[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sambelikanasin

594 posts

TOP POSTS

RepostBy @mrs.viriya: "24.07.17_________
Sambel Ikan Asin Peda
Bahan:
-3 ekor ikan peda asin
-2 lbr daun jeruk
-3 bh bawang merah cincang halus
-2 bh bawang putih cincang halus
-Cabe keriting dan cabe rawit merah, haluskan
-1 bh tomat, cincang halus
-1 bh terasi
-Gula secukupnya
.
Cara:
โ€ขGoreng ikan smp matang, lalu pisahkan dagingnya dan suwir2
โ€ขTumis duo bawang smp harum, masukan daun jeruk, terasi, cabe dan tomat, masak smp semua matang, masukan gula, klo tll kering tambahkan sedikit air, tdk perlu ditambah garam krn ikannya sdh asin
โ€ขMasukan ikan peda, aduk2 smp semua rata, cicipi, angkat
#sambelikanasin #sambelpeda #bc_sambal #bakingcooking_ #resepsambal

Sambel ikan asin jambal beli sama cece cantik @angelina_deeandra duet sama primadona pete.. Kalo masak ikan asin ini dihemat2.. Biar ga cepet abis. Tapi tetep aja cepet abis, ya mau gimana.. Enaaaak.. Si penambah nafsu makan ๐Ÿ˜„ ini lama mengungsi krn rumah sdg berantakan poles2 dikit.. Males pulang, jd ga masak2.. Biasanya ikan asin sekilo ga nyampe sebulan ๐Ÿ˜‚ #jambalroti #sambelikanasin #sambelpete

Ikan Asin Sambel Ijo
.
By hanhanny
.
Bahan-bahan:
.
- 50 gr ikan asin bulu ayam (silahkan pake ikan asin sesuai selera mis.teri atau cumi asin) - Secukupnya Garam - 1 sdt Gulapasir - 1/2 sdt Kaldu bubuk - Secukupnya minyak untuk menggoreng sambel - Secukupnya air untuk merebus bahan sambel
.
Bahan Sambel : * 50 gr cabe besar hijau * 50 gr cabe rawit hijau * 1 buah tomat hijau * 6 siung bawang merah * 2 siung bawang putih
.
Langkah: โ€ขCuci bersih ikan asin,tiriskan lalu goreng kering. โ€ขRebus semua bahan sambel hingga layu,lalu ulek atau blender kasar. โ€ขPanaskan minyak goreng secukupnya (saya pake minyak bekas menggoreng ikan asinnya) masukan ulekan sambel beri gula garam dan kaldu bubuk aduk rata hingga matang,cek rasa,matikan api. โ€ขDinginkan dulu sambel baru campurkan ikan asinnya,bertujuan agar ikan asin tetap renyah,aduk rata. โ€ขIkan asin sambel ijo siap disantap.
.
.
#Sambelikanasin #sambalikanasin #resepikanasin #resepmasakan

Sambel iwak asin lombok ijo #sambel #sambelikanasin #sambelijo #nusantarafood

Sambelnya bikin nambah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #sambelikanasin #sambalterasi #ikanasin #masakanrumah

Ini makanan aku super" sekali suka..
#sayurlodeh #sambelikanasin #sambelpedo #ikanlayur, kesukaan @nasicha_panda @dikadicho juga..

Assalamualaikum igers hapyy lunch.. #dapurmamaalifa#sambelijo#sambelikanasin#sambelpedasenak

cm dengan ini program penggemukan bisa terjadi #sambelikanasin

Makan gini ja udah enak banget ๐Ÿ˜œ#ikanasin #sambelikanasin #telorceplok #homemade

MOST RECENT

๐Ÿ˜˜๐ŸŸ Ikan Asin Crispy Pedas Manis๐ŸŒถ๐ŸŒถ Jadi ada rasa pedes dan manisnya , plus..gurihhh bkin makan nasi nambah mulu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ #ikanasincrispy #ikanasin #ikanasinenak #ikanasincabe #ikanasinsambel #sambelikanasin #ikanasintipis #ikanasingaring #ikanasinbalado #ikanasinjakarta #jakartautara #madebyorder #imblessed #thanksgod #godisgood #foodlover #homecooking

