[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sahabatmtc

1805 posts

TOP POSTS

.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Yuk Nikah
.
.
"Yuk Nikah"
Sebuah kalimat sederhana namun mampu membuat hati bahagia
Iya, sederhana memang tapi hanyalah dia yang siap dan dia yang sejati yang mampu mengatakan ini dengan lantang
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun selalu di nanti oleh hati setiap para wanita
Terlebih dia (wanita) yang tlah lama menantikan sang pujaan hati
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun lebih berharga dari pada "Yuk Pacaran"
Setelah menikah semua yang dilakukan akan menjadi berkah dan berbuah pahala
Jangankan hanya menyiapkan sarapan suami
Memberikan Senyum kepadanya saja sudah bernilai pahala
.
Lain halnya dengan pacaran,
Jangankan untuk berduaan memberi senyum kepadanya saja tak membuahkan apa apa selain dosa
.
"Yuk Nikah"
Lebih berkah dan lebih romantis dari pada pacaran
Indahnya bukan hanya didunia namun insyaAllah hingga Surga
.
Yakin masih mau pacaran?
Yakin masih mau berduaan tanpa ikatan halal?
Yakin masih mau menunggu ketidakpastian akibat status pacaran?
"Yuk Nikah"
Bukan hanya Allah dan penghuni langit yang mendoakan namun kedua orang tua dan mertua turut mendoakan
.
Berkahnya banyak
Selain mendapatkan si dia dan pahala
Engkau akan mendapatkan dua orang tua
Ibu mertua dan ayab mertua
Serta akan mendapatkan ipar-ipar yang insyaAllah menyayangimu seperti engkau menyayangi mereka
.
Tunggu apa lagi? "Yuk Nikah" .
Write : @ammahsukma | @halalkahaku
.
#KontributorMTC #SahabatMTC #YukNikah #MTCYukNikah

#Repost from @tausiyahcinta_ with @regram.app ... Maaf... Jika aku bersikap seperti ini, sungguh aku takut jika aku justru bersikap tak seperti ini

Biarlah Allah yang menggariskan tentang kita, kalaupun kita adalah Jodoh, berdo'alah semoga Allah mempertemukan kita dalam kebaikan
Tertuntuk Kamu Para Sahabat yang selalu Galau karena Cinta ๐Ÿ’ž
. .
ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ูŽุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุขูู„ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏ . . .
. . .
#Dakwah #Cinta #CintaDakwah #TausiyahCinta
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah #Muhasabah #FiqihWanita #Muslimah #Indonesia #PrayForAllMuslim #Love #Indonesia #Quran #AlQuran #KualitasDiri #SahabatMTC .

M A J E L I S T A U S I Y A H C I N T A
~~โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข { Dakwah dan Inspirasi } โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข~~

.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.diantara lamanya penantian,
banyak ujian datang menghampiri.
entah untukku,
atau untukmu .

kita meyakini bahwa kita mampu menjaga hati sampai saatnya tiba.
mengunci nya dan hanya memberikan kunci kepada seseorang saja.
namun bagaimana jika takdir tidak sesuai perencanaan?

untukmu yang sedang menanti,
jangan terlalu lama mengikat diri kepada dia yang hanya memperlamakan masa mu di penantian.
carilah seseorang yang memang pantas untuk memilikimu.
yang memang pasti ingin melepas masa kesendirianmu.
yang datang tidak menghampirimu ,
namun datang mendekati walimu .

perihal rasa.
cintailah dia karena Allah.
karena hakikatnya,
rasa itu akan hadir dengan ridhoNya.
karena takdir sudah menyuratkan engkau dengannya .

jadi,
Yuk Nikah.
jika dirimu sudah siap,
jangan memperlamakan.
dan jika takdir sudah menghampiri,
jangan menolak.
karena sungguh,
Menikah itu adalah menyempurnakan separuh agama.
dan Menikah itu adalah wujud indah dari perasaan cinta .

writer๐Ÿ“ @rennysukmaa | @GadisPiliang .
.

#sahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah

Wahai pangeran Surgaku kelak di masa depan bring me to jannah ya ๐Ÿ˜Š Kita akan di pertemukan Nya di waktu yang tepat, di saat semua siap. Dan aku ingin bertemu denganmu di waktu yang telah Allaah rencanakan itu. Tenang, aku mah gak buru-buru jugak, tapi gak berlama-lama jugak ๐Ÿ˜œ

Mungkin saat ini kamu hanya melihatku dari jauh, tak berani menyapa bahkan melirik. Di saat dirimu siap lahir dan batin. Maka, datangilah ayahku, jangan datangi aku. Temui ayahku, cinta pertamaku, lelaki pertamaku, dan lelaki kebanggaanku. Rayulah dia dengan iman dan taqwamu, tunjukan bahwa kamu mampu menjaga dan bahwa kamu ingin memuliakanku, gadis kecilnya yang selalu ia jaga tanpa tapi. Dan di saat ayahku percaya padamu dan mempercayakanku. Akan kuanggukkan hatiku dalam diam. Itulah tanda setujuku atas keberanianmu memintaku padanya untuk kau jadikan teman ibadahmu.

