[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#sabarae

346 posts

TOP POSTS

Orang pondok mah gini nih... aktif kalo lagi di jenguk doang sama ortu selebih nya?!....
.
.
.
#curhat
#sabarae
#mwplgakhi!?.

2017 kuda besi off dulu
Kasian ortu biaya trus😞😞 #kdadaduitnya
#sabarae

I miss you...
Tapi kamunya nggak peka😂
#sabarae:v

Gak apa apa pekerjaan berawal dari minus dulu. Anak panah aja butuh mundur dulu biar bisa melesat jauh
Semangat gengs jalan masih panjang,masih banyak batuan didepan sana tergantung dari kita ngangap batu batu itu sebagai batu sandungan untuk menyerah atau sebagai alat untuk bisa melompat lebih tinggi.

#ngomongapasih#kuranglagikuranglagi#ntarpastilengkaplagi#sabarae#😉

Sesuatu keinginan yg belum bisa tercapai 😢tp dengan kesabaran keinginan itu pasti akan tercapai😄
#sabarae#nontonarema#ngalam#aremaindonesia#aremambois

sanak sedolor 💞

Semua itu membutuhkan proses
#sabarae

Bojo Galak #hokya #sabarae

MOST RECENT

Bojo Galak #hokya #sabarae

Kau boleh meremehkan sekarang, tapi ingat lah diatas langit tetap ada langit ..
#Sabarae #westambambo #vscocam

Hhhhhh nggak pp...mungkin blum saatnya😁😁😁
#sabarae☺

gagal tayang... #wijayakediri
#sabarae

{REPOST}Hehehe..
•••
~silakan dengar curhatan saia.. emang gaje sih 😅😂
••• Saia tau saia pernah gila saia malah sering gila kok tapi anda kan juga gila lebih gila daripada saia ... oia dulu saat anda di bully dari SABANG SAMPAI MERAUKE sapa belai?? 😊☺ saia hanya bisa tersenyum melihat orang seperti anda ... apakah mungkin saia yg berhenti?? Tapi,bagaimana pun caranya saia tidak akan pernah berhenti karna jika saia berhenti saia akan kehilangan 1001 kebahagiaan saia... •••
~gakpp sih lagi galaw aee MC kagak bisa dibuka IG lagi lagi sg nya gk bisa dipake line juga kadang eror apalagi joox😐😕mending Memberi Curahan Hati Ae aja lah wkwkwkw
Ps:kalo gk mau baca ngapain baca bro .. 😊😈
#lfl#fff#sabarae#lol#curahansaja#auah#gabut#paanci#jombs#gila#gaje

I know very well, that friend sometimes stabs from behind😒
#justcaption
#sabarae
#GajeEmang

Dolan ning Jumapolo.
Sawang Kembang Duren.
Aku iki yo opo lho.
Mung tetesan karen-karen. [] #akukiopo #akukiopolho #embuh #gaje #yakoporek #sabarae #sabarterus #allahterus #allahselawase

Kangen tapi g dikangenin....
#sabarae

jangan takut terjatuh bila ingin sukses. teruslah bangkit,bangkit dan bangkit . :v

#weedeh
#sabarae

Mudahan masih ada jalan buhan berangkat, wacananya mau bertarung di porprov realitanya para insan olahraga minta sumbangan biar bs berangkat..hdknya berprestasi tp ah sudah lah.. #sakitbanar #kotabaru #merana #matiolahragakotabaru #sabarae

Guduk arek ayu.. Elek opo jare aq.. Bersyukurtah wes dikeki urep.. Gk ngurusi opo omong mu..... #strongae
#sabarae

Terkadang dunia memang lebih memilih melihat 1 kesalahan yang kau perbuat dari pada 10 kebaikan yang pernah engkau lakukan😎😎
.
.
.
.
#yowessorry #sabarae #minggupagi #minggusantai #minggusegalane #yamingguminggu #lfl❤️

Iso ketemu koe iku ibarat sekolah oleh juara umom dek,bahagia ngango banget pokok.e.
Tpi usahane angel yo ngango banget.
#yowesnaknu
#sabarae
#gustiallohmenyiapnerencanane

Most Popular Instagram Hashtags