#sahabatmtc

MOST RECENT

Israel - Haifa, sebuah kota besar di utara, nampak hampir 15 milimeter curah hujan hanya dalam dua jam, dan keseluruhannya 40 milimeter dalam beberapa hari ini.Β Akibatnya, baik kota maupun daerah teluknya mengalami banyak banjir, dengan sebuah mobil di Pantai kota di dekat drainase tersapu ke laut.
sebagian besar banjir terjadi di daerah yang dilanda kebakaran tahun lalu, karena mereka tetap terpapar tanpa vegetasi untuk mengurangi dampak badai tersebut. Β Ashkelon Israel juga nampak banjir di sebuah supermarket di kota.
1 Januari 2018 .
.

Klik Like ❀ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow πŸ’•@sahabatsurga
.
πŸ˜Šβ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―.
.

#sahabatsurga #vevezulfikar
#instasantri #dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#masjidilaqsa#savepalestina
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

ilustrasi.......
Antara wanita palestina dan tentara israel

Tonton sampai selesai dan Ambil Hikmahnya πŸ˜ŠπŸ˜„ Tag & Share πŸ˜Šβ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―.
.

#sahabatsurga #vevezulfikar
#instasantri #dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#masjidilaqsa#savepalestina
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

πŸ’ Yuk nikah? πŸ’
.
.
Yang perhatian sama kita banyak,
Yang gombalin kita juga banyak,
Tak jarang iman goyah menanggapi mereka,
Sometimes karena gaenak sama orang tersebut,
Sometimes karena juga uda deket banget lah ya.

Jujur aja, dikit banyak dalam hati juga pasti punya rasa sayang,
Diem-diem kepoin sosmed doi,
Diem-diem kepoin log activity doi,
Ada aja yang dikepoin sampe hatinya andilau sendiri (antara dilema dan galau)

Ah riweh juga ya punya rasa sayang sendiri.
Doi sok kode, sini juga respon.
Ngga ada hentinya.
Doi satunya lagi banyak ngarep, sini juga ngarepnya makin parah.
#justremind... semua itu tentu berbuah dosa.

Bahasanya pacaran syar'i, sama-sama tau sunnah, tapi ya keliatannya sami mawon ini, cabe-cabean.

Daripada ga ada kejelasan dan selalu berbuah dosa, mending nikah aja.
Halalkan dengan kemampuan yang ada.
Semoga bagi yang masih sibuk cabe-cabean, Allah segera mampukan untuk menghalalkan.

Alhamdulillah mimin yang ini udah nikah,
Dan nikah itu ternyata indah dan tentu semakin memudahkan kita ke jalan hijrah,
Hijrah yang mengharap istiqomah.
Karena... Dengan menikah, semuanya akan berbuah pahala yang begitu berlimpah.

Semua #adakisahsendiri

Saudarimu,
@adakisahsendiri .
.
#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah #TausiyahCinta

TAMPARAN KERAS BAGI KITA
(Please baca caption saleha)

KETIKA DUNIA MAMPU MEMBELI AURATMU
Maka inilah salah satu tanda zaman akhir

ALLAH SWT BERFIRMAN:
(1) β€œHai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu & istri2 orang2 mukmin: β€˜Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yg demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan ALLOH SWT Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab: 59)
.
(2) β€œDan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: ’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yg biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (Ind: jilbab)nya ke dadanya..’ (24):31

ROSULULLAH BERSABDA:
(1) Hadis riwayat Aisyah RA, bahwasanya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasululloh SAW dengan pakaian yg tipis, lantas Rasululloh SAW berpaling darinya dan berkata:
"Hai Asma, seseungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil baligh) maka tak ada yg layak terlihat kecuali ini,” sambil beliau menunjuk wajah & telapak tangan." (HR. Abu Daud dan Baihaqi)
.
(2) β€œAda dua golongan penghuni neraka yg aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yg tangan mereka menggenggam cambuk yg mrip ekor sapi untk memukuli orang lain & wanita2 yg berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tdk masuk surga dan tdk pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dr jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

ALQURAN DAN HADIST ADALAH HAQ
TIDAK ADA KEBATILAN APAPUN
LALU APAKAH SEBAB KITA PURA-PURA TAK TAU?
PADAHAL KITA "ISLAM"
PERNAH BACA "ALQURAN"
PERNAH DENGAR "CERAMAH"
PERNAH LIHAT TEMEN "BERHIJAB"
LALU APA SEBAB HATIMU BEGITU KERAS?
KARENA UANG KAH?
POPULARITAS?
PUJIAN?

