[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rumputtetanggalebihhijau

628 posts

TOP POSTS

"Kok punya mereka bagus...?"
.
"Knp punya kita jadi kayak slime...."
#rumputtetanggalebihhijau

KAMU adalah pacar kedua disaat yg pertama tdk ada. Iyaa KAMU :)
#ciekepo #kepoinlagi #pacarkedua #cintakekinian #rumputtetanggalebihhijau

Jadi kyak hilang skill langsung. Hasilnya kok yo ancurr blast ๐Ÿ˜ข

#efekrumahkaca #rumputtetanggalebihhijau

The grass is always greener on the other side

#rumputtetangga #rumputtetanggalebihhijau #emangdasar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bahagia, tapi tak selalu berjalan semestinya
.
.
#rumputtetanggalebihhijau

Ketika anak Bekasi, Jakarta Timur dan Tangerang Selatan Bertemu di Jakarta Pusat ๐Ÿ’˜

"Aku pernah mati karena harapan, namun aku hidup kembali karena nya."
#fishandgreenfestival #mspcelebrate #rumputtetanggalebihhijau

MOST RECENT

Pernah Terlintas di Pikiranku Bahwa Rumput Tetangga Jauh Lebih Hijau Dibandingkan Rumput Sendiri๐Ÿƒ..
.
Tapi tak selamanya kamu bisa menjadi langit..
Kamu terkadang perlu menjadi Rumput karna meski dia di INJAK-INJAK dia tetap tumbuhhh๐ŸŒฑ..
.
.
.
.
Berasa kayak makan jagung bakar ta dek?๐Ÿ˜‚
.
#bahagiaku #thepowerofjagungbakar #rumputtetanggalebihhijau

Sesama wong urip kuwe sawang sinawang, kaya dene kowe ndeleng papan kerja ne tanggane.
.
.
.
.
.
.
#telkomtower #skyscraper #sky #blue #menara #office #buildings #rumputtetanggalebihhijau #sawangsinawang #instalife

Bojone wng gasak..!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#rumputtetanggalebihhijau

"Aku pernah mati karena harapan, namun aku hidup kembali karena nya."
#fishandgreenfestival #mspcelebrate #rumputtetanggalebihhijau

penginnya, sih, main di pantai tapi kenyataannya malah numpang foto-foto di lapangan orang pas hujan rintik-rintik. ๐Ÿคฃ
.
mau pegimana, habisnya ketemu lapangan yang matching banget sama kostum ijk hari ini yang kasual ala-ala; by @zara from head to toe. eh jempolnya ditutupin sepatu baru deng, emang mau pamer sepatu baru yang warnanya favoriiiiit banget. mint mint! ๐Ÿคช๐Ÿ‘Ÿ๐Ÿ’š
.
#RumputTetanggaLebihHijau
#LapanganFutsalKali
#OOTD
#OOTDMerumput
#PertemananSehat
#ManaTemennya
#PumaWomen
#ForeverFaster
#TravelinStyle
#OOTDIndonesia
#ClozetteID

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.
.
.
.
#makanbg #rumputtetanggalebihhijau #buktessyrahamawati

Menangis lah jika menangis meringankan beban mu..namun jgn lupa tersenyum utk menikmati proses dr itu semua.. krn disetiap kesulitan ada kemudahan.. disetiap permasalahan ada nikmat yg dpt diambil oleh kita dr proses penyelesaiannya.. dicemooh, dinyinyir, difitnah, dianggap โ€œorg anehโ€, tdk mau bergaul, sok sibuk.. itu hanya sebagian proses pembuktian apakah kita kuat berada dlm ujian tsb, disaat bisa melewatinya..bersyukurlah 1 ujian telah terlewati krn masih banyak lagi ujian menanti utk kita lebih ikhtiar lg.. walau ada kalanya jika kita disakiti kita memiliki keinginan membalas utk rasa sakit yg dirasa agar dpt meringankan beban.. #hymanusiabiasa #semutsajamengigitjikadiganggu #keepcalm #senyuminaja #rumputtetanggalebihhijau #rumputkitaharuslebihhijau ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

*Quotes of the day* "Kita sering memandang orang lain hebat, tapi sering lupa pada kehebatan (kemampuan) diri sendiri.
Mereka bukan hebat, tapi mereka mau membayar harga lebih untuk bisa menjadi hebat (sukses)." "Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau karena kita lupa merawat rumput kita sendiri"

Sudahkah kita merawat rumput kita sendiri ?

