[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#saatnyahijrah

972 posts

TOP POSTS

dan jangan bawa 2 hal ke akhirat :

1. amal dosa
2. musuh

jazakallah khair @ustadzkhalid

#ustadzkhalidbasalamah#saatnyahijrah

Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan ( Al-insyirah : 5 ) #islam #Shift #SaatnyaHijrah #instagram #iphonesia @hijra_moslemapparel

Assalamu'alaikum,,wr,,wb,, Fungsi Paytren itu apa sih..?! Kok perkembangannya begitu pesat ?! Jadi simpelnya begini..
Paytren ini adalah peluang usaha yg bisa kita jalankan dari Hp kita sendiri, tdk terikat waktu & tempat,baik di dalam maupun luar negri.
Fungsi aplikasi ini adalah sebagai penghemat pengeluaran dan penambah penghasilan kita.

Kalau kita pakai aplikasi ini, kita tdk perlu ke counter atau ke loket lg untuk beli2 pulsa, token, bayar tagihan listrik, telkom,bpjs,pdam, dll.
Karna semua bisa DARI HP KITA SENDIRI. Tentunya keuntungan transaksinya akan kmbali ke kita lagi.
Dan disini kita juga bisa ikut serta memasarkan kembali aplikasinya & menikmati komisi2 dan bonus dari perusahaan #Paytren.
Sampai kapan?!! Sampai seumur hidup like emotikon
kerennn & asik banget.
Apalagi #Paytren ini adalah perusahaan Resmi ,syari'ah & berbadan hukum lengkap serta Owner yg sudah familiar ( Ustadz Yusuf mansur )
Makin mantap & tenang berbisnis di Paytren... Yuk ah jgn tunda lagi menjadi bagian dari komunitas ini,full positif

Info Pendaftaran dan bimbingan
Hub,
Wa: 083898355227
Pin: 7d7847db
Www.infopaytren.com/

#saatnyahijrah
#salamsukses
#paytren
#motivasibisnis
#ustadyusufmansur

Ada orang yang bahkan tidak mampu mengerjakan satu pekerjaan dengan benar dalam satu hari. Bukan karena Allah tidak memberinya waktu, melainkan ia terperdaya oleh fatamorgana dunia.
#dakwah #islamicquotes #tarunasttd #saatnyahijrah

#Repost from @indonesiabertauhidofficial ・・・
🎙Ustadz khalidbasalamah
Insyaallah bermanfaat
.
TARGET HIDUP ADALAH AKHIRAT

Ustadz Khalid Basalamah, MA

APA PEDULIKU DENGAN DUNIA? Tidaklah aku hidup di dunia ini melainkan seperti seorang pengembara yang berteduh di bawah pohon dan beristirahat, lalu pengembara tersebut pergi meninggalkannya
(HR. At-Tirmidzi)
🎬 @ikhwanprabumulih @jogja.mengaji
.
#indonesiabertauhid #yukngaji #saatnyahijrah

Selamat Tahun Baru 1439 H kawan ....
#hijriyah1439 #tahunbaruislam #saatnyahijrah#sunrise

I close both locks below the window, I close both blinds and turn away

Sometimes solutions aren't so simple, Sometimes goodbye's the only way.. 😊😊😙🎶🎶
#saatnyahijrah

Hamdallah, nikmatnya berbuka...... ceuk nu puasa!!! #harr *
*
#saatnyahijrah

MOST RECENT

Sebaik-baiknya bekal ialah TAKWA. .
.
Dari Abu Dzar Al Ghifariradhiallahu’anhu, ia berkata: ‘RasulullahShallallahu’alaihi Wasallambersabda,
اتق الله حيثما كنت ، وأتبع السيئة الحسنة تمحها، وخالق الناس بخلق حسن

Bertaqwalah kepada Allah dimanapun engkau berada, dan hendaknya setelah melakukan kejelekan engkau melakukan kebaikan yang dapat menghapusnya. Serta bergaulah dengan orang lain dengan akhlak yang baik‘” (HR. Ahmad 21354, Tirmidzi 1987, ia berkata: ‘hadits ini hasan shahih’).
.
.
Tetap istiqomah dalam HIJRAH dan istimewa dalam TAKWA
.
.
.
.
#YukNgaji #YukHijrah #YukDakwah #pemuda #remaja #masjid #almillah #Sidoarjo #pondokjati #PemudaBangkit #BringIslamToOurLife #BackMoslemIdentity #MoslemDailyPost #ThinkSmart #SaatnyaHijrah #HijrahForAllah

#Repost from @indonesiabertauhidofficial ・・・
🎙Ustadz khalidbasalamah
Insyaallah bermanfaat
.
TARGET HIDUP ADALAH AKHIRAT

Ustadz Khalid Basalamah, MA

APA PEDULIKU DENGAN DUNIA? Tidaklah aku hidup di dunia ini melainkan seperti seorang pengembara yang berteduh di bawah pohon dan beristirahat, lalu pengembara tersebut pergi meninggalkannya
(HR. At-Tirmidzi)
🎬 @ikhwanprabumulih @jogja.mengaji
.
#indonesiabertauhid #yukngaji #saatnyahijrah

[DAURAH MU'MIN] - Khusus Ikhwah "SAATNYA HIJRAH"

Bersama:
👤 al-Ustaz Mahmud Daud, Lc.
👤 al-Ustaz Abdurrahman Ever, S.Sy.
👤 al-Ustaz Muhammad Akbar, S.Pd., M.Pd.