Editor @unialfi

Tag & Share πŸ˜Šβ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―.
.

#mediaaswaja #vevezulfikar
#unialfi#dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#masjidilaqsa#savepalestina
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

@sitinuraisyah01 @fitri_yana10 @sriagustin91 .. Ko bisa sama gini yaaakk ?? πŸ˜€ #Repost @ceritaberhijrah
(@get_repost)
β€’ β€’ β€’
Bang, nikah sama adek yuk.
Terdengar sedikit asing memang jika wanita yang mengajak untuk dinikahi .

Hmm... Tak apalah, memang begini adanya, adek ga punya gengsi yang besar .

Adek sudah terlalu lelah menunggu khitbah dari abang. Hei bang! Jangan kenyamanan lama-lama cari modalnya dong... Abang harus tau adek ga berharap dikasih mahar yang mewah-mewah. Adek cuma berharap abang punya komitmen yang besar dan bisa mengajak adek hingga ke Jannah-Nya. As simple to do!
Hei bang... Kasian ni hati adek nyaris lapuk sudah lama digerogoti janji-janji semu dari abang. Adek butuh kepastian secepatnya. Kepastian buat dikasih label Ψ­Ω„Ψ§Ω„, bukan dari MUI tapi dari KUA .
Bang, selagi bisa nikah muda kenapa engga? Kan lumayan bisa mulai nyicil tabungan akhirat di waktu muda. Abang tau kan nikah itu ibadah? Dan ibadah itu kurang lengkap kalau dikerjain sendiri, tapi bareng-bareng. Bareng sama adek maksudnya .

Bang... ga usah mikirin gimana rezeqi buat hidup nanti. In syaa Allaah sudah ada konsepnya dari Yang Maha Pemberi Rezeqi .

Oiya bang kabar gembira buat abang... Adek juga lagi nabung dikit-dikit buat bantu modal abangπŸ˜….Cepat mampir ke rumah, ketemuan sama Abi jangan lupa bawa sekoper iman dan komitmennya πŸ˜… πŸ“ @ceritaberhijrah || @ceritaberhijrah
.
.
.
.
.
.
.
#sharednisbur #SahabatMTC #yuknikah #MTCYuknikah #komikDuhDek
#kalijaga
#KapanNikah
#cinta
#walimahsyari #walima #walimah #walimahwedding #weddings #Beranihijrah #beraniberhijrah #dakwahislam #hijrah #hijrahku #muhasabah #pejuangsunnah #kajiansunnah #muslim #beraniberhijrah #syari #jilbabsyari #remajamuslih #ukhtisalihah #beraniberhijrah #tausiyahcinta #ceritahijrah #ceritahijrahku #hijrah

katakanlah kepada wanita yang beriman :
. ''Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.
.

Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung .
(QS. An-Nur : 31)
.

Masih Berani Mengumbar Aurat dengan Alasan Belum Siap ?
.

Saya Mendukung #GerakanMenutupAurat untuk mengembalikan Identitas Muslimah Bersama Majelis @TausiyahCinta_
.

Follow @IndonesiaMenutupAurat πŸ’žπŸ‘ˆ
Follow @IndonesiaMenutupAurat πŸ’žπŸ‘ˆ
Follow @IndonesiaMenutupAurat πŸ’žπŸ‘ˆ
.

Ψ§ΩŽΩ„Ω„ΩŽΩ‘Ω‡ΩΩ…ΩŽΩ‘ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΩŽΨΉΩ„Ω‰ Ψ³ΩŠΨ―Ω†Ψ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ―Ω وَ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ِؒل Ψ³ΩŠΨ―Ω†Ψ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ― .

Like dan Tag 5 Sahabatmu, Sebagai Bentuk Dakwah Kita Hari Ini..
.

