[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sadarpajak

860 posts

TOP POSTS

#BayarPajakKeren
Kok bisa? Ya iyalaaaah! Dengan membayar pajak, kalian turut berkontribusi lo untuk pembangunan Bangsa dan Negara kita ini.
Terlebih lagi dari pajak yang kita bayarkan itu memiliki manfaat yang luar biasa yang akan dapat dirasakan oleh semua orang!
Emang pajak yang kita bayarkan kemana?
Laaaah itu jalan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sampai pembangunan desa pelosok semuanya dibiayai dengan pajak yang kita bayarkan!
Jadi, kurang keren apa coba kalo bayar pajak! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
#indonesia #sadarpajak #indonesia #djp #pajak

Yuk kenali perbedaan pajak pusat dan daerah

Pajak yang dikelola oleh Direktorat Jenderal Pajak adalah pajak pusat sementara pajak daerah dikelola oleh pemerintah daerah

#SadarPajak

Saya tahu beliau sejak beliau menjadi MC di acara Internalisasi Pegawai Baru DJP di Istora Senayan 2014 silam. Sekarang beliau adalah Kasubdit Humas Pajak.
Beliau menyadarkan saya kembali bahwa "dagangan" kami ini memang pahit untuk ditelan tapi khasiatnya luar biasa. Tinggal bagaimana cara kita agar bisa jualan sekelas mungkin dan sekece mungkin. Tentang branding. #humaspajak #sadarpajak #pajakbertutur #pajakkitauntukkita

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ๐Ÿ˜€
Selamat berproses dengan keluarga baru (lagi) ๐Ÿ˜
#sahabatpajak
#sadarpajak
#TLCUM
#pedulipajak

Ilmu itu seperti udara, ia begitu banyak disekeliling kita, kamu bisa mendapatkannya dimanapun dan kapanpun. ~Socrates.
.
.
#pkl2017
#sadarpajak
#mhsulm
#mhsbanjar

Halo, para SAHABAT PAJAK!! Tax Lover Community Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang dengan bangga mempersembahkan FESTIVAL PAJAK 2017 ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
.
.
Festival pajak perdana tahun ini mengusung tema *expecTAXion*
_Expressive, Prestigious, Innovative_
.
Apa saja acara-acara yang ada di dalam Festival Pajak?
Yuk simak!!!
.
.
1. CALL FOR PAPER
"Stretching the Inelastic Rubber: Taxation in Indonesia"
๐Ÿ‘ฅ Mahasiswa D1/D3/D4/S1 sederajat se-Jawa Bali
โณ Pendaftaran dan Pengumpulan FULL PAPER: 1 Januari - 7 Februari 2017
โš  Pengumuman Finalis: 18 Februari 2017
๐Ÿ’ฐ Biaya Pendaftaran GRATIS
.
.
2. VIDEO & POSTER COMPETITION
"Tax Movement" .
๐Ÿ‘ฅ UMUM
โณ Pendaftaran dan Pengumpulan Video Poster: 1 Januari - 28 Februari 2017
โš  Pengumuman Pemenang: 2 Maret 2017
๐ŸŽฅ Video Pendek Berdurasi Maksimal 1 menit
๐Ÿ’ก Poster berupa karya digital
๐Ÿ’ฐ Biaya Pendaftaran GRATIS
.
.
3. SEMINAR NASIONAL
"Mengkaji Keberhasilan Tax Amnesty dalam Mewujudkan Stabilitas Makro Ekonomi di Indonesia"
๐Ÿ“† Sabtu, 4 Maret 2017
๐Ÿ“ Aula D4 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang
๐ŸŽ† Special Keynote Speaker: Drs. Ken Dwijugiasteadi, AK., M.Sc.
.
.
Wow.... keren kan?
Jadi jangan sampai ketinggalan!!!
Persiapkan DIRIMU!!!
Total hadiah JUTAAN RUPIAH sudah menunggu ๐Ÿ˜Ž
.
.
#SahabatPajak #SadarPajak #expecTAXion2017
.
.
More Information:
๐Ÿ“ฑ085646475588 (Sita)
Call for Paper
๐Ÿ“ฑ087859657139 (Bima)
Video/Poster Competition
๐Ÿ“ฑ085704115224 (Khori')
Seminar Nasional
.
.
Stalk Us โžก
Official Line: @hwq5051K
Twitter: @tlc_um
Instagram: @tlc_um
Fanpage FB: Tax Lover Community UM
Website: www.tlc-taxcenter-um.com

