#rumahkuistanaku

13966 posts

TOP POSTS

Pagiii...buibu,mba2 n temen2 semua yg cantik2 happy holiday 😘😘...di tempat ku semaleman hujan terus dan pagi ini cuaca nya jg mendung bgt bikin gagal rencana pengen rapiin pot bunga,motongin rumput yg udah tinggi bgt πŸ˜πŸ˜„...abai kan rumah yg masih sederhana dan blm berwarna ini,pengen nya bisa di sulap pake kuas ajaib biar langsung cantik tp apa daya kuas nya gak tau ada di mana di cari2 gak ketemu jg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#homesweethome
#rumahsederhanaku
#rumahkuistanaku

Tag temanmu yg pingin rmh seperti ini.
#rumahkuistanaku #rumahidaman #rumahimpian #homesweethome #femaleinfo

.
.
Assalamu'alaikum @alia_bonnie. Ikut meramikan #alia_bonnieGA #pojokfavoritGA yaa.. .
.
Ini Ruang Keluarga, pojok favorit dirumah. Kebanyakan aktivitas dirumah dilakukan di ruangan ini. Dari mulai nonton tv, baca buku, kumpul keluarga, bahkan makan aja lebih sering disini daripada di ruang makan 😁. Disini juga tempat favorit anak-anak buat berantakin mainan πŸ˜…
.
.
Yuuk ikutan juga yang kece-kece banget rumahnya @alme_mela @missririn___ @ibu.nana @evieninon @ratihparamitha11. .
.
.
Sukses selalu untuk @alia_bonnie 😊

Before - After 🏑🏑🏑
.
.
.
#rumahkuistanaku #rumahvintage #homedecor #inspirasirumah #homevintage

*swipe-swipe*
Apapun acaranya ya komsel/ persekutuan, yoga bareng, birthdays, lamaran, arisan, bona taon, kalo acaranya lunch time pastinya temanya PIKNIK. Aaaaa i love to go picnic at my own house! πŸ’™πŸŒ΄πŸŒΏπŸŒ±πŸŒ³ Cuma kurang pantai ajaaah πŸ˜‚πŸ˜‚ #ineedvitaminsea #kangenkeriaan #piknikdirumah #rumahkuistanaku
_____
Happy weekend, fellas! Selamat berpuasa! Jangan lupa piknik πŸ’›πŸβ›±β˜€οΈπŸŒΏ

Semangat goro menjelang bulan ramadhan πŸ’ͺπŸ’ͺ
#rumahkuistanaku

Assallamualaikum,
Ada yg request tampak depan ini y moms...banyak yg tanya denah ny insyaalah stelah ini sy share, ini type mungil 49/90 , Lokasi di Bandung nama perumahannya Komp. Lamargas Residence , smoga jawabannya membantu y moms....
-
-
-
#lamargasreidence #rumahkuistanaku #baitijannati #rumahminimalis

MOST RECENT

*swipe-swipe*
Apapun acaranya ya komsel/ persekutuan, yoga bareng, birthdays, lamaran, arisan, bona taon, kalo acaranya lunch time pastinya temanya PIKNIK. Aaaaa i love to go picnic at my own house! πŸ’™πŸŒ΄πŸŒΏπŸŒ±πŸŒ³ Cuma kurang pantai ajaaah πŸ˜‚πŸ˜‚ #ineedvitaminsea #kangenkeriaan #piknikdirumah #rumahkuistanaku
_____
Happy weekend, fellas! Selamat berpuasa! Jangan lupa piknik πŸ’›πŸβ›±β˜€οΈπŸŒΏ

tambah ceria sajo..harus tetap semangat biar puasanya tetap adem sampai adzan magrib mengumandang
Marhaban Ya Ramadhan..
#rumahkuistanaku#

Pojok hijau selamat datang... #tanamannarsis
#penghijauan
#rumahkuistanaku
#gogreen

.
.
Assalamu'alaikum @alia_bonnie. Ikut meramikan #alia_bonnieGA #pojokfavoritGA yaa.. .
.
Ini Ruang Keluarga, pojok favorit dirumah. Kebanyakan aktivitas dirumah dilakukan di ruangan ini. Dari mulai nonton tv, baca buku, kumpul keluarga, bahkan makan aja lebih sering disini daripada di ruang makan 😁. Disini juga tempat favorit anak-anak buat berantakin mainan πŸ˜…
.
.
Yuuk ikutan juga yang kece-kece banget rumahnya @alme_mela @missririn___ @ibu.nana @evieninon @ratihparamitha11. .
.
.
Sukses selalu untuk @alia_bonnie 😊

SELAMETAN

Karena saya orang jawa, jadi saya melakukan tradisi ini. Dengan dipandu "modin", kami doa bersama agar dalam pembangunnya semua selamat. Biasanya tuan rumah, tetangga, dan para tukang.
Dilengkapi dengan BANCAKAN yang isinya ingkung, nasi gudangan komplit, jajan pasar... Lalu memberikan bendera merah putih di solo utama, menancapkan tebu di paling atas rumah, dan menggantungkan pari dan kelapa di atap utama.

#joglorinjani #joglo #joglojawa #rumahjawa #rumahkuistanaku #bahagiaitusederhana

#Rumahkuistanaku πŸ˜‹πŸ˜‹

Supaya jangan lupa naro konci suka gletakan kesana kemari ga ketemu , ke injek lupa.. Hadeh.. Thanks @chicoll percantik dinding ku banget .. I love shabbychic 🏠🌸🌼#homesweethome #shabbychic #homemodern #art #flower #colorfull #like #loveit #rumahkuistanaku #decorinterior

Most Popular Instagram Hashtags