Mungkin ayahku nanti di depanmu akan terlihat sedikit galak. Memang ia tak banyak bicara, tapi ia banyak melihat dan mengamati lalu mengeluarkan kata, memang tak banyak ucapan yang akan ia keluarkan tapi itu cukup membuatmu membuka mata dan telinga. Kuatkan hati dan mentalmu menghadapi ayahku. Ku rasa, nanti di saat langkahmu menuju rumahku pertama kali akan membuat jantungmu berdetak tak karuan. Tapi percayalah, dan yakinlah. Jika Allaah berkata iya, apapun hambatan di depan mata akan siap kau lalui bukan?? Mungkin nanti, di saat kau duduk di depan kedua orangtuaku. Menyatakan niat muliamu, jadilah dirimu sendiri dan nyatakan dari ketulusan hatimu.
Dan di saat itu, tanpa kau sadari, sesekali dari balik kamarku aku akan mengintip bagaimana kau bebicara pada orangtuaku. Dengan persaan yang sulit diutarakan juga

Dan jika izin dari ayahku kau dapati, aku hanya bisa menggumamkan alhamdulillaah. Dan bismilaah, di saat itulah khitbah telah jatuh. Dan #yuknikah
Merajut asa bersama, memulai hari bersama. And bring me to jannah. Aku akan berusaha menjadi ada untukmu. Dan sama sama mengumpulkan setiap detik menjadi amal dan berkah, untuk hidup yang lebih kekal hingga jannahNya.

Salamku, istrimu
Eh calon istrimu โœŒ
๐Ÿ“ @amnuristaradaa || #tunggumembumi
#KuTungguKisahKitaSegeraMembumi
#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah

Hmm..
Kira-kira apa sih yang temen-temen bayangin ketika denger kata nikah muda ?
Mungkin sebagian akan bilang : โ€œDuh, kuliah aja belum rampung, udah mikir nikah aja..โ€
Atauuu..
โ€œPacar aku masih lagi ngumpulin duit banyak, ntaran aja deh nikahnya..โ€
Atauuu..
โ€œPengen sih, tapi orang tua belum kasih ijin kalo belum kerja dulu..โ€
Atauu yang lebih mellow lagi..
โ€œSiap lahir batin sih InsyaAllah udah, orangtua juga ngedukung, cuma satu aja nih yang kurang, jodohnya yang belum datang ๐Ÿ˜ญโ€
Mohon bersabar ini cuma tryout ๐Ÿ˜‚
.
Dulu, dulu sekali..
Sama sekali gak ada keinginan buat nikah muda, pengen aja enggak, apalagi buru-buru ngarepin jodoh dateng cepet..
Yang dipikirin waktu itu, ah jadi wanita karir aja dulu, enak bisa punya penghasilan sendiri, bahagiain orang tua aja dulu, lanjutin sekolah aja dulu sampe tinggi, ntar juga kalo udah sukses jodoh pasti dateng sendiri (pede kali lah ๐Ÿ˜‚)
.
Tapi, makin kesini pikiran-pikiran tentang โ€œanti nikah mudaโ€ pelan-pelan berkurang, bahkan menghilang..
Otak dan hati selalu ditunjukkan pada sesuatu yang mau tidak mau, suka tidak suka, merubah cara pandangku pada pasangan yang lebih memilih menikah muda..
.
Dengan sendirinya, nurani membandingkan mereka yang telah bertahun-tahun pacaran, dengan mereka yang menikah muda, jadi pacarannya setelah halal gitu deh katanya, deuuhh..
.
Dan sekarang, iriku bukan lagi saat melihat mereka yang begitu bangga mempertontonkan kemesraan dimana-mana dengan status pacaran..
Tapi berubah menjadi saat melihat mbak-mbak dan mas-mas yang bahkan masih seumuran saling bergandeng tangan dengan status yang sudah halal..
MasyaAllah, adem semriwing *eh
.
Sering kali juga mendengar ataupun membaca pernyataan dari mereka-mereka yang sudah menikah di usia muda..
Katanya; โ€œNikah muda itu cuma 1% enaknya, 99% sisanya ? Yaa enak bangettt..โ€
.
Deuuhh, bikin yang single makin menggigil gak sih ? ๐Ÿ˜‚
Jadi tunggu apalagi, yuk ikhtiar, yuk berdoa, yuk berusaha, dan setelah itu YUK NIKAH ! ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
Siapapun, semoga dimudahkan segala usaha dan prosesnyaa untuk segera #menujuhalal โค
Jangan lupa, doakan yang menulis jugaa ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Salam
๐Ÿ“@afieknarizka
#SahabatMTC #yuknikah #MTCyuknikah
#nikahmuda #menujuhalalย http://ift.tt/

