[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sajak

431151 posts

TOP POSTS

β€’
Pada saat itu ceriaku begitu banyak, sebelum dia menjadi salah satu yang ku suka. tetapi kepergian tidak seperti apa yang telah kuharapkan, mengetuk pintu hatiku tidak akan membuka lagi.

Aku sudah bertahan dalam penantian selama bertahun-tahun, aku mencoba untuk melarikan diri dari semua ketakutan. menyembunyikan wajahku jauh dari air mataku, rindu ini sudah begitu banyak untuk menjadi tulus.

mencoba untuk menutupi semua rasa sayang ku, tapi semua yang aku rasakan adalah sama. kekosongan ini berjalan melalui pembuluh darahku, menyebabkan aku hidup dalam kehampaan.

kehampaan yang membawa kerinduan,
kerinduan yang menghantar kan pesan,
pesanku padamu, jaga dirimu baik-baik,
jaga kesehatanmu, pelihara hati dan fikirmu,
tetap berbakti pada kedua orangtua kamu,
tetap bersikap santun terhadap orang lain,
dan tetaplah kamu menjadi indah apa adanya.
β€’
#YusufFilasafa - 2017
(Free to Re-upload)
β€’TIDAK PERLU IZINβ€’
Semoga bermanfaatπŸ™
Cc;
#indopostgram @indopostgram
#indovidgram #ivgstory #puisi
@indovidgram #dagelan @dagelan
#indomusikgram @indomusikgram

β€’
Cinta itu tiada pernah salah dan bagi yang sudah mampu memahaminya; maka cinta itu akan menjadi indah.

Cinta mempunyai energi yang tiada terkira, ada yang rela berkorban harta; hingga ada yang dibuat menjadi gila, bahkan memustuskan untuk mengakhiri nyawa.

Ada yang menceloteh kepada yang rela sampai menghabisi nyawa karena cinta, katanya "tidak masuk akal". memang cinta dapat merusak akal, oleh karenanya jika kamu belum siap; janganlah bermain cinta.

kamu harus sadar, bahwa; tak ada yang mampu menghindar dari cinta. sebab demikianlah fitrah manusia, cepat atau lambat kita semua pasti merasakannya.

maka dari itu temanku,
sebelum cinta menggerogoti jiwamu, maka siapkan dirimu sebaik-baiknya; dan belajarlah bagaimana cara mengendalikannya.

Dekatkan dirimu kepada yang menciptakan Cinta, mohon kepada-Nya kekuatan untuk dikuatkan agar dapat menampung amanah cinta; agar cintamu kelak berjalan bahagia dan tetap terjaga kesuciannya.

Kepada siapa cintamu; kamu sandarkan,
Semoga kamu baik-baik saja dan bahagia:)
β€’
#YusufFilasafa - 2017
(Free to Re-upload)
β€’TIDAK PERLU IZINβ€’
Semoga bermanfaatπŸ™
Cc;
#indopostgram @indopostgram
#indovidgram #ivgstory #puisi
@indovidgram #dagelan @dagelan
#indomusikgram @indomusikgram

β€’
Untuk dirimu.
yang sedang berjuang untuk menjaga hati meski celoteh orang-orang sering sekali menghakimimu.

Mendung itu takkan lama temanku, hujan yang turun juga hanya sebentar. tak mengapa sesaat saja hatimu murung; air matamu mengaliri pipi bahkan sempat menggenang di dasar hati.

sebab setelah mendung dan hujan; tentu pelangi akan melengkung indah setengah bumi dibibirmu.

Dia boleh saja pergi bersama dengan kenangan yang pernah datang. namun, senyummu tak boleh pergi dan hilang.