๐Ÿ˜˜๐ŸŸ Ikan Asin Crispy Pedas Manis๐ŸŒถ๐ŸŒถ Jadi ada rasa pedes dan manisnya , plus..gurihhh bkin makan nasi nambah mulu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ #ikanasincrispy #ikanasin #ikanasinenak #ikanasincabe #ikanasinsambel #sambelikanasin #ikanasintipis #ikanasingaring #ikanasinbalado #ikanasinjakarta #jakartautara #madebyorder #imblessed #thanksgod #godisgood #foodlover #homecooking

Selamat malan siang ๐Ÿ˜Š
Jam segini kok sudah makan siang? Iya habis mo bilang sarapan juga udah kesiangan. Mo bilang Brunch kok keren amat, padahal lauknya cuma SAMBEL PETE IKAN KLOTOK doang. ๐Ÿ˜†
.
Ini nikmaaat sangat.. !! Dalam rangka ngabisin stock ikan asin/klotok. Wah gawat nih dimakan pake nasi anget, makannya pake tangan a.k.a MULUK bisa lupa diri hahaha. .
Sik tak ndeprok n mojok dulu ya, tak menjiwai makanan uenak istimewa ini ๐Ÿ˜ณ
.
.
#sambel #sambelpete #sambal #sambalpete #sambelikanasin #sambalikanasin #sambelpeteikanasin #sambalpeteikansin #sambelklotok #sambalklotok #enaktenan #uenakpol #makansiang #sarapan #masakanrumahan

Sambal ikan asin
Only 20K.

Murah ga?? Muraah amaaattt..
Dimakan dengan nasi putih panas2 wooow๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š sedaaaaappp

By lee cookis

Yuuk d order sisa 10 aja
Surabaya only

Langsung wa 0818481168

#sambel #sambelenak #sambelikanasin #bikinsendiri #homemade #surabayaimhere #surabayakuliner #surabaya #leecookis

๐Ÿ˜˜๐ŸŸ Ikan Asin Crispy Pedas Manis๐ŸŒถ๐ŸŒถ Jadi ada rasa pedes dan manisnya , plus..gurihhh bkin makan nasi nambah mulu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ #ikanasincrispy #ikanasin #ikanasinenak #ikanasincabe #ikanasinsambel #sambelikanasin #ikanasintipis #ikanasingaring #ikanasinbalado #ikanasinjakarta #jakartautara #madebyorder

Terima kasih teman-teman yang sudah order sambel ijo ikan asinnya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ Tuhan memberkati.
โ€ข
#sambelijo #sambelikanasin #POsambel #larismanis๐Ÿ˜‰ #instafood #kulinersby

Makan siang selalu jd seru klo pake sambel .. soalnya si sambel suka ngajak temen2nya lagi buat bikin meriah piring makannya Mode .. nih liat dia manggil udang goreng garing, ikan asin, tempe goreng, lalapan pleuusss si hejo bauk .. kelar deh nasi yg baru jg tanak di magicjar #nyamnyamnyam .
.
.
Ini beneran enak loh .. pedesnya pas gak sampe bikin Mode ngejigrik kemringet #halah #bahasanya .. Mode cobain yg salty fish .. banyak potongan ikan asinnya mustinya sih gak usah ngegoreng lagi deh, mending jg nanak nasi lagi #ehh hahahaha
.
.
Bsok makannya pake udang pete ahhhh td sih icipin cocolin pk tempe ehh enaakkk .. hmmm apa nanak nasi lagih trus makan lagi yaa #buangtimbanganjauhjauh .
.
.
.
โ€ข Salty Fish - savory & tempting
โ€ข Prawn Pete - aromatic & vigorous
.
.
@sambelicious
.
๐Ÿ“ฑ 08978878881
.
www.sambelicious.com
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makansiangMode #saltyfish #savory #tempting #prawnpete #aromatic #vigorous #ikanasin #udangpete #sambelikanasin #sambeludangpete #sambelicious #iwantsambelicious #makanpakesambelnyasambelicious #temennyanasianget #menuborosnasi #imblessed

Ga ada kerjaan iseng2 liat isi kulkas trnyata ada cabe yg uda 3hr an ga di sentuh, sama ikan asin tebal (made in irian) uda mpe sebulanan nganggur,, jd laah ide diolah ala2... " Sambel bawang kering Ikan Asin " pun jd ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š
.
.
.
#doyanmasak #senengmasak #sambelkering #ikanasin #sambelikanasin #homemade #masaksendiri #belajarmasak

Most Popular Instagram Hashtags