[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#samarinda

2599304 posts

TOP POSTS

Emank bener sih parkir yang baik dan benar tidak memakan badan jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain tapi kok Greget ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
. . .
Pic @dagelan.kaltim
#inibalikpapanbosku #balikpapan #kaltim #kalimantan #beruangmadu #samarinda #jakarta #surabaya #medan #bandung #bali #dagelan #humor #parkirmobil #greget

dibalik hari ini ku merasa seakan ku tak berdaya, dibalik hari ini ku temukan sebuah rasa yang takan ku lupa.
oh bayanganmu semua mimpiku itu terasa menyatu dan kupercaya semua ini sebuah kerinduan.
Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin😊
.
.
.
#Bidadariselfie
#selebgram
#gadiscantik
#barbie
#kocak
#gadis
#awesome
#ngakakkocak
#hits
#kekinian
#mtma
#travel
#dagelan
#indotravellers
#remaja
#indotraveller
#barbiemuslimah
#remajaaceh
#woman
#abg
#cewek
#nature
#doubletap
#awkarin
#tap2x #FOLLOW #FFF
#reggae #LIKE4LIKE #LFL

Telah tertngkap maling duit wakaf. Parak mamak awak!

HST

Dari: Agus Busu

Follow: @instakalsel

#Wargabanua #Instakalsel

Mohon maaf lahir & batin semua πŸ™πŸ™πŸ™
#pusamania
#jayalahpesutetam
#borneofc
#samarinda

from @yosasugawa - Salah satu adegan kenapa JOMBLO Wajib Nonton Video ini!!! Langsung buka full videonya genks. - #YVOG1
.
.
Full video click on my bio.
.
.
Demi apapun terima kasih banget buat yg udah LIKE dan SUBSCRIBE!!! Love you guys.
.
.
SASIT TEAM:
@yosasugawa
@ilham_jlosmith
@daniel_dalbergio .
.
@dagelan @indovidgram @smrvidgram
#vlog #viral #viralvideos #prank #prankindonesia #pranksamarinda #videolucu #dagelan #videokeren #videongakak #videokocak #videogames #vines #vinevideos #videoviral #memevideo #lucu #videokocak #prankvideo #kocak #videogokil #videoprank #samarindagesit #samarinda - #regrann

Seorang remaja perempuan terlahir dengan kondisi kulit langka yang membuatnya sering dikira sebagai korban luka bakar.
Melansir Grid.id dari Daily Mail, Hunter Steinitz memiliki kelainan yang disebut harlequin ichthyosis, yang berarti kulitnya amat tebal sehingga ia memiliki tambalan kering di seluruh tubuhnya.
Hunter tidak bisa menutup matanya, menggunakan wig karena kantung rambutnya tertutup oleh kulitnya.
Gadis 18 tahun ini juga beresiko dehidrasi karena ia tidak bisa mengeluarkan keringat.
Kondisi ini juga membatasi pergerakan Hunter, kulitnya yang tebal membuatnya tak bisa melenturkan jari-jari.
Dulunya, banyak pasien dengan harlequin ichthyosis tidak bisa bertahan hidup di satu tahun pertamanya karena mereka kehilangan lemak penting di kulit yang melindungi tubuh dari bakteri dan kontaminasi.
"Kulitku tidak mengandung pelembab yang dimiliki orang lain di antara sel-sel kulit mereka," ungkap gadis asal Pittsburgh, USA ini.
Saat ini, meningkatkan kepedulian tentang cara menjaga kondisi kulit membantu orang-orang seperti Hunter untuk bisa hidup lebih lama.
Dengan saran dari dokter, Hunter mulai harinya dengan perawatan kulit yang lama.
Hunter bisa mandi dengan amat lama, hingga 2 jam, agar bisa menyerap sebanyak mungkin pelembab dalam kulitnya.
Ia kemudian memakai banyak lotion dan minyak, yang ia pakai berulang-ulang dalam sehari.
Tak hanya kesulitan pada kondisi fisiknya, Hunter juga kerap di-bully oleh orang-orang yang ia temui.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #gadis #sakit #kulit #faktaunik #smart #Toraja #sinjai #pinrang #maros #luwu #jeneponto #Gowa #Bulukumba #bone #bantaeng #Gorontalo #Tarakan #Samarinda #Bontang #Balikpapan #paser #Nunukan #malinau #lebaran2017 #mohonmaaflahirbatin #iedmubarak #idulfitri #hariraya

