[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rujakserut

7376 posts

TOP POSTS

Agar rasanya segar tidak enak jika rujak serut di diamkan lama2, lebih baik jika mau makan rujak serut pesanlah beberapa saat ketika mau di nikmati... Selamat menikmati :) #rujak #rujakserut #rujaksegar #rujakseger

Hari ni maksi di temenin bumil @putri_0188 di beliin rujak serut pula 😁 **mau nya ""Alhamdulillah..""
Colek @mariamputra @ulfa3783 @nurlela4911 @futri_dari @lianasari90 πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#janganlupabersyukur #rumahsyabil #rumahsederhana #rujakserut

Po rujak serut lagi tanpa min order ready 17,18 okt #rujakserut #delihomemade #delidps
Pemesanan melalui :
Line : cafeetory
Wa : 08174716033 πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦
Delivery by gojek

Rujak Serut Aceh
Bengkuang, Mangga muda, Nanas, Timun, Jambu air, Kweni . ~ketika bongkar frezer mau masak ketemu rujak yang memang sengaja dibekuin 😍rujak serut ini memang makin disimpen rasanya makin meresep banget juwaraaah deh~

#dapurbubu
#rujakserut
#rujakserutaceh
#homemade

Proses pmbuatan bumbu rujaknya...
@ferryferarimakeup @
#indonesia #rujakserut #jakarta #kulinerjakarta #

Ada yang pengen Seblak? Atau pengen Rujak Serut? Atau dua-duanya? Mending pesan ke @tokomamahalim. Seblaknya enakkk, bisa milih topping macem-macem. Rujak serutnya juga seger, murah meriah cuma 5 ribuan 😊

Tag temenmu yang doyan pedes πŸ˜‚ "Seblak Mama & Rujak Serut Mama" by @tokomamahalim
Varian produk dan harga:
Seblak
Mama 1 +bakso 12k
Mama 2 + sosis 12.5k
Mama 3 + bakso sosis 15k
Toping : telur orak arik, telur rebus, ceker, mie, kwetiaw
Level pedas : 1-3
Rujak Serut Mama size S 5k
Alamat: Perum MGA blok C no 20
Cara pemesanan: by WA 08561448310(No Call)
Kontak: 082140764451 #kulinergresik #seblak #rujakserut

Siang-siang enak banget liat rujak
#Repost @rikabouffe
・・・
#RujakSerut dengan buah seadanya versi anak rantau. Kalau di indonesia, monggo pakai buah yang seharusnya ya 😊. Bahan : - 2 buah mangga muda kecil
- 2 buah kedongdong
- 50 gr anggur
- 3 buah plum

Kuah - 250 ml air
- 2 balok gula jawa
- 1 sdm asam jawa
- 5 buah cabai (atau sesuai selera)
- Garam secukupnya.

caranya :
- serut semua buah, sisihkan.
- masak air bersama gula jawa dan asam jawa hingga mendidih. Kemudian saring.
- masak lagi air gula, tambahkan cabe yang sudah di ulek. Kemudian masak lagi hingga mendidih sampai bau cabai hilang.
- Matikan kompor, masukkan buah, aduk rata.
- masukkan didalam wadah yang tertutup kemudian masukkan ke dalam kulkas. - lebih enak dimakan esok harinya. πŸ˜‹

Happy tummy

Dikasih mangga sama sis @mullan_indra katanya buat dibikin rujak serut. Ternyata mangganya udh agak mateng tp rasanya lumayan asem sih. Akhirnya biar ada kriuk2nya ditambahin pepaya mengkel deh, mungkin lbh tepatnya blm matengπŸ˜† tp pepaya kaya gini enak buat di rujakπŸ˜‹
Alhamdulillah langsung ludes di makan sm emak2 di sekolah pdhal pedees lho iniπŸ˜‚ (maap suka khilaf klo liat cabe)πŸ™ˆ
Rujak serut gini lebih nikmat dimasukin dulu di kulkas jd pas makan dingin2 gituuu dan makin segeerπŸ˜‹
Klo buat makanan kesukaan ngulek malem2 juga dijabaninπŸ˜‚ #rujak #rujakserut #rujakbuah

MOST RECENT

Selamat pagi .... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ...
Menu catering hari ini
Kamis, 19/10/2017
.
* Cumi goreng tepung
* Baby buncis sambal kornet
* Bakso kuah 😍😍😍
.

Silahkan hubungi kami di 087882180088 untuk pemesanan yaaa... Terimakasih 😊
.