#Dakwah #Cinta #CintaDakwah #TausiyahCinta
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah #Muhasabah
#PrayForAllMuslim #Love #Indonesia #Quran #AlQuran #KualitasDiri #SahabatMTC

M A J E L I S T A U S I Y A H C I N T A β„’
~~β€’β€’β€’β€’β€’β€’ { Dakwah dan Inspirasi } β€’β€’β€’β€’β€’β€’~~

πŸ’ Yuk nikah? πŸ’
.
.
Yang perhatian sama kita banyak,
Yang gombalin kita juga banyak,
Tak jarang iman goyah menanggapi mereka,
Sometimes karena gaenak sama orang tersebut,
Sometimes karena juga uda deket banget lah ya.

Jujur aja, dikit banyak dalam hati juga pasti punya rasa sayang,
Diem-diem kepoin sosmed doi,
Diem-diem kepoin log activity doi,
Ada aja yang dikepoin sampe hatinya andilau sendiri (antara dilema dan galau)

Ah riweh juga ya punya rasa sayang sendiri.
Doi sok kode, sini juga respon.
Ngga ada hentinya.
Doi satunya lagi banyak ngarep, sini juga ngarepnya makin parah.
#justremind... semua itu tentu berbuah dosa.

Bahasanya pacaran syar'i, sama-sama tau sunnah, tapi ya keliatannya sami mawon ini, cabe-cabean.

Daripada ga ada kejelasan dan selalu berbuah dosa, mending nikah aja.
Halalkan dengan kemampuan yang ada.
Semoga bagi yang masih sibuk cabe-cabean, Allah segera mampukan untuk menghalalkan.

Alhamdulillah mimin yang ini udah nikah,
Dan nikah itu ternyata indah dan tentu semakin memudahkan kita ke jalan hijrah,
Hijrah yang mengharap istiqomah.
Karena... Dengan menikah, semuanya akan berbuah pahala yang begitu berlimpah.

Semua #adakisahsendiri

Saudarimu,
@adakisahsendiri @nuraidaafirani
.
.
#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah #TausiyahCinta#yukbercadar
#kaumberiman#hijrahyuk#hijrahdiri#hijrah#yukhijrah#istiqomah#istiqomahmuslimah#istiqomahdiri#muslimah#muslimwear#muslim#islam#yukngaji#sunnah#ilmu#dakwah#dakwahislam#dakwahremajaislam#jannah#haditsshahih

*SOLUSI ANAK MUDA AGAR TERHINDAR DARI ZINA*

Setiap orang pada hakikatnya menginginkan kemuliaan selalu. Termasuk para muda mudi yang sangat rawan akan perzinaan, karena zaman sekarang pintu untuk melakukan itu sangat mudah. Lalu, bagaimana solusinya?

Simak penjelasan Buya Yahya
HQ Video : https://www.youtube.com/watch?v=R90absULWro
Download Video : http://bit.ly/2yyGODC
Subscribe : www.youtube.com/albahjahtv

Sebarkan seluas - luasnya

@buyayahya_albahjah

Klik Like ❀ & TAG Seseorang @... .

Tag & Share πŸ˜Šβ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―.
.

#mediaaswaja #vevezulfikar
#ceramahagama #dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#habibrizieq #buyayahya
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

*MENUJU KEMULIAAN HIDUP*

Simak penjelasan lengkapnya oleh Buya Yahya :
HQ Video : https://youtu.be/Ndb0mPNIllE
*Download* Video : http://bit.ly/2Aqtgrk

Subscribe Al-Bahjah TV Channel : https://youtu.be/zUBjHZzIxWg
Nikmati live streaming *Radioqu Network* dari berbagai kota di www.radioqu.com *(Inspirasi Spirit Hati)* Silahkan sebarluaskan.
.

@buyayahya_albahjah

Klik Like ❀ & TAG Seseorang @... .

Tag & Share πŸ˜Šβ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―.
.