Merekahlah senyum indah beraroma airmata itu; bersama usaha perbaikan diri dan teruslah bersabar dalam perbaikan dirimu itu sendiri.

semoga masa depan terbaik,
kelak akan Allah anugerah kan.
Untukmu.
β€’
#YusufFilasafa - 2017
(Free to Re-upload)
β€’TIDAK PERLU IZINβ€’
Semoga bermanfaatπŸ™
Cc;
#indopostgram @indopostgram
#indovidgram #ivgstory #puisi
@indovidgram #dagelan @dagelan
#indomusikgram @indomusikgram

β€’
Yaa, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. tetapi sayangnya, kita tahu kelebihan kita tapi tidak tahu kekurangan kita.

Mungkin kamu memiliki kekurangan yang membuat dia tidak suka. tetapi; jangan kamu fikirkan dan merubah kekurangan dirimu itu, untuk mengejar dia kembali, tetapi fikirkan dan rubah kekuranganmu itu sebagai pembelajaran untuk kamu.

Dan pada akhirnya kamu mungkin berkesimpulan, bahwa; "ternyata dia bukan jodoh saya, saya akan mencari lagi orang yang mau menerima kekurangan saya".
.
Dengan demikian kamu dapat meminimalisir rasa sedih dan gelisahmu, paling tidak harapanmu telah kembali untuk dirimu sendiri.

Tapi kenyataan dan takdir tiada satupun yang mengetahui nya, jika kamu benar-benar yakin mencintai dia yang tidak bisa menerima kekurangan kamu; maka bersemangat lah dalam menghiasi kekurangan mu itu.

Jangan patah harapan, sebegitu mudahnya.
Allah Maha membolak-balikkan hati,
luruskan niatmu dan bergerak lah.
β€’
#YusufFilasafa - 2017
(Free to Re-upload)
β€’TIDAK PERLU IZINβ€’
Semoga bermanfaatπŸ™
Cc;
#indopostgram @indopostgram
#indovidgram #ivgstory #puisi
@indovidgram #dagelan @dagelan
#indomusikgram @indomusikgram

ketika plakor merajalela πŸ˜‚πŸ˜‚
Jangan lupa di follo πŸ‘‰ @alunan.kata_ πŸ’’
β€’
Support by⬇⬇
πŸ“Œ @esok.cerah πŸ“Œ @sajakrasa08 πŸ“Œ @ngakakjahat.ig
πŸ“Œ @serpihanrasa.ig πŸ“Œ @pearl.ind πŸ“Œ @moodgirly.id πŸ“Œ @tintahitam.id
β€’
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#puisi #poetry #instapoet #instapoetry #instapoem #dagelan #coretankertas #poet #pathindonesia #poem #poems #indonesia #dailyskype #myquote #cinta #sajak
#sajak #quotesoftheday #kutipan #instagood #instagoods
#humor #post #alunankata #senjasore #rindu #cinta #kamuharustau #kamu #hitz #jakarta #bandung #dagelan #alunankata

@Regranned from @patah.hatii
Aku tak benci hujan, hanya saja rindu saat kita sama sama memandangi hujan, saat kita sama sama rindu :)
.
.
Tag siapapun~~
.
.
Collab with πŸ‘‰ @patah.hatii
Voice πŸ‘‰ @nhuryesi19
.
.
Yang mau nitip quote, request quote, saran judul puisi, nitip puisi, curhat bisa DM 😊😊
.
.
Follow my partner
πŸ‘‰ @muara_kalbu πŸ‘‰ @gadisenja__ πŸ‘‰ @butiran_rasarindu πŸ‘‰ @kebahagiaankecil πŸ‘‰ @putrialfatih96 πŸ‘‰ @ter.kesankan πŸ‘‰ @patah.hatii πŸ‘‰ @rangkaiantinta πŸ‘‰ @meliskafa πŸ‘‰ @pngagum_senja πŸ‘‰ @priaberpena πŸ‘‰ @hanya_cerita_03
.
.
.
#puisicinta #puisi #kotabandaaceh #cintayangtakbiasa #poem #quote #quotesoftheday #qotd #sajak #katabijak #katasederhana #quotes #lollipopquote #kutipansastraindonesia #indopostgram #ngakak #dagelanaceh #ngakakkocak
#patahhati #motivasionline #indopostgram #pathdailyquote #hujan #rindu - #regrann

