#rumputtetanggalebihhijau

MOST RECENT

Ojok percoyo mbaaaa,,, wkwkwk...
.
.
Bagaimana pun juga rumput tetangga lebih kliatan suegerrrrr,,,, jadilah perempuan yg pintar, mandiri dan bisa merawat diri. Demi kebahagian dan suami gag kecantol valakor 😅😅😅
.
.
Untung na eike selalu merawat kesehatan tubuh, menjaga berat badan dan kesehatan kulit dengan nutrisi Herbalife.... Jadi eike punya penangkal buat valakor, dan bikin jiper kalo mau deketin mas bojo 😎😎😎
.
.
Valakor,,,, hust hust hussstttt sanaaaaahhh.... *Di usir pake kaleng shake, aloe, niteworks, nrg dan skin herbalife 😅😘😍
.
.
#videoviral #wejangan #wejanganantivalakor #antivalakor #ojokpercoyombak #ojopercoyo #rumputtetanggalebihhijau #perempuancantik #perempuanmandiri #istriidaman #istricerdas #istripintar #istrimandiri #jagahati #jagapenampilan #jagaberatbadan #dietsehat #nutrisi #tanyasaya #tanyasayabagaimana #puasasehat #tetapbugarsaatpuasa #puasaramadhan #puasa2018 #puasaberkah #tubuhsehat #puasaberkahtubuhsehat
.
.
#colek @lambe_turah @anti_valakor_

Jare "nandur pari tukule suket teki"
Njajal tak nandur suket teki, kiro2 tukule opo..????? #rumputtetanggalebihhijau

Anggap saja saya sudah tidak punya rasa😊
Anda mengatakan saya sombong eram terserah anda 😛😝
Los aje gaes
#rumputtetanggalebihhijau
#pikerkeri🎵🎶🎶🎶 #semangatkerjone
#fokusgolekduite
#penakngentekne

Someday you will find someone who will watch every sunrise with you
Sehingga ga ada #papparazzi yang akan diam2 motoin kamu yang sedang sendiri menatap langit pagi di #breakthtrough💃

#spotme #morningview #worththewalk #sentulcity #sunrise #photo #skylovers #skypic #greengrass #rumputtetanggalebihhijau
#latepost #pencitraan #xiaomiphotography vs
#iphonephotography
NB : Foto lama.
Sekarang sih lagi sibuk belajar... *biar ga di sangka maen melulu kerjaannya.. #padahalmah 😏

Jk tdk bs mnjadi wanita cantik dihadapan pria yg dicintai Setidaknya cantik dimata yg lain ...
Huahahahha ...
.
.
#edisi
#rumputtetanggalebihhijau
#wkw #wkwk

Mencoba menjadi magnet, yang justru saling tarik menarik saat berbeda.
.
Bukan dia yang terasa ga peka, ekspektasi aku ketinggian.
Bukan dia yang terasa jahat, akunya yang baperan.
Bukan dia yang terasa nyebelin, emosi aku yang ga stabil.
Semua hal berawal dari rasa dalam diri yang berbeda dengan realita. Jadi persiapan nikah itu..... perang sama diri sendiri !! 🤺
.
JANGAN NIKAAAHH, BERAATTT.... kalau masih serba sendiri. Mentingin ego sendiri, ngayal sendiri, baper sendiri, semua serba sendiri, bagian bobo aja pengen berdua ☹️ huft.
.
Photoshoot for @seply.id ❤️
#HalalMahBebasNemplok
#PesantrenPraNikah
@pesantrenpranikah

Krn rumput tetangga itu sllu lebih hijau meski sintesis... inga2.. #rumputtetangga
#rumputtetanggalebihhijau
#jolie

Aku jemput Kamu sekarang, tunggu sebentar!

Jangan hanya terpukau pada hasil lalu dijadikan gunjingan. Lebih baik diskusi, amati dan tiru prosesnya agar "rumput kita" juga "hijau" 😊
.
Semangat Selasa!
.
#semangatselasa🙌 #belajarmemetikhikmah #belajarjadibaik #ayolebihbaik #rumputtetanggalebihhijau

Senyumin aja @alinkakhairanizahwa yg dirawat dan ga dirawat memang terlihat beda, mending dienggo ngragati kamu ya nduk 😘😘😘
.
.
.
#rumputtetanggalebihhijau
#keepsmile #keepcalm #allaboutyou #kesayangan #bayi10bulan

Intermezzo!!! Inilah dunia usaha segalanya bisa saja terjadi.

#rumputtetanggalebihhijau

@phi phi island

Most Popular Instagram Hashtags