#sakeramania

MOST RECENT

FULL TIME

PERSEKABPAS 0 VS DELTRAS FC 2
Trimakasih kau sudah usaha untuk jadi yg terbaik tpi masih belum mendapatkan yg terbaik,mungkin kita masih belum di kasih kemenangan.
Smoga tahun depan bisa bangkit.
Tetep onok kanggo PERSEKABPAS - KOEN GAK IJENAN AKU NENG BURIMU.
Untuk sakera mania kita rubah kebiasaan kita untuk tahun depan.
Kita semua berdoa semoga tahun depan bisa tercapai apa yg kita inginkan saat ini.

#persekabpasday
#sakeramania1985
#persekabpas1985
#persekabpasfans
#boneksakeraposank
#sakeramania

Allhamdulillah Thx Kawan yg udah Order
Bendera 1 meter X 1,5 Meter, Bonus Stiker 1 Lembar A3 udah di potongin,
Yg mau bikin bendera desain bebas 2 Hari jadi Silahkan Bisa Invite
PIN D65D0E47
WA 083893091828

Material Kain di Printing

#BenderaPsir #PsirRembang #Psir #PsirDay #psirfans #rembangfans #kandassquad #tresnokuojodinggodolanan #curvanordpsir #curvanordrembang #ganster #ganstermania #republikganstersedan #orangeboys #persekabpas #sakera #sakeramania #borneofc #pesutetam #persikaday #perserangday #persisday #semenpadangday #persiraja #pusamania #baliunited #persebayaday #brigatalaskarjawara #fanatikkarawang #persikama

Tim Musafir Mengundur pertandingan utk meraih kemenangan?, inikah yg dinamakan nyali? mentalita jakarta?, #jakisdog #mentalitataianjing #anakpapa #undurundur #keok #pssisehat #vikingpersibclub #bandungsurabaya #bonek #macsman #viola #kconkmania #sakeramania #bcsxpss #lamania #indonesia #suporter #janganmanjah

🔊Monggo di hafalkan lagu terbaru sakera mania
Judul 😘 "KU KORBANKAN SEGALANYA"
"SAKERA EYE EYE EYE
WANI WANI SAKERA"
( : SAKERA EH EH EH SAKERA
KAMI INI SUPPORTER PERSEKABPAS 2X.
KALAU KAMU NGAKU SAKERA
HUJAN BADAI SUDAH BIASA 2X.
AYAM JAGO JENGGERNYA MERAH
MENCARI MAKAN DIPINGGIR KALI
AREK SAKERA DARAHNYA MERAH
KALAU DITANTANG OH SIAP MATI.
(Reff):SUDAH BERULANG KALI AKU KATAKAN (hu hu ha)
JANGAN BERMAIN CINTA DENGAN SAKERA
NANTI NENG SAKIT HATI
SEDIH SEDIH SEKALI.
KALAU NANTI ADA PERTANDINGAN
NENG PASTI AKAN KESEPIAN
APALAGI KALAU AWAY DAY AN
TIDURNYA SENDIRIAN 2X
KAMI LASKAR SAKERA
KAMI SAKERA
SANTUN KERAS & RAMAH :)
👉 Selengkapnya cek channel youtobe @the_lassak1985

#thelassak1985🇲🇨
#supporterpersekabpas🇲🇨
#chantsakera #laskarsakeramania #sakeramania #sakeranita #bidadaritribun #persekabpas

@devi.aprillia ~ Bukan anak band apalagi racing saya hanyalah suporter @maduraunited.fc 😍😘
================================
Para hijabers tribun. Yuk tag dan share fotomu di #hijabersbola
================================
Follow
@hijabersbola
@hijabersbola
@hijabersbola
================================
#suporter #ultrasgirl #indonesia #bidadari #maduraunited #madurafc #sakeramania #maduraunitedday #football #footballgirl #footballfans #sepakbola #ligaindonesia #jakartafans #liga1 #hijabers #hijabersbolacommunity #hijab #hijaber #hijabersindonesia