MOST RECENT

Gua baru banget bikin sajak singkat, judulnya "uh".
Dengerin, eh salah, baca!
.
.
Mau berlayar atau telah berlabuh.
Hendak menyapa atau malah menjauh.
Tampak barisan kemewahan yang mulai melusuh.
Seolah tetap menawan disela rasa jenuh.
Uh.
.
~ Sekian #Sajak #Puisi #Poet #Art #Pujangga #PujanggaMasjid

BENAR ATAU SALAH .. Setelah mendapatkan, hal yang paling sulit adalah mempertahankan πŸ˜ŠπŸ‘€ #wanita #ayuthiaberbisik #puisi #sajak #upsbaperπŸ˜‚ @upsbaper

Pertemuan demi pertemuan merajut memori, menguak kenangan lama yg indah akan cerita bersama. Tumbuhlah sudah, kini kita mendewasa. Bertatap masa depan, berbekal kemurnian niat.
Selamat datang (akan) kerinduan~

#wikipuisi #puisi #sastra #sastraindonesia #sajak #poem

kepalaku bermekaran ke masalalu
Barangkali aku merindukan penderitaan kala itu
Kita tuangkan peluh pada gelas gelas kopi yang kita sajikan kepada para bajingan bercelana abu biru
Nak, jangan malu saat teman temanmu mengejek sekolahmu yang dipinggir sawah
Saat mereka sarapan dengan klakson dan asap kendaraan kau bisa bisa menyapa capung dan ular sawah saling berkejaran menangkap matahari
Petani lebih ramah daripada penggerutu jalanan yang setiap siang selalu muak
Aku ada hal yang mengantri menyesakkan dada tiap kali melihat sekolahku dulu
seolah ada yang terjebak di lorong lorong kelas menunggu bel pulang berbunyi
Aku ingin melihatmu menangis sekali lagi lagi lagi
Aku tak pernah memenangkan apapun kecuali malumu yang kau simpan dalam pura pura
Aku manusia terbodoh pada zamannya yang membirakan genangan mengguyurku dari ujung kepala hingga kuku
Aku biarkan mereka menyakitiku karn dengan itu aku mencintai penyesalan masalaluku
#puisi #poem #sajak

Nikmatilah lara.
.
.
.
Seni mengolah kata dari hati yang patah
✏DM βœ’Titip Sajak βœ’Background βœ’Qoute βœ’Curhat 😊
.
.
.
Go Follow @sajakluka_
Baca juga blog nya https://sajakluka.blogspot.co.id/?m=1
.
.
#budaksajak #sajakliar #sajakrindu #sajakluka #sajak #lukaku #luka #senjasore #puisi #puisicinta #patahhati #kopihitam #kopi #kopisenja #kopilampung #setan #kopites #sejengkal #komunitashujankata #senjasore #caffe #semeru #puisihati #pujangga #lara #luka #pujanggalara

βšͺ
βšͺ
πŸ“© Quotes from @assyifa.safira
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
❓Punya Quotes tapi bingung mau posting dimana
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“¬ Kirim aja via DM πŸ—³ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Jangan lupa Follow dan Like πŸ‘‡πŸ‘‡
@penyambutsenja @penyambutsenja
#penyambutsenja #penyambutsenja
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Follow juga :
@widiatwisnuβšͺ@sketsa_lara
@sajaktertulis_ βšͺ@pecandu_sendu
@maskuruss βšͺ@didikwakwak
@dibalik.rinduβšͺ@gadis_laraa
@ruangpustakaβšͺ@aldidwiansyah
@k_nimoustqβšͺ@sisa_kata
@celotehintrovertβšͺ@peramukata_
@patah.hatiiβšͺ@putrialfatih96
@sela_jemariβšͺ@kendari_quotes
@senimansesaatβšͺ@allaboutyourlife_
@priaberpenaβšͺ@kutipankataid
@hitler43_conteβšͺ@kendaristory βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#katabijak #katamotivasi #katacinta #humor #puisi #cangkirkusam #dagelan #instagram #widiatwisnu #surabaya #bandung #bandarlampung #jomblodancechallenge #fokusmodus #sajak #puisi #sajak #desember #dagelan #dagelantv #kidsjamannow #ayuthiaberpuisi #lampunginsta #lampunggeh #melodidalampuisi #instagood #instalove

βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Bacalah sebentar, aku hanyalah seorang pengagum senja yang hanya bisa menulis tanpa berkata.. tapi semoga tulisanku bisa membuat rindumu tersampaikan, dan sakitmu bisa terobati πŸ–€πŸ–€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#quotes #quoteoftheday #puisipagi #ceritakami #lovequotes #katabijak #katakataku #sajak #sajakpuisi #senjakala #puisisenja #jinggadikalasenja #baperstory #pathdaily #kumpulanpuisi #kumpulansajak

Fokus memang dibutuhkan agar bisa meraih yang diinginkan dengan tepat
Tapi terlalu fokus tentang satu hal hingga mengabaikan yang lain juga tidak selalu baik

#writer #katakata #fokus
#menulis #capture
#quotes #poem
#sajak

Jangan lupa tag , komen dan like ya sis.... Yuk Tag Temen kamu yang harus baca postingan ini
Tag the people you πŸ’š
#puisi #sajak #puisicinta #love #poetry #poet #poem #poetrygram #art #words #cinta #couple #romance #heart #pepatah #quotes #instapoem #instapuisi #kasih #kekasih #pacar #love #pujaan #selasa
Oiya kalo kamu mau cari kaos tumblr tee jangan lupa mampir di IG Lastev.id ya
Oiya sama mau infoin nih, kalo kamu mau jadi reseller tumblr tee ya Lastev.id aja dong...
karena cuma di sini :
-Garansi retur sampai laris
- Garansi jahitan
- Boleh campur motif loh...

masa kamu yang manis AhSudahlah 😞
_____________________________
tag yuk...😁
_____________________________
yuks follow πŸ‘‰ @glevoryan.tm

Follow juga my partner:
@traviesco
@kucing.brengsek
@rieen_malik
________________________
_________________________

#glevoryan #penyairidiot
_____________________________________________
#instagram #katabijak #katamutiara #quotes #quotesoftheday #sajak #katacinta #love #patahhati #instagood #indopostgram #cinta #pathbaper #sajakkata #path #suka2gue #memeindonesia #instapost #instagramers #pathdailyindonesia
#memeinajah #pathdaily #instagram #instalike #instapost #instapath #tumblrindonesia #pathquotes #fokusmodus

Mau buku ini? CARANYA GAMPANG!
Tinggal kirim format sebagai berikut:

Nama pemesan/ Alamat (WAJIB LENGKAP)/ Nomor HP/ Judul buku dan jumlah order

Kirim format pemesan ke nomor WhatsApp yang tertera di atas. Buruan, jangan sampai kehabisan edisi spesial ini!!! 😁
.
*harga buku belum termasuk ongkos kirim

#boycandraquotes #boycandra #jatuhdancinta #sebuahusahamelupakan #aruna #bookstagram #booklovers #bookholic #buku #novel #prosa #puisi #sajak #buku #membaca #baca #bacabuku #bukumotivasi #motivasi #literasi #quote #pendakigunung #pendakiindonesia #pendakibaper #infogunung #quotemotivasi #kutipan #curhat #galau #baper #halamanbuku

