[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sahabat_pendakijateng

5118 posts

TOP POSTS

@erwan_walker - Lihat deh Neng masa depan kita, cerah banget ya | iya Bang secerah cinta kita berdua. 😝😝
.
Loc : Bedengan, Malang
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@ari_pri31 - Ketika kamu merasa putus asa, bertahanlah! Segala yg terjadi dalam hidupmu akan berubah jika kamu percaya Tuhan selalu bersamamu.
.
.
.
IF : @teguhsusanto30 @rd_arianto13 @dwiyana.2202 @zheelzy .
.
📍 Gunung Bhutak
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@rheny_emblaks_cuy - Ketika sekali saja engkau melihat secuil surga
Engkau pasti akan selalu merindukannya
.
.
.
Loc : Mahameru 3676 mdpl
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@patriciahangga - Everything I've ever let go of has claw marks on it.
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@andre_sii - Tak peduli apa kata orang kenapa gunung!!! Padahal pantai lebih seru lo ga capek bisa main air .bagi saya gunung adalah jati diri dimana setiap perjalanannya berbeda beda tantangannya .seperti halnya hidup selalu mempunyai tantangan di setiap hari nya .
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@nyus_ny - ❗
Menikmati arti "surga dunia" yang sesungguhnya 🍃
.
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@pemuda.baik - Persahabatan bukanlah sebuah hal besar – Ia adalah sebuah jutaan hal-hal kecil.
~unknown~

Loc: Bromo tengger semeru - .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@poro_rooo - Aku rela tak di sematkan agar dapat menjelajahi hatimu sepanjang bergantinya ribuan malam. Bahkan jika cinta membawa ku tersesat dalam perjalanan.
.
.
.
.
.
#novelbara
📍jambangan, Mt. S E M E R U, Jawa Timur - .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@reuandybokies - Jalani hidup ini apa adanya, jadilah dirimu sendiri dan buat itu menjadi bahagia.
.
.
.
📍loc. Cemara kandandang g.semeru
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

MOST RECENT

Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang hebat. -Edmund Hillary-
Lok:Mt sindoro 3153 Mdpl
View:Mt sumbing #instapendaki
#mountainesia
#pendakikusam
#pendakiindonesia
#sahabat_pendakijateng
#sedulurpendakingapak
#wonosobozone
#parapejalan
#pendakiupdates
#indonesiantraveler_
#sahabat_pendak
#senyumpendaki
#pendaki.id
#mdplindonesia
#pecanduketinggian
#parapejalan

@nyus_ny - ❗
Menikmati arti "surga dunia" yang sesungguhnya 🍃
.
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

Hidup adalah perjalanan... Hidup adalah proses... Hidup adalah belajar... Teruslah melangkah dan lakukan yang terbaik, sampai Tuhan berkata waktunya pulang...
.
@setiawann_robyy @dianalfiani75 @desiii_wulandariii @fajar_abdul.b @syam_alfiyanzuhaily @agityapuspitasari @rizal.ahmadi @sai_full_ @gigih_irwanda
.
.
.
.
#id_pendaki #pendakiindonesia #pendakikeren #sahabat_pendakijateng #merahputih #instagram #mtsindoro #sindoromountain

@erwan_walker - Lihat deh Neng masa depan kita, cerah banget ya | iya Bang secerah cinta kita berdua. 😝😝
.
Loc : Bedengan, Malang
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@rheny_emblaks_cuy - Ketika sekali saja engkau melihat secuil surga
Engkau pasti akan selalu merindukannya
.
.
.
Loc : Mahameru 3676 mdpl
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@andre_sii - Tak peduli apa kata orang kenapa gunung!!! Padahal pantai lebih seru lo ga capek bisa main air .bagi saya gunung adalah jati diri dimana setiap perjalanannya berbeda beda tantangannya .seperti halnya hidup selalu mempunyai tantangan di setiap hari nya .
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@ari_pri31 - Ketika kamu merasa putus asa, bertahanlah! Segala yg terjadi dalam hidupmu akan berubah jika kamu percaya Tuhan selalu bersamamu.
.
.
.
IF : @teguhsusanto30 @rd_arianto13 @dwiyana.2202 @zheelzy .
.
📍 Gunung Bhutak
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@patriciahangga - Everything I've ever let go of has claw marks on it.
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@Regranned from @indra_12402902 - Kita tidak akan pernah mampu menaklukan gunung, karena bukan gununglah yang kita taklukan, melainkan diri kita sendiri.

Loc: mt.prau via patak banteng

#sahabat_pendakijateng #sahabat_pendaki #momentpendaki #mendadakmuncak #mountnesia #explore_mdpl

TIKTOK!!untuk pembelajaran dan pengalaman😊

Jangan pernah memaksakan egomu jika alam belom sepenuhnya untuk kau jelajahi.tetap safety dan jaga keselamatan.
⏺menaklukkan gunung tidak hebat
⏺menaklukkan diri sendiri itu jauh lebih sulit dan penting .

