#rujaktime

467 posts

TOP POSTS

Tidak peduli rasanya, yang penting kebersamaannya~ ya lok? ๐Ÿ’ƒ
#rujaktime #mencoktime #qualitytime

Bahagia itu sederhana cukup dengan tahu gejrot, bakso malang ditutup dengan ngerujak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’. Ibu hamil pasti pengen nih @laela.dian @roy_nober_samosir @lieznurhaida ๐Ÿ˜œ. #rujakbuah #rujaktime #rujakpedes #ngerujak

BLAST this week! .
RUJAK TIME๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ…๐Ÿ
.
#BLAST2017
#BLASTTHISWEEK
#Rujaktime
#unlimitedseason
#UNLIMITED

Gk pake di pindah pke piring lg
Langsung di makan di atas coet batu nya๐Ÿ˜
Sedeep bgt dah๐Ÿ˜
#rujaktime #aladiriku #hobimakan
#hobifoto #hobiaplot

Selamat ber- hari Sabtu yang sudah pasti seru gaeszzzzz.
#Aekpala#rujaktime#barbeque#happysaturday#

,,,ketika orang lain makan sate,aku lebih memilih rujak,,,mungkin chabelita bakalan punya adik,tapi nanti,tidak untuk sekarang,,,,#rujaktime #jambuair

MOST RECENT

Panas banget ya cuacanya, makan yang seger enak nih liat kulkas cuma ada pepaya, semangka, tomat.. Kebetulan ada abang rujak lewat beli bengkoang, nanas sama kedongdong bumbunya bikin sendiri lebih mantep hehehe..
Bumbu rujak nya biasa aja sih
Cuma cabe, kacang tanah goreng, gula merah, garam, asam jawa ulek semua cocol deh sama buahnya..
Yuk semua rujakan๐Ÿ˜Š

#rujak#rujakbuah#rujakbumbukacang#cemilan#rujakan#rujaktime

Gk pake di pindah pke piring lg
Langsung di makan di atas coet batu nya๐Ÿ˜
Sedeep bgt dah๐Ÿ˜
#rujaktime #aladiriku #hobimakan
#hobifoto #hobiaplot

Ada banyak macam buah bisa di rujak. Begitupun ada banyak macam cinta yang datangnya sulit ditebak. Dan pergi pun tiada meninggalkan jejak.
#rujaktime
#happylongweekend

<Sambel rujak dadakan...> wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.
.
#rujakan #sambaldadakan๐Ÿ‘Œ #rujaktime #maknyoss

What to do when you overslept #rujaktime #vcspringrolls #lategrind #preworkout

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags