (jilbab, topi, dll) shg pori-pori di kulit kepala kurang mendapat udara.
- Orang dgn kulit kepala bermasalah (berketombe, sering berkeringat, bau, dll).
- Orang dgn rambut tidak sehat (kusam, kering, bercabang, patah, dll).
- Orang yg sering menggunakan pengering rambut ataupun akibat bahan-bahan kimia yg dpt merusak rambut (smoothing, coloring, hair drying, catok, keriting, dll). Fungsi :
- Memperbaiki rambut yg rusak, kering, bercabang maupun patah.
- Memperkuat akar rambut agar tdk mudah rontok.
- Menyuburkan kulit kepala shg dpt merangsang pertumbuhan alami rambut & menjadikannya lbh tebal & tidak lepek.
.
#avapuhi #epoch #sampobagus #sampo #likefollow #mompreneur #bisnisonline #jualanantiaging #lapakgue #hargamurah #me #lfl #gym #healty #style #beauty #dunas #dinsos #dishub #kecamatan #kelurahan #bandung #semarang #jambi #batam #sulteng

Ava Puhi Shampoo and Light Conditioner
merupakan kombinasi shampo sekaligus kondisioner yg tdk hanya membersihkan, namun sekaligus melembabkan & menjadikan rambut tetap lembut & sehat. Diperkaya dgn unsur ethnobotani & pelembab yg ringan shg dpt membersihkan dgn lembut & melembabkan rambut scr alami.

Ava Puhi Shampoo and Light Conditioner dpt digunakan oleh : - Pria/wanita segala usia & aman utk penderita alergi sekalipun.
- Orang yg sering berada di luar ruangan yg rambutnya seringkali terpapar sinar matahari & polusi.
- Orang yg sering menggunakan penutup kepala (jilbab, topi, dll) shg pori-pori di kulit kepala kurang mendapat udara.
- Orang dgn kulit kepala bermasalah (berketombe, sering berkeringat, bau, dll).
- Orang dgn rambut tidak sehat (kusam, kering, bercabang, patah, dll).
- Orang yg sering menggunakan pengering rambut ataupun akibat bahan-bahan kimia yg dpt merusak rambut (smoothing, coloring, hair drying, catok, keriting, dll). Fungsi :
- Memperbaiki rambut yg rusak, kering, bercabang maupun patah.
- Memperkuat akar rambut agar tdk mudah rontok.
- Menyuburkan kulit kepala shg dpt merangsang pertumbuhan alami rambut & menjadikannya lbh tebal & tidak lepek.
.
Chat info :0812-8958-5505

#avapuhi #epoch#sampobagus #sampo #nuskinmurah #jualanku #nuskinoriginal #olshop #rsesller #klinikkecantikan #nuskinori #me #lfl #love #girls #beauty #herbal #penyuburrambut #style

Daily Fresh Hair Pack by SCION
Merupakan Produk perawatan rambut dan kulit kepala terbaik dari Nu Skin dengan kandungan Menthol dan Menthyl Lactate yang akan memberikan kesejukan dan kesegaran pada rambut dan kulit kepala sepanjang hari ⚘⚘ Perawatan hair spa nya di rumah ajahπŸ˜€
Hemat Waktu dan hemat uang😍😍😍 Paket Scion Daily Fresh Hair Terdiri dari sbb : β€’ 1 Scion Pure SHAMPOO (200 ml)
β€’ 1 Scion Pure CONDITIONER (200 ml)
β€’ 1 Scion Hair MIST (60 ml) βœ” Membersihkan rambut dan kulit kepala
βœ” Memberikan kesegaran dan efek dingin
βœ” Mengurangi gatal pada kulit kepala
βœ” Melembabkan dan melembutkan rambut agar mudah di atur βœ” Memberikan kesegaran dan sensasi dingin pada kulit kepala
βœ” Memberikan aroma segar pada rambut dan menjaga kelembabannya βœ” Memberikan aroma segar pada rambut dan menjaga kelembabannya *Cocok untuk Semua jenis rambut