Akhirnya Selesai Juga ๐Ÿ’ณ
#kantorpajak #bukittinggi #sadarpajak #Indonesia

Apa itu PAJAK?
Banyak masyrakat yang tidak menyadari atau bahkan pura2 tidak sadar mengenai pajak.
Satu contoh kecil yang sering kita temukan adalah pajak kendaraan terutama motor.
Masyarakat berbondong2 membeli dan memiliki kendaraan tersebut,tapi boleh dihitung ada brp bnyk yg sadar membayar pajak.
Saat jalan2 raya mengalami kerusakan maka pemerintah yg disalahkan tapi apakah kita sudah sadar utk memenuhi kewajiban kita?

Ayo guys mari sama2 generasi muda utk mulai sadar pajak,bukan hnya untuk negara tapi untuk hidup kita ๐Ÿ˜Š

#sadarpajak
#pedulipajak
#generasimudapedulipajak
#STIEWidyaDharma

Ini wujud cintaku kepada negara, ini wujud baktiku kepada negara dan ini wujud belanegaraku untuk negara Indonesia, salah satunya dengan taat membayar Pajak!.. Sadari sejak dini kalau Indonesia bergantung besar kepada pendapatan Pajak untuk pembangunan negara ini, untuk itu taatlah membayar pajak.

#sadarpajak #iismistiami #seminarnasional #pajak #tax

MOST RECENT

Selamat Mudik #KawanPajak086! Sehubungan dengan libur dan cuti bersama #IdulFitri 1438H dari 23 s/d 30 Juni 2017 kami tidak memberikan pelayanan. Mulai 3 Juli 2017 layanan kami buka kembali. Hati-hati di jalan dan salam untuk keluarga.
#Ramadan #Ramadan2017 #RamadanMubarak #RamadanKareem #IdulFitri1438H #IdulFitri2017
#SadarPajak #SadarAPBN #PajakMilikBersama #PajakKitaUntukKita #PajakMembangunBangsa #BayarPajakKeren #BanggaBayarPajak #BanggaLaporPajak #BanggaINDONESIA !! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

#JKT490 #DirgahayuJakarta ke-490. Selamat #HUTJakarta ke-490. #HUTJakarta490 #DirgahayuJakarta490
Semoga #Jakarta menjadi ibukota yang lebih baik dari sebelumnya dan warga #DKIJakarta lebih #SadarPajak dan #SadarAPBN juga pemerintah daerah DKI Jakarta semakin amanah dengan #Pajak yang menjadi sumber pembiayaan pembangunan kota Jakarta.
#PajakMilikBersama #PajakKitaUntukKita #PajakMembangunBangsa #BayarPajakKeren #BanggaBayarPajak #BanggaLaporPajak #BanggaINDONESIA !! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Pemberian santunan kepada anak yatim di acara buka puasa bersama dalam rangka tasyakuran HUT Kota Jakarta ke-490 hasil kerja sama dan dihadiri oleh ASN Kecamatan Kembangan, ASN KPP Pratama Jakarta Kembangan dan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kembangan. Selasa 20 Juni 2017. #BukaPuasa #BukaPuasaBersama #Ramadan #RamadanKareem #RamadanMubarak #Kembangan #KecamatanKembangan #JakartaBarat
#JKT490 #DirgahayuJakarta ke-490. Selamat #HUTJakarta ke-490. #HUTJakarta490 #DirgahayuJakarta490
#SadarPajak #SadarAPBN #PajakMilikBersama #PajakDariKitaUntukKita #PajakMembangunBangsa #BayarPajakKeren #BanggaBayarPajak #BanggaLaporPajak #BanggaINDONESIA !! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช @ Kantor Kecamatan Kembangan

Buka puasaย bersama dalam rangka tasyakuran HUT Kota Jakarta ke-490 hasil kerja sama dan dihadiri oleh ASN Kecamatan Kembangan, ASN KPP Pratama Jakarta Kembangan dan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kembangan. Selasa 20 Juni 2017.
#BukaPuasa #BukaPuasaBersama #Ramadan #RamadanKareem #RamadanMubarak #Kembangan #KecamatanKembangan #JakartaBarat
#JKT490 #DirgahayuJakarta ke-490. Selamat #HUTJakarta ke-490. #HUTJakarta490 #DirgahayuJakarta490
#SadarPajak #SadarAPBN #PajakMilikBersama #PajakDariKitaUntukKita #PajakMembangunBangsa #BayarPajakKeren #BanggaBayarPajak #BanggaLaporPajak #BanggaINDONESIA !! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Yang pada mau kerja jd karyawan pasti nih disuruh bikin, tapi yang udah jd pengusaha, entah ternak lele ataupun budidaya tokek, dan sudah dapat penghasilan wajib loh bikin juga! Apa itu? NPWP, singkatan dari Nomor Pokok Wajib Pajak, kartu member wajib pajak untuk Pajak Pusat.
.
โ™ฃโ™ฆโ™ฅโ™ 
.
Kali ini Bro Sajak pengin ngeshare nih buat yg belum apa apa udah keringet dingin denger disuruh bikin NPWP, karena kalo ga bikin ya ga gajian haha. Oh ya, ini untuk orang pribadi ya, bukan yg badan hukum.
.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉPER-20/PJ/2013
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉPER-38/PJ/2013
.
Ini loh dasar aturannya, drpd bingung baca aturan, langkah-langkahnya cek nih coy:
1. Lihat KTP kita, liat minimal kota/kab nya.
2. Cek PMK 62/PMK.01/2009 , dimana? Google bosss. Cari alamat sesuai KTP kita itu ikut daerah kekuasaan Kantor Pajak mana.
3. Bawa KTP kita, samperin tuh Kantor Pajak. Khusus buat yg pengusaha, perlu juga izin usaha/surat keterangan tempat usaha dari minimal lurah/bukti lembar bayar listrik tempat usaha.
4. Langsung antri untuk loket pembuatan NPWP. Kalo bisa dateng jam setengah 8 coy, karena pelayanan mulai buka jam 8, biar dapet antrian pertama.
.
โ™ฃโ™ฆโ™ฅโ™ 
.
Buat yg lagi merantau, bisa juga lewat online di
Http://ereg.pajak.go.id
Jangan lupa upload file yg diperlukan, kalo ga nanti ga diproses. Atau kalo sampai 14 hari ga ada pemberitahuan apa apa lewat email, artinya gagal proses juga.
Intinya coy, bawa KTP aja dulu datang ke Kantor Pajak terdekat jam setengah 8 pagi. Ga usah mandi ga apa apa, ga mau cari jodoh inih. Kalo ada berkas yg kurang, tanya selengkap lengkapnya ya! Jangan sampai hati kita ada yg kosong saat pulang ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†
.
.
.
.
.
@sadarpajak
@kanwildjpsumbarjambi
@fuadrahardi
.
#pajak #indonesia #djp #pajakmembangunnegeri #dagelan #infia #infomenarik #sadarpajak #indonesia #indonesiamandiri #bayarpajak #cintatanahair #gnfi #bayarpajakkeren #banggabayarpajak #npwp #spt #pph #ppn #wowfakta #faktanyagoogle #indowarkop

Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP), yap sejumlah penghasilan yg tidak dikenakan pajak penghasilan (PPh 21/26), khusus untuk pegawai baik tetap maupun tidak tetap. Berapa sih nominal PTKP? Peraturan terakhir sih coy mulai tahun 2016 nilainya Rp 54.000.000,- setahun, atau kalo per bulan jadi Rp 4.500.000,-. Perhatikan gambar di atas kawan-kawan, itu adalah sejarah kenaikan PTKP.
.
๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ
Jadi coy, kita jgn berburuk sangka dulu baru kerja jd pegawai udah disuruh bayar pajak, lihat dulu kondisinya. Kalo penghasilan kita dibawah 4,5 juta rupiah sebulan dan tanpa ada tunjangan lain dlm setahun, artinya kita ga perlu bayar pajak penghasilan. Dan pajak itu udah dipotong oleh pemberi kerja loh coy, artinya tiap bulan kita terima penghasilan bersih dr pajak.
.
๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ
Nah pemerintah ga asal ngenain pajak tuh, dan juga semakin tinggi penghasilannya otomatis pajaknya juga semakin besar alias tarif progresif. Hayoh mana nih pegawai yg uda pede tiap bulan bayar pajak penghasilan pdhl penghasilannya di bawah PTKP? Hihi. Yok semangat lagi naikin penghasilan biar kita bisa ikut menyumbang pembangunan NKRI tercinta melalui pajak penghasilan. Semangat!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ•Š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ•Š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.
@sadarpajak
@kanwildjpsumbarjambi
@fuadrahardi
.
#pajak #indonesia #djp #pajakmembangunnegeri #dagelan #infia #infomenarik #sadarpajak #indonesia #indonesiamandiri #bayarpajak #cintatanahair #gnfi #bayarpajakkeren #banggabayarpajak #npwp #spt #pph #ppn #wowfakta #faktanyagoogle #indowarkop

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Hayoh nih kawan siapa yang punya usaha dagang, industri, dan jasa, semisal toko pakaian dalem dan luar, elektronik, bengkel, penjahit, warteg, RM Padang, salon, barbershop, dan sejenisnya. Ribeeet ga sih brosis melaksanakan pajak penghasilannya??? Yuk lebih dalam mengenal tarif 1% x omzet dari PP46/2013 !
.
๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ
Yap tarifnya :
๐Ÿช 1% x Omzet ๐Ÿช
Ini ikut ke PPh psl 4(2) yg sifatnya final, ga perlu itung itungan lagi akhir tahun. Begitu lapor SPT, lu gue END!
Syaratnya ikut kategori ini adalah:
1. Menetap di satu tempat berupa toko, kios, dan sejenisnya. Yap, kalo abang bakso yg muter komplek ga termasuk ya!
2. Omzet dibawah 4.8M dalam setahun. Ayo ayo yg baru ngerintis usaha ngitung pajak penghasilannya gampang nih! Ayoook sadar pajak!
.
๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ
Ayo kawan, kemudahan penghitungan pajak ini buat meningkatkan semangat UMKM loh biar ga ribet pajaknya. Bro sajak sendiri rencana mau bikin kios CILOK SADAR PAJAK sama BARBERSHOP BULU IDUNG, jadi makin semangat nih!!
Inget, kalikan 1% omzetnya, setor dan lapor, legaaaa.. crottt.. eh ๐Ÿ˜‚
Jika ada kegalauan lebih lanjut, hubungi kantor pajak terdekat ya kawan, atau hub Kring Pajak di 1500-200, buat nanya pajak loh bukan pesen cilok! .
Hidup Indonesiaku!
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ•Š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ•Š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.
.
#pajak #indonesia #djp #pajakmembangunnegeri #dagelan #infia #infomenarik #sadarpajak #indonesia #indonesiamandiri #bayarpajak #cintatanahair #gnfi #bayarpajakkeren #banggabayarpajak #npwp #spt #pph #ppn #wowfakta #faktanyagoogle #indowarkop #Repost @sadarpajak @kanwildjpsumbarjambi with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข

๐ŸŽตLuruihlah jalan payakumbuh
๐ŸŽตBabelok jalan kayu jati
๐ŸŽตDima hati indak karusuah
๐ŸŽตPajaknyo alun dibayia lai

Bagi dunsanak yang punya kewajiban bayar dan lapor pajak baik orang pribadi maupun badan, segera dilaksanakan kewajibannya... Karena pajak itu dari kita dan untuk kita
Semakin besar konstribusi kita untuk negara ini dengan cara membayar dan melapor pajak, maka semakin banyak dan nyaman fasilitas yang akan kita gunakan.

