#ruwet

5886 posts

TOP POSTS

Walau gag tak ajar.. kalian sangat membantu saya saat mengisi 8k seng #ruwet pol..
Masio mreman tp lek ketemu ayas cepet cepet njalok salim dan kalian cium tangan.ku😭. seprinsip dg ayas, masio ruwet tapi tetep sungkem karo wong tuwo..
Anak.e gos @shodiq_bahroyni . .

Sama ruwetnya los 😅🙌
#ruwet #hancur #kusut

@ikka_zahra sedang sibuk dengan hp baru nya . Rasa sebel muncul saat aq cuma dikasik pinjam sebentar saja sama dia sudah di minta lagi . .
Terus yang mas @afiqahmadm lagi sibuk mempersiapkan diri dan berkas" buat tampil praktek ngajar . Entah kenapa selalu bingung kalau ada persentasi.
Terus kenapa juga gak percaya diri. Mungkin pertanyaan itu juga tertuju untuk q .... Sedang kan aq sibuk mengambil momen" yang tak pernah dihirau kan orang lain.

Dari kisah ini setidaknya aku pernah berada di posisi @ikka_zahra saat hp q masih baru. Dan mungkin kelak aq juga ada di posisi mas @afiqahmadm saat aq telah di tunjuk untuk persentase . .
Kehidupan ini begitu kompleks tidak bisa dilihat dari satu sisi saja . .
Bentuknya Paradoks" yang membingungkan waktu . .
#paradoks

Oh iya untuk kamu yang sudah jelas entah kejelasannya apa .
Bisakah berikan aq isyarat yang membuat aq yakin padamu bagaimana aku harus bertindak.
Pergi darimu atau bertahan menunggumu yakin dengan aq .
Kalau benar kamu telah memilih dia, aku akan berusaha . . .

#ruwet sembarangane

Iki bukan tentang gaya-gayaan tapi tentang seberapa lama iso bertahan neng segala kahanan. Mudeng to dek? Duhdek kadang kok ruwet 🍃
📷 : @wisnu__12
#fucktarealita
#gagalpaham
#ruwet
#mumet

DAN TERJADI LAGI
Klub asal Kota Malang, Persema Malang yang baru saja dipulihkan di statusnya oleh PSSI dan ditempatkan di Liga Nusantara ingin tampil di Liga2.
Persema optimis tampil di Liga 2 2017 setelah upaya mereka melakukan merger, maupun mengambil alih kepemilikan saham klub kasta kedua kompetisi di Indonesia ini sudah mencapai 99,99 persen.

Sebelumnya Persema sempat dikaitkan dengan Laga FC, namun hal itu dibantah manajer Bambang Suryo. Menurut Bambang, mereka telah menjajaki klub dari Papua dan Sulawesi demi mewujudkan ambisi bermain di Liga 2. “Kami sudah mendekati beberapa klub Divisi Utama untuk kami gantikan. Ada dua opsi, yang pertama adalah membeli kepemilikanya, sedangkan yang kedua kami nanti merger,” ungkap Bambang. "Kami mencoba mengambil slot dari Papua dan Sulawesi. Sudah hampir deal, dan mungkin peluangnya 99,99 persen kami bisa bermain di Divisi Utama.”ujarnya
goal.com
#persema #malang #merger #ruwet #pssi

Wah enak banget yaa..di Indonesia gampang sekali untuk tampil di Divisi lebih tinggi, tinggal alasan merger/ beli saham, gampang, beres.. Yawdah klub Liga Nusantara merger aja dengan klub Liga1 atau Liga2 lainnya agar dapat tampil di Divisi lebih tinggi daripada repot2 ikut kompetisi dari bawah.

Kapan bisa maju sepakbola kita kalo dibiarkan begini terus?😡😥

Kesebelasan⚽
#fff #lfl #kartini #ruwet

Perubahan bisa tercapai asal engkau mau berusaha . . .
usaha tok gak di imbangi Do'a percuma gaes . . .
ws suwun ngunu ae men!
#ngomongopo #abaikan #captiongalau #ruwet

MOST RECENT

Ukk mandarin #mumet #ruwet 😖😖

Hidangan sahur udah di depan mata
.
Tapi perut serasa ga pengen makan... #jubet
#ruwet
#wegah

Most Popular Instagram Hashtags