#ruginya

MOST RECENT

Office,jgn lupa sisihkan 30% dri gaji mu u/hri Tua mu...BERINVESTASILAH,krna menabung sja TIDAK CUKUP...why,uang yg anda tabung akan terkikis oleh INFLASI...INGAT inflasi di INDONESIA dlm kurun wktu 20 thn ini sdh mengalami kenaikan sbesar 10,9% /thn nya....
#CAR solusi investasi aman dan terpercaya diawasi OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) BERLISENSI AAJI
#3I NETWORK Gagal bisnisx Masih ada Tabungan Investasinya...
#RUGINYA DIMANA?????

#Ruginya sebab ramai yang kurang jelas tentang manfaat Feminine Wash (FW) JSD ni.

Saya nak share sedikit info untuk setiap golongan โ˜บ

1) Remaja
Boleh menghilangkan keputihan dan kegatalan di Miss V.
Juga menghilangkan bau hanyir ketika haid.
2) Wanita
Boleh menghilangkan bauan yang kurang menyenangkan dan memberi keselesaan ketika datang haid.

3) Isteri
Boleh merapatkan otot Miss V yang longgar dan menaikkan keghairahan.

4) Ibu Hamil
Boleh memberi keselesaan pada yang kerap berpeluh di celah kelengkang dan juga menghilangkan kegatalan di Miss V.

5) Ibu Berpantang
Boleh memberi keselesaan ketika keluar darah nifas dan menarik kotoran yang melekat di dinding faraj.
Juga menghilangkan bau darah nifas yang busuk.

#www.wasap.my/60123726151/fw

#Jamususukdara
#FeminineWashJSD
#JSDMuar

#Ruginya seorang muslim di bulan ramadhan,,,,
"Insy'Allah,>3'''Mohon beri kekuwatan yaaraab.
'"What apps familly_team'member's tqqqq..' send commend tanda peringatan'"Yesss really true bro!

Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut gabung PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka...
Yuph berikut ini :

Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?
Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll..
Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? Jawab : Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes, rumah tahfix, ambulan dll
Ketiga :Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?
Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.
Keempat :Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?
Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, #Ruginya kalau kelamaan #DAFTAR
Kelima :Truss kalau gagal gimana...?? Jawab :Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dan lainsebagainya biar hemat, efesien dan sedekah ga bisa!! kan itu udah seperti kewajiban.
Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis, mobil gratis, ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di ujung pasar itu.
Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin kamu juga mikir. Jangan nyesel nanti teman kamu sudah daftar dukuan, juga jgn kaget tetangga sebelah udah buka loket PayTren..!!
Pilih simple/praktis,Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya.

Chat saya di WA 085360051173
Muhammad Ihsan Leader Eksekutif PayTren

#paytrenhappy
#kampungpaytren
#yusufmansurnew
#adhinbusro
#bisnisonline
#bisnismurah
#loket
#payment
#bisnisdarirumah
#likeforlike
#riaricis
#mahasiswa
#depok #bekasi #jakarta

Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut gabung PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka...
Yuph berikut ini :

Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?
Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll..
Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? Jawab : Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes, rumah tahfix, ambulan dll
Ketiga :Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?
Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.
Keempat :Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?
Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, #Ruginya kalau kelamaan #DAFTAR
Kelima :Truss kalau gagal gimana...?? Jawab :Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dan lainsebagainya biar hemat, efesien dan sedekah ga bisa!! kan itu udah seperti kewajiban.
Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis, mobil gratis, ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di ujung pasar itu.
Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin kamu juga mikir. Jangan nyesel nanti teman kamu sudah daftar dukuan, juga jgn kaget tetangga sebelah udah buka loket PayTren..!!
Pilih simple/praktis,Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya.

Chat saya di 081298096620
Agussetiawan leader_kpn

#paytrenhappy
#kampungpaytren
#yusufmansurnew
#adhinbusro
#bisnisonline
#bisnismurah
#loket
#payment
#bisnisdarirumah
#likeforlike
#riaricis
#mahasiswa
#depok #bekasi #jakarta

.
Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut gabung PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka...
Yap.. Sepakat ya !

Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?

Jawab : ๐Ÿ‘‰Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll..
.

Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? Jawab : ๐Ÿ‘‰Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes dll

Ketiga :
Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?

Jawab :๐Ÿ‘‰Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.

Keempat :
Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?? Jawab :๐Ÿ‘‰Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, #Ruginya kalau kelamaan DAFTAR*

Kelima :
TruS kalau gagal gimana...??๐Ÿ‘‰Jawab :
Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dll biar hemat, efesien dan sedekah ga bisa??!,kan itu udah seperti kewajiban !! Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis, mobil gratis, ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu... Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng UYM kamunya masih mikir... Pilih simple/praktis, Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya ??
.
Daftar di WA #081270974338
Siap Panduan Registrasi Resmi
Legal & Syar'i

Semoga Bermanfaat....Mohon bantu Share
.
#janganlupadownloadpaytren

::UBAH PENGELUARAN ANDA JADI PENGHASILAN:: PERHATIKAN PEMBOROSAN YANG ANDA LAKUKAN TANPA ANDA SADARI!

1.ANDA membeli pulsa 5rb seharga 7rb atau 10rb seharga 12rbu ... Jika ANDA MEMILIKI Aplikasi PAYTREN, ANDA bisa BERHEMAT antara 500-1500 loh ... !

2.ANDA BAYAR Listrik di Counter / Loket Pembayaran/ATM, pasti ada BIAYA ADMIN: Rp. 2.500 -Rp. 3.500.
Jika ANDA MEMILIKI Aplikasi PAYTREN, ANDA bisa BERHEMAT sekitar Rp. 1.600 - Rp. 2.000.

3.Bayar BPJS, Beli Tiket Kereta atau Pesawat bisa Lebih HEMAT, karena tidak perlu ongkos (bensin + parkir), dll.
Dan Pembayaran - Pembayaran lainnya.
Mau Sampai Kapan Anda MEMBAYAR Kebutuhan - Kebutuhan YANG PASTI ANDA BAYARKAN & BELI setiap Bulan BAHKAN setiap minggunya, Di TAMBAH BIAYA ADMIN??? Coba dari PEMBOROSAN yang ANDA TIDAK SADARI itu, ANDA HITUNG ... SEUMUR HIDUP lho !

SEMUA PEMBOROSAN itu BISA ANDA HEMAT bahkan ANDA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN dan PELUANG BISNIS UNIK ...! BAGAIMANA CARANYA ...? Pindahkan SEMUA TRANSAKSI PEMBAYARAN RUTIN ANDA dengan MENGGUNAKAN APLIKASI PAYTREN ...! DAFTAR SEKALI bisa di gunakan SEUMUR HIDUP, bahkan BISA DIWARISKAN!

DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA, Kenapa โ€ฆ ?

Di PayTren :
ANDA Bisa BERHEMAT Karena PayTren Menggunakan Harga Grosir Nasional,
ANDA Bisa BERBISNIS / Berdagang,
ANDA Selalu BERAMAL, Karena SETIAP TRANSAKSI di PayTren, ANDA sudah BERSEDEKAH,
ANDA BERTRANSAKSI di PayTren, Uangnya kembali lagi Ke ANDA. Karena Ada Sistem CASH BACK nya.

Dengan PayTren Setiap TRANSAKSI ANDA akan menjadi lebih MUDAH, EFISIEN & BERNILAI. Mengalihkan Transaksi PENGELUARAN Rutin ANDA, Menjadi PEMASUKAN Rutin ANDA. SUKSES Bisnisnya โ€ฆ BERKAH Hidupnya โ€ฆ

SEGERALAH ANDA BERGABUNG!

