#sabarae

327 posts

TOP POSTS

Gak apa apa pekerjaan berawal dari minus dulu. Anak panah aja butuh mundur dulu biar bisa melesat jauh
Semangat gengs jalan masih panjang,masih banyak batuan didepan sana tergantung dari kita ngangap batu batu itu sebagai batu sandungan untuk menyerah atau sebagai alat untuk bisa melompat lebih tinggi.

#ngomongapasih#kuranglagikuranglagi#ntarpastilengkaplagi#sabarae#๐Ÿ˜‰

Melihat sang kekasih bahagia jauh lebih indah walaupun di saat dia bukan lagi milik ku
#sabarae#tenangae#melihatmudarijauh

Alhmdulillah mlm ini kkwnn di kasih izin buat jalan2...tpi saynkk aku tinggal drumh z...#nasib gck ad yg ngajak jalan. #sabarae #boboaza

Orang pondok mah gini nih... aktif kalo lagi di jenguk doang sama ortu selebih nya?!....
.
.
.
#curhat
#sabarae
#mwplgakhi!?.

Semua itu membutuhkan proses
#sabarae

Allah tidak pernah membebani seseorang melainkan sesuai dengan kadar kesanggupannya๐Ÿ˜Š
( Qs.Albaqarah:286)
#sabarAe
#indahPadaWaktunya๐Ÿ˜‡

sanak sedolor ๐Ÿ’ž

Iyain aja๐Ÿ˜Œ

#dilupain
#sabarae
Secret๐Ÿ™Š@mutiaaaraaa05

Yo ndungakne ae mugi di paringi ilmu manfaat lan barokah ndunyo akhirot... Amiin... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Welcome to lirboyo... #nekkamarbanjardewe
#sabarae
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

MOST RECENT

Alhmdulillah mlm ini kkwnn di kasih izin buat jalan2...tpi saynkk aku tinggal drumh z...#nasib gck ad yg ngajak jalan. #sabarae #boboaza

Iyain aja๐Ÿ˜Œ

#dilupain
#sabarae
Secret๐Ÿ™Š@mutiaaaraaa05

Yo ndungakne ae mugi di paringi ilmu manfaat lan barokah ndunyo akhirot... Amiin... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Welcome to lirboyo... #nekkamarbanjardewe
#sabarae
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

๐Ÿ™๐Ÿ˜‰ #sabarae

Cuuy.. kok di sendirian aja..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Masih jomblo ya??๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€haha
Sabar yaa... tar juga Dateng kok..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
-
-
-
#sabarae#tar#juga#dateng

Allah tidak pernah membebani seseorang melainkan sesuai dengan kadar kesanggupannya๐Ÿ˜Š
( Qs.Albaqarah:286)
#sabarAe
#indahPadaWaktunya๐Ÿ˜‡

๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ข #sabarae

Semoga kesalahan gw ini bs di maafin cuma kata maaf yg bs gw ungkapin ke lo

#imcrying
#sabarae

Alhamdulillah selsai juga video pertama.... "Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.โ€ (Al-Isra ayat 32)

Dideketin aja gak boleh, apalagi di lakuin,, Terus pacaran kok gak boleh,,,???? Karena pacaran adalah mendekati zina. .
.
.
.
.
.@ariefrahman___99

#no pacaran #mudahijrah #langsungakad #hijrahindo #hijrahtrip #untilhalal #sabarae #mblo

Hadeeeeh.
#sabarae

Most Popular Instagram Hashtags