Insyaallah akan dilaksanakan pada:
📆 Sabtu, 30 September 2017/10 Muharram 1439 H.
⌚ Pukul 07.00-18.00 WITA
📌 Masjid Firdaus Boulevard
🍴 DIRANGKAIKAN DENGAN BUKA PUASA ASYURA

Pendaftaran hubungi:
al-Akh Arafah (085396901006)
al-Akh Sabiqun (0895802979899)

Ayo ikuti daurahnya. Mari berhijrah dan bergabung menjadi aktivis dakwah kampus bersama kami, MPM Al-Qurthuba Unsrat.

Gratis dan terbuka untuk mahasiswa muslim Unsrat.

#SaatnyaHijrah
#MPMAlqurthubaUnsrat
#Tarbiyah
#Dakwah
#Manado

🕋
"Dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tiada menyia-nyiakan pahala bagi orang orang yang berbuat kebaikan"
(QS Hud:115)
🖤
📖
💛
#throwbackwheninmecca
#thankfulforeverything
#saatnyahijrah
#sampaikanwalau1ayat
#nomakeup
#myhajjstory
#myhajj1438H
#myhajj2017

Shalat cuman seminggu sekali, orang kristenpun solat seminggu sekali... puasa ramadhon tapi gk puasa, orang beragama lainpun gk puasa tuh dibulan ramadhan.. muslim harus bisa baca quran, tapi gk bisa baca huruf arab satupun, orang beragama lain juga gak bisa baca quran... lalu apa yg membedakan antara kalian dengan orang beragama lain? TAPI saat ditanya "apa agamamu?" dan kamu menjawab "agamaku islam" . Ente sehat?
.
Yuk udah saatnya ubah perilaku lamamu dengan iman yang sesungguhnya.. cintai terlebih dahulu Allah kemudian secara otomatis Allah akan menuntunmu untuk mengenali islam lebih dalam.. nikmat iman, nikmat islam itu luarbiasa loh... jangan sia2kan kenikmatan ini hanya untuk duniawi yang sifatnya sementara... yuk hijrah😊
.
.
@jendelaislam2 @celotehmuslim @selangkahpadamu @pejuangnikah @pdipmbandarlampung @rahasiapernikahan @beraniberhijrah @sahabatmuslimah @ikhwanlampung
#pastikanberkah #dashuciha #menujulebihbaik #menunggujodoh #selangkahpadamu #nikahmuda #saatnyahijrah #pemudahijrah #hijrahkanperbuatanmu #hijrahkanhatimu #nikahituasik #sampaikapan #jagainjodohorang #hijrahyuk #syiar #syiarislam #semangat #islamituindah

Selamat pagi, mblo... eh kenapa kok pagi? Iya dong karna bagaimanapun kita harus tetep semangat seperti saat kita menyambut pagi hari... menunggu pertemuan dengan si jodoh itu membosankan.. jadi tetep semangat menunggu pertemuan dengan si dia ya😊...
.
Yang pacaran ayooo putusin pacarnya... mau sampe kapan jagain jodoh orang mulu? Mendingan nungguin yang udah pasti
.
Dash Uchiha - menunggumu.
.
@jendelaislam2 @celotehmuslim @selangkahpadamu @pejuangnikah @pdipmbandarlampung @rahasiapernikahan @beraniberhijrah @sahabatmuslimah @ikhwanlampung
#pastikanberkah #dashuciha #menujulebihbaik #menunggujodoh #selangkahpadamu #nikahmuda #saatnyahijrah #pemudahijrah #hijrahkanperbuatanmu #hijrahkanhatimu #nikahituasik #sampaikapan #jagainjodohorang #hijrahyuk #syiar #syiarislam #semangat #islamituindah

AL HALAL BAYYIN WAL HAROMU BAYYIN
(Yang Halal itu jelas dan yang Haram itu Jelas) “Sungguh, benar-benar akan ada di kalangan umatku sekelompok orang yang menghalalkan zina, sutera, khamr, dan alat musik"

Hadits di atas dinilai shahih oleh banyak ulama, di antaranya adalah: Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam Al Istiqomah (1/294) dan Ibnul Qayyim dalam Ighatsatul Lahfan (1/259). Penilaian senada disampaikan An Nawawi, Ibnu Rajab Al Hambali, Ibnu Hajar dan Asy Syaukani –rahimahumullah-. Udah jelas kalo Musik itu Haram kan?yok tinggalin kembali ke Al Quran dan As Sunnah 😁😁 #music #musicisharam #musicisnotislam #saynotomusic #hijrah #saatnyahijrah #pemudahijrah #1Muharrom #IslamicNewYear1439H

Selamat Tahun Baru Islam 1439 H

#semangathijrah
#saatnyahijrah
#hijrah

Happy New Year... May God always guide us in years to come

#LunarYear
#1439H
#Saatnyahijrah

Selamat Tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H 😇
#SaatnyaHijrah
#JanganLupaBersyukur

Selamat Tahun Baru 1439 H kawan ....
#hijriyah1439 #tahunbaruislam #saatnyahijrah#sunrise

Semoga di Tahun Baru ada semangat baru, kesusksesan baru untuk Ibadah dan meraih Ridho Allah SWT.
Semangat untuk berhijrah kearah yang lebih baik.

#saatnyahijrah #semangatbaru

Most Popular Instagram Hashtags