#salambuatkamu

MOST RECENT

Pagi menjelang siang guys .
Ajaran baru , semangat baru , tapi status gabaru baru ๐Ÿ˜Œ. .
Hmmm mmmmm hmmm mmmm hmmm .
#jayeongirl #12mipa1 #salamjomblo #salamsukses #salambuatkamu

Melepaskan
Bilang emang itu yg terbaik,
Dan menunggu yg lebih baik
#salambuatkamu

Gueโœ‹ udah๐Ÿ‘‰ tau๐Ÿ‘Š sifat๐Ÿ™€ lo๐Ÿ‘‰ yg๐Ÿ’จ nusuk๐Ÿ”ช๐Ÿ”ซ๐Ÿ’‰โœ‚ dari ๐Ÿ‘‡belakang๐Ÿ˜ ....
#kalodidepansokbaik
#tapikenyataannya
#wow
#penghianat ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‡
๐Ÿ‘‡
#salambuatkamu
#bangsat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜—๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฎ

Baru sadar ich๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธselama ini kena tipu diriku๐Ÿ˜ฎ
Diam sekalinya menghanyutkan.๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜‡
Tapi ya sudah lah mau bilang nyesel tapi ada di depan matakan, maklum lah kan lebih pinter mereka.๐Ÿ˜
1 mata gak ada tapi yang masih ada mata dan mulut yang lain๐Ÿ‘€๐Ÿ‘„
.
#salambuatkamu
#iyakamu
#yangterdalam
#palingcantik
#palingdicari
#tapikasian

Ingat wahai kamu...tidak ada kata tidak mungkin..dan kamu pernah bilang kata2 adalah doa..tpi kamu tau apa yg udh kamu lakukan dan aq pun mengingat kan mu tidak hanya 1atau2x tpi sering X..tapi itu hanya jadi bahan tertawaan mu krna kamu menutupi kemunafikan mu,km sll bilang mana bukti ny sebetul ny bnyak bukti tpi km ttp tidak mau mengakui dan kamu ttp masih dgn (sok paling benar dan tidak ada bukti)hai kamu bagai mana jika kamu yg ada diposisi ku..tlong pikir lebih jauh jgn hnya menmenting kan kesenangan mu..manusia memang tempat ny salah dan dosa tpi setidak ny kita berusaha berbuat yg terbaik... #salambuatkamu
#ygsllberusahamebuatsemuanyterpecahbelah
#tidakmungkintidakadaniat
#tpislladausaha๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
#semogakamusegeramerasakanapaygtelahkamuperbuat
#trimakasih
#wesdi๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Semua itu hanyalah banyangan semu.......
#salambuatkamu

Hihi ๐Ÿ˜Š buat siapa Ya?? #cobatebakdimanaini #salambuatkamu

Sekali kali sarapan sama yg manis. Barangkali pagimu kali ini tidak meringis, karena liat si dia sama org lain bikin hati teriris๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#instagood #instahijab #instahitz #hijabers #hijabindo #wanitajomblo #asikinaja #salambuatkamu #sikumismanis #wkwkwk

Rokokan membunuhmu, disini cwo pendiem dan lugu hehe ๐Ÿ˜ญ #anakpendiem #salamsatujiwa #salambuatkamu

Karena pink itu feminim, lembut dan cantik ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #assalamualaikum #pink #kawaiigirl #selfi #hijabdaily #salambuatkamu #instagram #instame #likeforlike #yantichan

Hay sayang ๐Ÿ˜
#SalamBuatkamu#
#Jangan salah paham#

Bergelora menanti hasil. Tak akan lama. Masuk UB? Siap di nanti mas mbaknya seantero jagad brawijaya. Have a fun waiting ya!
#FTUB #TEUB #itufakultasku #salambuatkamu #kamuyangmasukub #yangmasukteknik #kerasnyakehidupan #bertahanlah @Regrann from @uakiub - [Dag... dig.. dug...]
"Ini pertanda apa ya dari tadi malem duh..." Cieee.... yang deg deg-an nungguin pengumuman.

Cieee.... yang mau memulai detak pertama jadi Mahasiswa

Cieee... yang kuliah
Jangan sampai oleng di tengah samudra ๐Ÿ˜Š "Maka sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan" (Qs. Al-Insyirah : 5-6)

Tenang, harapan itu masih ada ๐Ÿ˜‡
Stay tuned. Allah with usโค

#FSLDUB
#fsldk
#Samudra #Gelombang
#Annyeong
#ub
#ngalamkipa

Powered by:
UAKI UB 2017
#ProactiveImplementation

Web: http://uaki.ub.ac.id โ€ข Twitter: @uakiub โ€ข FB: UAKI UB โ€ข Line: @uakiub โ€ข Instagram: @uakiub - #regrann

Salam 2 jari..
#salambuatkamu #iyakamu heheww

Tidak ada keberhasilan tanpa kesungguhan,dan tidak ada kesungguhan tanpa kesabaran,,,
#salambuatkamu
#semngtdrimu
#terlluberharga

Libur semester ganjil atau genap mau libur musim ujan atau panas, satu tempat pulang tiap libur panjang cuma disini,
Entah mau sama siapa pun berangkatnya yang namanya mau nanjak mah sama siapa oge boleh asal mahrom *ehh bukan, bukan itu tapi asal tau dari pos pas mau nanjak sama siapa barenganya dan itung ada berapa jumlahnya jan sampe pulang bawa lebih atau ngurang , tapi kalo bisa pulang bawa calon *ehhh apa siiii wkwk #sindrommasuksemester6sebentarlagi ๐Ÿ˜ซ

#salamlestari
#1346mdpl
#salampulosari
#salambuatkamu
#hayuknanjakbareng
#tapibilangbapakdulu

Most Popular Instagram Hashtags