#Repost @adventusjuan_0612 with @instatoolsapp ・・・
Bukan cuma tarian, lagu, ataupun ritualnya saja yang menjadi ciri khas kami sebagai orang kalimantan. Melainkan tato pun juga salah satu termasuk ciri khas kami, karena tato adalah sebagai bukti kalau kami sangat mencintai seni dan peduli dengan budaya leluhur kami
#SANGGARSENIAPAUPUNYAAT
#BISABILABERSAMA
#YangMudaYangBerkarya #Senoni #MyTrip #MyAdventure #DayakBahau #Dayaknese #RuangDayak #PesonaBorneo #Samarinda #KalimantanTimur

Mesjid Jami Sungai Jingah merupakan Salah satu mesjid tertua & bersejarah di Banjarmasin. Mesjid ini dibangun pada masa Kolonial Belanda yang dibuat dengan bahan dasar kayu ulin marmer ini dibangun pada tahun 1777.

Foto ini ambil pada pukul 06:25 Wita, 25/06/2017 pagi tadi saat embun & mendung masih menyelimuti.

Regram: @dhitz13 #Instakalsel

Like Fan Page
On Facebook: Pesona Kalimantan Selatan

Follow
On Twitter: @Wargabanua & @Banjarfood

MOST RECENT

#Repost from @kaltimpost_koran with @regram.app ... Jelang Idul Fitri, Tiga Kampung Terendam .

Tingginya curah hujan tak hanya terjadi di ibu kota Kaltim, cuaca ekstrem ini juga menyebabkan volume Sungai Segah meningkat dalam beberapa hari terakhir. Kenyataan itu menjadikan beberapa kampung di Kecamatan Sambaliung mengalami kebanjiran. .

Dari pantauan media ini, kampung yang dilewati Sungai Segah itu adalah Kampung Pegat Bukur, Tumbit Melayu, dan Tumbit Dayak. Ketiganya mengalami kenaikan air yang cukup tinggi. Di beberapa titik bahkan mencapai ketinggian leher orang dewasa. . πŸ“· Berau Post .

Selengkapnya baca Kaltim Post edisi Kamis 22 Juni 2017 .

#kaltimpost #kaltimpost_koran #koran #suratkabar #media #berita #samarinda #balikpapan #tenggarong #kukar #bontang #sangatta #kutim #kubar #penajampaserutara #paser #berau #kalimantantimur #kaltim #infokaltim #infobalikpapan #infosamarinda #banjir #cuacaekstrem #banjirberau β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Selalu dapatkan berita-berita terlengkap seputar Kaltim hanya diΒ http://kaltim.prokal.co

❀❀
@ahmadmustaqim1010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

#idulfitri1438h
#nunukan
#samarinda
#kesayangan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H yaa, saudara" muslim ku 😊😍. Hari ini fokus keluarga papah aja belum selesai πŸ˜‚πŸ˜­ , lanjut besok lagi , gimana kalo keluarga keduanya di samarinda, seminggu kalik g selesai πŸ˜‚. Masih selfie aja ye. Belum foto Ootd Hari Raya versi diri sendiri 😊😊. Semoga bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun yg akan datang. Hati" dijalan πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . #abaya #samarinda #family #happyfamilyday

Bahagianya kakak saat nyium adeknya...😘😘😍😊πŸ‘ͺ
⇛
⇛
Bagi ayah dan bunda yang ingin segera mempunyai momongan atau mempunyai masalah kesehatan bisa langsung invite pin dan WA kami... πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Pin: D931529F
WA: 083831026421
#promil_sehat_sukses #indonesia_photography #indonesian #indonesiajuara #indonesianfood #indonesia #samarinda #balikpapan #purwokerto #semarang #bekasi #depok #tangerang #surabaya #sidoarjo #medan #jakarta #bandung #jogja #makassar #aceh #sulawesi #kalimantan #papua #batiknasional #lucu #makasar #bayi #ibu #ayah

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1438 H... Mari sambut hari kemenangan dengan menjadikan diri lebih baik dari yang sebelumnya... Minal β€˜aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
#akhwatinlove #happyiedmubarak #lebaran #samarinda #likeforlike

Hidup itu indah seperti bunga tidak perlu mewah untuk menikmati setiap keindahannya
#riyzalqeren #riyzalphotowork #samarinda #bayur #0541 #bunga

Happy Eid Mubarrak 1438 H day 1 πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ #family #selamatidulfitri #eidmubarak #mohonmaaflahirdanbatin #samarinda

Most Popular Instagram Hashtags