#sadarpajak

789 posts

TOP POSTS

#BayarPajakKeren
Kok bisa? Ya iyalaaaah! Dengan membayar pajak, kalian turut berkontribusi lo untuk pembangunan Bangsa dan Negara kita ini.
Terlebih lagi dari pajak yang kita bayarkan itu memiliki manfaat yang luar biasa yang akan dapat dirasakan oleh semua orang!
Emang pajak yang kita bayarkan kemana?
Laaaah itu jalan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sampai pembangunan desa pelosok semuanya dibiayai dengan pajak yang kita bayarkan!
Jadi, kurang keren apa coba kalo bayar pajak! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
#indonesia #sadarpajak #indonesia #djp #pajak

Baru aja proposal, udah ke pajak aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
.
.
.
.
#pajak #wajibpajak #amnestipajak #sadarpajak #pajakjadian

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ๐Ÿ˜€
Selamat berproses dengan keluarga baru (lagi) ๐Ÿ˜
#sahabatpajak
#sadarpajak
#TLCUM
#pedulipajak

Yuk kenali perbedaan pajak pusat dan daerah

Pajak yang dikelola oleh Direktorat Jenderal Pajak adalah pajak pusat sementara pajak daerah dikelola oleh pemerintah daerah

#SadarPajak

Horeeee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ #sadarpajak

Hallo yang sudah punya NPWP. Jangan lupa laporkan SPT Tahunan kamu ya.

Mau lapor online pakai e-filing tapi katanya harus pakai EFIN ya? Gimana cara dapat EFIN?
โ–ถEFIN (Electronic Filing Identification Number) bisa diaktifkan di semua Kantor Pelayanan Pajak. Cukup datang ke KPP terdekat dengan membawa fotokopi KTP+NPWP.

Senin-Jumat sibuk nih klo mau kantor pajak, cuma free weekend, gimana?
โ–ถTenang. Kantor Pelayanan Pajak buka hari Sabtu pukul 08:00-14:00 dan Minggu 08:00-12:00.
#sadarpajak
#e-filing
#SPTtahunan
#KPPpratama
Pict. by : @_afifahkhan

Tiduran duduk,duduk dan sampe tiduran Lagi nunggu antrian๐Ÿ˜ฒโ˜๏ธ๐Ÿ‘ˆ #sadarpajak #spttahunan

Ini wujud cintaku kepada negara, ini wujud baktiku kepada negara dan ini wujud belanegaraku untuk negara Indonesia, salah satunya dengan taat membayar Pajak!.. Sadari sejak dini kalau Indonesia bergantung besar kepada pendapatan Pajak untuk pembangunan negara ini, untuk itu taatlah membayar pajak.

#sadarpajak #iismistiami #seminarnasional #pajak #tax

"Selalu menurut paham dan pengertian kami, inti segala agama adalah Kebajikan, yang membuat setiap agama menjadi baik dan indah. Tapi, duh! Orang-orang ini apakah yang telah kalian perbuat atasnya!

Agama adalah dimaksudkan sebagai karunia, untuk membentuk ikatan antara semua makhluk Tuhan, coklat dan putih, dari kedudukan, jenis, kepercayaan apapun...." (Surat Kartini pada E.C. Abendanon, 31 Januari 1903)

Salah satu nilai yang bisa kita hirup dari tulisan Kartini adalah usahanya melongsorkan perbedaan-perbedaan yang, seperti tembok, dibangun tinggi menjulang. Kartini menolak jenjang penghormatan sekaligus mengidamkan kesetaraan. Ia tak hanya bicara tentang gender. Ia melampauinya dengan membicarakan hakikat manusia.

Maka tak heran jika dalam surat-suratnya, ia meneguhkan diri untuk tetap teduh ketika bicara soal kemanusiaan. Baginya, tanpa kemanusiaan, tiap unsur yang tersemat dalam diri manusia tidak bakal memenuhi gunanya. Entah itu ras, suku, atau agama.

Kartini pun membincang toleransi, menulis bahwa agama adalah karunia yang membentuk ikatan, bukan memutusnya. Menumbuhkan keindahan, bukan melayukannya. Kartini adalah sebenar-benarnya pengamal abadi pesan Multatuli: tugas manusia adalah menjadi manusia.

Di titik ini, pesan itu seharusnya sama-sama kita pelihara. Sudah seharusnya kita tidak kembali di masa perbedaan harus dipertarungkan dan menjadi berbeda adalah sebuah pilihan yang harus dipertaruhkan.

Oleh karena itu, di hari Kartini ini, kami membawa toleransi ke gerbang paling muka. Kami ingin meneruskan semangat Kartini untuk menggelorakan bahwa kita semua terikat, saling cinta mencintai dan tunjang menunjang bertolong-tolongan demi cita-cita yang lebih tinggi.