Uhh siang gini panasnya minta ampun
.
Jadi pengen minum yg dingin-dingin.
.
Kuy lah, langsung ajh ke @pasarkopimakassar dan rasain affogato buatan kami.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– (Pasar kopi) πŸ“jln.landak baru No.11B πŸ•›24jam β›Ύno coffee = no style
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#belajardrcinta #baper #puisi #cinta #galau #katabijak #dagelan #curhat #kopi #susu #cethar #yangterdalam #rusak #retak #berantakan #betjanda #instagram #instagramesia #tebakan #alanu #flatlay #kodekerass #leathergoods #pecandu #coffee #prosa #sajak #filosofikopi #quote #kopiindonesia

"Kita berbincang dengan ramah hingga takkan pernah bisa ku lupa, ku harap saat kembali berjumpa kamu dan aku tetap menjadi kita"

Photo's from : @jkt48gaby

#PuiSiAde #puisi #poem #poetry #sajak #baitpuisi #Gabyjkt48 #gen1 #TeamJ #KisahTerindah #photogrid #seni #sastra #art

Anak yang kau lihat sore itu pernah tak percaya diri untuk waktu yang lama
kepalanya ringan namun hatinya banyak tetapi
pernah ia terpenjara di rumah ibadah yang sinar gagal masuk menyentuhnya
apa yang lebih sulit dari menerima bahwa diri adalah seorang penakut
biasa saja
mereka yang tak ada dalam ingatan adalah asing
dia adalah kerikil yang menopang rel
dia adalah putih yang selalu jadi warna favorit awan kala ceria
dia adalah marah seorang ibu yang anaknya belum pulang hingga langit gelap
#puisi #poem #sajak

Kita masih menjadi asing yang saling melirik di sela riung orang-orang

.
---------------------------
Andaipun Sepadan

Andaipun sepadan,
kau biar kudekap di sela bara hasratku
memantik unggun-unggun waktu kian berapi
mengabukan kau yang tengah aku sukai

lalu dari bilik mata kita dua sama menerka
pasangmu kerisut dicekau rindu
sedang kau rekat di pelukku

Penggalan Puisi Karya: @randaidaffa96
---------------------------
β†’ Sila baca karya-karya yang tak penting lainnya hanya di www.purapurapenyair.wordpress.com

CATATAN SERIUS:
β–‘ Redaksi komunitas Pura-Pura Penyair menerima kiriman tulisan dalam bentuk Puisi dan Cerita Pendek. Siapapun boleh mengirim. Jika berkenan menjadi kontributor, sila kirim tulisan melalui e-mail: penyairpurapura@gmail.com atau randaidaffa22@gmail.com

Salam Pura-Pura!
"Para Penyair Bajakan"
---------------------------
#purapurapenyair #salampurapura #puisi #sajak #indonesia #sastraindonesia #daffarandai

pantesan emyu kalah muluk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
_____________________________
tag yuk...😁
_____________________________
yuks follow πŸ‘‰ @glevoryan.tm

Follow juga my partner:
@traviesco
@kucing.brengsek
@rieen_malik
________________________
_________________________

#glevoryan #penyairidiot
_____________________________________________
#instagram #katabijak #katamutiara #quotes #quotesoftheday #sajak #katacinta #love #patahhati #instagood #indopostgram #cinta #pathbaper #sajakkata #path #suka2gue #memeindonesia #instapost #instagramers #pathdailyindonesia
#memeinajah #pathdaily #instagram #instalike #instapost #instapath #tumblrindonesia #pathquotes #fokusmodus

Setelah beberapa tahun vakum d dunia teater.. Kali ini mendapat kehormatan dari @bjbclub untuk membacakan puisi bersama @gitatresnasakti .
Dengan Judul "Harapan"
Karya Insan bank bjb @tyandylan & @herni_wati
.
.
Terima kasih @bjbclub @bankbjb telah membangunkan kembali hasrat dan minat olah watak ini πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ #bankbjb #bankerslife #bjbclub #LaunchingBuku #peha #puisi #sajak

Sajakku untukmu

Sajak-sajak aku tulis kembali
Letih jemari menulis tanpa henti
Lukiskan kamu di bait puisi
Rasa kepadamu menumpuk di hati
Menghadirkan harum bak melati
.
.
.
.
Septina Yunita
18/12/2017
.
.
.
#puisi
#sajak
#sajakuntukmu
#menulispuisi
#masihbelajar
#tulisan
#sekedarcoretan
#rindu

Sebagian orang mengisi malam dengan mengenang siangnya atau membayangkan esoknya. Sebagian lain justru mengisi siangnya dengan mengenang apa yang dialaminya semalam. Buku ini adalah catatan kenangan malam seorang pecinta.

Buku ini sudah bisa dipesan melalui WA +6285225918312
FB Cinta Buku, IG @cinta_buku

#buku #puisi #sastra #sajak #syair #cinta #rindu #Poem #readingpoems #poetry #literature #read #reading #GugahRasa #AmoreArt #CintaHadir

Memikirkanmu, adalah rutinitasku πŸ€
.
Kiriman dari @rioadiyo_
.
.
.
#hmmmsajak_ #sajak #puisi #hati #kamuharustau

It is good to love many things, for therein lies the true strength, and whosoever loves much performs much, and can accomplish much, and what is done in love is well done.
.
.
β€Œ#poems #poetry #poem #sajak #puisi #kekata #sastra #letter #quoteoftheday #quotestags #words #kata #lautansajak #art #nature #jawatimur #malang #surabaya #jogja #solo #makassar #padang #bandung #jakarta #bogor #riau #batam #like4like #follow4follow #vangogh

Amiiiin πŸ€—πŸ™
#puisipendek
#sajak
#penulisamatir

Feel so tired !!!
Jangan berharap dapat memeluk bulan. Jangan berharap dapat durian jatuh sebab kejatuhan durian itu lebih dari sakit.
#puisi#sajak #katabijak #dagelan #picture #photo #seni #cinta #rindu #poem #poetry #quotes #love #heart #art #photo #fallinlove #instagood #follow #instalike #folllow4follow #like4ike #autumn #a #writer #travel

.
Kalau bukan kerana peritnya cahaya mentari yang bahang menggigit, aku hanya akan mengabaikan deraian titis hujan yang memanggil
.
Kalau bukan pekatnya kegelapan malam yang membatasi langkah kaki, aku hanya akan mensiakan pandangan pada fajar pertama yang menyingkap permulaan hari
.
Kalau bukan satu persatu yang menjadi kecintaanku diambil pergi dari pangkuan, aku tidak akan tahu apa rasa kehilangan dan makna penghargaan
.
Kalau bukan pernah terlanjur bermesra dalam lembah dosa terhina, aku tidak akan tersenyum syahdu saat kembali bertaubat kerana kemanisan yang dirasa
.
Kalau bukan aku dikurniakan tanpa daya upaya yang membolehkan segala, kepalaku tidak akan sujud merebah ke lantai bumi sambil merintih hiba
.
Aku tidak akan tahu bagaimana mahu berserah sepenuh jiwa dengan perasaan yang tidak mampu apa-apa
,
Aku tidak akan tahu rasa merayu dan merengek-rengek hanya pada yang paling berkuasa
--
Kalau bukan kerana kegalauan yang dikirimkan
.
Bukan untuk menjatuhkan, bukan pula tanda diabaikan
--
Melainkan sebagai utusan rindu dan cinta dari yang mulia.
.
.
.
#katahatimira #nukilanjiwa #sajak #sastera #penulis #aksimenulis #puisi #puisipendek #puisilover #puisimalaysia #himpunanpuisi #poetry #poetryaddict #poetrycommunity #poemlover #poemofinstagram #poemoftheday #poetofig #writers #writingcommunity #writersofinstagram #typewriter #malaysianpoetsociety #words #instapoet #kalamcintaagung
.
.
-Picture from mr google-πŸ’—πŸ’—

