[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sabunbuluspapua

MOST RECENT

.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka
#glutamen
#minyakbulus

.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka
#glutamen
#minyakbulus

.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka
#glutamen
#minyakbulus

.
Info & Cara Pesan Hubungi:
Line: @ewa5654q (pakai @ depannya)
WA: 085.238.081.875
.
.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget
#glutamen
#minyakbulus

PARAH??? Itu Karena Belum Ketemu Sabun Bulus + Minyak Bulus SR12
..........................................................................................
Jadi ada customer yg anak bayinya gatel gitu di kulit
Usia 5 bulan lho....
`
Bingung, takut iya, soalnya ke dokter pasti dipakein bahan kimia gitu kan?
`
Nah, akhirnya lari deh ke Sabun Bulus SR12
SEMBUH TUH!'
`
ADA LAGI....!
Anak korengan parah katanya...
> Dimandiin pake sabun bulus
> Koreng diolesin minyak bulus
> SEMBUH!
`
So...
Kalau anak kamu, tetangga kamu, kerabat kamu,
kok punya keluhan yg hampir sama...
`
Yuk rekomendasikan produk kita
suruh chat ke
082225893009 / 085869360888
atau bisa langsung klik link di bio
bit.ly/chat_via_whatsapp
,
Mumpung HARGA MASIH NORMAL
> Sabun Bulus SR12 IDR 25.000
> Minyak Bulus SR12 IDR 95.000
`
#minyakbulus
#minyakbuluspapua
#minyakbulusasli
#minyakbulusoriginal
#minyakbulusori
#minyakbulusmurah
#minyakbulusaslipapua
#minyakbuluskalimantan
#minyakbulusoripapua
#minyakbuluspapuaasli
#minyakbulussuper
#minyakbuluspapuaori
#minyakbulusampuh
#minyakbulusmurmer
#minyakbulusaslikalimantan
#sabunbulus
#sabunbulusmbakireng
#sabunbulusasli
#sabunbuluspayudara
#sabunbulusori
#sabunbulusoriginal
#sabunbulusmurah
#sabunbuluspapua
#sabunbuluspembesarpayudara
#sabunbulushitam
#sabunbulusberkualitas
#sabunbulusputih
#sabunbulussr12
#sabunbulusmurni
#sabunbulusalami

MANTAP!!! Jurus Ampuh Untuk Melawan Penyakit Kulit
...............................................
`
Anak-anak ya... kadang mainnya ngga tau kemana
Pulang-pulang badan kena luka
Eh ngga sembuh-sembuh
Malah jadi korengan
`
Udah ke dokter ngga ilang-ilang
Pakein salep (kimia) juga ngga sembuh-sembuh
`
ITU MASALAHNYA?
`
BACK TO NATURE aja...
===============================
DUET SABUN BULUS + MINYAK BULUS
===============================
`
Anak suruh mandi pake sabun bulus,
lalu luka (koreng) olesin pake minyak bulus
`
Cari di GOOGLE kalau nggak percaya khasiat sabun dan minyak bulus...
`
Masih ngga percaya juga?
Cek di sini...
@skincare.testimoni
@skincare.testimoni
@skincare.testimoni
`
Yang mau langsung order, ke sini
082225893009 / 085869360888
atau bisa langsung klik link di bio
bit.ly/chat_via_whatsapp
`
#minyakbulus
#minyakbuluspapua
#minyakbulusasli
#minyakbulusoriginal
#minyakbulusori
#minyakbulusmurah
#minyakbulusaslipapua
#minyakbuluskalimantan
#minyakbulusoripapua
#minyakbuluspapuaasli
#minyakbulussuper
#minyakbuluspapuaori
#minyakbulusampuh
#minyakbulusmurmer
#minyakbulusaslikalimantan
#sabunbulus
#sabunbulusmbakireng
#sabunbulusasli
#sabunbuluspayudara
#sabunbulusori
#sabunbulusoriginal
#sabunbulusmurah
#sabunbuluspapua
#sabunbuluspembesarpayudara
#sabunbulushitam
#sabunbulusberkualitas
#sabunbulusputih
#sabunbulussr12
#sabunbulusmurni
#sabunbulusalami

