#rujakserut

5960 posts

TOP POSTS

Hari ni maksi di temenin bumil @putri_0188 di beliin rujak serut pula 😁 **mau nya ""Alhamdulillah..""
Colek @mariamputra @ulfa3783 @nurlela4911 @futri_dari @lianasari90 πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#janganlupabersyukur #rumahsyabil #rumahsederhana #rujakserut

Minggu, 9/4/2017

Ini masakan kmrn, kebetulan kmrn ada acr makan bersama keluarga,,, tapi gak sempat bikin foto,,, cuma tersisa
#udang patisantan #telurasin #rujakserut (cindacah) #puding #kerupuk

Happy sunday, happy weekend

Kesegaran siang ini .....😍😍😍😍😍
#Rujakserut.....

Manisan mangga dan rujak serutnya ci @fadilrosni memang mantap..pedasnya pas..manisnya pas.bahannya juga aman..pake gula asli dan tanpa pengawet..mantap2πŸ‘
#manisanmangga
#rujakserut

Ada yang pengen Seblak? Atau pengen Rujak Serut? Atau dua-duanya? Mending pesan ke @tokomamahalim. Seblaknya enakkk, bisa milih topping macem-macem. Rujak serutnya juga seger, murah meriah cuma 5 ribuan 😊

Tag temenmu yang doyan pedes πŸ˜‚ "Seblak Mama & Rujak Serut Mama" by @tokomamahalim
Varian produk dan harga:
Seblak
Mama 1 +bakso 12k
Mama 2 + sosis 12.5k
Mama 3 + bakso sosis 15k
Toping : telur orak arik, telur rebus, ceker, mie, kwetiaw
Level pedas : 1-3
Rujak Serut Mama size S 5k
Alamat: Perum MGA blok C no 20
Cara pemesanan: by WA 08561448310(No Call)
Kontak: 082140764451 #kulinergresik #seblak #rujakserut

Agar rasanya segar tidak enak jika rujak serut di diamkan lama-lama, lebih baik jika mau dimakan baru dipesan :) selamat menikmati.
#rujakserut #rujaksegar #rujakuleg #rujak

Rujak Serut

Yuk merapat yg mau seger2πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Kalo cuman rujak serut aja udah pada pinter2 ya temen2 bikinnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Tadi cuman saya ulekin cabe, asam jawa, garam sama gula merah aja segerrrr.....kalo buah suka2 aja ya sesuai selera....
Yukkk mari icip2 yag mau bikinπŸ˜ƒπŸ˜ƒ #rujak #rujakserut #doyancooking_ #fotomasak #hobbymasak

Siang-siang enak banget liat rujak
#Repost @rikabouffe
・・・
#RujakSerut dengan buah seadanya versi anak rantau. Kalau di indonesia, monggo pakai buah yang seharusnya ya 😊. Bahan : - 2 buah mangga muda kecil
- 2 buah kedongdong
- 50 gr anggur
- 3 buah plum

Kuah - 250 ml air
- 2 balok gula jawa
- 1 sdm asam jawa
- 5 buah cabai (atau sesuai selera)
- Garam secukupnya.

caranya :
- serut semua buah, sisihkan.
- masak air bersama gula jawa dan asam jawa hingga mendidih. Kemudian saring.
- masak lagi air gula, tambahkan cabe yang sudah di ulek. Kemudian masak lagi hingga mendidih sampai bau cabai hilang.
- Matikan kompor, masukkan buah, aduk rata.
- masukkan didalam wadah yang tertutup kemudian masukkan ke dalam kulkas. - lebih enak dimakan esok harinya. πŸ˜‹

Happy tummy

Penghibur hati yang lara. Karena terlalu sering di Php in πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#demenmakan
#rujak
#rujakserut
#kulinerindonesia
#indonesiabanget

MOST RECENT

Rujak serut mangga....... Di siang hari yang panas ini kayanya makan rujak serut mangga ini cucok ya....slruuppp

#rujakserut
#rujakserutmangga
#motretforfun
#foodpics
#smartphonephotography
#phonephotography
#mangga
#funphotography

Selamat pagi .... yeayyyy πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ...
Menu catering hari ini
Rabu, 26/07/2017
.
* Ayam selimut pangsit
* Perkedel kentang
* Sup kembang kol
* Sambal saus 😍😍😍
.

Silahkan hubungi kami di 087882180088 untuk pemesanan yaaa... Terimakasih 😊
.

#cateringmingguan #cateringrumahan #cateringrantangan #cateringkantoran #nasibox #snackbox #syukuran4bulanan #syukuran7bulanan #rujakserut #rujakbuah #buburmerahputih #rajacatering #cateringcibubur #cibubur #jakartatimur

Kurangi Gula lebih Maknyuusss..
.
Maknyuss lagi hiitss.. meskipun ga ada hubungannya dengan yg lagi hiitss ituh, tapi ngurangin gula emang lebih maknyuss :D
.
Bekal khalil kali ini simpel banget. Eh.. emang simpel-simpel terus deh kayaknya :D Cuma puding jelly rasa coklat. Pudingnya di cetak pake cetakan bunga dan dinosaurus. Emang ya bentuk makanan yang lucu-lucu bisa menambah selera makan anak. Tapi rasa tentu tak kalah penting.
.
Untuk makanan seperti puding jelly ini siapapun pasti bisa membuatnya. Tinggal ikuti saja petunjuk pada kemasan. Caranya juga sangat sangat mudah, cukup mencampur bubuk jelly dengan air dan gula.
.
Hanya saja kebanyakan resep-resep yang beredar atau yang tertera pada kemasan, takaran gulanya sangat banyak, sehingga jika diikuti sesuai resep maka rasanya akan sangat manis. Karena itu ummi selalu mengurangi takaran gula pada resep. Termasuk puding ini, ummi hanya menggunakan 120 gram dari 200 gram yang tertera pada resep.
.
Begitu pula dengan browniesnya dapur halal ummi, gula yang digunakan sedikit sekali dibanding takaran resep brownies pada umumnya. Karena itu lezatnya dark coklat yang agak pahit ga kalah sama manisnya gula. Jadiii meski browniesnya nyoklat banget tapi ga eneg waktu dimakan.. Maknyuusss.. Coba deh! Dijamin.. can't stop since the first bite!!!
.
*teteppromobolehkaan :D
*yukdiorder :)
.
#dapurhalalummi #rujakserut #browniespanggang #brownieslumer #cheesybrownies #pudingroti #breadpuding #pudingroticoklat #halalfood #graharayabintaro #graharaya #graharayaregency #bintaro #browniesbintaro #serpongutara #tangerangselatan #tangerang #oleholehtangerang #oleholehbintaro

πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» Iklan Dulu yaahhh βœŒπŸ»βœŒπŸ»πŸπŸŽπŸ‰πŸ‹πŸˆπŸ₯’ Open Order Rujak Tumpeng Untuk 10-15 Porsi bumbunya Kental di tambah potongan Bawang goreng yg bkin Rasa Lebih sedap bisa request level Pedasnya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’₯πŸ’₯πŸ”₯πŸ”₯#rujakmalang #rujakmanis #rujakbuah #rujakmanggamuda #rujakserut #rujak #rujakmangga #openorder #malangkuliner #malangcity

Most Popular Instagram Hashtags