Sebab kami, Direktorat Jenderal Pajak, percaya bahwa perbedaan adalah rahmat dan keberagaman tidak pernah sekalipun mengganggu keberagamaan.

Selamat Hari Kartini.
#kartiniDJP #sadarpajak #sadarapabn #bayarpajakkeren #kartini

MOST RECENT

Bagi #KawanPajak086 yang belum dan akan melaporkan SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2016 berikut ini beberapa aturan terkait pelaporan SPT Tahunan Elektronik.

Sudah aktivasi EFIN bisa lapor #eSPT Tahunan PPh Badan via #eFiling di #DJPonline. Lebih mudah, cepat dan aman. Di mana saja dan kapan saja.
Dengan catatan tidak lewat 30 April 2017 batas akhir pelaporan SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2016. Hindari sanksi denda keterlambatan Rp 1 juta.

#SadarPajak #SadarAPBN #BayarPajakKeren #BanggaBayarPajak #BanggaLaporPajak #PajakKitaUntukIndonesia

Buat temen temen yg mau konsultasi pelajaran pajak atau tugas tugas pajak bisa belajar bareng di tax center loh,
ini ada temen kita juga belajar tentang PPh OP dan alhamdulillah sudah bisa mengerjakan sendiri..๐Ÿ˜‰๐Ÿ™
โ€ข
โ€ข
#pajakoke #pajak #spt #spttahunan #sptmasa #bayarpajak #taatpajak #pelaporan #setorpajak #pajakluarbiasa #tax #taxcenter #stiami #taxcenterstiami #konsultan #konsultanpajak #brevetpajak #brevet #pelatihanpajak #pelatihan #sadarpajak #untukindonesialebihbaik #maribayarpajak #kawanpajak

Selamat pagi #kawanpajak
Batas waktu penyampaian SPT Tahunan Badan adalah 30 April 2017. Pengumuman lengkapnya silakan klik tautan berikut : pajak.go.id/content/ingat-โ€ฆ
#spttahunanbadan
#kawanpajak
#bayarpajakkeren
#sadarpajak
#humaspajak

Pelayanan di Kantor Pelayanan Pajak untuk SPT Tahunan Badan hanya sampai 28 April, yuk laporkan sekarang agar tidak terlambat. #bayarpajakkeren #sadarpajak #sadarapbn #spttahunan

Sehubungan dengan batas akhir pelaporan SPT Tahunan pada akhir bulan April jatuh pada hari minggu, maka Direktorat Jenderal Pajak mengingatkan kepada seluruh Wajib Pajak bahwa batas akhir pelaporan SPT Tahunan menjadi tanggal 28 April 2017 pukul 16.00 waktu setempat. Mari laporkan SPT Tahunan Badan Anda sebelum terlambat. #bayarpajakkeren #sadarpajak #sadarapbn #spttahunan

Sehubungan dengan 30 April 2017 batas akhir penyampaian SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2016 yang bertepatan dengan hari libur, maka @ditjenpajakri menegaskan bahwa tidak akan memperpanjang pelayanan SPT Tahunan PPh Badan secara manual di KPP/KP2KP. Untuk itu pelayanan hanya diberikan sampai dengan hari Jumat tanggal 28 April 2017 pukul 16.00 waktu setempat.
Bagi Wajib Pajak yang menyampaikan SPT Tahunan PPh Badan setelah hari Jumat, silakan menyampaikan SPT secara elektronik sampai dengan tanggal 30 April 2017.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka dinyatakan TIDAK ADA pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 29 & 30 April 2017 (tutup). Jika belum memiliki EFIN untuk mengakses DJP Online silakan aktivasi ke KPP Pratama Jakarta Kembangan. Persyaratan : https://www.instagram.com/p/BS0Lq5uDZ50/
Lupa EFIN atau membutuhkan panduan pelaporan SPT via DJP Online? Silakan menghubungi Kring Pajak 1500200 atau menyimak video tutorial yang telah tersedia di kanal Youtube Direktorat Jenderal Pajak.
#SadarPajak #SadarAPBN #BayarPajakKeren #BanggaBayarPajak #BanggaLaporPajak #BanggaIndonesia

Siaran Pers : Batas waktu penyampaian SPT Tahunan Badan tahun 2017.
#spttahunanbadan
#banggabayarpajak
#bayarpajakkeren
#sadarpajak
#kawanpajak
#humaspajak

Maju dan pintar bersama #umkmbali #sadarpajak

Horeeee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ #sadarpajak

Masih Muda Tau Pajak
Kami ingin generasi muda bangsa ini mempunyai pengetahuan dan pemahaman akan Pajak, agar nantinya ketika mereka menjadi Wajib Pajak, Mereka tahu dan Sadar akan kewajiban perpajakannya. . Hari ini, KPP Pratama Mempawah melakukan Tax Goes To School di SMA Taruna Bumi Khatulistiwa, Kubu Raya.