MORE INFO
WA 0812-8958-5505

#sampo #sampobagus #samponuskin #sampopemanjangrambut #prodaknuskin #promobodybarnuskin #nuskinmahal #nuskin #nuskinmurah #nuskinhk #nuskinprodak # jualanku #jualansis #me #lfl #reselleroldhop #salon #salonmurah #salonmahal #klinikkecantikan

Real Pict.
HairX Advance NeoForce Shampoo
@119.000
.
Sampo harian yg diformulasikan dgn Activating Plant Extract membanty mengembalikan vitalitas rambut yg menipis
.
#sampooriflame #oriflameasli #sampomurah #sampobagus #oriflamemedan #katalogoriflameseptember2017

Yang lagi galaw sama rambutnya,
Jangan langsung frustasi dan mau potong rambut yaaa ladies!!! .
Masih ada harapan buat kamu!
Iya kamuuu :) .
Ini sampo yg recommended BANGET buat rambut rusak sak sak!!! Yakin ga caya sm akuu?
Coklah cobai dulu. :) .
Klik link di bio yaaa untuk tanya tanya dan info produk lainnya :) #rambutrusak #solusi #rambutsehat #rambutjahat #susahdiatur #badhairday #solusirambutrusak #sampoimport #sampooriflame #shampoo #discount #sampobagus #rambutindah #hairxshampoo #discount #sampomurah

Longrich Better Life Better Future.. Yuk join bisnis Longrich temen-temen..
Longrich menjual produk-produk yang dipakai sehari-hari, seperti :
1. Sabun
2. Sampo
3. Pasta gigi
4. Pembalut wanita
5. Suplement tulang
6. Teh herbal
7. Teh Pelangsing
8. Pi Cup Alkali Water

Bukan hanya dapat menikmati produk nya saja, Anda juga bisa menikmati bisnis Longrich yang berpeluang jutaan rupiah perhari πŸ˜‰ .
Ngga akan terbit di surat kabar kl cuma bisnis biasa, Longrich Luar Biasa. Bukan hanya produknya, tapi juga bisnisnya. .
Online : 🌐yohanaretno.longrich.co.id
Wa : 085727136736
Line : yohana.retno
.
#longrich #produklongrich #bisnisrumahan #produkbagus #sampobagus #sabunbagus #booming #kekinian #kecantikan #memberlongrich #indonesia #produkinternasional #longrichjateng #longrichindonesia #longrichpati #sabunarangbambu #sabunaranglongrich #bamboocharcoalsoap

Biarkan testi yang berbicara yah 😍😍😝 Mau Rambut mu Lembut BERKILAU? Selama ini pake shampoo biasa kan? Yaa wajar donk kalo rambut mu ga bs lembut & hrs pake conditioner trus

Cobain shampoo longrich, UDA BANYAK YG NGBUKTIIN BAGUS.. RAMBUT JATUH NYA LEBIH RAPI TANPA HARUS DISISIR AFTER KERAMAS!
WALAUPUN MSLH RAMBUT MU RUSAK KASAR KARNA WARNAIN SMOOTHING /BLEACHING/ KERITING, GERSANG,KAKU,RONTOK N KETOMBE DJAMIN SEMUA KELUHAN TSB HILANG! .

pake SHAMPO LONGRICH gak perlu lagi pke Conditioner, serum, toner, masker, vitamin rambut !!! DIJAMIN IRITTT (irit duit, irit waktu, irit tenaga) - Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan ketombe & rontok
- Lebih halus & shampoo nya wangi
- Menjaga warna rambut supaya lebih berkilau
- Menghilangkan rambut lepek akibat minyak
- Rambut jd lebih bervolume
- Rambut gampang diatur n tdk kusut
- Membuat rambut lebi subur & cepat panjang
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakai
- Merapikan rambut yg kembang, jadi gk da lg rambut singa

