[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rumahmungilku

1630 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah hari ini dpt kabar masbagg dikasih cuti 2 minggu..ade raport nya okelah..tadi pergi dr pagi rumah nya baru diberesin jam segini..cape sii tp kl berantakan takut mimpi nyapu kan ga enak banget .. mimpi apa keq yg asikan dikit 😉😋😅😩😩
*
*
#cape
#homesweethome
#rumahmungilku
#rumahidaman

Taman sudah tak berbentuk , cat udah pada pudar .. bahahaha amburadul amat rumah sayahh 🤣🤣 udah 3 tahun jg ga ganti cat , minta di ganti warna sepertinyaahh diahh 😜 😂 #tampakdepan #homesweethome #rumahmungilku #baitijannati #rumahmaminu

Potret rumah dari pintu masuk bagian samping,kalo ga ada tamu,pintu depan dikunci terus, sehari2 lewat pintu samping aja,,,karena pintu depan langsung madep jalan,dan kita ga punya halaman luas..... #lorongrumahku #homedecorlover #homesweethome #baitijannati #rumahmungilku

Akhirnya kepajang juga jam gantung shabby chic ala ala bikinan sendiri dari bekas kaleng monde ini 😰😅. Jam 2 sisi yg segaja dipasang disitu biar bs diliat dari ruang tamu, dapur n kamar 😀 inspirasi dari buibuk yg di repost @diy_bebikinan

Makasih ya buibuk 😘😘 Sebenernya udah lama bikinnya tp baru dipajang krn emang baru mulai ngisi rumah.. Makanya ada beberapa cat yg udah sedikit ngelupas krn kegesek2 waktu dibawa di kardus 😔

Masih banyak diy shabby chic lain yg belom sempet dipajang, mudah2an minggu depan semua bisa selesai 💪

#diybebikinan #diybebikinankreatif #jamgantung #jamgantungshabby
#rumahmungilku

Semua nya udah pd tidur tinggal bunda nya msh seger sendiri 😀 #ruangtamusederhana #rumahmungilku #baitijannati

Suami sendiri "dikaryakan" mumpung bs😍😘, dr pd sama tukang mahal..sebnrnya itu sih meja dr ikea..dia cm ngecat doang😂😂 ...oh ya, itu taneman tdnya di dlm rmh..br dikeluarin sehari lgsg kering krn cuaca yg sangat terik..pdhal sorenya hujan deres 😢😤
#rumahmungilku

Bismillah... 🙏🏻😇
.
.
.
#rumahmungilku

Cuma mau jujur .. itu kaleng monde isi nya masih kue yaa .. belom rangginang 😅🤓✌ Selamat malam 🌠🌕🏡
*
*
#home
#rumahmungilku

MOST RECENT

Potret rumah dari pintu masuk bagian samping,kalo ga ada tamu,pintu depan dikunci terus, sehari2 lewat pintu samping aja,,,karena pintu depan langsung madep jalan,dan kita ga punya halaman luas..... #lorongrumahku #homedecorlover #homesweethome #baitijannati #rumahmungilku

Assalaamu'alaikum

Shobaahul khoiir..good morning.. Paling senang ngeliat sinar matahari terjun bebas ke dalam kamar 😊

Ini kamar utama Rumah Freezer. Nakas dan hampir semua yang ada di dalamnya barang2 udah lumayan berumur 😁 klo dibilang vintage ya belum juga sii..tapi kletekan di beberapa sudut nakas dibiarkan sajalah biar memberi kesan 'vintage' *padahal males ngerapihinnya* 😥 belum lagi di sisi lain ruangan ini yang wallpappernya suksesss dikutil2 dan disobek sama bayi superaktif yang cerdas luar biasaaa 😅 *krn wallpapper juga dah tuwirr..lbh tuwirr dari abang no 3 yg udah 7tahun* 😄

Eh tapi seriusss...belum umur setahun, itu jari2 mungilnya dah bisa ngutil2in wallpapper dan akhirnya dia tarik dan sobeeek dan dia hepiii 😭 pusiiing pala emak 😣

Tapi ya sudahlah..masa2 itu tidak terulang lagi..hanya wallpapper yg berulang2 disobhek-sobheeek 😪😪😪 #baitijannati
#homesweethome
#rumahfreezer
#dekorasirumah
#masterbedroom
#bedroom
#designinterior
#interior
#rumahmungil
#rumahmungilku
#rumahsederhana
#homedecorelover

