#sambelikanasin

564 posts

TOP POSTS

Sambel ikan asin jambal beli sama cece cantik @angelina_deeandra duet sama primadona pete.. Kalo masak ikan asin ini dihemat2.. Biar ga cepet abis. Tapi tetep aja cepet abis, ya mau gimana.. Enaaaak.. Si penambah nafsu makan πŸ˜„ ini lama mengungsi krn rumah sdg berantakan poles2 dikit.. Males pulang, jd ga masak2.. Biasanya ikan asin sekilo ga nyampe sebulan πŸ˜‚ #jambalroti #sambelikanasin #sambelpete

Assalamualaikum igers hapyy lunch.. #dapurmamaalifa#sambelijo#sambelikanasin#sambelpedasenak

Hari ini sengaja minta mbak masakin sayur asem plus tempe goreng tepung tanpa ikan asin. Tau dong kalo sayur asem emg paling jodoh ama ikan asin? Tp kok hari ini ga masak ikan asin?
.
Nah, kemarin dikirimin sambel ikan asin sama @dapurmbaktitin. Enak bangeeeet! Buat penggemar pedes dan asin, wajib banget deh cobain ini.
.
Buat gw pecinta sambel sih ini sambelnya kurang pedes, jd cocok deh buat kalian yg doyan sambel tp ga mau sampe keringetan atau garuk2 kepala. Penggemar ikan asin pasti ga bakal kecewa sama sambel buatan mbak titin ini karena ikan asinnya ga pelit. Banyak bgt! Ga keras dan ga ada tulang. Enak bangeeeet deh..
.
Tadi dimakan pake sayur asem sampe nambah 2x. Hehehehe.. Recommended to try!! Nyum nyum!
.
#sambelhomemade #sambelikanasin

RepostBy @mrs.viriya: "24.07.17_________
Sambel Ikan Asin Peda
Bahan:
-3 ekor ikan peda asin
-2 lbr daun jeruk
-3 bh bawang merah cincang halus
-2 bh bawang putih cincang halus
-Cabe keriting dan cabe rawit merah, haluskan
-1 bh tomat, cincang halus
-1 bh terasi
-Gula secukupnya
.
Cara:
β€’Goreng ikan smp matang, lalu pisahkan dagingnya dan suwir2
β€’Tumis duo bawang smp harum, masukan daun jeruk, terasi, cabe dan tomat, masak smp semua matang, masukan gula, klo tll kering tambahkan sedikit air, tdk perlu ditambah garam krn ikannya sdh asin
β€’Masukan ikan peda, aduk2 smp semua rata, cicipi, angkat
#sambelikanasin #sambelpeda #bc_sambal #bakingcooking_ #resepsambal

Ini Harta karun,kalau di meja makan belum ada sambel berarti masih ada yg kurang
#sambelikanasin#sambel#dapurkecilku #jendeladapurku

Di kirimin sayur sama emak ,,
Padahal baru aja telponan ,tau" udh nyampek rmh sayurnya πŸ˜„πŸ˜„ Makasih mak'e lopyu❀❀ #keripiksambel
#sayurasem
#sambelikanasin
#semurayam

Lanjoooeetttt πŸ˜‹

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

#sambelan #sambelklothok #sambelikanasin #masakanmamak

#sambelikanasin πŸ˜‹

MOST RECENT

Sambel ikan asin jambal beli sama cece cantik @angelina_deeandra duet sama primadona pete.. Kalo masak ikan asin ini dihemat2.. Biar ga cepet abis. Tapi tetep aja cepet abis, ya mau gimana.. Enaaaak.. Si penambah nafsu makan πŸ˜„ ini lama mengungsi krn rumah sdg berantakan poles2 dikit.. Males pulang, jd ga masak2.. Biasanya ikan asin sekilo ga nyampe sebulan πŸ˜‚ #jambalroti #sambelikanasin #sambelpete

Di kirimin sayur sama emak ,,
Padahal baru aja telponan ,tau" udh nyampek rmh sayurnya πŸ˜„πŸ˜„ Makasih mak'e lopyu❀❀ #keripiksambel
#sayurasem
#sambelikanasin
#semurayam

Hari ini sengaja minta mbak masakin sayur asem plus tempe goreng tepung tanpa ikan asin. Tau dong kalo sayur asem emg paling jodoh ama ikan asin? Tp kok hari ini ga masak ikan asin?
.
Nah, kemarin dikirimin sambel ikan asin sama @dapurmbaktitin. Enak bangeeeet! Buat penggemar pedes dan asin, wajib banget deh cobain ini.
.
Buat gw pecinta sambel sih ini sambelnya kurang pedes, jd cocok deh buat kalian yg doyan sambel tp ga mau sampe keringetan atau garuk2 kepala. Penggemar ikan asin pasti ga bakal kecewa sama sambel buatan mbak titin ini karena ikan asinnya ga pelit. Banyak bgt! Ga keras dan ga ada tulang. Enak bangeeeet deh..
.
Tadi dimakan pake sayur asem sampe nambah 2x. Hehehehe.. Recommended to try!! Nyum nyum!
.
#sambelhomemade #sambelikanasin

Sambal cabe ijo ikan asin by Dapur Gaga.
Kelezatan cabe hijau yang di padukan dengan ikan asin membuat lidah bergoyang.
Dinikmati dengan nasi hangat dan lalapan cukup untuk makan siang hari ini.
Selamat makan.
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#sambal
#sambel
#ikanasin
#sambalikanasin
#sambelikanasin
#indonesianfood
#foodporn
#indonesiabanget
#khasindonesia
#catheringenak
#catheringciputat
#catheringsehat
#dapurgaga
#menudapurgaga

Apa iya gak ngeces liat barisan petai dalam sambel ini 😍😍
Order wa 081259781309

#sambelpecel #sambelbawang #sambelpete #sambelikanasin #warok #oleholeh #ponorogo #kotareog #jawatimur #laukmakan #praktis #gakribet #kulinerdaerah #makanantradisional

RepostBy @mrs.viriya: "24.07.17_________
Sambel Ikan Asin Peda
Bahan:
-3 ekor ikan peda asin
-2 lbr daun jeruk
-3 bh bawang merah cincang halus
-2 bh bawang putih cincang halus
-Cabe keriting dan cabe rawit merah, haluskan
-1 bh tomat, cincang halus
-1 bh terasi
-Gula secukupnya
.
Cara:
β€’Goreng ikan smp matang, lalu pisahkan dagingnya dan suwir2
β€’Tumis duo bawang smp harum, masukan daun jeruk, terasi, cabe dan tomat, masak smp semua matang, masukan gula, klo tll kering tambahkan sedikit air, tdk perlu ditambah garam krn ikannya sdh asin
β€’Masukan ikan peda, aduk2 smp semua rata, cicipi, angkat
#sambelikanasin #sambelpeda #bc_sambal #bakingcooking_ #resepsambal

24.07.17_________
Sambel Ikan Asin Peda
Bahan:
-3 ekor ikan peda asin
-2 lbr daun jeruk
-3 bh bawang merah cincang halus
-2 bh bawang putih cincang halus
-Cabe keriting dan cabe rawit merah, haluskan
-1 bh tomat, cincang halus
-1 bh terasi
-Gula secukupnya
.
Cara:
β€’Goreng ikan smp matang, lalu pisahkan dagingnya dan suwir2
β€’Tumis duo bawang smp harum, masukan daun jeruk, terasi, cabe dan tomat, masak smp semua matang, masukan gula, klo tll kering tambahkan sedikit air, tdk perlu ditambah garam krn ikannya sdh asin
β€’Masukan ikan peda, aduk2 smp semua rata, cicipi, angkat
#sambelikanasin #sambelpeda #masakanrumah #doyancooking #doyanmasak #berbagiresep #shareresep #happylunch

Most Popular Instagram Hashtags