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: ervinaxiao,julliexiao
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Shampoo NR CITRONE
fot normal and dry hair

idr 92.500

#NR #nrshampo #shamponr #nrcitrone #samporambutkering #sampobagus #perawatanrambut

Biarkan testi yang berbicara yah 😍😍😝 Mau Rambut mu Lembut BERKILAU? Selama ini pake shampoo biasa kan? Yaa wajar donk kalo rambut mu ga bs lembut & hrs pake conditioner trus

Cobain shampoo longrich, UDA BANYAK YG NGBUKTIIN BAGUS.. RAMBUT JATUH NYA LEBIH RAPI TANPA HARUS DISISIR AFTER KERAMAS!
WALAUPUN MSLH RAMBUT MU RUSAK KASAR KARNA WARNAIN SMOOTHING /BLEACHING/ KERITING, GERSANG,KAKU,RONTOK N KETOMBE DJAMIN SEMUA KELUHAN TSB HILANG! .

pake SHAMPO LONGRICH gak perlu lagi pke Conditioner, serum, toner, masker, vitamin rambut !!! DIJAMIN IRITTT (irit duit, irit waktu, irit tenaga) - Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan ketombe & rontok
- Lebih halus & shampoo nya wangi
- Menjaga warna rambut supaya lebih berkilau
- Menghilangkan rambut lepek akibat minyak
- Rambut jd lebih bervolume
- Rambut gampang diatur n tdk kusut
- Membuat rambut lebi subur & cepat panjang
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakai
- Merapikan rambut yg kembang, jadi gk da lg rambut singa

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: ervinaxiao,julliexiao
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Biarkan testi yang berbicara yah 😍😍😝 Mau Rambut mu Lembut BERKILAU? Selama ini pake shampoo biasa kan? Yaa wajar donk kalo rambut mu ga bs lembut & hrs pake conditioner trus

Cobain shampoo longrich, UDA BANYAK YG NGBUKTIIN BAGUS.. RAMBUT JATUH NYA LEBIH RAPI TANPA HARUS DISISIR AFTER KERAMAS!
WALAUPUN MSLH RAMBUT MU RUSAK KASAR KARNA WARNAIN SMOOTHING /BLEACHING/ KERITING, GERSANG,KAKU,RONTOK N KETOMBE DJAMIN SEMUA KELUHAN TSB HILANG! .

pake SHAMPO LONGRICH gak perlu lagi pke Conditioner, serum, toner, masker, vitamin rambut !!! DIJAMIN IRITTT (irit duit, irit waktu, irit tenaga) - Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan ketombe & rontok
- Lebih halus & shampoo nya wangi
- Menjaga warna rambut supaya lebih berkilau
- Menghilangkan rambut lepek akibat minyak
- Rambut jd lebih bervolume
- Rambut gampang diatur n tdk kusut
- Membuat rambut lebi subur & cepat panjang
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakai
- Merapikan rambut yg kembang, jadi gk da lg rambut singa

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: ervinaxiao,julliexiao
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Biarkan testi yang berbicara yah 😍😍😝 Mau Rambut mu Lembut BERKILAU? Selama ini pake shampoo biasa kan? Yaa wajar donk kalo rambut mu ga bs lembut & hrs pake conditioner trus

Cobain shampoo longrich, UDA BANYAK YG NGBUKTIIN BAGUS.. RAMBUT JATUH NYA LEBIH RAPI TANPA HARUS DISISIR AFTER KERAMAS!
WALAUPUN MSLH RAMBUT MU RUSAK KASAR KARNA WARNAIN SMOOTHING /BLEACHING/ KERITING, GERSANG,KAKU,RONTOK N KETOMBE DJAMIN SEMUA KELUHAN TSB HILANG! .

