#ruangmakanminimalis

455 posts

TOP POSTS

Udah malem warganya #rumahmaminu ga kelar2 deh minta makan, yg satu minta ini yg satu minta itu 😩. Udah ah dapur tutup beresin meja makan πŸ˜…πŸ˜‚ #dinningroom #ruangmakan #ruangmakanminimalis

HITAM PUTIH
.
.
.
#ruangmakanminimalis
#hasilprakarya
#buterfly
#ruangmencurahkanide
πŸ™‡πŸ’πŸŽ¨πŸ“β˜•πŸ°πŸ’πŸž

Jangan menjelaskan dirimu kepada siapapun karena yang menyukaimu tidak butuh itu...
Yang membencimu tidak percaya itu... (Ali bin abi thalib) .
.
.
.
#rumahnenk_kumiel
#baitijannati
#homedecoration
#ruangmakanminimalis
#dapurminimalis
#kitchen
#rumahminimalis
#homesweethomeπŸ‘πŸ’•

Sabtu cerah secerah hatiku karena besok masih minggu πŸ’ƒπŸ’ƒ
Tips buat rumah mungil gak ada salahnya ruangan dipakein cermin besar biar keliatannya lebih luas padahal yaaa.. Tetap aja kecilπŸ˜‚πŸ˜‚ tp sumpah bikin suasana rumah jd beda. Sebenarnyaaa pengen cermin ala2 ibu2 kece di IG yg ada jendela ituh tp budgetnya blom adaπŸ˜‚ akhirnya pake kaca biasa aja di bingkai ala2. Trus kmrin beli ambalan buy1 get 1. Kmrin cuma dipake 1 akhirnya yg 1 nempel di disituh. So,, jgn sedih klo rumah kecil ya..bersyukur. Banyak liat ke "bawah" bukan ke "atas". ☺

#dapur #inspirasidapur #ruangmakanminimalis #ruangmakan #rumahkecil #rumahmungil #rumahsederhana #semogamenginspirasi

Selamat pagi,
Jangan lupa sarapan biar kuat aktivitas di Senin ini. Main warna biru aja dulu. 😍

Source : kusudama.com

#inspirasidesainrumah
#denahrumah
#ruangmakan
#dapur
#rumahminimalis
#dapurminimalis
#dapursempit
#ruangmakanminimalis
#desainrumah
#inspirasirumah

Makannya ngumpet lg yuukkss πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‹βœŒπŸ»οΈ

Beginilah suasana pagi dari meja makan kalo si mba pulang kampung...di dalem tudung saji sepiiii sendiri aku benci aku mau bingar aku mau di pasar *halah *apa sih πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
#homesweethome#baitijannati#diningroom#ruangmakan#ruangmakanminimalis#inspirasirumah#designrumah

Ala caffe tutup πŸ˜„ 🌹🌹🌹🌹🌹🌹
.
.
.
.
.
#ruangmakan
#ruangmakanminimalis
#rumahshabbyshic
#rumahnirmala
#rumahcoklat
#jube
#keramikshabby

MOST RECENT

Coba tebak, ada berapa cermin pada lorong di rumah mungil ini? Betul sekali, ada dua cermin disini.
Cermin pertama berbentuk lingkaran yang terletak di sisi dinding sebelah kiri sementara cermin kedua berbentuk persegi ditempatkan seluas sisi dinding di ujung lorong.
Cermin seluas dinding ini membuat lorong tampak panjang dan membuat ruangan terasa lebih besar.
Ide yang bisa diterapkan di rumah atau apartemen mungilmu.
Image source : juliechagas.com

Semoga bermanfaat, -putrabuitje-

#layout #smallapartment #inspiration #kitchendesign #rumahmungil #bathroomdesign #pimsproject #dapurkecil #desaininterior #rumahminimalis #ruangmakan #dapurminimalis #toilet #ruangmakanminimalis #desainrumah #desainkamar #rumahminimalis #rumahidaman #desaininterion #dekorasirumah #desaindapur #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasidapur #dekorasiruangan #dekorkamartidur #inspirasikamar #desainkamarmandi #desainruangan #apartmenkecil #interiorrumah

Penggunaan cermin adalah salah satu cara untuk membuat ruangan menjadi terasa lebih luas pada rumah atau apartemen mungil.
Namun pemilihan letak, bentuk dan model cermin juga akan memberikan efek luar biasa pada interior keseluruhan ruangan tersebut.
Seperti cermin besar yang diletakkan di lantai berikut ini. Bentuknya memang biasa saja, tapi efeknya secara kesuluruhan membuat ruangan menjadi terasa lebih besar dan langit-langit terasa lebih tinggi.
Image source : 100layercake.com

Semoga bermanfaat, -putrabuitje-

#layout #smallapartment #inspiration #kitchendesign #rumahmungil #bathroomdesign #pimsproject #dapurkecil #desaininterior #rumahminimalis #ruangmakan #dapurminimalis #toilet #ruangmakanminimalis #desainrumah #desainkamar #rumahminimalis #rumahidaman #desaininterion #dekorasirumah #desaindapur #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasidapur #dekorasiruangan #dekorkamartidur #inspirasikamar #desainkamarmandi #desainruangan #apartmenkecil #interiorrumah