#mediaaswaja #vevezulfikar
#ceramahagama #dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#habibrizieq #buyayahya
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

Hmm..
Kira-kira apa sih yang temen-temen bayangin ketika denger kata nikah muda ?
Mungkin sebagian akan bilang : "Duh, kuliah aja belum rampung, udah mikir nikah aja.."
Atauuu..
"Pacar aku masih lagi ngumpulin duit banyak, ntaran aja deh nikahnya.."
Atauuu..
"Pengen sih, tapi orang tua belum kasih ijin kalo belum kerja dulu.."
Atauu yang lebih mellow lagi..
"Siap lahir batin sih InsyaAllah udah, orangtua juga ngedukung, cuma satu aja nih yang kurang, jodohnya yang belum datang 😭"
Mohon bersabar ini cuma tryout πŸ˜‚
.
Dulu, dulu sekali..
Sama sekali gak ada keinginan buat nikah muda, pengen aja enggak, apalagi buru-buru ngarepin jodoh dateng cepet..
Yang dipikirin waktu itu, ah jadi wanita karir aja dulu, enak bisa punya penghasilan sendiri, bahagiain orang tua aja dulu, lanjutin sekolah aja dulu sampe tinggi, ntar juga kalo udah sukses jodoh pasti dateng sendiri (pede kali lah πŸ˜‚)
.
Tapi, makin kesini pikiran-pikiran tentang "anti nikah muda" pelan-pelan berkurang, bahkan menghilang..
Otak dan hati selalu ditunjukkan pada sesuatu yang mau tidak mau, suka tidak suka, merubah cara pandangku pada pasangan yang lebih memilih menikah muda..
.
Dengan sendirinya, nurani membandingkan mereka yang telah bertahun-tahun pacaran, dengan mereka yang menikah muda, jadi pacarannya setelah halal gitu deh katanya, deuuhh..
.
Dan sekarang, iriku bukan lagi saat melihat mereka yang begitu bangga mempertontonkan kemesraan dimana-mana dengan status pacaran..
Tapi berubah menjadi saat melihat mbak-mbak dan mas-mas yang bahkan masih seumuran saling bergandeng tangan dengan status yang sudah halal..
MasyaAllah, adem semriwing *eh
.
Sering kali juga mendengar ataupun membaca pernyataan dari mereka-mereka yang sudah menikah di usia muda..
Katanya; "Nikah muda itu cuma 1% enaknya, 99% sisanya ? Yaa enak bangettt.."
.
Deuuhh, bikin yang single makin menggigil gak sih ? πŸ˜‚
Jadi tunggu apalagi, yuk ikhtiar, yuk berdoa, yuk berusaha, dan setelah itu YUK NIKAH ! πŸ˜πŸ’•
.
Siapapun, semoga dimudahkan segala usaha dan prosesnyaa untuk segera #menujuhalal ❀
Jangan lupa, doakan yang menulis jugaa πŸ˜‚
.
.
.
.
Salam
πŸ“@afieknarizka
#SahabatMTC #yuknikah #MTCyuknikah
#nikahmuda #menujuhalal

Bang, nikah sama adek yuk.
Terdengar sedikit asing memang jika wanita yang mengajak untuk dinikahi .

Hmm... Tak apalah, memang begini adanya, adek ga punya gengsi yang besar .

Adek sudah terlalu lelah menunggu khitbah dari abang. Hei bang! Jangan kenyamanan lama-lama cari modalnya dong... Abang harus tau adek ga berharap dikasih mahar yang mewah-mewah. Adek cuma berharap abang punya komitmen yang besar dan bisa mengajak adek hingga ke Jannah-Nya. As simple to do!
Hei bang... Kasian ni hati adek nyaris lapuk sudah lama digerogoti janji-janji semu dari abang. Adek butuh kepastian secepatnya. Kepastian buat dikasih label Ψ­Ω„Ψ§Ω„, bukan dari MUI tapi dari KUA .
Bang, selagi bisa nikah muda kenapa engga? Kan lumayan bisa mulai nyicil tabungan akhirat di waktu muda. Abang tau kan nikah itu ibadah? Dan ibadah itu kurang lengkap kalau dikerjain sendiri, tapi bareng-bareng. Bareng sama adek maksudnya .

Bang... ga usah mikirin gimana rezeqi buat hidup nanti. In syaa Allaah sudah ada konsepnya dari Yang Maha Pemberi Rezeqi .