Kita telah saling mengenal, mengenal dalam ukhuwah pertemanan.
.
Banyak kebaikan yang terlihat dari kebaikan akhlakmu yang membuatku kagum atas dirimu.
.
Walau mungkin tak menutup kemungkinan, untuk saling mengasihi antara dua insan dalam ukhuwah pertemanan yang telah terjalin.
.
Meski lisan terbalut diam saat bertemu denganmu,
.
Aku mengagumimu,
.
Walau kini hanya mampu menyapa dalam untaian do'a shalatku.
.
Meski tak jarang telinga ini mendengar kabar darimu tentangku.
.
Apakah hati ini telah sama-sama saling mengasihi?
.
Jika benar kau adalah jawaban dari do'a-do'aku, aku menantimu diujung penantianku, pada waktu yang indah saat kau telah siap untuk menemui waliku.
.
salam @okta.arini95 || @syairhijrahku_
.
.
.
#YukNikah#SahabatMTC#MTCYukNikah

Assalamu'Alaykum abang.
Malu rasanya jika aku harus mengungkapkan segalanya kepadamu.
Namun tak mengapa, cukup aku menulis sedikit harapan agar kau mampu tuk mengartikan apa maksud dan keinginanku selama ini.

Abang.
Sekiranya kita sudah sama-sama dewasa
Sudah saatnya untuk mencari atau dicari sebagai pelengkap separuh agama.
Tapi mengapa kau masih berdiam diri?
Tak usahlah pikirkan karirmu.
Tak usahlah pikirkan pekerjaanmu.
Jika telah mampu?
Pilihlah yang sesuai pada hati nuranimu.

Mungkin bagimu sulit?
Butuh banyak materi untuk melakukannya
Sebab bukan perkara yang dianggap bercanda
Karena itu terlalu sakral
Janji sehidup semati akan terucapkan
Dihadapan para saksi kau akan membuktikan keseriusanmu itu.

Abang.
Apakah kau tak pernah merasa sendiri?
Jika iya, memang sudah saatnya kau melangkahkan kakimu tuk menuju kehidupan baru selanjutnya.
Jangan ragu.
Biarkan kehadiran seseorang yang akan menemani kisahmu sekarang, esok dan selamanya.

Aku hanya ingin membuatmu yakin
Dan semoga kau mempercayainya.
Semoga kau paham.
Semoga hatimu tergugah.
Tulisan ini bisa kau ingat sebagai proposal dariku.
Proposal yang tak tahu bagaimana jawabannya.

Walau aku bukan wanita yang terhormat layaknya Khadijah Rhadiyallahu Anh.
Aku takkan sungkan tuk mengatakan.
Abang, apakah aku bisa menjadi sisi pelengkap dari ibadah dalam agamamu dan agamaku?
Pastikan kau tahu, ke mana kakimu mencari arah untuk menemui kedua orangtuaku.

Cukup sekian, maaf jika kau terganggu atas
Kalimat yang tak nyaman untuk kau baca.
Semoga Allah menjagamu ditiap-tiap langkahmu.
Salam, dari wanita yang kini menanti sebuah jawaban atas impiannya.

#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah

Tulisan dari seorang wanita yang separuh agamanya masih menjadi rahasiaNya : @amaliahrhโค

Hmm..
Kira-kira apa sih yang temen-temen bayangin ketika denger kata nikah muda ?
Mungkin sebagian akan bilang : "Duh, kuliah aja belum rampung, udah mikir nikah aja.."
Atauuu..
"Pacar aku masih lagi ngumpulin duit banyak, ntaran aja deh nikahnya.."
Atauuu..
"Pengen sih, tapi orang tua belum kasih ijin kalo belum kerja dulu.."
Atauu yang lebih mellow lagi..
"Siap lahir batin sih InsyaAllah udah, orangtua juga ngedukung, cuma satu aja nih yang kurang, jodohnya yang belum datang ๐Ÿ˜ญ"
Mohon bersabar ini cuma tryout ๐Ÿ˜‚
.
Dulu, dulu sekali..
Sama sekali gak ada keinginan buat nikah muda, pengen aja enggak, apalagi buru-buru ngarepin jodoh dateng cepet..
Yang dipikirin waktu itu, ah jadi wanita karir aja dulu, enak bisa punya penghasilan sendiri, bahagiain orang tua aja dulu, lanjutin sekolah aja dulu sampe tinggi, ntar juga kalo udah sukses jodoh pasti dateng sendiri (pede kali lah ๐Ÿ˜‚)
.
Tapi, makin kesini pikiran-pikiran tentang "anti nikah muda" pelan-pelan berkurang, bahkan menghilang..
Otak dan hati selalu ditunjukkan pada sesuatu yang mau tidak mau, suka tidak suka, merubah cara pandangku pada pasangan yang lebih memilih menikah muda..
.
Dengan sendirinya, nurani membandingkan mereka yang telah bertahun-tahun pacaran, dengan mereka yang menikah muda, jadi pacarannya setelah halal gitu deh katanya, deuuhh..
.
Dan sekarang, iriku bukan lagi saat melihat mereka yang begitu bangga mempertontonkan kemesraan dimana-mana dengan status pacaran..
Tapi berubah menjadi saat melihat mbak-mbak dan mas-mas yang bahkan masih seumuran saling bergandeng tangan dengan status yang sudah halal..
MasyaAllah, adem semriwing *eh
.
Sering kali juga mendengar ataupun membaca pernyataan dari mereka-mereka yang sudah menikah di usia muda..
Katanya; "Nikah muda itu cuma 1% enaknya, 99% sisanya ? Yaa enak bangettt.."
.
Deuuhh, bikin yang single makin menggigil gak sih ? ๐Ÿ˜‚
Jadi tunggu apalagi, yuk ikhtiar, yuk berdoa, yuk berusaha, dan setelah itu YUK NIKAH ! ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
Siapapun, semoga dimudahkan segala usaha dan prosesnyaa untuk segera #menujuhalal โค
Jangan lupa, doakan yang menulis jugaa ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Salam
๐Ÿ“@afieknarizka
#SahabatMTC #yuknikah #MTCyuknikah
#nikahmuda #menujuhalal