Pastikan Bersama kami "Kerja TEAM saling SUPPORT" โ€ฆ *Bersama team kami GRATIS Bimbingan dalam group WA Exclusive hingga ANDA BERHASIL. โฉโฉ Info, Bimbingan, & Pendaftaran :
WA : 083852995640
atau Klik โฌโฌ http://bit.ly/2oORCpw http://bit.ly/2oORCpw

#paytren
#mudah
#berkah
#amanah
#istiqomah
#gak#ada#ruginya

Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut bisnis PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka...
Yap.. Sepakat ya !
Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?

Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll.. Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? Jawab :
Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes dll

Ketiga :
Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?

Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.

Keempat :
Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?? Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, #Ruginya kalau kelamaan DAFTAR

Kelima :
TruS kalau gagal gimana...?? Jawab :
Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dll biar hemat, efesien dan sedekah ga bisa??!,kan itu udah seperti kewajiban !! Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis, mobil gratis, ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu... Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng UYM kamunya masih mikir... Pilih simple/praktis,Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya...

Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut bisnis PayTren.
Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka...
Yap.. Sepakat ya !
Pertama :
kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?

Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll.. Kedua :
kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? Jawab :
Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes dll

Ketiga :
Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?

Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya.

Keempat :
Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?? Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, #Ruginya kalau kelamaan DAFTAR

Kelima :
TruS kalau gagal gimana...?? Jawab :
Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dll biar hemat, efesien dan sedekah ga bisa??!,kan itu udah seperti kewajiban !! Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis, mobil gratis, ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu
Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu... Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng UYM kamunya masih mikir... Pilih simple/praktis,Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya...

" #RUGINYA Kalau Tak Tahu Cara Paling Mudah Untuk Kurus."
.
Satu cara yang paling mudah untuk kurus adalah dengan minum banyak air. Ya, betul dengan air sahaja.
.
1 - Kajian telah menunjukkan bahawa minum air boleh meningkatkan metabolisme.
2 - Amalan minum air 30 minit sebelum makan boleh membantu anda makan kalori dengan jumlah yang lebih sedikit.
.
3 - Minum kira-kira 3 liter air setiap hari boleh membantu anda membakar sehingga 96 kalori lebih banyak setiap hari.
.
Dan jgn lupa amalkan #CELLUSOFT 1biji sehari dan lihat hasilnya seawal 7hari...perut kempis, seluar jd longgar.

Heeeeee, mudah betul untuk kurus kan? Lepas ini azam 2018 untuk kurus akan tercapai. ๐Ÿ’ช
.
P/s : Orait semua. Jangan lupa SHARE kepada yang lain semua.

#Tq Abam Bomba

Bisnis zaman NOW cuma NABUNG & ngajak teman Nabung so simple kan,,,? Wes ngono wae, Bonus cair tiap bulan.
#RUGINYA dimana..? #goblockaja

ู…ูŽู†ู ุงุชู‘ูŽู‚ูŽู‰ ุฑูŽุจู‘ูŽู‡ูุŒ ูˆูŽูˆูŽุตูŽู„ูŽ ุฑูŽุญูู…ูŽู‡ูุŒ ู†ูุณู‘ู‰ุกูŽ ูููŠ ุฃูŽุฌูŽู„ูู‡ ูˆูŽุซูŽุฑูŽู‰ ู…ูŽุงู„ูŽู‡ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุญูŽุจู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ู
.
โ€œSiapa yang bertakwa kepada Rabb-nya dan menyambung silaturrahmi niscaya umurnya akan diperpanjang dan hartanya akan diperbanyak serta keluarganya akan mencintainya.โ€ (HR.Bukhari )
.
#marilah #nganjang #silaturahmi #agar #hidup #senantiasa #lebih #indah #karena #sesungguhnya #tak #ada #ruginya #daripada #ulin #teu #puguh #matakna #hayu #ulinkeun #janganlupa #enjoykeun #TBT