Oiya bang kabar gembira buat abang... Adek juga lagi nabung dikit-dikit buat bantu modal abangπŸ˜….Cepat mampir ke rumah, ketemuan sama Abi jangan lupa bawa sekoper iman dan komitmennya πŸ˜… πŸ“ @ceritaberhijrah || @ceritaberhijrah
.
.
.
.
.
.
.
#sharednisbur #SahabatMTC #yuknikah #MTCYuknikah #komikDuhDek
#kalijaga
#KapanNikah
#cinta
#walimahsyari #walima #walimah #walimahwedding #weddings #Beranihijrah #beraniberhijrah #dakwahislam #hijrah #hijrahku #muhasabah #pejuangsunnah #kajiansunnah #muslim #beraniberhijrah #syari #jilbabsyari #remajamuslih #ukhtisalihah #beraniberhijrah #tausiyahcinta #ceritahijrah #ceritahijrahku #hijrah

Kita telah saling mengenal, mengenal dalam ukhuwah pertemanan.
.
Banyak kebaikan yang terlihat dari kebaikan akhlakmu yang membuatku kagum atas dirimu.
.
Walau mungkin tak menutup kemungkinan, untuk saling mengasihi antara dua insan dalam ukhuwah pertemanan yang telah terjalin.
.
Meski lisan terbalut diam saat bertemu denganmu,
.
Aku mengagumimu,
.
Walau kini hanya mampu menyapa dalam untaian do'a shalatku.
.
Meski tak jarang telinga ini mendengar kabar darimu tentangku.
.
Apakah hati ini telah sama-sama saling mengasihi?
.
Jika benar kau adalah jawaban dari do'a-do'aku, aku menantimu diujung penantianku, pada waktu yang indah saat kau telah siap untuk menemui waliku.
.
salam @okta.arini95 || @syairhijrahku_
.
.
.
#YukNikah#SahabatMTC#MTCYukNikah

Wahai pangeran Surgaku kelak di masa depan bring me to jannah ya 😊 Kita akan di pertemukan Nya di waktu yang tepat, di saat semua siap. Dan aku ingin bertemu denganmy di waktu yang telah Allaah renacanakan itu. Tenang, aku mah gak buru-buru jugak, tapi gak berlama-lama jugak 😜

Mungkin saat ini kau hanya melihatku dari jauh, tak berani menyapa bahkan melirik. Di saat dirimu siap lahir dan batin. Maka, datangilah ayahku, jangan datangi aku. Temui ayahku, cinta pertamaku, lelaki pertamaku, dan lelaki kebanggaanku. Rayulah dia dengan iman dan taqwamu, tunjukan bahwa kamu mampu menjaga dan bahwa kau ingin memuliakanku, gadis kecilnya yang selalu ia jaga tanpa tapi. Dan di saat ayahku percaya padamu dan mempercayakanku. Akan kuanggukkan hatiku dalam diam. Itulah tanda setujuku atas keberanianmu memintaku padanya untuk kau jadikan teman ibadahmu.

Mungkin ayahku nanti di depanmu akan terlihat sedikit galak. Memang ia tak banyak bicara, tapi ia banyak melihat dan mengamati lalu mengeluarkan kata, memang tak banyak ucapan yang akan ia keluarkan tapi itu cukup membuatmu membuka mata dan telinga. Kuatkan hati dan mentalmu menghadapi ayahku. Ku rasa, nanti di saat langkahmu menuju rumahku pertama kali akan membuat jantungmu berdetak tak karuan. Tapi percayalah, dan yakinlah. Jika Allaah berkata iya, apapun hambatan di depan mata akan siap kau lalui bukan?? Mungkin nanti, di saat kau duduk di depan kedua orangtuaku. Menyatakan niat muliamu, jadilah dirimu sendiri dan nyatakan dari ketulusan hatimu.
Dan di saat itu, tanpa kau sadari, sesekali dari balik kamarku aku akan mengintip bagaimana kau bebicara pada orangtuaku. Dengan persaan yang sulit diutarakan juga

Dan jika izin dari ayahku kau dapati, aku hanya bisa menggumamkan alhamdulillaah. Dan bismilaah, di saat itulah khitbah telah jatuh. Dan #yuknikah
Merajut asa bersama, memulai hari bersama. And bring me to jannah. Aku akan berusaha menjadi ada untukmu. Dan sama sama mengumpulkan setiap detik menjadi amal dan berkah, untuk hidup yang lebih kekal hingga jannahNya.