๐Ÿ’ Yuk nikah? ๐Ÿ’
.
.
Yang perhatian sama kita banyak,
Yang gombalin kita juga banyak,
Tak jarang iman goyah menanggapi mereka,
Sometimes karena gaenak sama orang tersebut,
Sometimes karena juga uda deket banget lah ya.

Jujur aja, dikit banyak dalam hati juga pasti punya rasa sayang,
Diem-diem kepoin sosmed doi,
Diem-diem kepoin log activity doi,
Ada aja yang dikepoin sampe hatinya andilau sendiri (antara dilema dan galau)

Ah riweh juga ya punya rasa sayang sendiri.
Doi sok kode, sini juga respon.
Ngga ada hentinya.
Doi satunya lagi banyak ngarep, sini juga ngarepnya makin parah.
#justremind... semua itu tentu berbuah dosa.

Bahasanya pacaran syar'i, sama-sama tau sunnah, tapi ya keliatannya sami mawon ini, cabe-cabean.

Daripada ga ada kejelasan dan selalu berbuah dosa, mending nikah aja.
Halalkan dengan kemampuan yang ada.
Semoga bagi yang masih sibuk cabe-cabean, Allah segera mampukan untuk menghalalkan.

Alhamdulillah mimin yang ini udah nikah,
Dan nikah itu ternyata indah dan tentu semakin memudahkan kita ke jalan hijrah,
Hijrah yang mengharap istiqomah.
Karena... Dengan menikah, semuanya akan berbuah pahala yang begitu berlimpah.

Semua #adakisahsendiri

Saudarimu,
@adakisahsendiri @nuraidaafirani
.
.
#SahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah #TausiyahCinta

MOST RECENT

.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Yuk Nikah
.
.
"Yuk Nikah"
Sebuah kalimat sederhana namun mampu membuat hati bahagia
Iya, sederhana memang tapi hanyalah dia yang siap dan dia yang sejati yang mampu mengatakan ini dengan lantang
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun selalu di nanti oleh hati setiap para wanita
Terlebih dia (wanita) yang tlah lama menantikan sang pujaan hati
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun lebih berharga dari pada "Yuk Pacaran"
Setelah menikah semua yang dilakukan akan menjadi berkah dan berbuah pahala
Jangankan hanya menyiapkan sarapan suami
Memberikan Senyum kepadanya saja sudah bernilai pahala
.
Lain halnya dengan pacaran,
Jangankan untuk berduaan memberi senyum kepadanya saja tak membuahkan apa apa selain dosa
.
"Yuk Nikah"
Lebih berkah dan lebih romantis dari pada pacaran
Indahnya bukan hanya didunia namun insyaAllah hingga Surga
.
Yakin masih mau pacaran?
Yakin masih mau berduaan tanpa ikatan halal?
Yakin masih mau menunggu ketidakpastian akibat status pacaran?
"Yuk Nikah"
Bukan hanya Allah dan penghuni langit yang mendoakan namun kedua orang tua dan mertua turut mendoakan
.
Berkahnya banyak
Selain mendapatkan si dia dan pahala
Engkau akan mendapatkan dua orang tua
Ibu mertua dan ayab mertua
Serta akan mendapatkan ipar-ipar yang insyaAllah menyayangimu seperti engkau menyayangi mereka
.
Tunggu apa lagi? "Yuk Nikah" .
Write : @ammahsukma | @halalkahaku
.
#KontributorMTC #SahabatMTC #YukNikah #MTCYukNikah
#tausyiahcinta_
@tausiyahcinta_