Assalaamu'alaikum

Selamat pagi yang cerah dari Rumah Freezer..pas banget waktunya buat jemur2 😃

Dua sisi beda warna..area dapur yg dominan merah dan menuju kamar mandi yg baby blue 😊 seperti yg pernah dibahas di awal, rumah ini sebenarnya gak punya konsep 😅 dibuat dengan model yg sekenanya dan diisi dengan furni yg juga seketemunya 😂

Tapi karena akhir2 ini rajin nengokin rumah2 yg instagrameble sekaleee...😍😍 kok jd seneng yaa dan pingin bikin rumah jd keliatan hommie gitu..kayanya nyaman dan hangat. Meski klo hangat si gak perlu repot ya..karena memang seringnya hangat disini alias gerah 😁😁 Abaikan dapur yg kurang tertata 😧 masih mikir2 gimana nata dapurnya supaya lbh keliatan simpel dan rapih ☺ apa ada yg bisa bantuuuu???? Ssst..itu pajangan di pintu kamar mandi hasil DIY iseng2..asalnya kanvas anak2 yg mereka beli waktu ada acara marketday di sekolahnya..tp krn warna2nya tll colourfull kurang nyambung sama warna di rumah akhirnya ditaro di tempat yg gak tll menonjol. Karena tetiba emak kejatuhan wangsit 😝 muncul ide kreatip *yg nongolnya sekali-kali bangeeet*. Akhirnya tu kanvas dicat putih aja. Trus utk motif garisnya ditutup pke lakban bistu semprot pilok deh..gak pke ribet 😃 lupa masih nyimpen apa gak foto step2nya..klo blm kehapus tar diupload ya ☺

Segitu dulu kali ya dari Rumah Freezer 🌹🌹🌹 #baitijannati
#rumahmungilku
#rumahfreezer
#homesweethome
#dekorasirumah
#lovedecore
#rumahmungil
#designinterior
#rumahsederhana
#diy
#doityoirself

Assalaamu'alaikum

Selamat datang di rumah freezer ☺ kenapa rumah freezer?? Yaa..karena banyak freezer di dalamnya 😄

Rumah Frrezer ini sebenarnya gak punya konsep khusus..tapi harapannya semoga bisa memberikan kenyamanan dan perlindungan buat yang tinggal di dalamnya, dan bisa menjadi inspirasi buat yang melihatnya ☺

#baitijannati
#rumahfreezer
#rumahmungilku
#freezer

sementara anak lagi dikamar, pasang2 dulu si walldecor kaktus dari @reva_walldecor, walldecor dari sterofom ini bagus juga ternyata 😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
by : @reva_walldecor
#batam #rumah #rumahtipe36 #rumahtipe72 #rumahkecil #rumahmungilku

Direncanakan sebagai laundry room.
Karena si kakak ketularan penyakit dari tetangga, karena kebiasaan jemuran dibiarin diluar bermalam. Salah satu alasan untuk renov rumah adalah pengen punya laundry room yang jemurannya bebas mau diambil kapan aja (emak malas 😂). Atap pake akrilik, dinding belakang pake bata bolong untuk sirkulasi udara, dinding samping 1/3 bagian pakai jendela kaca mati untuk pencahayaan.
80% rampung
#rumahmungilku #idelaundryroom #ideruangcucijemur #laundryroomkecil

Kamar si kakak, rikuesan langsung warna ungu. Yes, she's a purple lover 😂
Kamar adek warna biru (fotonya burem), rikuesan si Ayah (karena si Bunda ga mau master bedroom diwarnain biru 😂). #rumahmungilku
#kamaranak
#kamaranakperempuan

Pagi,siang,malem kartun terus,kdg2 aja ibu nya nntn dunia kebalik paling sesekali itu jg, mnding kl mw nntn sndri kdg ibu nya d paksa kedepan tv biar nmenin mba'nya nntn😤, pdhal kesel nggu bpkya blm pulang pgen rebahan dkmr aj gk boleh suruh depan tv aj nmenin krucil,huhhhhhhh... Curhatanemaema
#homesweethome🏡 #homesweethome #rumahmungilku #shabby #baitijannati #myhome #homeku #dapurku #dapurshabby #shabbychic #dekorasirumah #home #homeset #bunga #dekorasishabby #rumahcantik #dekorshabby #dekorrumahshabby #rumahimpian #rumahkecilku #shabbylover #dekor #dekorasikamarshabby #dekorkamarmandi #dekorkamarshabby #shabbyloverindonesia #shabbylover #rumahshabbyku #shabbyindonesia

Most Popular Instagram Hashtags