#sahabat

1550206 posts

TOP POSTS

Perhatikan bocah 16 Bulan ini guys, mimin bingung hrus bilang apa...
.
.
Tag temen loe yang gak bisa renang, masa kalah sama bayi πŸ˜‚πŸ˜‚..
Mau yang lebih seru? Yuk Follow @paguyonan
🎎 Jangan di anggap serius, Ini cuma hiburan
β™» Mau di REPOST? Pakai aja TAG #paguyonan
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#me #selfie #happy #jomblo #tetaptersenyum #bigolive #openfollow #fun #repost #instadaily #semangat #friends #smile #lucu #sahabat #photooftheday #viral #instagood #kacaajaib #cerminajaib #followme #like4like #seleb #Indonesia #love #cute #baby #bayi #renang

🎀 Perfect - ed sheeran

❀❀ yg atas real couple, yg bawah juga real couple #sahabat πŸ˜‡β€β€ @natashawilona12 @bramastavrl .
.
.
#natashawilona #wilver #wiloverrel

Terharu pertemuan 2 sahabat Inces @zaskia_gotix Queen @ayutingting92 πŸ‘­πŸ‘­ berasa gak ketemu berabad abad yah kangen banget sama pelukan hangat sahabatπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜™ #zaskiagotik #itikers #official_itikers #cecepy #ayutingting #sahabat #cecepylovers #bffgoals #aytinglicious #bff

FANS,KARBITAN IT FANS YG GMN Y,,KEPOOO NI AKOOHH...
Aq bnr2 semakin heran...IDOLA KITA AJJ CARA BERFIKIRNA SANGAT DEWASA N BIJAK..HINGGA KU MENGAGUMINYA...
Tapi,,,aneh ny napa SEBAGIAN FANS NY MALAHH kyk gtu πŸ˜„....
POKOK NA,,,LANCAR JAYA FANS HALU 😍😍..
HALU TPI GK NORAKK PEMIKIRANNY πŸ˜…πŸ˜…....
#yesssss fans halu
#fans KARBITAN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
WILOVERRELL LOVE U
#INSPIRASI SEMUA ANAK BANGSA
#SAHABAT
#PACAR JUGA SAH 😁😁

Menerima pesanan segala jenis furniture asli jepara πŸ‘
Jangan ragu pesan furniture di @mitra_jaya_furniture , dijamin transaksi anda aman, mudah, harga terjangkau dan tentunya berkualitas πŸ‘.
Anda pasti lebih pintar dalam memilih produk furniture kami.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ‘‡βœ‘βœ‘βœ‘INFORMASI & PEMESANANβœ‘βœ‘βœ‘πŸ‘‡
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ‘€ SANDI NOVIAN
☎ Phone & WhatsApp : +6285325075086
πŸ“± Line id : mjfolshop
πŸ“§ Email : sandinovian7@gmail.com
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘‡βœ‘βœ‘βœ‘βœ‘βœ‘ KATALOGβœ‘βœ‘βœ‘βœ‘βœ‘πŸ‘‡
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“·@mitra_jaya_furniture
πŸ“·@lemaripakaian_mjf
πŸ“·@tempattidur_mjf
πŸ“·@mejarias_mjf
πŸ“·@setkamar_mjf
πŸ“·@setmakan_mjf
πŸ“·@lemarihias_mjf
πŸ“·@kursitamu_mjf
πŸ“·@bufettv_mjf
πŸ“·@pigura_mjf
πŸ“·@sofa_mjf
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #bismillah #afternoonupload #produkpremium #iburumahtangga #mommy #wanitacerdas #smartwomen #wanita #ibuku #daerah #love #likeforlike #instalike #instawomen #perempuan #girlpower #arisanmanis #kumpulbareng #kumpulkumpul #obatherbal #herbal #arisan #barengtemen #sahabat #barengsahabat #kita #tki #tkw #tkwhongkong #gosip

MOST RECENT

@Regrann from @ummu.kamilia - Sahabat yang shalih bisa memberikan syafaat sahabatnya sehingga akan ditarik ke surga
.
Hasan Al- Bashri berkata,
.
Ψ§Ψ³ΨͺΩƒΨ«Ψ±ΩˆΨ§ Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ£Ψ΅Ψ―Ω‚Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω…Ψ€Ω…Ω†ΩŠΩ† فΨ₯Ω† Ω„Ω‡Ω… شفاعة ΩŠΩˆΩ… Ψ§Ω„Ω‚ΩŠΨ§Ω…Ψ©
.
”Perbanyaklah berteman dengan orang-orang yang beriman. Karena mereka memiliki syafaat pada hari klamat.” (Ma’alimut Tanzil 4/268)
.
Dalilnya adalah hadits, di mana mereka menyebut kebersamaan: pernah berpuasa, shalat dan haji BERSAMA
.
Rasulullahshallallahu β€˜alaihi wa sallamΒ bersabda tentang syafaat di hari kiamat,
.
"Setelah orang-orang mukmin itu dibebaskan dari neraka, demi Allah, Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh kalian begitu gigih dalam memohon kepada Allah untuk memperjuangkan hak untuk saudara-saudaranya yang berada di dalam neraka pada hari kiamat. Mereka memohon: Wahai Tuhan kami, mereka itu (yang tinggal di neraka) pernah berpuasa bersama kami, shalat, dan juga haji.
.
Dijawab: ”Keluarkan (dari neraka) orang-orang yang kalian kenal.” Hingga wajah mereka diharamkan untuk dibakar oleh api neraka.
.
Para mukminin inipun MENGELUARKAN BANYAK SAUDARANYA yang telah dibakar di neraka, ada yang dibakar sampai betisnya dan ada yang sampai lututnya.
.
Kemudian orang mukmin itu lapor kepada Allah, ”Ya Tuhan kami, orang yang Engkau perintahkan untuk dientaskan dari neraka, sudah tidak tersisa.”
.
Allah berfirman, ”Kembali lagi, keluarkanlah yang masih memiliki iman seberat dinar.”
.
Maka dikeluarkanlah orang mukmin banyak sekali yang disiksa di neraka. Kemudian mereka melapor, ”Wahai Tuhan kami, kami tidak meninggalkan seorangpun orang yang Engkau perintahkan untuk dientas…” (HR. Muslim no. 183).
.
Perbanyaklah sahabat shalih yang selalu mengingatkan kita ke jalan Allah.
Semoga kita termasuk orang-orang yang beriman dan menjadi penghuni syurga. Aamiin
.
.
Sumber : muslimAfiyah
.
.
β₯ @ummu.kamilia
.
.
.
.
.
#ustadzkhalidbasalamah #kajiansunnah #kajianislam #ngaji #sunnah #sahabat #teman #akhirat #syurga #sahabatsurga #beriman #shalih #shalihah #akhwat #ikhwan #salafi
#ummukamilia #dakwahtauhid #lfl - #regrann

Kangen sama variska nih!!!.
#yesorno
#like4like
#sahabat

Maunya itu foto berdua sama si mas mas "45" Eh nyempil deh dari belakang... πŸ˜‚ Biar yg ketiga bukan syetan fa πŸ˜‰ #sahabat #holiday #gunungmerapi #gunungmerapiyogyakarta #anakgunung #muslimahadventure

Sebenernya cuman buat gaya"doang:v

#kelassendiri #sahabat #kawan2 #mos #pls

Terkadang malu untuk menulis sesuatu kebaikan kerana diri ini tidak sebaik apa yang disampaikan itu.

Tetapi, menulis sesuatu yang baik untuk menjadikan manusia itu lebih baik adalah tugas setiap daripada kita.

Sesungguhnya, Allah menutup aib diri ini, jika Allah membukanya pasti diri ini sungguh hina.

Allahu.πŸ˜” #tarbiah #quotes #nasihat #aesthetic #hati #cinta #dakwah #islamik #notahati #belajar #rindu #Allah #sahabat #muhasabah #cantik #bersih #mutiarakata

Carilah teman yang Selalu mengingatkan kepada Allah || Ustadz Syafiq Riza Basalamah \n#ustadzsyafiqrizabasalamah #nasehat #teman#kawan #sahabat #ingatAllah

Kami selalu bersama
#BFF #likelike #sahabat

Live only for a moment, then do your best, enjoy every moment and be grateful for everything that exists.πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‡ #katabijak #katasahabat #mbertolucci #inggris #favoritesong #favorite #cowokganteng #cowokece #sahabat #humor #flatlay #xxxvideo #nevergiveup

Caption πŸ“²
#tfl #ffl #fff #sahabat #seputihraman

Most Popular Instagram Hashtags