Hmm..
Kira-kira apa sih yang temen-temen bayangin ketika denger kata nikah muda ?
Mungkin sebagian akan bilang : โ€œDuh, kuliah aja belum rampung, udah mikir nikah aja..โ€
Atauuu..
โ€œPacar aku masih lagi ngumpulin duit banyak, ntaran aja deh nikahnya..โ€
Atauuu..
โ€œPengen sih, tapi orang tua belum kasih ijin kalo belum kerja dulu..โ€
Atauu yang lebih mellow lagi..
โ€œSiap lahir batin sih InsyaAllah udah, orangtua juga ngedukung, cuma satu aja nih yang kurang, jodohnya yang belum datang ๐Ÿ˜ญโ€
Mohon bersabar ini cuma tryout ๐Ÿ˜‚
.
Dulu, dulu sekali..
Sama sekali gak ada keinginan buat nikah muda, pengen aja enggak, apalagi buru-buru ngarepin jodoh dateng cepet..
Yang dipikirin waktu itu, ah jadi wanita karir aja dulu, enak bisa punya penghasilan sendiri, bahagiain orang tua aja dulu, lanjutin sekolah aja dulu sampe tinggi, ntar juga kalo udah sukses jodoh pasti dateng sendiri (pede kali lah ๐Ÿ˜‚)
.
Tapi, makin kesini pikiran-pikiran tentang โ€œanti nikah mudaโ€ pelan-pelan berkurang, bahkan menghilang..
Otak dan hati selalu ditunjukkan pada sesuatu yang mau tidak mau, suka tidak suka, merubah cara pandangku pada pasangan yang lebih memilih menikah muda..
.
Dengan sendirinya, nurani membandingkan mereka yang telah bertahun-tahun pacaran, dengan mereka yang menikah muda, jadi pacarannya setelah halal gitu deh katanya, deuuhh..
.
Dan sekarang, iriku bukan lagi saat melihat mereka yang begitu bangga mempertontonkan kemesraan dimana-mana dengan status pacaran..
Tapi berubah menjadi saat melihat mbak-mbak dan mas-mas yang bahkan masih seumuran saling bergandeng tangan dengan status yang sudah halal..
MasyaAllah, adem semriwing *eh
.
Sering kali juga mendengar ataupun membaca pernyataan dari mereka-mereka yang sudah menikah di usia muda..
Katanya; โ€œNikah muda itu cuma 1% enaknya, 99% sisanya ? Yaa enak bangettt..โ€
.
Deuuhh, bikin yang single makin menggigil gak sih ? ๐Ÿ˜‚
Jadi tunggu apalagi, yuk ikhtiar, yuk berdoa, yuk berusaha, dan setelah itu YUK NIKAH ! ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
Siapapun, semoga dimudahkan segala usaha dan prosesnyaa untuk segera #menujuhalal โค
Jangan lupa, doakan yang menulis jugaa ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Salam
๐Ÿ“@afieknarizka
#SahabatMTC #yuknikah #MTCyuknikah
#nikahmuda #menujuhalalย http://ift.tt/

#Repost @tausiyahcinta_ (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Hmm..
Kira-kira apa sih yang temen-temen bayangin ketika denger kata nikah muda ?
Mungkin sebagian akan bilang : "Duh, kuliah aja belum rampung, udah mikir nikah aja.."
Atauuu..
"Pacar aku masih lagi ngumpulin duit banyak, ntaran aja deh nikahnya.."
Atauuu..
"Pengen sih, tapi orang tua belum kasih ijin kalo belum kerja dulu.."
Atauu yang lebih mellow lagi..
"Siap lahir batin sih InsyaAllah udah, orangtua juga ngedukung, cuma satu aja nih yang kurang, jodohnya yang belum datang ๐Ÿ˜ญ"
Mohon bersabar ini cuma tryout ๐Ÿ˜‚
.
Dulu, dulu sekali..
Sama sekali gak ada keinginan buat nikah muda, pengen aja enggak, apalagi buru-buru ngarepin jodoh dateng cepet..
Yang dipikirin waktu itu, ah jadi wanita karir aja dulu, enak bisa punya penghasilan sendiri, bahagiain orang tua aja dulu, lanjutin sekolah aja dulu sampe tinggi, ntar juga kalo udah sukses jodoh pasti dateng sendiri (pede kali lah ๐Ÿ˜‚)
.
Tapi, makin kesini pikiran-pikiran tentang "anti nikah muda" pelan-pelan berkurang, bahkan menghilang..
Otak dan hati selalu ditunjukkan pada sesuatu yang mau tidak mau, suka tidak suka, merubah cara pandangku pada pasangan yang lebih memilih menikah muda..
.
Dengan sendirinya, nurani membandingkan mereka yang telah bertahun-tahun pacaran, dengan mereka yang menikah muda, jadi pacarannya setelah halal gitu deh katanya, deuuhh..
.
Dan sekarang, iriku bukan lagi saat melihat mereka yang begitu bangga mempertontonkan kemesraan dimana-mana dengan status pacaran..
Tapi berubah menjadi saat melihat mbak-mbak dan mas-mas yang bahkan masih seumuran saling bergandeng tangan dengan status yang sudah halal..
MasyaAllah, adem semriwing *eh
.
Sering kali juga mendengar ataupun membaca pernyataan dari mereka-mereka yang sudah menikah di usia muda..
Katanya; "Nikah muda itu cuma 1% enaknya, 99% sisanya ? Yaa enak bangettt.."
.
Deuuhh, bikin yang single makin menggigil gak sih ? ๐Ÿ˜‚
Jadi tunggu apalagi, yuk ikhtiar, yuk berdoa, yuk berusaha, dan setelah itu YUK NIKAH ! ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
Siapapun, semoga dimudahkan segala usaha dan prosesnyaa untuk segera #menujuhalal โค
Jangan lupa, doakan yang menulis jugaa ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Salam
๐Ÿ“@afieknarizka
#SahabatMTC #yuknikah #MTCyukni

Hmm..
Kira-kira apa sih yang temen-temen bayangin ketika denger kata nikah muda ?
Mungkin sebagian akan bilang : "Duh, kuliah aja belum rampung, udah mikir nikah aja.."
Atauuu..
"Pacar aku masih lagi ngumpulin duit banyak, ntaran aja deh nikahnya.."
Atauuu..
"Pengen sih, tapi orang tua belum kasih ijin kalo belum kerja dulu.."
Atauu yang lebih mellow lagi..
"Siap lahir batin sih InsyaAllah udah, orangtua juga ngedukung, cuma satu aja nih yang kurang, jodohnya yang belum datang ๐Ÿ˜ญ"
Mohon bersabar ini cuma tryout ๐Ÿ˜‚
.
Dulu, dulu sekali..
Sama sekali gak ada keinginan buat nikah muda, pengen aja enggak, apalagi buru-buru ngarepin jodoh dateng cepet..
Yang dipikirin waktu itu, ah jadi wanita karir aja dulu, enak bisa punya penghasilan sendiri, bahagiain orang tua aja dulu, lanjutin sekolah aja dulu sampe tinggi, ntar juga kalo udah sukses jodoh pasti dateng sendiri (pede kali lah ๐Ÿ˜‚)
.
Tapi, makin kesini pikiran-pikiran tentang "anti nikah muda" pelan-pelan berkurang, bahkan menghilang..
Otak dan hati selalu ditunjukkan pada sesuatu yang mau tidak mau, suka tidak suka, merubah cara pandangku pada pasangan yang lebih memilih menikah muda..
.
Dengan sendirinya, nurani membandingkan mereka yang telah bertahun-tahun pacaran, dengan mereka yang menikah muda, jadi pacarannya setelah halal gitu deh katanya, deuuhh..
.
Dan sekarang, iriku bukan lagi saat melihat mereka yang begitu bangga mempertontonkan kemesraan dimana-mana dengan status pacaran..
Tapi berubah menjadi saat melihat mbak-mbak dan mas-mas yang bahkan masih seumuran saling bergandeng tangan dengan status yang sudah halal..
MasyaAllah, adem semriwing *eh
.
Sering kali juga mendengar ataupun membaca pernyataan dari mereka-mereka yang sudah menikah di usia muda..
Katanya; "Nikah muda itu cuma 1% enaknya, 99% sisanya ? Yaa enak bangettt.."
.
Deuuhh, bikin yang single makin menggigil gak sih ? ๐Ÿ˜‚
Jadi tunggu apalagi, yuk ikhtiar, yuk berdoa, yuk berusaha, dan setelah itu YUK NIKAH ! ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
Siapapun, semoga dimudahkan segala usaha dan prosesnyaa untuk segera #menujuhalal โค
Jangan lupa, doakan yang menulis jugaa ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Salam
๐Ÿ“@afieknarizka
#SahabatMTC #yuknikah #MTCyuknikah
#nikahmuda #menujuhalal

@Regranned from @tausiyahcinta_ - .
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Yuk Nikah
.
.
"Yuk Nikah"
Sebuah kalimat sederhana namun mampu membuat hati bahagia
Iya, sederhana memang tapi hanyalah dia yang siap dan dia yang sejati yang mampu mengatakan ini dengan lantang
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun selalu di nanti oleh hati setiap para wanita
Terlebih dia (wanita) yang tlah lama menantikan sang pujaan hati
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun lebih berharga dari pada "Yuk Pacaran"
Setelah menikah semua yang dilakukan akan menjadi berkah dan berbuah pahala
Jangankan hanya menyiapkan sarapan suami
Memberikan Senyum kepadanya saja sudah bernilai pahala
.
Lain halnya dengan pacaran,
Jangankan untuk berduaan memberi senyum kepadanya saja tak membuahkan apa apa selain dosa
.
"Yuk Nikah"
Lebih berkah dan lebih romantis dari pada pacaran
Indahnya bukan hanya didunia namun insyaAllah hingga Surga
.
Yakin masih mau pacaran?
Yakin masih mau berduaan tanpa ikatan halal?
Yakin masih mau menunggu ketidakpastian akibat status pacaran?
"Yuk Nikah"
Bukan hanya Allah dan penghuni langit yang mendoakan namun kedua orang tua dan mertua turut mendoakan
.
Berkahnya banyak
Selain mendapatkan si dia dan pahala
Engkau akan mendapatkan dua orang tua
Ibu mertua dan ayab mertua
Serta akan mendapatkan ipar-ipar yang insyaAllah menyayangimu seperti engkau menyayangi mereka
.
Tunggu apa lagi? "Yuk Nikah" .
Write : @ammahsukma | @halalkahaku
.
#KontributorMTC #SahabatMTC #YukNikah #MTCYukNikah - #regrann

.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.diantara lamanya penantian,
banyak ujian datang menghampiri.
entah untukku,
atau untukmu .

kita meyakini bahwa kita mampu menjaga hati sampai saatnya tiba.
mengunci nya dan hanya memberikan kunci kepada seseorang saja.
namun bagaimana jika takdir tidak sesuai perencanaan?

untukmu yang sedang menanti,
jangan terlalu lama mengikat diri kepada dia yang hanya memperlamakan masa mu di penantian.
carilah seseorang yang memang pantas untuk memilikimu.
yang memang pasti ingin melepas masa kesendirianmu.
yang datang tidak menghampirimu ,
namun datang mendekati walimu .

perihal rasa.
cintailah dia karena Allah.
karena hakikatnya,
rasa itu akan hadir dengan ridhoNya.
karena takdir sudah menyuratkan engkau dengannya .

jadi,
Yuk Nikah.
jika dirimu sudah siap,
jangan memperlamakan.
dan jika takdir sudah menghampiri,
jangan menolak.
karena sungguh,
Menikah itu adalah menyempurnakan separuh agama.
dan Menikah itu adalah wujud indah dari perasaan cinta .

writer๐Ÿ“ @rennysukmaa | @GadisPiliang .
.

#sahabatMTC #yuknikah #MTCYukNikah

.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Yuk Nikah
.
.
"Yuk Nikah"
Sebuah kalimat sederhana namun mampu membuat hati bahagia
Iya, sederhana memang tapi hanyalah dia yang siap dan dia yang sejati yang mampu mengatakan ini dengan lantang
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun selalu di nanti oleh hati setiap para wanita
Terlebih dia (wanita) yang tlah lama menantikan sang pujaan hati
.
"Yuk Nikah"
Sebuah perkataan sederhana namun lebih berharga dari pada "Yuk Pacaran"
Setelah menikah semua yang dilakukan akan menjadi berkah dan berbuah pahala
Jangankan hanya menyiapkan sarapan suami
Memberikan Senyum kepadanya saja sudah bernilai pahala
.
Lain halnya dengan pacaran,
Jangankan untuk berduaan memberi senyum kepadanya saja tak membuahkan apa apa selain dosa
.
"Yuk Nikah"
Lebih berkah dan lebih romantis dari pada pacaran
Indahnya bukan hanya didunia namun insyaAllah hingga Surga
.
Yakin masih mau pacaran?
Yakin masih mau berduaan tanpa ikatan halal?
Yakin masih mau menunggu ketidakpastian akibat status pacaran?
"Yuk Nikah"
Bukan hanya Allah dan penghuni langit yang mendoakan namun kedua orang tua dan mertua turut mendoakan
.
Berkahnya banyak
Selain mendapatkan si dia dan pahala
Engkau akan mendapatkan dua orang tua
Ibu mertua dan ayab mertua
Serta akan mendapatkan ipar-ipar yang insyaAllah menyayangimu seperti engkau menyayangi mereka
.
Tunggu apa lagi? "Yuk Nikah" .
Write : @ammahsukma | @halalkahaku
.
#KontributorMTC #SahabatMTC #YukNikah #MTCYukNikah

#Repost from @tausiyahcinta_ with @regram.app ... Maaf... Jika aku bersikap seperti ini, sungguh aku takut jika aku justru bersikap tak seperti ini

Biarlah Allah yang menggariskan tentang kita, kalaupun kita adalah Jodoh, berdo'alah semoga Allah mempertemukan kita dalam kebaikan
Tertuntuk Kamu Para Sahabat yang selalu Galau karena Cinta ๐Ÿ’ž
. .
ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ูŽุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุขูู„ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏ . . .
. . .
#Dakwah #Cinta #CintaDakwah #TausiyahCinta
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah #Muhasabah #FiqihWanita #Muslimah #Indonesia #PrayForAllMuslim #Love #Indonesia #Quran #AlQuran #KualitasDiri #SahabatMTC .

M A J E L I S T A U S I Y A H C I N T A
~~โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข { Dakwah dan Inspirasi } โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข~~

Jangan Bersedih Allah bersamamu... .

#Dakwahย ย #Cintaย ย #CintaDakwahย ย #TausiyahCintaย ย #Islamย ย #Muslimย ย #Muslimahย ย #Tausiyahย ย #Muhasabahย ย #PrayForAllMuslimย ย #Loveย ย #Indonesiaย ย #Quranย ย #AlQuranย ย #KualitasDiriย ย #SahabatMTC
MAJELISTAUSIYAHCINTA โ„ข ~~ โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Dakwah dan Inspirasi} โ€ขโ€ขโ€ข โ€ขโ€ขโ€ข ~~

Tahukah Ukhti...??
.
menjauh dari sesuatu yang amat di cintai itu sulit...
tak jarang membuat hatiku sakit
.
.
Berusaha tak mengetahui kabarmu itu susah, selalu saja ada yang membuat hatiku resah..
.
.
Berpura-pura tak peduli itu perlu nyali, bukan berarti aku tak tertarik...
.
Hanya saja aku HARUS MENJAGA HATI
.
.
.
#dakwah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #islam #sahabatMTC #prayforislam #muslim #dakwahsosmed #tausiyah #negeriakhirat #tangerangtanpapacaran

RepostBy @dakwahaceh: "Yangon - Kelompok radikal Buddha, termasuk para biksu Myanmar berdemo di Yangon, Rabu (30/08/2017). Mereka mendesak militer bertindak lebih keras terhadap pejuang dari etnis minoritas Muslim Rohingya.