Loc :pos 2 merapi 🌿

@camerapendaki
#camerapendaki
@pendaki.cupu
#pendaki_cupu
@nanjak_indonesia
#nanjak_indonesia
@pendakimerahputih
#pendakimerahputih
@sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakijateng
#nanjak_indonesia
#gunungmerapi#exploeregunung#pendakikusam#pendakiindonesia#sahabat_pendaki #sahabatpendakijateng

Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📍Location : Kaliurang Lereng Gunung Merapi
📷 Photo : @faak425 .
.
#mdplnusantara
#pendakisemarang
#pendakiindonesia
#pendakibackpacker
#pendaki__amatir
#pendakisantai
#pendakikusam
#pendakimerahputih
#piknikkegunung
#mendadakmuncak
#jejak_pendaki
#jelajah_pendaki
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijateng
#pendakimuncukers
#kamiparapendaki
#mountnesia
#mountainesia
#salamlestari

pas lagi summit di jalur bebatuan kaki kena batu sampe mati rasa. tadinya mau pasrah nungguin pendaki lewat, ga sengaja denger di diatas ada suara orang ngobrol, langsung dah nanjak sambil nyeret 1 kaki. akhir nya ketemu sekelompok pendaki asal Kudus, langsung minta tolong. eh sama mbak nya langsung diobatin 😁. Diobatin sambil ngobrol, eh ternyata mbak nya galak.. Temen"nya yg cowo aja pada takut.. tadi nya mau ngajakin kenalan tapi gajadi.. tar malah kena sembur sama mbak nya..😂😂😂 cukup bilang terimakasih doang hehe😁😁
.
.
.
Jalur pendakian via wekas
.
.
.
#kamiparapendaki #pendakicupu #pendakikusut #merbabu #merbabumountain #exploremerbabu #pendakijateng #sahabat_pendakijateng #instapendaki #magelang #mountnesia

Sebuah kisah Romantisme, asmara & kasih sayang dalam kebersamaan & kebaikan pertemanan, persahabatan & persaudaraan melebihi batas kemampuan asmara dua sejoli pecandu yg sedang dimabuk kasih sayang. Senyum & tawa akan selalu bersuara, yg melihat akan tecega tak percaya itulah kebersamaan
LOC. MT ANDONG VIA BASE CAMP SAWIT 1726 Mdpl
#ARCAPADA
#PI_Kebumen
#pendakikebumen
#mountnesia
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijateng
#pendakiindonesia
#pejalanselowyogyakarta
#PendakiMucukres
#pendakiindonesamagelang
#Pendakibackpackersindonesia

@poro_rooo - Aku rela tak di sematkan agar dapat menjelajahi hatimu sepanjang bergantinya ribuan malam. Bahkan jika cinta membawa ku tersesat dalam perjalanan.
.
.
.
.
.
#novelbara
📍jambangan, Mt. S E M E R U, Jawa Timur - .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

Selamat Hari Gunung 🤗🍃⛰️
.
.
.
.
.
.
.
.
difotoin ➡️➡️➡️@zulkarnain___06
.
.
.
.
.
.
.
#mountnesia
#ladiesmountain
#pendakicantik
#sahabat_pendakijateng
#jejak_pendaki
#sahabat_pendaki

Suatu saat anak laki laki akan meninggalkan tanah kelahiranya
Berjalan untuk mencari pengalaman hidup
Perjalanan lah yang akan membuat kita menjadi seorang lelaki sejati.. @mt.sumbing

#sumbingmountain
#mountainesia
#pendakijateng
#pendaki_id
#pendaki_backpacker
#nafas_pendaki
#sahabat_pendakijateng

@doniptrs - Memahamimu adalah sebuah keinginanku , memandangimu adalah rasaku🍃
.
.
.
.
Sabana - Argopuro🇲🇨 - .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

from @agnessherly33 - Jika diluar sana (mereka) menganggap kita tidak baik, biarlah. Ingat satu hal, langitpun tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi ☕
_WelcomeDecember⚡
.
.
.
.
.
.
#bopala33 #pendaki #idpendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pesonaindonesia #sahabat_pendaki #sahabat_pendakijateng #sahabat_pendakiwanita #mountnesia #wonosoboig #wonosobozone #wonosobohits #pecinta_alam_wonosobo #mt.prau

@yudhatamaa_ - 11 Desember 2017
INTERNATIONAL MOUNTAIN DAY !!!
.
📍 Jambangan, Gunung Semeru.
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

“Manungsa mung ngunduh wohing pakarti” “Artinya : Kehidupan manusia baik dan buruk adalah akibat dari perbuatan manusia itu sendiri”
__________________________________________
Loc. 📍 MT. Merbabu 3.145 mdpl Via. Suwanting
__________________________________________

@mountnesia #mountnesia
@sahabat_pendakijateng #sahabat_pendakijateng
@id_pendakic #id_pendakic
@potretjateng.id #potretjateng.id
@zonapendakiid #zonaprndakiid
@pendakimuslim #pendakimuslim
@Pendakiindonesia #pendakiindonesia
@jejak_pendaki #jejakpendaki
@pendaki.cupu #pendakicupu
@id_pendaki #pendaki
@penyambut_kabut #penyambut_kabut