Banyak yang tanya seperti ini...
Kalau saya JOIN di DNI , manfaatnya saya gunakan untuk apa.? - Kalau Dipakai Sendiri ??
#HEMAT SELAMANYA = Harga pulsa lebih murah dari COUNTER dan biaya ADMIN untuk bayar tagihan" lebih murah jika bayar di ATM = UNTUNG
#PRAKTIS SELAMANYA = Bisa topup pulsa & byr, BPJS, PLN, dll dari HP. Token habis jam 2 pagi, ngk pusing. Tinggal isi token dari HP = UNTUNG - Kalau dipakai sendiri & dijual gimana ?
#HEMAT SELAMANYA = UNTUNG
#PRAKTIS SELAMANYA = UNTUNG
#UNTUNG = Karena harga pulsanya masih bisa dijual ( Selisih 500-3.000) - Kalau dipakai sendiri + Jalanin bisnisnya??
#HEMAT SELAMANYA = UNTUNG
#PRAKTIS SELAMANYA = UNTUNG
#DAPAT INCOME CASH & PULSA = Komisi cash ditransfer langsung ke Rek Bank kita & komisi pulsa bisa kita pakai buat top up pulsa kita atau buat bayar tagihan = UNTUNG - Wooow dipakai untuk apapun UNTUNG SEMUA yah ..., Terus kalau ruginya dimana ..???? #RUGINYA KALAU KAMU NGGAK JOIN.
Masih mau boros tiap hari,,???
Masih mau ribet tiap hari,,,???
Masih mau nggak ada penghasilan tambahan,,,??? Inget sob.. PULSA ITU KEBUTUHAN POKOK... Kan kamu pakai pulsa tiap hari untuk seumur hidup kamu kan,,??? BAGAIMANA ANDA BERANI AMBIL PELUANG
SEKARANG.?????๐Ÿ’ช

Ini yang best masa CNY ...!
#CNY2018 #liondance #pinkpurple #bebas #akusuka

Mau bagaimanapun, paytren itu gak ada ruginya.
##ruginya kalo kamu gak pake paytren^_* Gak percaya???
Buktikan aja sendiri ^_^

Info lengkap 082231439333

#Ruginya sebab ramai yang kurang jelas tentang manfaat Feminine Wash (FW) JSD ni

#Sedikit info untuk setiap golongan โ˜บ

1) Remaja
Boleh menghilangkan keputihan dan kegatalan di Miss V.
Juga menghilangkan bau hanyir ketika haid.
2) Wanita
Boleh menghilangkan bauan yang kurang menyenangkan dan memberi keselesaan ketika datang haid.

3) Isteri
Boleh merapatkan otot Miss V yang longgar dan menaikkan keghairahan.

4) Ibu Hamil
Boleh memberi keselesaan pada yang kerap berpeluh di celah kelengkang dan juga menghilangkan kegatalan di Miss V.

5) Ibu Berpantang
Boleh memberi keselesaan ketika keluar darah nifas dan menarik kotoran yang melekat di dinding faraj.
Juga menghilangkan bau darah nifas yang busuk.

#femininewash

Bisnis Zaman Now cuma Nabung & ngajak
Temen Nabung so simple kan,,,? Wes
ngono wae, Bonus Cair Tiap Bulan.
#Ruginya Dimana,,,? bit.ly/abifariis3i

Biskot 2 bahan.. 1 cawan Tepung jagung..
1 cawan Susu pekat.. ( tp x sampai 1 cawan pun..) Masok sikit2.. cetak.. bako ikot oven korang.. dlm 15mint ok dah.. aku pakai periuk ajaib๐Ÿ˜‚ jd lame sikit dlm 25mint gitu... * Dah cetak jarak2 kan sikit.. sbb die kembang nnt becantom dgn kwn sblh.. dh jd BFF forever๐Ÿคฃ * Bolh la rase die๐Ÿ’โ€โ™€๏ธ...cair dlm molot.. rupe x cantik sbb tangan x beseni.. #ruginya aku tolak lamaran pakcik hr tu๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ klu x dh ad oven seketul...

Most Popular Instagram Hashtags