Salamku, istrimu
Eh calon istrimu ✌
πŸ“ @amnuristaradaa || #tunggumembumi
#KuTungguKisahKitaSegeraMembumi
#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah

Assalamu'Alaykum abang.
Malu rasanya jika aku harus mengungkapkan segalanya kepadamu.
Namun tak mengapa, cukup aku menulis sedikit harapan agar kau mampu tuk mengartikan apa maksud dan keinginanku selama ini.

Abang.
Sekiranya kita sudah sama-sama dewasa
Sudah saatnya untuk mencari atau dicari sebagai pelengkap separuh agama.
Tapi mengapa kau masih berdiam diri?
Tak usahlah pikirkan karirmu.
Tak usahlah pikirkan pekerjaanmu.
Jika telah mampu?
Pilihlah yang sesuai pada hati nuranimu.

Mungkin bagimu sulit?
Butuh banyak materi untuk melakukannya
Sebab bukan perkara yang dianggap bercanda
Karena itu terlalu sakral
Janji sehidup semati akan terucapkan
Dihadapan para saksi kau akan membuktikan keseriusanmu itu.

Abang.
Apakah kau tak pernah merasa sendiri?
Jika iya, memang sudah saatnya kau melangkahkan kakimu tuk menuju kehidupan baru selanjutnya.
Jangan ragu.
Biarkan kehadiran seseorang yang akan menemani kisahmu sekarang, esok dan selamanya.

Aku hanya ingin membuatmu yakin
Dan semoga kau mempercayainya.
Semoga kau paham.
Semoga hatimu tergugah.
Tulisan ini bisa kau ingat sebagai proposal dariku.
Proposal yang tak tahu bagaimana jawabannya.

Walau aku bukan wanita yang terhormat layaknya Khadijah Rhadiyallahu Anh.
Aku takkan sungkan tuk mengatakan.
Abang, apakah aku bisa menjadi sisi pelengkap dari ibadah dalam agamamu dan agamaku?
Pastikan kau tahu, ke mana kakimu mencari arah untuk menemui kedua orangtuaku.

Cukup sekian, maaf jika kau terganggu atas
Kalimat yang tak nyaman untuk kau baca.
Semoga Allah menjagamu ditiap-tiap langkahmu.
Salam, dari wanita yang kini menanti sebuah jawaban atas impiannya.

#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah

Tulisan dari seorang wanita yang separuh agamanya masih menjadi rahasiaNya : @amaliahrh❀

.
Bilamana nanti datang seorang laki-laki mengetuk pintu,

Semoga dia adalah orang yang akan mengajakku untuk lebih mencintaiMu

Rasa ini adalah titipan dariMu yang harus aku jaga sebagaimana Engkau perintahkan dalam ayat-ayatMu dan sabda nabiMu

Naluri mencintai ini tak dapat dihilangkan dalam diriku juga diri manusia yang lain

Bukan pula berarti memenuhinya bebas, sesuai keinginan manusia

Mencintai adalah fitrah.
Dan mengaturnya adalah sebuah kewajiban
Mengatur naluri mencintai sesuai dengan syari'atMu
Sehingga cinta ini pun akan berlabuh pada dermaga yang tepat
Karena mengikuti rambu-rambu yang tepat

Harus berapa lama aku menunggumu?
Menunggu kamu yang akan membimbingku menuju pelabuhan terakhir
Pelabuhan yang sangat dirindu banyak orang
Bahkan merindunya, orang rela berlelah-lelah dan kepayahan
Bersakit-sakit dalam perjuangan
Penuh rintangan yang tak sedikit orang memilih melepas dan meninggalkan arah menuju pelabuhan terakhir: SURGA.

Harus berapa lama aku menunggumu?

Adalah sebuah pertanyaan yang akan terjawab setelah ijab dan qobul terucap

Memang masih menjadi rahasia.
Tapi semoga doa-doaku menjelma
Doa agar saat aku dipertemukan denganmu,
Maka kecintaanku terhadap Rabbku semakin bertambah

Dengan begitu, aku tak akan resah
Sebab kau telah usir gelisah dengan komitmen bahwa kita akan menjalani kehidupan ini dengan aturanNya
Dengan Allah adalah tujuannya
Rasulullah teladannya
Al Qur'an pedomannya
Dan ridho Allah adalah standar kebahagiannya ☺
Yuk Nikah, Meraih Berkah Hingga Surga πŸ’•
.
.
.
πŸ“@rahmasyahidah_
Repost @tausiyahcinta_
#rahmasyahidah #SahabatMTC #YukNikah #YukNikahSyari #TausiyahCinta #FiqihCinta

.
Bilamana nanti datang seorang laki-laki mengetuk pintu,

Semoga dia adalah orang yang akan mengajakku untuk lebih mencintaiMu

Rasa ini adalah titipan dariMu yang harus aku jaga sebagaimana Engkau perintahkan dalam ayat-ayatMu dan sabda nabiMu

Naluri mencintai ini tak dapat dihilangkan dalam diriku juga diri manusia yang lain

Bukan pula berarti memenuhinya bebas, sesuai keinginan manusia

Mencintai adalah fitrah.
Dan mengaturnya adalah sebuah kewajiban
Mengatur naluri mencintai sesuai dengan syari'atMu
Sehingga cinta ini pun akan berlabuh pada dermaga yang tepat
Karena mengikuti rambu-rambu yang tepat

Harus berapa lama aku menunggumu?
Menunggu kamu yang akan membimbingku menuju pelabuhan terakhir
Pelabuhan yang sangat dirindu banyak orang
Bahkan merindunya, orang rela berlelah-lelah dan kepayahan
Bersakit-sakit dalam perjuangan
Penuh rintangan yang tak sedikit orang memilih melepas dan meninggalkan arah menuju pelabuhan terakhir: SURGA.

Harus berapa lama aku menunggumu?

Adalah sebuah pertanyaan yang akan terjawab setelah ijab dan qobul terucap

Memang masih menjadi rahasia.
Tapi semoga doa-doaku menjelma
Doa agar saat aku dipertemukan denganmu,
Maka kecintaanku terhadap Rabbku semakin bertambah

Dengan begitu, aku tak akan resah
Sebab kau telah usir gelisah dengan komitmen bahwa kita akan menjalani kehidupan ini dengan aturanNya
Dengan Allah adalah tujuannya
Rasulullah teladannya
Al Qur'an pedomannya
Dan ridho Allah adalah standar kebahagiannya ☺
Yuk Nikah, Meraih Berkah Hingga Surga πŸ’•
.
.
.
πŸ“@rahmasyahidah_
#rahmasyahidah #SahabatMTC #YukNikah #YukNikahSyari #TausiyahCinta #FiqihCinta

#Repost from @tausiyahcinta_ with @regram.app ... Bang, nikah sama adek yuk.
Terdengar sedikit asing memang jika wanita yang mengajak untuk dinikahi .

Hmm... Tak apalah, memang begini adanya, adek ga punya gengsi yang besar .

Adek sudah terlalu lelah menunggu khitbah dari abang. Hei bang! Jangan kenyamanan lama-lama cari modalnya dong... Abang harus tau adek ga berharap dikasih mahar yang mewah-mewah. Adek cuma berharap abang punya komitmen yang besar dan bisa mengajak adek hingga ke Jannah-Nya. As simple to do!
Hei bang... Kasian ni hati adek nyaris lapuk sudah lama digerogoti janji-janji semu dari abang. Adek butuh kepastian secepatnya. Kepastian buat dikasih label Ψ­Ω„Ψ§Ω„, bukan dari MUI tapi dari KUA .
Bang, selagi bisa nikah muda kenapa engga? Kan lumayan bisa mulai nyicil tabungan akhirat di waktu muda. Abang tau kan nikah itu ibadah? Dan ibadah itu kurang lengkap kalau dikerjain sendiri, tapi bareng-bareng. Bareng sama adek maksudnya .

Bang... ga usah mikirin gimana rezeqi buat hidup nanti. In syaa Allaah sudah ada konsepnya dari Yang Maha Pemberi Rezeqi .