Masa kita harus diam saja di saat pribumi di ludahin sama orang asing,klw bersitegang berantem sih masih bisa di maklumi biasa gpp... ini ngeludahin muka dan yg di ludahin pribumi...!!! 》MACAN KO NYEMBUR Ganti julukan aja jangan MACAN ya《
.
.
Gimana tanggapan nya..? @pengamatsepakbola @nahrawi_imam @ratu.tisha @pssi__fai @baliunitedfc @wawan59hendrawan

#indonesia #Bobotohpersib #bonek #themaczman #lasakarayamjantan #bartman #mitman #laviola #lamania #semetondewata #persipuramania #panserbiru #smeckhooligan #sriwijayamania #aremania #sakeramania #deltamania #kabomania #antithejak

Pagi dear ...
Ini penampakan kain jarik marlena ya
Madura bgt khan😊😊
Silahkan d order yaaa
WA 0852 3151 0845
#marlena#sakeramania
#sakeramarlenamadura
#souvenirunik #pesonaindonesia #pesonamadura#batikmadura
#siapsiapkarnavalan

terimah kasih
kepercayaan anda kepada workshop kami
jangan kapok order lagi

persebaya kutisari 24 pcs
psht 36 pcs

alamat : jl.jend s parman g5 no 59a
wa :081615945523

buruan guys order komunitasnya biar kece

#psht #pshtindonesia1922 #bonekmania #bobotoh #pshtsurabaya #pshtsidoarjo #sablonkaos #sablonjawatimur #greennord #tribunkidul #boneksurabaya #boneksidoarjo #sablonindonesia #pshtnganjuk #pshtmadiun #bonekwaru #sablonsidoarjo #sidoarjonekat #persebaya #persib #sakeramania #lamania #kconkmania

Jangan lupa hadir, saya tunggu kehadiranmu mumpung gratis
#persekabpas
#thelassak1985
#sakeramania

Sakera Reborn
Team Madurace
Jetbus 3 by Adiputro
Bis anyar

#Repost @maulana_ahmad25
• • •
*-Bissmillahhirohmanirohim-*
Pree order kemeja GREEN FORCE lambang persebaya di saku kiri monggo dulur mbois gae bowo ..
-Bahan american drill
-bordir computer

IDR 140k size S,M,L,XL *untuk XXL &seterusnya +10k

Bahan mbois bordir rapih , buka P.O tgl 14-24 juli takok takok sek monggo langsung japri DM or WA no di bawah @maulana_ahmad25
@umbleboys (+) 085-737-389-790 (maulana)
(+) 085-880-074-331(prasetyo)
Matur suwun dulur 🙏🙏 #persebayasurabaya
#bonekmbois
#bonekbonita
#areksuroboyo
#viking
#bobotoh
#sakeramania
#kconkmania
#mbois

Apakah menjadi suporter harus seperti ini ka untuk menjadi siapa yg lebih kuat dan siapa yg paling tangguh😖

Apakah kalian semua tidak memikirkan keluarganya dirumah sedang menunggu dia dirumah😟

Dan apakah kalian semua tidak kasian jika dia begini dia akan kehilangan pekerjaannya untuk menghidupi keluarganya dirumah😭

INI SEPAKBOLA BUKAN TEMPATNYA PARA PETINJU BOY'S😊

GWS YAH DULUR SEMOGA PARA KORBAN CEPAT DIBERI KESEMBUHAN DAN LEKAS PULIH KEMBALI😊

@bktk_korwilcimone
@pp_laskarbentengviola2001
@1953_cloth

#bentengviola #Njmania #kconkmania
#vikingbonek #Lamania #kabomania
#panserbiru #sakeramania #Brigatacurvasud

Terima kasih atas setiap detik akan kenangan yg telah kau berikan walaupun kau jatuh jangan takut kami tak akan pernah berpaling dari mu garuda ku..... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.repost by:📹@deltafams
#timnasu19
#garudajaya #bonek #viking #bcsxpss #lamania #sakeramania #kaconkmania

Most Popular Instagram Hashtags