Nikmat ALLAH mana lagi yang engkau dustakan😊

#sahabat_pendakijateng
#merbabumountain
#pendakiindonesia
#pendaki_id

@bayuu_gokil - Berpihaklah kepada Alam
.
.
.
.
.
Loc.Bukit Bangkong , Karangpatihan Balong Ponorogo
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@pemuda.baik - Persahabatan bukanlah sebuah hal besar – Ia adalah sebuah jutaan hal-hal kecil.
~unknown~

Loc: Bromo tengger semeru - .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

SALAM LESTARI !!! BUDAYA 1001 PENDAKI TANAM POHON DI GUNUNG UNGARAN #4.🌲🌲🌳 Buat dulur pendaki yang ada di sekitar Jawa Tengah khususnya yang disemarang. Yuk gabung dan sukseskan acara penanaman di gunung ungaran. 1001 PTP diselenggarakan tanggal 10-11 Februari 2018.
Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dengan mendaftarkan data diri di 1001ptpungaran.com/Daftar

Atau bisa mendaftar lewat SMS/WA dengan format (Nama#Komunitas/Individu#Alamat#Jalur#No.HP) ke nomor
081902185502 untuk jalur mawar.
085799580000 untuk jalur promasan.

Pastikan penanaman menjadi budaya kita (pendaki). Sadari bahwa alam adalah rumah terbaik.🌲🌳🍃🌎 SALAM LESTARI!! #penanaman
#ptp2018 #sahabat_pendaki
#mountnesia #tree #saveearth #pendakiindonesia #pendakikusam
#sahabat_pendakijateng #id_pendaki #instapendaki #bumiku #forest

@nur_ksan - Tidak ada yang perlu di keluhkan, jalani dan nikmati
.
Loc : ranu kumbolo
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@yurieabdulnaser - Adventure begins before the sun is rise
.
In frame: Mt. Batok, Mt. Bromo, Mt. Semeru dan beberapa penikmat fajar
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

Tak ada yang lebih merugi
Dari mereka yang kehilangan pagi
Satu-satunya kesempatan menikmati
Sajian Tuhan yang paling murni
Sembari mengintipNya meracik
Takdir kita hari ini...
.
.
.
Danau Taman Hidup
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#pendakitangguh#pendakiindonesia_ku#jejak_pendaki#sahabat_pendakijateng#sahabat_pendakijatim#mountnesia#id_pendaki#jejakkaumkusam#camerapendaki#kabutpagi#mountainhikers_#bebaspergi#pejalanselowyogyakarta#pendakiyogyakarta#argopuro#cikasur#danautamanhudup#pendakimerahputih#indonesia

@neeskhoir - akan selalu ada ribuan alasan untuk kembali ke tempat ini, dan rindu menjadi salah satunya.. - .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@dwiismailina123 - Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu💙 - .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@reuandybokies - Jalani hidup ini apa adanya, jadilah dirimu sendiri dan buat itu menjadi bahagia.
.
.
.
📍loc. Cemara kandandang g.semeru
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

@juniardanarizky - jangan pernah menyimpulkan sesuatu jika belum tau kebenarannya, karna jika kita terburu buru, itu malah bisa berdampak buruk bagi kita.
.
.
Loc : Kawah Ilalang, Curahmacan Bondowoso
.
.
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung


Urip iku wang sinawang; Aku nyawang koe ,Koe nyawang kae ,Kae nyawang tembok😁😅



Wilujeng siang @instagram 'ers🙌🍉

@bagusariantara_ - Jika rumah adalah tempat dimana kita berantusias untuk kembali , tenang dan bahagia berlama-lama di dalamnya . Maka seorang petualang lah yang paling banyak punya tempat rumah , entah itu di gunung , lautan atau seseorang .
.
📐: Gua Sriti sepanjang jalur menuju puncak welirang .
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
.
#sahabat_pendaki
#sahabat_pendakijatim
#sahabat_pendakijateng
#sahabat_pendakiwanita

Media partner :
@sahabat_pendakiwanita
@mountainleader_
@indonesianbackpacker
@lensatemanggung

.
“Natas, nitis, netes” . “Artinya : Dari Tuhan kita ada, bersama Tuhan kita hidup, dan bersatu dengan Tuhan kita kembali.” __________________________________________
Loc. 📍 MT. Merbabu 3.145 mdpl Via. Suwanting
__________________________________________

@mountnesia #mountnesia
@sahabat_pendakijateng #sahabat_pendakijateng
@id_pendakic #id_pendakic
@potretjateng.id #potretjateng.id
@zonapendakiid #zonaprndakiid
@pendakimuslim #pendakimuslim
@Pendakiindonesia #pendakiindonesia
@jejak_pendaki #jejakpendaki
@pendaki.cupu #pendakicupu
@id_pendaki #pendaki
@penyambut_kabut #penyambut_kabut

Most Popular Instagram Hashtags