#TGTS #SadarPajak

๐Ÿ“ฃ Clap your hands and say it loud!! TAX CENTER INST. STIAMI PROUDLY PRESENT ๐ŸŽŠBREVET A&B๐ŸŽŠ

ARE YOU READY FOR THE NEXT PROFESSIONAL TAXATION?!! COMING VERY SOON!

GRAND OPENING BREVET A&B ๐ŸŽซREGISTRATION ONLY IDR 100.000

Get your information
TAX CENTER INST. STIAMI๐Ÿ‘‡ ๐ŸขJl. Mardani Raya No. 70 Cempaka Putih Jak-Pus
๐Ÿ“†Monday-Saturday
โฐ09.00-17.00

WITH EXCELLENT INSTRUCTUR๐Ÿ˜Ž

GUARANTEE 100%

So what are you waiting for?? Register yourself before, May 10th 2017!!! You can get :
๐Ÿ“šUsefull materi
๐ŸชFree consultation
๐Ÿ‘‘Experience
๐Ÿ“„Certificate

For further information please contact:
๐Ÿ“ž0858-8528-0816 (Wiwin Eka)
๐Ÿ“ž0898-9876-150 (Kesnia Linda)

#pajakoke #pajak #spt #spttahunan #sptmasa #bayarpajak #taatpajak #pelaporan #setorpajak #pajakluarbiasa #tax #taxcenter #stiami #taxcenterstiami #konsultan #konsultanpajak #brevetpajak #brevet #pelatihanpajak #pelatihan #sadarpajak #untukindonesialebihbaik #maribayarpajak #kawanpajak

DJP mendukung semangat Kartini untuk menjadikan keberagaman & keberagamaan sebagai hal yang menyatukan. Selamat Hari Kartini. #KartiniDJP
Masa depan #Indonesia bergantung pada para wanita hebat Indonesia, terutama IBU. โ˜บ
Demikian juga PAJAK hasil gotong royong kita adalah sumber dana pembangunan untuk masa depan Indonesia. #SadarPajak #SadarAPBN

Semangat Kartini adalah semangat Indonesia!

"Selalu menurut paham dan pengertian kami, inti segala agama adalah Kebajikan, yang membuat setiap agama menjadi baik dan indah. Tapi, duh! Orang-orang ini apakah yang telah kalian perbuat atasnya!

Agama adalah dimaksudkan sebagai karunia, untuk membentuk ikatan antara semua makhluk Tuhan, coklat dan putih, dari kedudukan, jenis, kepercayaan apapun...." (Surat Kartini pada E.C. Abendanon, 31 Januari 1903)

Salah satu nilai yang bisa kita hirup dari tulisan Kartini adalah usahanya melongsorkan perbedaan-perbedaan yang, seperti tembok, dibangun tinggi menjulang. Kartini menolak jenjang penghormatan sekaligus mengidamkan kesetaraan. Ia tak hanya bicara tentang gender. Ia melampauinya dengan membicarakan hakikat manusia.

Maka tak heran jika dalam surat-suratnya, ia meneguhkan diri untuk tetap teduh ketika bicara soal kemanusiaan. Baginya, tanpa kemanusiaan, tiap unsur yang tersemat dalam diri manusia tidak bakal memenuhi gunanya. Entah itu ras, suku, atau agama.

Kartini pun membincang toleransi, menulis bahwa agama adalah karunia yang membentuk ikatan, bukan memutusnya. Menumbuhkan keindahan, bukan melayukannya. Kartini adalah sebenar-benarnya pengamal abadi pesan Multatuli: tugas manusia adalah menjadi manusia.

Di titik ini, pesan itu seharusnya sama-sama kita pelihara. Sudah seharusnya kita tidak kembali di masa perbedaan harus dipertarungkan dan menjadi berbeda adalah sebuah pilihan yang harus dipertaruhkan.

Oleh karena itu, di hari Kartini ini, kami membawa toleransi ke gerbang paling muka. Kami ingin meneruskan semangat Kartini untuk menggelorakan bahwa kita semua terikat, saling cinta mencintai dan tunjang menunjang bertolong-tolongan demi cita-cita yang lebih tinggi.

Sebab kami, Direktorat Jenderal Pajak, percaya bahwa perbedaan adalah rahmat dan keberagaman tidak pernah sekalipun mengganggu keberagamaan.

Selamat Hari Kartini.
#kartiniDJP #sadarpajak #sadarapabn #bayarpajakkeren #kartini

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags