[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sambelikanasin

537 posts

TOP POSTS

Malam2 menunya beginian..sambel terong panggang, tempe mendoan, ikan asin jambal oleh2 tante dety 😍ohhh Tuhan saya khilaf, dietnya gak jd 2017 dehhh πŸ˜“ #dinner #sambelikanasin

#sambelikanasin πŸ˜‹

Assalamualaikum igers hapyy lunch.. #dapurmamaalifa#sambelijo#sambelikanasin#sambelpedasenak

Makan gini ja udah enak banget 😜#ikanasin #sambelikanasin #telorceplok #homemade

cm dengan ini program penggemukan bisa terjadi #sambelikanasin

Sambelnya bikin nambah πŸ˜‚πŸ˜‚ #sambelikanasin #sambalterasi #ikanasin #masakanrumah

Ceritanya kemarin masak ikan asin teri sambel trasi ,1mangkok.la sy belom makan eee...ada tamu dari tiongkok dibawa semua ke tiongkok ...malah disuruh bikinin lagi...πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜žπŸ˜ŸπŸ˜‡πŸ˜‡
#sambel #sambelikanasin #food

MOST RECENT

Kembali cocok di lidah costumer... Cus, di order sambel nya

Selama lbur, msh terima order khusus jakarta aja via gosend/grabexpress

Monggo yang mau order :
Line : vandejor
Wa :081280007773

#sambelindonesia #makananpedas #makanansehat #sambelijo #sambelpete #sambelmerah #sambeljambal #sambelikanasin #sambelpedas

Alhamdulillah, memuaskan di lidah costumer

Yuk yang lain di tnggu buat beli sambel nya, ada macem2 varian loh

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

Lagi, testi dari yang udah cobain sambel dari @mangkok.beling
Ditunggu yang lain, yang mau coba sambel dengan 5 varian
#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

Sedikit testi dari costumer
Ayo monggo di order
Line : vandejor
Wa : 081280007773

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

Ada 2 ukuran
Size 200 gr
Size 300 gr

Monggo di order
Line : vandejor
Wa : 081280007773

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

"SAMBEL IKAN ASIN"
sambel merah
Size :
200 gr
300 gr

Monggo di order langsung
berbagai macam varian
Line : vandejor
Wa : 081280007773

Cocok untuk :
- buka puasa
- sahur
- nasi + telor
- mie goreng, rebus, omellete
- dll

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

"SAMBEL TERI MEDAN"
Sambel ijo
Size :
200 gr
300 gr

Monggo di order langsung
berbagai macam varian
Line : vandejor
Wa : 081280007773

Cocok untuk :
- buka puasa
- sahur
- nasi + telor
- mie goreng, rebus, omellete
- dll

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

"SAMBEL PETE"
sambel merah
Size :
300 gr

Monggo di order langsung
berbagai macam varian
Line : vandejor
Wa : 081280007773

Cocok untuk :
- buka puasa
- sahur
- nasi + telor
- mie goreng, rebus, omellete
- dll

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

"SAMBEL JAMBAL ROTI"
sambel merah
Size :
200 gr
300 gr

Monggo di order langsung
berbagai macam varian
Line : vandejor
Wa : 081280007773

Cocok untuk :
- buka puasa
- sahur
- nasi + telor
- mie goreng, rebus, omellete
- dll

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

"SAMBEL ORIGINAL"
Sambel ijo dan sambel merah
Size :
200 gr
300 gr

Monggo di order langsung
berbagai macam varian
Line : vandejor
Wa : 081280007773

Cocok untuk :
- buka puasa
- sahur
- nasi + telor
- mie goreng, rebus, omellete
- dll

#sambelmerah #sambelijo #sambelindonesia #sambelmanalagi #sambeljambal #sambelterimedan #sambelpete #sambelikanasin #sambelpedas #indonesiapedas

Ndak mau repot2 masak ato kluar rumah buat carik bukak puasa ato sahur ???
Atoooo stock makanan kalo pas PRT pulang mudik?
Atoooo buat oleh-oleh pas mudik??
β€’β€’β€’
Solusi kerennyah tuh langsung ajah order sambel Pete @gendengpedese ke WA 082230546517
β€’β€’β€’
Mau yang isi DAGING? (Adaaaaak)
Isi IKAN ASIN ZAMBAL? (Adaaak banget)
Isi IKAN TERI MEDAN? (Always adak)
Isi UDANG? (Adak adak adaaaaaaaaak)
------yang ndak adak tuh hanya isi "Cinta dari RASA yang tak pernah ilang" (auuuuu..ituuuuh sakiiit banget makanyah ndak adak dalam varian menu 😝😝)
β€’β€’β€’
Hayuk aaaah buruan order..selak kehabisan, soalnyah si Leony kali inih buatnyah cuman dikit 😝😝 (mau pulkam dia..haha)
Ditungguuuuuuuu yah.
Arigato matur tengkiu πŸ™
β€’
β€’
#gendengpedese #kulinersby #kulinerpedas #kuliner #foodporn #foodblogger #sambelpete #petailover #pete #masakanenak #pedas #cobain #chef #chefslife #food #sambalbotol #eatandeat #enak #ngilerkuliner #lezat #sambeludang #sambelteri #sambeldaging #sambelikanasin #sambaludang #sambalteri #sambalikanasin #sambalpete

Terimakah @ratu_duren_sby for repeat order

Lunch nya nyamnyam bangetttt. Gak bau pete khn sedepot nya πŸ™ŒπŸ˜ πŸ˜‡

#sambalikanpeda
#sambelikanasin
#petai

Most Popular Instagram Hashtags