[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sahabatku

164080 posts

TOP POSTS

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชPROSES MELAHIRKAN DGN METODE WATER BIRTH. Semoga yg like dan coment Aamiin. bisa positif hamil di bulan ini. Aamiin.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Cek juga website kami di:
http://www.solusibundahamil.blogspot.co.id.
#Dekorasiwedding, #sahabatku, #thebridestory, #sip, #undangan,
#endorse, #brooch, #basic, #gold
#gojek, #polri, #polisi, #dedekgemes,
#bridemaids, #kerudung, #dekorasirumah, #kekinian
#kado, #pns, #motivasi, #inspirasi
, #like4like, #postinganhits
#tagforlike, #tagsforlikes, #solusi_hamil_bunda24
, #followme, #yummydessert

Once you learn how to create your own happiness, no one can take it from you
.
.
#musician #anakband #songwriter #sahabatku #keluargaku #noah #band #musicastudios

Hijrah itu memang mudah,namun istiqomahnya yg susah karena hati manusia yg kadang kalau berubah-ubah, mudah goyah, apalagi wanita yg suka banget dg gayah gayah๐Ÿ˜‚banyak banyak istigfar kalo liat liat warna, orang sih gampang nyinyir beginibegitu,katanya udah hijrah kok masih warna warni hebring sana hebring sini ??
iyaaahhh .. pengennya sih hijrah langsung di kasih hidayah penuh sama Allah Ta'ala, pengennya sih hijrah langsung tawadhu dan ga tabarruj,pengennya sih langsung Istiqomah menetap menjadi sepenuhnya baik tanpa cacat tanpa khilaf dosa Iyah pengennya gitu tapi.. aku mah apa atuh???? Kesandung aja masih suka keceplosan "latah" ehh copot.. ehh copot,, semua butuh proses,semua ada tahap pencapaiannya tidak ada yg instan karena kita hanya manusia bukan Allah Ta'ala yg maha sempurna.
Dari pada sibuk urusin yg udah berpakaian syari tapi sikap belum sepenuhnya syari mendingan berkaca diri kasih tau yg belum berhijab aja๐Ÿ˜‡itu jauh lebih baik.
Yaa .. lebih baiknya kita bareng2 belajar yukk.. mengkaji ilmu agama tidak akan membosankan jika bersama sahabat yg sama sama berada di jalanNya.
"Jika hendak melihat perilaku dan sikap seseorang lihatlah dg siapa dia bergaul"
.
.
Repost By : @hijabsallyheart_tangerang ๐Ÿ“
.
.
Follow๐Ÿƒ@negerimuslimah
Follow๐Ÿƒ@negerimuslimah
Follow๐Ÿƒ@negerimuslimah
.
.
Ayo Tag Sahabat Mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#negerimuslimah #istiqomah #hijrahcinta #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #beraniberhijrah #berani #beranihijrah #sahabatku #tangerangselatan #tangerang #tangsel #serpong #alamsutera #metropolis #rangkasbitung #pandeglang #serang #bismillah #syarimurah #syari #gaul #gaya #keren #khimarsyari #gamissyari #jilbabsyari #hijabsyari

Sahabat....?
Pasti kita semua mempunyai sahabat.
Sahabat yang baik ialah,
Sahabat yang mendekatkan kita kepada-Nya.
Sahabat yang membawa kita ke Surga-NYA.
Sahabat yang berani menegur ketika kita salah.
Sahabat yang selalu ada dalam keadaan suka maupun duka.
Sahabat yang mau menolong ketika kita susah.
Sahabat yang memaafkan kesalahan kita.
Sahabat yang menerima kekurangan kita.
.
Sahabat yang saling membantu, saling melengkapi, saling bekerja sama dalam hal kebaikan.
Allah berfirman:" Tolong menolonglah kalian di dalam kebaikan dan ketaqwaan jangan tolong menolong dalam dosa dan kemaksiatan.
.
Membangun persahabatan karena ALLAH, bukan karena kesama'an ras, suku negara tetapi karena iman.
.
Persahabatan karena ALLAH bukan karena popularitas dunia tetapi karena iman.
.
Semoga kita di pertemukan dengan Sahabat yang shalih shaliha.
.
.
Ukhty : @nadzifahqolby ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“
.
.
Follow๐Ÿ’•@ukhty_repost
Follow๐Ÿ’•@ukhty_repost
Follow๐Ÿ’•@ukhty_repost
.
.
Ayo Tag Sahabat Muslimah Mu๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ
.
.
#ukhty_repost #muslimah #hijab #sahabatku #sahabat #muhasabah #muhasabahdiri #temanseperjuangan #teman #banten #tangerangselatan #tangerang #serang #pandeglang #kalbar #istiqlal #jakarta #ketapang #kalimantanbarat #kalimantan #pontianakfreeongkir #pontianak #singkawang #ungaran #solohijab #solo #hijabsolo #solotravel #exploresolo

Tqqqqq.... Alhamdllh dberi peluang sekali lg sambut bersama.... happy Birthday to you!
#Sahabatku #merekasaudarakita
#excopu3malaysia

Hepibesdeeyy inangg akk @devany1911 wyatb inangg synkk iaaa ... smuaa doa terbaik inangg upee .. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#harispecial #sahabatku #sahabatsegalanya๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’‹

MOST RECENT

Persahabatan adalah seperti buku, butuh beberapa detik untuk membakar, tapi waktu bertahun tahun untuk menulis
-
-
-
-
-
Ps ; (odaylo๐Ÿ“ท)
#sahabatku
#fotografiadecasamento
#hunting

๐Ÿ’•Sobatzz + ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฑ .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #sahabatku #reuni5 #chemps #โค

.
PayTren itu komunitas positif dan komunitas anti GALAU ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Setuju???๐Ÿ‘†
.
Yg setuju boleh komen ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ info!
wa:087824446603 ____________________________________________
#PayTren #peluangbisnis #peluang #peluangkerja #lowongan #bisnis #lowongankerjajakarta #bayarmudah #FintechSyariah #paytrenwonosobo #happypaytren #paytrenumrohmerdeka #komunitas #paidpromote #pp #ppmurahsekali #ppmurahbanget #endorse #endorsement #mahasiswa #mahasiswi #sahabatislami #sahabatku #sahabatmuslimah

Kebersamaan itu lebih penting dari sebuah perjalanan
#kebersamaan #pecandusenja
#penikmatalam #sahabatku
#mandalawangi #pangrango

Sahabat
Sahabat yang baik dan sejati yaitu sahabat yang menerima kita apa adanya, bukan karna ada apanya. Dikala bahagia dia ada, dan dikala sedihpun dia ada, bukan dengan hati yang ringan, dia dapat meninggalkan kita begitu saja.

Sahabat yang baik dan sejati juga sahabat yang telah mengetahui baik dan buruknya sifat kita, namun tetap berada di samping kita. Membimbing, menegur, menasihati, memberi solusi dan membangun serta memotivasi diri kita agar menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Bertemanlah dengan seorang sahabat yang mempunyai sifat lebih baik dari kita, agar dengan seiringnya waktu, kita dapat memiliki sifat yang sama.
#sahabatsejati
#sahabatku
#sahabatbaik

Real testimony Suka bgt sm cmp ini isinya buanyak manfaatnya dasyaat
Berbentuk serbuk, seperti bubuk adem sari rasa mint
CMP merupakan food supplement yg berguna untuk :
โ˜‘ Kegemukan (turun 2~5kg/minggu)
โ˜‘ Orang2 yg tidak suka makan Sayur
โ˜‘ Para wanita/ pria yg Mw diet SEHAT
โ˜‘ Darah Kotor
โ˜‘ Penyakit kulit
โ˜‘ Sembelit
โ˜‘ Radang tenggorokan
โ˜‘ Infuensa, Asma, Bronkhitis
โ˜‘ Maag , sembelit
โ˜‘ Perut kembung
โ˜‘ Wasir/ambeien
โ˜‘ Tumor dan kanker
โ˜‘ Atherosklerosis, hipertensi dan Jantung
โ˜‘ Osteoporosis
โ˜‘ Gangguan Menstruasi , kelenjar , pencernaan, ginjal , Hormon
โ˜‘ Anemia
โ˜‘ Diabetes , kolesterol , Asam Urat Tinggi
โ˜‘ Hepatitis dan gangguan Liver lainnya
โ˜‘ Nyeri Sendi , tulang , otot
โ˜‘ Hemafolia
โ˜‘ Masuk angin
โ˜‘ BAU MULUT DAN BADAN

CMP membantu proses penyembuhan penyakit2 dengan cara mendetox racun dlm tubuh ๐Ÿ‘‘Junia Bigbos HWI๐Ÿ‘‘
Fast response โฌโฌโฌ
Line: dollphine
Wa: 082180403244
RESELLER WELCOME ๐Ÿ˜˜

#cmp #dietsehat
#detox #pelangsingaman
#baju #herbalife #cmpbalikpapan #bigsize #pelancarasi #pagi #sarapanpagi #cantikalami
#tensidarah #tentara #sahabatku #realtesti #makuta #setianovanto #erhaskincare
#rotibakar #hijaber #nasigoreng

Nilailah kami dari apa yang kamu lihat bukan yang kamu dengar. Karena belum tantu apa yang kamu dengar adalah kebenaran.
Dan jika kamu terlalu banyak waktu untuk menilai orang lain, kenapa tidak kamu sisihkan sedikit waktumu untuk menilai dirimu sendiri?
.
.
.
.
#temanhidup
#sahabatku

Awalnya malu2 jaim2an sampe cuek2an ๐Ÿ˜‚ Tapi sekarang udah sampe buka2an ๐Ÿ˜ฑ mksdnya buka2an cerita tentang diri masing2 hihi ๐Ÿ˜
.
.
.
#sahabatku tersayang tersongong๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ triominion aja yh jgan ditambahlagii hihi

Most Popular Instagram Hashtags