[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sajak

357156 posts

TOP POSTS

β€’ Ululuhh tayongkuhh 😚😚😚
.

#perempuanpuisi
#ayuthiaberbisik
#yangterdalam
#fokusmodus
#sajak #puisi
#dagelan
#poetry
#poem
.

Photo punya @eciaprianti & @djmaulanaa

Yang selalu setia nungguin kamu, meski kamu gak pernah mau tau, nggak pernah kamu anggap penting :(
Β°
Β°
#takutsalah #mudahbaper #quote #lovequotes #sajak #sajakcinta #puisi #puisicinta #poetry #poet #poems #poem #gloomy #tumblr #tumblrgirl

Masih adakah rindu Hari ini yang belum tuntas?
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
(Double tap dan tag seseorang ya guysπŸ˜‚)
.
.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Check My video on YouTube Channel Kalong Romantis and Like Fanpage FB Kalong Romantis
Salam romantis dari saya πŸ˜ŠπŸ˜‰
.
.
#kalong_romantis #tetapindahdanmengagumkan #gudang_puisi #puisi #puitis #sajak #syair #kata #poem #poemofinstagram #poetry #poetofinstagram #picoftheday #quotestoliveby #poemoftheday #quote #quotes #quoteoftheday #insta #instagram #instalike #likesforlikes #likes4likes #picsart

MOST RECENT

#Repost @melodius_aksara with @instatoolsapp ・・・
Halo semuanya. Masih bersama kami @melodius_aksara, kali ini, kami mengadakan event cipta puisi perdana bertema "Bebas ". Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :
1. Puisi bertema " Bebas "

2. Wajib follow instagram @melodius_aksara
untuk mengetahui berbagai informasi yg berkaitan dengan lomba.
3. Peserta wajib menyebarkan info ini ke sosial media instagram dan merepost postingan ini dengan cara tag minimal 10 teman literasi
4. Peserta hanya boleh mengirim maksimal 1 naskah puisi. Dengan cara mengirimkan puisi melalui DM @melodius_aksara

6. Deadline tgl 29 September 2017. Pengumuman 2 hari setelah DL

7. Format penulisan dibebaskan. Asalkan rapi.
Tidak lebih dari 12 baris .
.
.
Reward:
Semua kontributor mendapatkan e -sertifikat bernilai kum=1 dan puisinya akan dimusikalisasi oleh tim @melodius_aksara
- semua puisi kontributor akan dikumpulkan dan dibukukan..(nanti akan ada konfirmasi persetujuan dari @melodius_aksara kepada peserta
.

Team

Melodius Aksara

#melodiusaksara

@tigasatu_desember
@putri_asy.syifa
@Sansan005
@ayuoctam
@zaamirajprn
@icha_skh
@greenyunita
@authorizki
@stellakireina
@narasisendu
@sajak.diam
@vintania
@myngmshad
@riswantisuci
@lydiautharinurhadi
@sajakdalamdoa
@sajak.hujan
@trianurawalia

Dengan motto: We are We
We born to be Us

#Poem #prose #poemoftheday #words #wordgasm #poet #musikalisasipuisi #puisigram #puisipagi #puisi #sajak #sastra #puisipujangga #puisicinta #puisilover #prosanusantara #puisimusikal #prosa #puisiindonesia #puisikalisasi

