#sah

MOST RECENT

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏 Lengkap sudah rasanya
Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak
Di dalam perutku
Aku merasa
Inilah keajaiban.
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu
Kan kusambut dengan segenap senyuman
Kupeluk dengan seluruh kehangatan
Kubuai dengan penuh kemesraan.
Betapa bahagianya hati ini
Kehadiranmu selalu kunanti.
Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. Follow:
💧@my.program.baby1
💧@my.program.baby1
💧@my.program.baby1
💧@my.program.baby1 🏥untuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi ➖➖➖📱contac person: 📱Wa: 087871106695

#assalamualaikum bos selamat pagi dan selamat menyambut malam jum'at bagi yang sudah #sah menjadi #pasanganhalal ya #hehe .
#alhamdulillah pagi ini ada yang dp lagi ya #ps3 Superslim ayo yang mau langsung ke toko aja #inshaallah amanah
.
BTW jangan lupa dengan give away nya ya 1 UNIT HANDPHONE GRATIS TANPA PUNGUT BIAYA APAPUN UNTUK ONGKIR dan ikutin syarat nya
.
#zypccell #cikarang #amanah #lfl #lfl💛 #l4l #fff #fff💋 #f4f

Selamat pagiiii kakaaa,, selamat beraktivitas dannn jangan lupaa cuci mataa dengan melihat dekorasi dari kitaa @saniaweddingdekorasi_tenda ,, Ademmm syekaliiii gengssss lihatnya,, ➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
Mariii merapatttt bokking kakahhh,
Dekorasi sesuai paketan pastinyaa,, berbeda dan bnyak pilihan, 😎😎😍😍😘😘 .
.
.percayakan semua vendor kepada kami dijamin endolitaaaa takterhatan, 😁😎😍
@saniaweddingdekorasi_tenda@saniawedding
#wedding #gaunwedding #gaunparty #sewabaju #custom #launching #indigo #kebaya #kreatif #kebaya #adat #modern #makeup #inspirasi #gathering #fullpaket #saniawedding #sewatenda #dekorasi #vendor #idenikah #dekorasi #sewatenda #pelaminan #sah #makeup #inspirasi #kreatif #catering #table #gardenparty

Ada pasangan pengantin baru yg di malam pertamanya harus menanggung hutang ratusan juta setelah resepsi mewah yg dilaksanakan demi tuntutan keluarga.
.
Setelah nikah bukannya bahagia, tapi malah menderita dikejar-kejar penagih hutang & kebutuhan hidup serba kurang.
.
Alasannya khawatir dianggap "ngga mampu" mengeluarkan dana, padahal hanya demi gengsi yg justru berakibat buruk pada kedua pasangan pasca pernikahan.
.
"Malu ah sama temen yg dokter itu. Kmrn aja waktu nikahin anaknya mewah banget. Nanti kita dianggap ngga mampu kalo ngga ada resepsi mewah.." blablabla blablabla
.
Mereka ngga berpikir panjang. padahal setelah menikah kebutuhan itu banyak banget. Buat tabungan rumah, mobil, pendidikan anak, kebutuhan harian, dll.
.
Sayang kan udah susah payah nabung bertahun-tahun malah abis dalam semalem?
.
Belom lagi kalo harus sampe hutang. Mending duitnya utk modal usaha atau bangun rumah sekalian.
.
Mengumumkan walimah emang sunnah tapi ngga harus mewah dengan bajet ratusan juta.
.
Bisa ko keluar bajet cuma 5 jutaan seperti pasangan pengantin yg viral kmrn. bahkan masi bisa berbagi nasi kotak juga ke tetangga.
Pernikahan tetep sah & halal bukan?
.
Jangan hanya krn gengsi lalu kita mengabaikan kemampuan. Kasihanilah diri sendiri jika nanti sampe harus menanggung hutang puluhan hingga ratusan juta justru setelah menikah.
.
Kalo mampu ya silakan, kalo belum ya disesuaikan dgn kemampuan sendiri aja. Nikah itu ngga mahal ko sebetulnya, yg mahal itu gengsi. Ya ga? 😅
.
Kalo temen2 sendiri team mana? Resepsi mewah atau syukuran sederhana?
.
Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah

#beraninikah #nikah #menikah #nikahmuda #syaratnikah #nikahmudah #KUA #jomblofisabilillah#khitbah #muslimah #akadnikah #nikahibadah #sah #memantaskandiri #jomblo #baper #akad #dakwah #dakwahislam #kajianislam #pacaran #taaruf #pemudahijrah #single #jomblosampaihalal #remaja #hijrah #ngaji #pejuangnikah #mahar
.
©riri.abdillah

alhamdulillah telah menjadi wanita halalmu @rheza_fauzi 💍
.
.
semoga jadi imam yang baik untukku dan keluarga kecil kita yang akan kita bina, semoga rumah tangga kita selalu barokah ya bih dan selalu di ridhoi Allah swt
.
.
#wanitahalal #sah #weddingday #blackwhitephoto #like4likes #followforfollowback

Second days ready.. Decoration & wedding organizer by @rumah_pelaminan -
-
-
#wedding #weddingorganizer #weddingday #weddingdecor #baralek #baralekurangminang #sah

Feedback from Luvly customer!
—-
Tq for ur feedback & thank you choose #wawacosmetics ——
If u want try, grab from Nad now!
.
📲01115167522
📲01115167522
📲01115167522

#wawalipmatte #labeautévalet #monami_beauty #makeupartists #brand #wawazainal #wawafoundation #wawacosmetic #love #valet #ownvalet #teamndlegacy #agent #sah

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan. Follow:
@solusi_kehamilan.alami
@solusi_kehamilan.alam
@solusi_kehamilan.alami
@solusi_kehamilan.alami
@solusi_kehamilan.alami 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 082338334974

-
Kehamilan merupakan momen yang indah. Berbahagialah bunda.!
-
Karena setiap saat Anda menyadari, hidup Anda sebagai seorang wanita kini sempurna. Di dalam tubuh tengah tumbuh dan berkembang bakal manusia, yg setelah lahir akan memanggil Anda "Bunda".
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat selalu ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
___________
Contact person :
Follow:
@hamil.yuk
@hamil.yuk
@impian.cepat.hamil
@impian.cepat.hamil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 083835541244

Most Popular Instagram Hashtags