Berikan konstribusimu untuk pembangunan Indonesia.
Lunasi pajaknya, awasi penggunaannya.
.
.
.
.
#pajakmembangunnegeri
#ayobayarpajak
#djpbisa
#sadarpajak

Dengan membayar pajak dengan benar dan tepat waktu, berarti #KawanPajak telah turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Indonesia dan membantu Pemerintah untuk meminimalisir penggunaan pembiayaan lain seperti hutang #SadarPajak

Selamat pagi, Senin terakhir di bulan Ramadhan 1438 H :)
.
.
.
PakBuu, udah tau belum kalau jalan Blora-Cepu sudah hitam lancar ga ada lubang lagi?
Pembangunan jalan sudah hampir selesai di beberapa titik.
Tapi ingat, tetap waspada dijalan.
Jangan karna jalanan halus jadi kebut-kebutan dijalan yaa PakBuu..
.
.
Pembangunan jalan tersebut salah satu manfaat dari pajak yang PakBuu bayarkan.
Terimakasih partisipasinya dalam membayar pajak.
Terima kasih atas pajaknya yang bisa membuat kita nyaman kalau mau ke Cepu.
Jalan nya sudah haluuusssss.
.
.
#pajakblora #kppblora #banggabayarpajak #bayarpajakkeren #sadarpajak #pedulipajak

Tau nggak sih kalo jalan-jalan yang kita lewati setiap hari dibangun dan diperbaiki oleh pajak yang #KawanPajak bayarkan?
.
#Sadarpajak #SadarAPBN #pajakkitauntukkita #pajakmembangunnegeri #BanggaBayarPajak #BayarPajakKeren #kwldjpjatim1

Saya tahu beliau sejak beliau menjadi MC di acara Internalisasi Pegawai Baru DJP di Istora Senayan 2014 silam. Sekarang beliau adalah Kasubdit Humas Pajak.
Beliau menyadarkan saya kembali bahwa "dagangan" kami ini memang pahit untuk ditelan tapi khasiatnya luar biasa. Tinggal bagaimana cara kita agar bisa jualan sekelas mungkin dan sekece mungkin. Tentang branding. #humaspajak #sadarpajak #pajakbertutur #pajakkitauntukkita

Tutorial Aktivasi #EFIN untuk mengakses layanan #DJPonline : #eFiling, #eForm & #eBilling. Silakan disimak slide tutorial ini. ๐Ÿ™
#SadarPajak #SadarAPBN #PajakMilikBersama #PajakDariKitaUntukKita #PajakMembangunBangsa #BayarPajakKeren #BanggaBayarPajak #BanggaLaporPajak #BanggaINDONESIA !! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Datang d saat yg tidak tepat....antrian panjang kali lebar.... Arjuna wes mulai eker minta pulang ๐Ÿ˜•
#sadarpajak#wni

Kalau ada batu yang menghadang didepan kita, hempaskan sajaa..
.
.
Maju terus, percayalah ada yang Maha Mengatur dan Maha Mengetahui.
.
.
Ikhlas in ajaa, PakBuu.
Biar makin kuat menghadapi badai badai kehidupan.
Ihiiy..
.
.
.
#kppblora #pajakblora #pajakmilikbersama #banggabayarpajak #sadarapbn #sadarpajak

Cerdas Berintegritas
.
Integrity Building Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Timur dan Utara bersama TNI Angkatan Laut.
Balikpapan 19-20 Mei 2017.
Full video check link di bio @kwldjpkaltimra
.
#bayarpajakkeren
#dirjenpajak
#tnial

Most Popular Instagram Hashtags