pake SHAMPO LONGRICH gak perlu lagi pke Conditioner, serum, toner, masker, vitamin rambut !!! DIJAMIN IRITTT (irit duit, irit waktu, irit tenaga) - Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan ketombe & rontok
- Lebih halus & shampoo nya wangi
- Menjaga warna rambut supaya lebih berkilau
- Menghilangkan rambut lepek akibat minyak
- Rambut jd lebih bervolume
- Rambut gampang diatur n tdk kusut
- Membuat rambut lebi subur & cepat panjang
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakai
- Merapikan rambut yg kembang, jadi gk da lg rambut singa

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: ervinaxiao,julliexiao
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Price :Rp165.000

#longrich #longrichindonesia #longrichmurah #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah#longrichbatam#batam#jualanku#

Jangan lupa KERAMAS /cuci rambut pake sampo ini yo guys..bikin rambut panjang mu semakin indah...manfaat banyak banget πŸ‘‰πŸ»membersihkan total kulit kepala dan rambut secara sempurna πŸ‘‰πŸ»Anti Rontok/menguatkan akar rambut
πŸ‘‰πŸ»cepat menumbuhkan rambut, apalagi kalau ada pitak" di kepala paling cucok pake sampo ini...
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Yuk Mari bukti kan kehebatan sampo ini..produk by Shanghai sudah ada BPOM nya ya...jamin halal dan berkualitas dapat kan di Olshop kita 100%Original... πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²Line: @ett0491o (pakai @)
☎️: +6282383632320
#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah
RAMBUT JATUHNYA BAGUS TANPA HARUS DISISIR AFTER KERAMAS! MAU MSLH RAMBUT MU RUSAK KARNA WARNAIN,SMOOTHING,BLEACHING KERITING, GERSANG,KAKU,KERING

DAPATKAN RAMBUT SUPER SMOOTH,BERKILAU,GAK KUSUT KUSUT, LEBIH BERVOLUME & CPT PANJANG DGN SHAMPOO LONGRICH .
pake SHAMPO LONGRICH gak perlu lg pke Conditioner, serum, toner, masker, vitamin rambut !!! DIJAMIN IRITTT (irit duit, irit waktu, irit tenaga)
πŸ‘‰πŸ»Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
πŸ‘‰πŸ»Menghilangkan ketombe & kerontokan
πŸ‘‰πŸ»Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
πŸ‘‰πŸ»Rambut jd lebih bervolume πŸ‘‰πŸ»Melembutkan rambut yg kering & kasar
πŸ‘‰πŸ»Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakai
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» me

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan rambut kamu tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

Solusi nya adalah pakai sampo longrich cleansing and treatment 2in1
1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini aja tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan rambut kamu tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

Solusi nya adalah pakai sampo longrich cleansing and treatment 2in1
1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini aja tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Pastikan RAMBUT Anda tidak
βœ– Rontok
βœ– Ketombe
βœ– Lepek
βœ– Kering
βœ– Bercabang
βœ– Patah-Patah

1 botol bisa pakai untuk 2 bln, HEMATT Kan?
Cukup shampo ini tidak perlu beli conditioner, serum, toner, vit rmbt, dll (IRIT DUIT,,IRIT WAKTU,,IRIT TENAGA)πŸ‘πŸ‘πŸ‘ MANFAAT SHAMPO LONGRICH :πŸ‘‡ - Rambut jd gampang diatur , tidak kusut
- Menghilangkan ketombe -Mengurangi kerontokan
- Menghilangkan rambut berminyak & membuat rambut lebih bervolume
- Membuat rambut lebih subur & cepat panjang
- Melembutkan rambut yg kering & kasar
- Menghilangkan Pitak( botak ) jika rutin pakaiπŸ‘