Oiya bang kabar gembira buat abang... Adek juga lagi nabung dikit-dikit buat bantu modal abangπŸ˜….Cepat mampir ke rumah, ketemuan sama Abi jangan lupa bawa sekoper iman dan komitmennya πŸ˜… πŸ“ @nisbur_ || @muslimahnotes_

#sharednisbur #SahabatMTC #yuknikah #MTCYuknikah

Bang, nikah sama adek yuk.
Terdengar sedikit asing memang jika wanita yang mengajak untuk dinikahi .

Hmm... Tak apalah, memang begini adanya, adek ga punya gengsi yang besar .

Adek sudah terlalu lelah menunggu khitbah dari abang. Hei bang! Jangan kenyamanan lama-lama cari modalnya dong... Abang harus tau adek ga berharap dikasih mahar yang mewah-mewah. Adek cuma berharap abang punya komitmen yang besar dan bisa mengajak adek hingga ke Jannah-Nya. As simple to do!
Hei bang... Kasian ni hati adek nyaris lapuk sudah lama digerogoti janji-janji semu dari abang. Adek butuh kepastian secepatnya. Kepastian buat dikasih label Ψ­Ω„Ψ§Ω„, bukan dari MUI tapi dari KUA .
Bang, selagi bisa nikah muda kenapa engga? Kan lumayan bisa mulai nyicil tabungan akhirat di waktu muda. Abang tau kan nikah itu ibadah? Dan ibadah itu kurang lengkap kalau dikerjain sendiri, tapi bareng-bareng. Bareng sama adek maksudnya .

Bang... ga usah mikirin gimana rezeqi buat hidup nanti. In syaa Allaah sudah ada konsepnya dari Yang Maha Pemberi Rezeqi .

Oiya bang kabar gembira buat abang... Adek juga lagi nabung dikit-dikit buat bantu modal abangπŸ˜….Cepat mampir ke rumah, ketemuan sama Abi jangan lupa bawa sekoper iman dan komitmennya
by: @nisbur_ || @muslimahnotes_ || @tausiyahcinta_

#sharednisbur #SahabatMTC #yuknikah #MTCYuknikah #shift #pemudahijrah #beranihijrah #jogja #bandung #tarakan #kaltara #muslimah #islam #islamituindah #mozaikislam #khazanah #nikahmuda #khitbah #pernikahan #nikahasik #halalkan #hijaber #hijab #sholehah

πŸ’ Yuk nikah? πŸ’
.
.
Yang perhatian sama kita banyak,
Yang gombalin kita juga banyak,
Tak jarang iman goyah menanggapi mereka,
Sometimes karena gaenak sama orang tersebut,
Sometimes karena juga uda deket banget lah ya.

Jujur aja, dikit banyak dalam hati juga pasti punya rasa sayang,
Diem-diem kepoin sosmed doi,
Diem-diem kepoin log activity doi,
Ada aja yang dikepoin sampe hatinya andilau sendiri (antara dilema dan galau)

Ah riweh juga ya punya rasa sayang sendiri.
Doi sok kode, sini juga respon.
Ngga ada hentinya.
Doi satunya lagi banyak ngarep, sini juga ngarepnya makin parah.
#justremind... semua itu berbuah berbuah dosa.

Bahasanya pacaran syar'i, sama-sama tau sunnah, tapi ya keliatannya sami mawon ini, cabe-cabean.

Daripada ga ada kejelasan dan selalu berbuah dosa, mending nikah aja.
Halalkan dengan kemampuan yang ada.
Semoga bagi yang masih sibuk cabe-cabean, Allah segera mampukan untuk menghalalkan.

Alhamdulillah mimin yang ini udah nikah,
Dan nikah itu ternyata indah dan tentu semakin memudahkan kita ke jalan hijrah,
Hijrah yang mengharap istiqomah.
Karena... Dengan menikah, semuanya akan berbuah pahala yang begitu berlimpah.

Semua #adakisahsendiri

Saudarimu,
@adakisahsendiri @nuraidaafirani
.
.
#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah #TausiyahCinta #allkontributor

Most Popular Instagram Hashtags