HITAM PUTIH
.
.
.
#ruangmakanminimalis
#hasilprakarya
#buterfly
#ruangmencurahkanide
πŸ™‡πŸ’πŸŽ¨πŸ“β˜•πŸ°πŸ’πŸž

Bagian bawah lemari dapur dengan lampu LED panjang dapat memberikan efek ruangan yang lebih luas dan pastinya berbeda dari dapur di rumah atau apartemen lain.
Menarik untuk diterapkan, yah.
Image source : realhomesmagazine.co.uk

Semoga bermanfaat, -putrabuitje-

#layout #smallapartment #inspiration #kitchendesign #rumahmungil #bathroomdesign #pimsproject #dapurkecil #desaininterior #rumahminimalis #ruangmakan #dapurminimalis #toilet #ruangmakanminimalis #desainrumah #desainkamar #rumahminimalis #rumahidaman #desaininterion #dekorasirumah #desaindapur #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasidapur #dekorasiruangan #dekorkamartidur #inspirasikamar #desainkamarmandi #desainruangan #apartmenkecil #interiorrumah

Seringkali penempatan lemari pakaian menimbulkan dilema tersendiri untuk pemilik rumah dan apartemen mungil.
Bagaimana tidak karena lemari pakaian merupakan salah satu furniture utama dalam sebuah rumah. Jika memilih yang ukuran kecil khawatir tidak cukup menyimpan pakaian. Namun jika memilih yang ukurannya besar dapat memakan tempat dan membuat ruangan menjadi sempit.
Pemilihan lemari terbuka yang dapat disesuaikan jumlah rak dan ukurannya dapat menjadi alternatif solusinya.
Ukurannya pun bisa dapat disesuaikan dengan sisa ruangan yang ada.
Model lemari pakaian semacam ini diperkenalkan pertama kali oleh Ikea dan mudah diterapkan untuk sisa ruangan terkecil di rumah mungilmu.
Image source : scoop.it

Semoga bermanfaat, -putrabuitje-

#layout #smallapartment #inspiration #kitchendesign #rumahmungil #bathroomdesign #pimsproject #dapurkecil #desaininterior #rumahminimalis #ruangmakan #dapurminimalis #toilet #ruangmakanminimalis #desainrumah #desainkamar #rumahminimalis #rumahidaman #desaininterion #dekorasirumah #desaindapur #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasidapur #dekorasiruangan #dekorkamartidur #inspirasikamar #desainkamarmandi #desainruangan #apartmenkecil #interiorrumah

Semungil apapun rumah atau apartemenmu, sisakan sedikit sudut dan tempatkan sebuah kursi nyaman dan meja kecil. Disini kamu bisa menghabiskan waktu sendiri untuk membaca buku atau koran, menyelesaikan sudoku atau cek gosip terbaru di akun instagramtainment terpercaya seperti @neng_jepret atau @noona_bigos
Percayalah, sudut ini akan jadi favoritmu di rumah.
Semoga bermanfaat, -putrabuitje-

Image source : boredart.com

#layout #smallapartment #inspiration #kitchendesign #rumahmungil #bathroomdesign #pimsproject #dapurkecil #desaininterior #rumahminimalis #ruangmakan #dapurminimalis #toilet #ruangmakanminimalis #desainrumah #desainkamar #rumahminimalis #rumahidaman #desaininterion #dekorasirumah #desaindapur #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasidapur #dekorasiruangan #dekorkamartidur #inspirasikamar #desainkamarmandi #desainruangan #apartmenkecil #interiorrumah

Ulasan kali ini menjawab permintaan @belindch.
Taman bernuansa Jepang memiliki aksen yang amat khas. Bukan hanya karena tanaman bambu yang kerap ada, tapi karena ia selalu menggambarkan unsur alam yang selaras di dalamnya.
Hal ini tampak dari adanya batu alam, air dan tanaman yang penempatannya pun memberikan makna bahwa seluruh alam semesta ini memiliki fungsinya masing-masing dan akan saling memberikan manfaat satu sama lain.
Tak heran rasa tenang, damai dan nyaman akan terasa saat kita berada di taman bernuansa Jepang.
Semoga bermanfaat yaa -putrabuitje-

1. Image source : Decor Facil
2. Image source : Home Away
3. Image source : Bonsaigurus.com
4. Image source : WordPress.com
5. Image source : Amazon.com

#layout #smallapartment #inspiration #kitchendesign #rumahmungil #bathroomdesign #pimsproject #dapurkecil #desaininterior #rumahminimalis #ruangmakan #dapurminimalis #toilet #ruangmakanminimalis #desainrumah #desainkamar #rumahminimalis #rumahidaman #desaininterion #dekorasirumah #desaindapur #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasidapur #dekorasiruangan #dekorkamartidur #inspirasikamar #desainkamarmandi #desainruangan #apartmenkecil #interiorrumah

Most Popular Instagram Hashtags