Tak perlulah "semua" seisi dunia tahu
Bahwa kau sangat lelah mencari
Bahwa kau sangat lelah menunggu
Jika bisa cukup lah kau dan ALLAH saja yang tahu
.
Jika memang kau harus bercerita
Ceritalah kepada beberapa saja
Orang yang memang kau percayai
Ataukah Orang yang bisa memberikanmu solusi
.
Jika kau benar-benar sudah sangat lelah mencari
Jika kau benar-benar sudah sangat lelah menunggu
Sampaikan keluhanmu pada-Nya dalam setiap doamu
Sampaikan semua isi hatimu kepada-Nya tanpa kecuali
.
Keluhmu kepada-Nya akan mendatangkan solusi
Keluhmu pada-Nya akan mendapatkan jawaban pasti
Jika tak segera kau diberikan pasangan
Akan ditambahkan pada dirimu kesabaran
.
Hanya saja Kita sendiri sering menciptakan sekat-sekat
Kita sering lupa untuk mendekatkan diri
Padahal Allah itu sangat dekat
Bahkan lebih dekat dari urat nadi
.
#selfreminder
.
Selamat Beraktifitas. Mari Perbanyak Sholawat
.
#aksimenulis #sajak #syair #sajaklamun #sajak_lamun #sajakrindu #puisi #semestapuisi #kitadankata_ #sabdarindu #ayuthiaberbisik #baitsemusim #quote #decakpuisi #kumpulanpuisi #puisimusikal #puisikalisasi #joke #arent354 #fernandosimandalahi #pena_malam #sekadarcoretan #segelintirkata #kepadahatiproject

Repost by Lastev.id Mungkin ia sedikit heran, bukan aku yang ia lihat dipagi-pagi sebelumnya.

Kiriman dari @bemaratamukti

#berbagirasa
#yangterdalam
#quote
#poetry
#poet
#poem
#puisi
#sajak
mau nambah penghasilan yang halal dan pasti untung? Yuk jadi reseller tumblr tee aja...Bisa cek ya di Instagram Lastev.id ...

Yuk jangan lupa untuk Tag si DIA biar lebih Peka sama maksud postingan ini
Terbenam diantara lembar-lembar harapan yang belum terikhlaskan.

#berbagirasa
#yangterdalam
#quote
#poetry
#poet
#poem
#puisi
#sajak
Dan satu lagi, kalo kamu lagi butuh uang dan mau tambah penghasilan... Yuk langsung aja jadi reseller tumblr tee kita...CUma ada di instagram Lastev.id aja dong...

win at life
🏎
my life is not a race
for all i know is
to enjoy every second that i have
πŸ…
my life is not a race
for all i know about it was
only a race on an empty highway
with you
side by side
hand in hand
singing
laughing
with you
with you
with you
🐻
-n.

.
Senja mengajarkanku tentang apa yang kusebut bayang dan kelabu. Bahwa merindumu adalah cara sederhanaku melirik megaku
.
.
.
#latepost #sajak #puisi #prosa #elegi #senja #sunset #sunruse #lfl #lff #fff #ponorogo #poems #poet #poetry #instapict #instagram #instadaily #instagood #instapuisi #kangen #rindu #sendu #kopi #etaterangkanlah

Begitukah Cinta?
.
.
Maka jika kamu takut kehilangan, takut tersakiti, takut perpisahan. Apakah masih bisa disebut Cinta?
Aku sedang mencari jawabannya lewat tualang.
.
Tapi aku menemukan sosok yang menguatkan, sosok yang mengajari bahwa mencintai itu harus dengan ketenangan, bukan keterburuan, bukan juga hanya dari kalimat kalimat rayuan. Cinta adalah sebuah tindakan yang menguatkan, membuatmu lebih baik dari sebelumnya.
.
Bukan menjerumuskan, bukan pula menghinakan. Tapi memuliakan. Begitukah Rasulullah mengajarkan?
.
Maka jadilah pecinta yang benar.
Mencintai ibu mencintai bapak
Mencintai kakak mencintai adik
Mencintai sesama, dengan ikhlas dan keterpelajaran.
πŸ’• -sukaa sama quotesnyaaa
Dari buyahamka, filmnya "tenggelamnya kapal Van der wijk"
Buya juga sajaknya memang bagus bagus sih hehe.
.
#love #sajak #puisi #buyahamka #letters #quotes #qotd #quoteshamka #sajakrindu

Bisone mung nyawang gak biso nduweni##sajak. E pass#

Sometimes people ask, "Are you okay?" and it just seems like a very big word to be because you are not really okay at all, but you know what is expected of you. So you just say, ''Yeah, I’m okay, thanks." I need someone who always care about my feelings.

#sad #deppression #poem #sajak #prosa

Most Popular Instagram Hashtags