INI BEST SELLER !!! SUDAH TERJUAL RATUSAN BOTOL LOHHπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Order :
πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²BBM 2 : D8192768
πŸ“²Line: ervinaxiao , julliexiao
πŸ“²WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut kamu kering, kusam dan juga rontok? Tentu kamu akan merasa risih dan canggung jika penampilan rambut kamu seperti itu. Kamu udah coba berbagai macam produk sampo tapi masi tetap sama? Dont worry sis sekarang LONGRICH Cleansing & Treatment solusi nya😊 Pemakaian rutin sampo ini menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut jatuh dengan lembut tanpa di sisir?😱😱😱
Cukup pke shampo ajaib ini.
Siap keramas rambut serasa habis masker rambut.lembut dan lbh bervolume.
Ngk bakalan kusut.Rontok parah,berketombe,berminyak & bercabang hilang semua 😍😍😍
Setelah pke shampo ini jd k pengen trus ngelus2 rambut krna lembut n rambut menjadi sangat ringan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Biasa cuci rambut 2 hari sekali,skrg stlh pkai shampo ini 3-4 hari cuci sekali.

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Yuk Mari bukti kan kehebatan sampo ini..produk by Shanghai sudah ada BPOM nya ya...jamin halal dan berkualitas dapat kan di Olshop kita 100%Original... πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²Line: @ett0491o (pakai @)
☎️: +6282383632320
#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Rambut jatuh dengan lembut tanpa di sisir?😱😱😱
Cukup pke shampo ajaib ini.
Siap keramas rambut serasa habis masker rambut.lembut dan lbh bervolume.
Ngk bakalan kusut.Rontok parah,berketombe,berminyak & bercabang hilang semua 😍😍😍
Setelah pke shampo ini jd k pengen trus ngelus2 rambut krna lembut n rambut menjadi sangat ringan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Biasa cuci rambut 2 hari sekali,skrg stlh pkai shampo ini 3-4 hari cuci sekali.

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Yuk Mari bukti kan kehebatan sampo ini..produk by Shanghai sudah ada BPOM nya ya...jamin halal dan berkualitas dapat kan di Olshop kita 100%Original... πŸ“²Bbm: D6284774
πŸ“²Line: @ett0491o (pakai @)
☎️: +6282383632320
#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320
Rp 150.000
#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320
Price : Rp150.000
#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

LONGRICH Cleansing & Treatment shampoo
Pemakaian rutin menghasilkan hasil yang maksimal. 1 botol isi 300ml. Bisa dipakai sampai 3 bulan lo. Irit banget kan ? Longrich bekerja aktif memberikan rasa segar dan lembut, serta menghilangkan ketombe serta menutrisi rambut hingga ke akar.
Manfaat longrich :
πŸ‘‰πŸ» menghilangkan dandruff
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rusak
πŸ‘‰πŸ» membuat rambut berkilau dan lembut
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut berminyak
πŸ‘‰πŸ» mengatasi rambut rontok πŸ‘‰πŸ» membuat rambut bersih, halus dan mudah disisir
πŸ‘‰πŸ» melindungi rambut agar sehat
πŸ‘‰πŸ» perpaduan shampo dan conditioner menjadikan rambut sehat dan nyaman. Cocok untuk semua jenis rambut termasuk rambut yang pernah diwarnai

Cara pemakaian :
Basahi rambut anda, ambil sampo secukupnya dan gosokkan hingga basah. Pijat perlahan selama 2-3 menit kemudian bilas.
Order :
Bbm: D6284774
Line: @ett0491o (pakai @)
WA: 082383632320
Price :Rp150.000

#longrich #longrichindonesia #longrichpekanbaru #longrichmurah #distributorlongrich #longrichagent #agenlongrich #samporambut #samporambutrontok #shampoorambutrontok #sampoantiketombe #samporambutlongrich #longrichmurah #memberlongrich #sampobagus #samporambutrontok #sampo #jualsampo #rahasiarambutbadai #conditionermurah #konditionermurah #sampo2in1 #sampoimport #hairmaskmurah

Most Popular Instagram Hashtags