#cateringmingguan #cateringharian #cateringbulanan #cateringkaryawan #cateringrumahan #cateringrantangan #cateringkantoran #nasibox #snackbox #syukuran4bulanan #syukuran7bulanan #rujakserut #rujakbuah #buburmerahputih #rajacatering #cateringcibubur #cibubur #jakartatimur

Assalamualaikum... Selamat pagi 😊
Siang nanti pasti enak deh kalo makan cibu atau rujak serut manggaπŸ˜†πŸ˜†
Yuuu yang udah kebayang gurih pedesnya cibu sama pedes segernya rujak serut langsung WA atau Line ajah yah 😍

#sukabumikuliner #jajanansukabumi #wisatakulinersukabumi #cilokpedas #cilokbumbu #rujakserut #rujakbuah

Rasanya NagihπŸ˜„πŸ˜‹πŸ˜‹
#rujakserut

Monggo yang lagi kepengen rujak serut,Dan segala macam asinan,,bisa mengubungi chat kenmr wa ini 082328068544,,#untuk area comal bisa delivery juga lhoooo,,,,,ekekeke
#rujakserut #asinanbuah #asinanmangga #asinankedondong #asinannanas #kulinerindonesia #comal #jawatengah

Rujakkkkk tampah 😍😍😍 More: 08111204204

#rujaktampah #rujak #rujakan #rujakmanis #jualrujak #jualrujakjakarta #rujakkolammedan #rujakserut #rujakpotong

Ngemil pagi ini disponsori oleh bolu meranti plus rujak serut 😍😍
Tetep ya mangkok sango jadi juara buat tempat rujaknya. Habis bentuknya unyuuu sih 😍😍
.
.
.
#homedecor #homedecorlovers #homedecorlover #homedecorloversemarang #homedecorloversfamilysemarang #homedecorloverfamilysemarang #hdlsemarang #hdlfamilysemarang #sango #mangkokshabby #rujakserut #bolumeranti #inspirasidapur #homesweethome #grinderkopi #decorrumah #rumahmungil

Rojaak...or Javanese Salad ...or Maser Ice....Try it...you'll Know it & Love it πŸ˜πŸ˜„
.
Fresh...& Cold 😘😘
WA: 089637067801
.
βœ”Fresh Mango from Our Garden
βœ”Real & Natural Sugar
πŸ’¦Branded Water
❌No preservative/Cuka
.
#istapic #istafood #manggamuda #mango #manisanmangga #manisan #rujakmangga #rujakserut #jktfoodpic #jktfoodblogger #jktkuliner #kulinerjkt #dessert #healthysnack #healthydessert #homemadesnack #jualrujak #jualmangga #asinan #asinanmangga

Rujak Serut Aceh
Bengkuang, Mangga muda, Nanas, Timun, Jambu air, Kweni . ~ketika bongkar frezer mau masak ketemu rujak yang memang sengaja dibekuin 😍rujak serut ini memang makin disimpen rasanya makin meresep banget juwaraaah deh~

#dapurbubu
#rujakserut
#rujakserutaceh
#homemade

Selamat pagi .... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ...
Menu catering hari ini
Rabu, 18/10/2017
.
.
😘😘😘 SOTO BETAWI 😍😍😍
.
.

Silahkan hubungi kami di 087882180088 untuk pemesanan yaaa... Terimakasih 😊
.

#cateringmingguan #cateringharian #cateringbulanan #cateringkaryawan #cateringrumahan #cateringrantangan #cateringkantoran #nasibox #snackbox #syukuran4bulanan #syukuran7bulanan #rujakserut #rujakbuah #buburmerahputih #rajacatering #cateringcibubur #cibubur #jakartatimur

Sepulang kerja dsambut si ayah...
"Mama.. bikin rujak yuk.. ayah yg nyerut mama yg bikin bumbu.." " siaappp!! " jawabku

Bengkoang 1kg, mangga muda gede 4 buah, timun 2 buah. Jadi se wajan gedee... Jadilah 2 kontainer rujak serut. Siap untuk stok 1 mggu... Ngeceesss... enakk swegeerr... tapi sayangnya keaseman.. hahahahah... Nyidamnya keturutan... 😍😍😍😍 Makasih ayah... perhatiannya makin war biasaa 😘😘😘 #rujakserut #madebyme #lovelyhusband #ayahsiaga

Hot kali lah d luar.
Makan rujak serut ni suegerrπŸ˜‰
Pedes manis dinginnn oh manteplah pokoke.
#rujakserut

Most Popular Instagram Hashtags