Tak sebercanda itu ya nyet🐡
⬇
⬇⬇
⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
#pathdailyquote #pathdailystory_byg1 #pathdaily #path #pathdailystory #memecomicindonesia #katakataindah #katakatabijak #katakata #sajak #sajaksenja #quotebaper #quotes #quotesoftheday #lovequotes #baper #bijak #kamuharustau #sayang

Tak akan pernah ada saat yang tepat untuk pergi dari dirimu. Tak akan kutemukan waktu yang tepat untuk menjalani hari sendirian tanpa hadirmu disini, sesungguhnya aku sangatlah tak mampu tanpa kamu, hanya seperti debu tak bermakna, tertiup angin menjalani hari, tak ada kesan yang membekas di hati.
.
Add Line official kita : @mjv6268z .
Follow juga penulis lainnya :
@penasenja_
@remajabaperr.coid
@origamicinta
.
Suka membuat sajak? Mau kata-katamu di post?
Follow instagram: @penulistanpatandajasa dan kirim via DM.
.
#pttj #penulistanpatandajasa #puisi #poem #poetry #quote #sajak #penulis #words #writing #cinta #romantic #love #romance
#quotes #kutipan #menulis

KEKASIH
karya : @abil mcwriter

kekasih, aku ingin menjadi hujan
yang membasahi kering hatimu
kekasih, aku ingin menjadi kemarau
yang menghangatkan gigil jiwamu
dan satu lagi
aku ingin menjadi musim semi
yang berbunga pada parasmu.

2017

#poetry #poem #puisi #worldpoetry #sajak #puisicinta #romance

Yuk Tag Temen kamu yang harus baca postingan ini
Tag the people you πŸ’š
#puisi #sajak #puisicinta #love #poetry #poet #poem #poetrygram #art #words #cinta #couple #romance #heart #pepatah #quotes #instapoem #instapuisi #kasih #kekasih #pacar #love #pujaan #selasa
Oiya kalo kamu mau cari kaos tumblr tee jangan lupa mampir di IG Lastev.id ya

Jangan menunggu ketidakpastian
β–ͺ
β–ͺ
Tag siapapunπŸ‘«
πŸ“·: @alfian.mahalli_19

#cintaberkata #cintadalamdiam #quotes #islamquotes #islamicquotes #motivasi #sajak #rindu #baper #cinta #doa #doacinta

Kusimpan kagumku dalam segelas keheningan
Menjaga jarak agar kau tau aku takkan pernah meninggalkan
Hanya sejenak menikmati yang sebenar - benarnya pengasingan
Yakinlah ini bukan sebuah perpisahan.
Aku tak pandai berpamitan pada kenangan.
Kusimpan rinduku dalam genggaman,
Dan pada saatnya waktu berjalan
Akan kudapati kau dan aku beriringan
Menelusuri langkah jejak yang pernah kita lalui bersama menggapai impian.
Pada pertemuan dan perjalanan yang selalu kita nantikan. .
-Untuk yang tak lagi mendaki-
#sajakberbisik #sajak #puisi #poem #poetry #mdplindonesia #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakiamatir #mountnesia #gunungciremai

.
Tak ada yang kau suka?
Barangkali ada pada dirinya
.
.
#celotehan_ #celotehan #sajak #syair #puisi

malam itu dibawa bintang dibelakang punggung gunung ditemani dinginnya malam serta aliran sungai, berselimut kabut yg lembut hembusan angin berbisik malam bertema sunyi ~lembahloe #sajak #malam #ppc

Aku tersenyum walau hati ini alum.
Aku senang walau diri ini sebenarnya malang.
.
.
.
.
.
.
Difoto oleh : @robintangyas_ .
.
.
.
.
.
#serdaduperindu #alam #bandung #senyum #bahagia #puisi #sajak #sendiri #postinganpertama #rifqi

Most Popular Instagram Hashtags