Assalamualaikum
Selamat Pagi ๐Ÿ˜Š
. . . . .
#sarapanpagi
#harapanpagi
#quotespagi
#amandaummi
#rumputtetanggalebihhijau

TRUEEEEEE!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #temensekelas #adekkelas #kakakkelas #rumputtetanggalebihhijau #ngakak

Temen seumuraaan baheula jaman old heuheu.. seneng banget ketemuan eceu nane team eo femina group curhatcurcol #ngiri.com #rumputtetanggalebihhijau #hijrahyuk #kerudungfavorit #elv @elv.label

Happiness is ...... blowing a dandelion.

An advice from a dandelion : .
.
'Enjoy the sunshine open up dance in the breeze. Make wishes come true, rise above the challenges. Break a new ground, take things lightly' . .
.
(Sumber: Pinterest) .
-------------------------------------------------------------------------- .
'Manalak itu yang di foto dandelion, dang!' .
.
'Iya, ndakpapa. Aku dak tau namanya, yang penting dia bisa ditiup kek dandelion jugak. Manatau dia kakaknya ato abangnya' .
.
-dari Gizka kepada Gizka.
-------------------------------------------------------------------------- .
Iya. Itu yang di foto, Juni. Lagi.
Aku tau udah banyak kali aku ngepost perihal Juni ni.
Mau kekmanalah.
Mau ngepost Juli, Maret, ato April, orangnya ndak ada :( .
.

#juni #dandelionquotes #dandelion #rumput #rumputtetanggalebihhijau #rumputtetangga #gizkadidcaption #ndapapa #ilovemyself

@Regranned from @muslimshowindonesia - Bahagia jika... โ€”
fb/ig/tg @muslimshowindonesia .
.

Shahihfiqih.com:
.
.
๐Ÿ“Ž RAKUSNYA MANUSIA DAN FITNAHNYA HARTA
.
. ๐ŸƒRasulullah Shalallahu alaihi wassalam bersabda :
.
.

ู„ูŽูˆู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ู„ุงูุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ูˆูŽุงุฏููŠูŽุงู†ู ู…ูู†ู’ ู…ูŽุงู„ูุ› ู„ุงูŽุจู’ุชูŽุบูŽู‰ ุซูŽุงู„ูุซุงู‹, ูˆูŽู„ุงูŽ ูŠูŽู…ูŽู„ุฃู ุฌูŽูˆู’ููŽ ุงุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุงู„ุชู‘ูุฑูŽุงุจู, ูˆูŽูŠูŽุชููˆู’ุจู ุงู„ู„ู‡ ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽู†ู’ ุชูŽุงุจูŽ
.
. โ€œSeandainya anak Adam memiliki dua lembah harta; pasti ia menginginkan yang ketiga, sedangkan perut anak Adam tidaklah dipenuhi kecuali dengan tanah, dan Allah memberiย taubat-Nya kepada yang bertaubat.โ€ (HR. Bukhari 6436, Muslim 1049).
.
.

Hadits ini berkaitan dengan masalah fitnahnya harta, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala mengabarkan kepada kita, bahwa jiwa manusia itu senang dengan harta.
. ๐Ÿƒ Allah Ta'ala berfirman:
.
.

ูˆุชุญุจูˆู† ุงู„ู…ุงู„ ุญุจุง ุฌู…ุง
.
. โ€œDan kalian mencintai harta dengan kecintaan yang berlebihan.โ€ (Qs. al-Fajr 20).
.
.

ูˆุฅู†ู‡ ู„ุญุจ ุงู„ุฎูŠุฑ ู„ุดุฏูŠุฏ
.
. โ€œDan sesungguhnya cintanya kepada harta benar-benar berlebihan.โ€ (Qs. al-โ€™Adiyat 8).
.
. ๐Ÿ”˜ Ini semua menunjukan, bahwasanya fitnahnya harta adalah fitnah yang besar bagi kehidupan manusia.
. ๐Ÿ”˜ Kita berharap mudah-mudahan Allah Taโ€™ala melindungi kita dari segala macam fitnah dalam kehidupan dunia.
.
.

________________________________ ๐Ÿ‘ค Ustadz Fuad Hamzah Barabaโ€™, Lc
.
.
.
.
#astaghfirullah #selfreminder #reminder #ourselfreminder #harta #tahta #jabatan #pangkat #fitnah #fitnahharta #kaya #kekayaan #ustadzfuadhamzahbaraba
#cintaharta #dunia #cintadunia #lembah #rumputtetanggalebihhijau #iri #dengki #hasad #serakah #tamak #nafsu #rakus #greedy #tidakbersyukur #berlebihan #toomuch #hartakarun

Test drive mainan baru #aseeek #nikon5100 ๐Ÿ˜
Makin makin jatuh hati ingin berpaling ke hati yang lain.
Do'a Ikhtiar #dothebest
Ini bukan soal #rumputtetanggalebihhijau
Ini lebih soal #ahsudahlah ๐Ÿ˜ง
.
.
#madhany12 #madhanyshot #madhanyjalanjalan #buterfly #nikon5100

#EyangOnDuty ๐Ÿ‘ต๐Ÿป๐Ÿ‘ถ๐Ÿป#rumputtetanggalebihhijau

Enak banget tiduran dirumput. Monggo di order ๐Ÿ˜€#rumputsintetis #homedecor #homesweethome #rumputtetanggalebihhijau

Terima Jasa Potong Rumput..kalau ndak ada rumput, Rumput tetangga jg ndakpapa..
Segera hub....081234XXXXX

#rumputtetanggalebihhijau
#ngaritsuket #pakansapi #potongrumput

Emang Bener Cantik itu butuh modal ๐Ÿ˜›

#Buat Para Suami .. Jangan minta pasangan kalian secantik artis kalo modalin buat ke salon aja pelit... ๐Ÿ˜„
Byk Suami minta pasangan nya selalu kliatan cantik...
Badannya seksi... Giliran dimintain duit buat perawatan
Bilang nya "Aku cinta km apa adanya"
## MBEELLLLGEDESSSSS## ๐Ÿ˜ฌ

Tapi klo diajak jalan matanya lirak lirik kanan kiri. (Nek aku lgsng wae tak culek matane) ๐Ÿ˜‚

#RumputTetanggaLebihHijau
#MirisBanget

Mengeluh, melamun merenungi nasib, memikirkan masa depan, mengharapkan sesuatu yang lebih, memikirkan enaknya hidup orang lain. Itulah manusia.
Kurang bersyukurkah kita atas segala yang kita terima? Sadarkah bahwa semua manusia memiliki masalahnya masing-masing?
.
.
#janganlupabersyukur #maribersyukur #fabbiayiallairobikumatukadziban #nikmatTuhanmumanalagiyangkaudustakan #pendusta #manusia #think #thinktwice #love #like #life #happy #rumputtetanggalebihhijau

Nigth Beeroo !!!
Alone Is Fun Beeroo !!!
Portrait Session After Work.
Relaxed...Incomplete Without......Silverqueen !!!
The Tiredness Paid By Money..uUuHhuUyyy.. #LepasPenat #LepasLelah #LepasImaji #LagiKane #LagiSelow #LagiAda
#RumputTetanggaLebihHijau

Emang Bener Cantik itu butuh modal ๐Ÿ˜›

#Buat Para Suami .. Jangan minta pasangan kalian secantik artis kalo modalin buat ke salon aja pelit... ๐Ÿ˜„
Byk Suami minta pasangan nya selalu kliatan cantik...
Badannya seksi... Giliran dimintain duit buat perawatan
Bilang nya "Aku cinta km apa adanya"
## MBEELLLLGEDESSSSS## ๐Ÿ˜ฌ

Tapi klo diajak jalan matanya lirak lirik kanan kiri. (Nek aku lgsng wae tak culek matane) ๐Ÿ˜‚

#RumputTetanggaLebihHijau
#MirisBanget

Mau cantik luar dalam?
Japri saya aja ya bebz
Diah
082139368519

#rumputtetanggalebihhijau #jebulepalsu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Kadang hidup yang kita keluhkan adalah hidup yang orang lain inginkan๐Ÿ˜‰... Tetaplah bersyukur๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#rumputtetanggalebihhijau

First day of LS class. Ciayouuuuu #rumputtetanggalebihhijau

Semua kehidupan didunia sudah diAtur sama tuhan.Jadi aku Sebagai hambanya cuman menjalani nya saja,#IslamItuIndah#RumputTetanggaLebihHijau#

Most Popular Instagram Hashtags