Biksu terkenal radikal, Wirathu, ikut ambil bagian dalam demonstrasi tersebut. Massa menuduh kelompok pejuang Rohingya yang bernama Arakan Rohingya Salvation Army (ARSA) sebagai pemicu kekerasan terbaru di Rakhine Myanmar.
Diberitakan, ARSA pada Kamis malam pekan lalu menyerang pos-pos polisi perbatasan yang menewaskan 12 polisi Myanmar. Serangan itu memicu operasi militer dan konfrontasi. Total 103 orang tewas, yakni 12 polisi, 77 orang diklaim anggota ARSA dan 14 orang lainnya merupakan warga sipil Rohingya.

Sekitar 18.000 warga Rohingya telah melarikan diri ke Bangladesh dalam waktu kurang dari seminggu. Menurut Organisasi Internasional untuk Migrasi, ratusan warga Rohingya terdampar di wilayah perbatasan kedua negara.

Wirathu, seorang biksu radikal Buddha dan pemimpin gerakan anti-Muslim yang dikenal dengan khotbah yang provokatif mengatakan kepada demonstran di Yangon bahwa hanya militer yang dapat mengendalikan situasi di Rakhine utara.

Dia mengkritik pemerintah sipil Aung San Suu Kyi karena tidak menanggapi dengan cepat seruan militer untuk menggelar pertemuan Dewan Keamanan dan Pertahanan Nasional. Pertemuan itu, kata dia bisa dijadikan kesempatan bagi pemerintah mengumumkan keadaan darurat di Rakhine dan memberikan wewenang mutlak kepada militer untuk menegakkannya. โ€Hanya komandan militer yang bisa melindungi nyawa dan hak milik masyarakat,โ€ kata Wirathu. โ€Militer adalah satu-satunya yang bisa memberi pelajaran untuk menjinakkan para teroris Bengali,โ€ katanya lagi, seperti dikutip dari Bangkok Post, Kamis (31/8/2017). Kelompok radikal Buddha Myanmar kerap menggunakan istilah Bengali untuk warga Rohingya sebagai julukan atas status migrasi mereka dari Bangladesh yang ilegal.

#dakwahaceh#rohingya
#like4like #negeriakhirat #dakwahislam #kabaraceh#indonesia
#aceh #igaceh #wisataaceh
#savepalestina
#nyammar #sambutkemenangan
#CintaDakwah #Islam
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim" )

[DAKWAH LUCU]

@Regrann from @dakwahaceh - Seorang ayah meminta nasehat dari ulama.
โ€œWahai Syaikh, anak-anakku sudah beranjak baligh, tidurnya pulas dan sulit dibangunkan. .
Aku tidak bisa membangunkan mereka saat fajar untuk shalat Subuh kadang kasihan juga jika aku bangunkan. Apa yang harus aku lakukan?โ€ .
.
โ€œJika ada AC terbakar dan hingga terjadi kebakaran di rumahmu, apa yang akan kamu lakukan terhadap anakmu yang masih tidur itu?โ€ Sang Syaikh balik bertanya. .
.
โ€œAku akan membangunkan mereka.โ€ .
.
โ€œTetapi bagaimana jika tidur mereka sangat pulas?โ€
.
. โ€œDemi Allah, akan aku bangunkan meskipun harus dengan cara menyeret mereka.โ€ .
.
โ€œItu yang engkau lakukan untuk menyelamatkan anak-anak dari api dunia. Maka lakukanlah hal yang sama untuk menyelamatkan mereka dari api akhirat.โ€ *** .
.
Sering kali kita berjuang mati-matian untuk mengejar dunia, tetapi kita belum sungguh-sungguh untuk mengejar akhirat.

Kita biasa bergegas untuk mendapatkan rezeki dunia, lantas sudahkah kita bergegas untuk mendapatkan ridhaNya?

Kita takut kehilangan harta benda, lalu sudahkah kita takut kehilangan rahmatNya?
.
Klik Like โค & TAG Seseorang @... .

Editor @sahabatsurga
Tag & Share ๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ.
.

#mediaaswaja #vevezulfikar
#instasantri #dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#masjidilaqsa#savepalestina
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim - #regrann

Keberangkatan Pimpinan Dayah Ulee Titi
Yang mulia guru kita bersama
ABU H. Athaillah Ishaq Al-Amirry
Dalam rangka menunaikan ibadah haji
Semoga Abu dan segenap keluarga
Menjadi haji yang mabrur

Taken @suhaimialansary
Editor @ketuaselo
Sponsor @abang.ham

Video bay : @ketuaselo

Tag & Share ๐Ÿ˜Šโ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ.
.

#sahabatsurga #vevezulfikar
#instasantri #dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#masjidilaqsa#savepalestina
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

Most Popular Instagram Hashtags