STOP! Hindari Cara Yang Salah Merawat Wajah
..........................................................................................................................
Jerawat susah hilang?
Komedo ngga ketulungan?
Dipencet pori-pori mengembang?
`
STOP! Hindari cara-cara yg salah ya...
`
Cara mengatasinya harus dg yg alami
Pake yg berasal dari alam aja
`
=============
SABUN BULUS SR12
=============
> Kandungan & manfaat segudang
> Harga masuk kantong
> IDR 25.000
`
Mau cek kata mereka yg pake?
@skincare.testimoni
@skincare.testimoni
@skincare.testimoni
`
Mau coba sekarang? Hubungi
082225893009 / 085869360888
atau bisa langsung klik link di bio
bit.ly/chat_via_whatsapp
`
#sabunwajah
#sabunwajahherbal
#sabunwajahalami
#sabunwajahaman
#sabunwajahmurah
#sabunwajahbpom
#sabunwajahremaja
#sabunwajahdanbadan
#sabunwajahpria
#sabunwajahjerawat
#sabunwajahberminyak
#sabunwajahwanita
#sabunwajahhemat
#sabunwajahetudemurah
#sabunwajahsehat
#sabunbulus
#sabunbulusmbakireng
#sabunbulusasli
#sabunbuluspayudara
#sabunbulusori
#sabunbulusoriginal
#sabunbulusmurah
#sabunbuluspapua
#sabunbuluspembesarpayudara
#sabunbulushitam
#sabunbulusberkualitas
#sabunbulusputih
#sabunbulussr12
#sabunbulusmurni
#sabunbulusalami

.
Info & Cara Pesan Hubungi:
Line: @ewa5654q (pakai @ depannya)
WA: 085.238.081.875
.
.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget
#glutamen
#minyakbulus

.
Info & Cara Pesan Hubungi:
Line: @ewa5654q (pakai @ depannya)
WA: 085.238.081.875
.
.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget
#glutamen
#minyakbulus

.
Info & Cara Pesan Hubungi:
Line: @ewa5654q (pakai @ depannya)
WA: 085.238.081.875
.
.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget
#glutamen
#minyakbulus

.
Info & Cara Pesan Hubungi:
Line: @ewa5654q (pakai @ depannya)
WA: 085.238.081.875
.
.
SABUN BULUS
Rp 50.000

Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget
#glutamen
#minyakbulus

.
Info & Cara Pesan Hubungi:
Line: @ewa5654q (pakai @ depannya)
WA: 085.238.081.875
.
.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget
#glutamen
#minyakbulus

.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka
#glutamen
#minyakbulus

Kabar Gembira!
.
Kini segala kebaikan Minyak Bulus bisa kalian dapatkan di Facial Wash Bulus SR12.
Ga cuma membersihkan Facial Wash Bulus juga sekaligus merawat kulit wajahmu.
.
Jangan heran kalo semakin sering cuci muka kulit kamu semakin bersih, segar dan sehat.
Efektif juga buat bersihin sisa make-upmu Lho!
.
.
👧: Wah keren... gimana cara ordernya min?
🐰: gampang... bisa klik bio diatas 👆👆 atau hubungi nomer 👉 081226700527
👧 : terpercaya ngga ni min? Ntar tipu tipu...
🐰 : terpercaya dong... kalo masih ragu bisa liat testimoni kita kaka... di @skincaresr12testi
.
Selamat berbelanja kaka
.
#SR12 #SR12Skincare #SR12HerbalSkinCare #KosmetikHerbal #PerawatanWajah
#sabunbulus
#sabunbulusasli
#sabunbulusori
#sabunbulusmbakireng
#sabunbulusmurah
#sabunbulusputih
#sabunbulushitam
#sabunbulusireng
#sabunbuluspapua
#sabunbuluspayudara
#sabunbulusoriginal
#sabunbulusjogja
#sabunbulusaikko
#sabunbulusmbahireng
#sabunbulusmbakirenk
#sabunbulusmbaireng
#sabunbulussr12
#sabunbulusdd
#sabunbulusmurni
#sabunbulusalam

.
Info & Cara Pesan Hubungi:
Line: @ewa5654q (pakai @ depannya)
WA: 085.238.081.875
.
.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget
#glutamen
#minyakbulus

.
SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka
#glutamen
#minyakbulus

Ingin mendapatkan manfaat dari minyak bulus tapi gatahan dengan baunya?
.

BARU, FACIAL WASH BULUS!!!
.
🐢 Diperkaya Cocos Nucifera Oil, Turtle Oil.
.
🐢 Bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran.
.
🐢 Mengatasi masalah minyak berlebih.
.
🐢 Mengandung minyak bulus yang membantu merawat kulit wajah supaya lebih segar, bersih dan sehat.
.
🐢 Mencerahkan kulit.
.
🐢 Mengatasi komedo dan bruntusan.
.
🐢 Sudah lulus POM (NA18171206942).
.
.
🌸🌸🌸PESAN SEKARANG DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DARI KAMI🌸🌸🌸
.
Dapatkan manfaatnya, rasakan khasiatnya. Order sekarang ke 089697709726 atau klik bit.ly/2qdVV1u., #sabunbulus
#sabunbulusasli
#sabunbulusori
#sabunbulusmbakireng
#sabunbulusmurah
#sabunbulusputih
#sabunbulushitam
#sabunbulusireng
#sabunbuluspapua
#sabunbuluspayudara
#sabunbulusoriginal
#sabunbulusjogja
#sabunbulusaikko
#sabunbulusmbahireng
#sabunbulusmbakirenk
#sabunbulusmbaireng
#sabunbulussr12
#sabunbulusdd
#sabunbulusmurni
#sabunbulusalam

Ingin mendapatkan manfaat dari minyak bulus tapi gatahan dengan baunya?
.

BARU, FACIAL WASH BULUS!!!
.
🐢 Diperkaya Cocos Nucifera Oil, Turtle Oil.
.
🐢 Bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran.
.
🐢 Mengatasi masalah minyak berlebih.
.
🐢 Mengandung minyak bulus yang membantu merawat kulit wajah supaya lebih segar, bersih dan sehat.
.
🐢 Mencerahkan kulit.
.
🐢 Mengatasi komedo dan bruntusan.
.
🐢 Sudah lulus POM (NA18171206942).
.
.
🌸🌸🌸PESAN SEKARANG DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DARI KAMI🌸🌸🌸
.
Dapatkan manfaatnya, rasakan khasiatnya. Order sekarang ke 089697709726 atau klik bit.ly/2qdVV1u.

#sabunbulus
#sabunbulusasli
#sabunbulusori
#sabunbulusmbakireng
#sabunbulusmurah
#sabunbulusputih
#sabunbulushitam
#sabunbulusireng
#sabunbuluspapua
#sabunbuluspayudara
#sabunbulusoriginal
#sabunbulusjogja
#sabunbulusaikko
#sabunbulusmbahireng
#sabunbulusmbakirenk
#sabunbulusmbaireng
#sabunbulussr12
#sabunbulusdd
#sabunbulusmurni
#sabunbulusalam

Ingin mendapatkan manfaat dari minyak bulus tapi gatahan dengan baunya?
.

BARU, FACIAL WASH BULUS!!!
.
🐢 Diperkaya Cocos Nucifera Oil, Turtle Oil.
.
🐢 Bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran.
.
🐢 Mengatasi masalah minyak berlebih.
.
🐢 Mengandung minyak bulus yang membantu merawat kulit wajah supaya lebih segar, bersih dan sehat.
.
🐢 Mencerahkan kulit.
.
🐢 Mengatasi komedo dan bruntusan.
.
🐢 Sudah lulus POM (NA18171206942).
.
.
🌸🌸🌸PESAN SEKARANG DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DARI KAMI🌸🌸🌸
.
Dapatkan manfaatnya, rasakan khasiatnya. Order sekarang ke 089697709726 atau klik bit.ly/2qdVV1u., #sabunbulus
#sabunbulusasli
#sabunbulusori
#sabunbulusmbakireng
#sabunbulusmurah
#sabunbulusputih
#sabunbulushitam
#sabunbulusireng
#sabunbuluspapua
#sabunbuluspayudara
#sabunbulusoriginal
#sabunbulusjogja
#sabunbulusaikko
#sabunbulusmbahireng
#sabunbulusmbakirenk
#sabunbulusmbaireng
#sabunbulussr12
#sabunbulusdd
#sabunbulusmurni
#sabunbulusalam

Most Popular Instagram Hashtags