[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rotikeset

245 posts

TOP POSTS

Very bery First timeeee , fresh from the oven!!! serasa mimpi bisa bikin roti sendiri 😱😱😱 Gara2 liat ig ci @xanderskitchen jadi nekat coba bikin , selama ini ga kepikiran buat bikin roti krn malesss ribettt . Tapi liat resep roti keset ci @xanderskitchen jadi penasaran pengen coba, sampe dibelain malem2 dan ternyata sukses enakk!! Walau ini belom sebagus dan seenak punya ci jun , tetep aja puasss secara pertama kali bikin 😎😎Thxx ya ci buat sharing resep2nya 😍😍 #homebaked#rotikeset#proudofmyself#kayamimpi#lebaymodeon

Yeaayy Dapur Pijar kembali lagi..setelah sekian lama ga bebikinan pke oven krn bbrp bulan mood lagi jelek, sampai ada bbrpa pesenan ga dikerjain krn mood ga dtg2, entah lg kerasukan apa kok tb2 pngn bikin roti, trus mo ngerjain pesenan hahaha..buat uji coba smbil penyesuaian oven bikinlah roti Keset ini resep dr ci @xanderskitchen, mmg bner2 rotinya enak, lembut,manisnya pas...ga ada kata menyerah walopun aku nguleni pke manual alias tangan mas @tungzz_ yg dikaryakan, oven juga punyanya cuma otang tapi hasil akhirnya top markotop ennndeesss..pijar aja habis dua slice hihihi..oiya keberanian bikin roti ini juga berkat diskusi via WA sm tmn SMA @emyliabuntoro yg jago masak dan udh sering bikin kue dll...trmksh ya emil...roti keset matang sempurna dan ennaakk kaya yg dijual di toko roti terkenal hahahaha.
#dapurpijar2017
#rotikeset#homemade#rotienak
#masakansimbokpijar

Kehilangan semangat baking buat saya itu bahaya.... Karena ini profesi saya sekarang.
Pelan2 kita naikin yaaa... Dimulai dengan bikin poffertjes kemaren, hari ini nyoba resep roti kesetnya @xanderskitchen
Walaupun dimulai dengan drama si ragi yg lamaaaaa banget naiknya bikin saya hopeless bakalan bantet ni roti.
Ternyata enggaaaaaa.... Tetep cantik tetep enaaaakkk 😍😍😍😍😍 #rotikeset #roti #baking #ayosemangat

Selamat pagi, sudahkah anda sarapan? 😍, penampakan roti keset bebikinan kemarin wangi susu lembut halus banget 😍😍😍😍 #homebaked #evapepafood #homebakedbread #rotikeset

Hari ini niat sekali bikin roti ini,namanya unik yaa roti keset..hehe.oya ini rotinya lembuutt,berserat panjang😍 rasanya ini resep roti paling enak yg pernah sy bikinπŸ˜‚..makasih ci resepnya,izin share ya ci @xanderskitchen

Roti Keset Susu
Source : @xanderskitchen .
.
.
Bahan:
450gr tepung cakra
50gr tepung kunci
75gr mentega
1kuning telur
1 telur utuh
225ml susu cair dingin( jgn tuang sekaligus lihat adonannya)
15gr susu bubuk
7gr fermipan
Sejumput garam
.
.cara:
1.dalam wadah mixer campur semua bahan jadi satu,kecuali garam masukkan terakhir setelah semua bahan tercampur rata.
2.adonan dimixer/diuleni sampai kalis elastis
3.bulatkan adonan diamkan sampai kira2 30-40mnt
4.kempiskan adonan
5.bagi adonan 40gr,bulatkan adonan,diamkan lagi 15menit
6.setelah 15menit,gilas adonan memanjang,beri isi dan gulung.oles dengan butter sisi kiri dan kanan.lalu susun berjejer diloyang.
7.diamkan sampai mengembang.
8. oles dengan kuning telur/susu evaporated,beri keju lalu panggang roti sampai matang.

Bahan isi:
25gr terigu sangrai
70gr gula halus
50gr susu bubuk
75gr mentega
Cara:
Aduk semua bahan jadi satu sampai rata,siap digunakan.
.
.
.#rotikesetsusu
#rotikeset #doyanbaking #homebaking #hobibaking #food #foodporn #nofilter #like4like #instafood

Assalamu'alaikum

Ini roti keset susu, resepnya cici cantik @xanderskitchen super yummy, aku bikin 2x ini. Roti keset ini sampai 3hari masih enak loh. Pas bikin pertama aku bawa liburan, krn sibuk jalan2 dan kuliner, roti kesetnya lupa dimakan. Tetap duduk cantik di kamar hotel, hari ke 3 baru keinget. Lgs di makan dan tetap lembuuut, delicious πŸ˜‹ thanks resepnya ya ci
ROTI KESET
source @xanderskitchen
Bahan : - 450 gr tepung cakra
- 50 gr tepung kunci - 150 gr gula - 1/2 sdm ragi instan (fernipan) - 100 gr butter - 1 butir telor - 250ml susu cair
Bahan isi :
100 gr tepung sangrai
75 gr susu dancow
50 gr gula halus
50 gr butter (Aduk rata jadi 1 sampai tercampur)
Cara membuat :
1. Kocok telor Dan susu disisihkan
2. Campur tepung ..gula.. Fernipan aduk rata .. Tuangkan kocokan telor Dan susu .. Uleni hingga Kalis .. Masukan butter ulenin sampe Kalis banting sesekali
3. Diamkan 30menit
4. Bagi adonan masing2 (40gr) diamkan 15 menit
5. Beri isian bulatkan letakan diloyang bulat / loaf yg sudah diolesi mentega ( me bulat)
6. Diamkan 45 menit sampe adonan mengembang
7. Olesi dg kuning telur/susu evaporated beri pautan keju (skip)
8. Oven dg suhu180 durcel selama 40 menit (me) kenali oven masing2

#rotikeset#homemade#dapurnyadevi#foodphotograph#foodgram#foodies#instafood##instacook#foodpost#instadaily#like#likes#likes4likes#like4follow#foodlovers#foodstagram#indonesianfood#foodlovers#instapic#instafood#instalike#instagood#yummyfood#kulinerindonesia

Ini roti keset yg diisi susu td . Bukan susu cair atau skm ya...tepung susu isinya. Nanti sy tulis resepnya. Bikin roti itu gampang banget dr pd beli mending bikin sendiri , bahan2 nya terjamin ga pake macem2 . Sy uleni pakai mixer ya , ga kuat dan malas pakai tangan 😁 Uleni pakai mixer dan tangan sama aja hasilnya yg penting uleni sampai adonan bener2 kalis. Resep sudah sering sy bagi , tips2 juga...di praktekkin donk . Jangan lupa tag sy ya πŸ˜‰

ROTI KESET SUSU
By : xanderskitchen

Bahan :
450 gr terigu cakra
50 gr kunci biru
75 gr mentega
110 gr gula pasir
1 btr kuning telur
1 btr telur utuh
225 ml susu cair dingin ( jgn tuang sekaligus, lihat adonannya )
15 gr susu bubuk
7 gr fermipan
Sejumput garam

Cara buat :
1. Dalam mixer campur semua bahan jd satu kecuali garam masuk terakhir setelah semua bahan tercampur rata

2. Adonan di mixer / uleni sampai kalis elastis

3. Bulatkan adonan. Diamkan kira2 30 - 45 mnt

4. Kempiskan adonan

5. Bagi2 adonan @40 gr . Bentuk bulat2 . Diamkan lg sekitar 15 mnt

6. Setelah 15 mnt , gilas adonan roti memanjang beri isi dan gulung. Oles sisi kanan dan kiri dg butter. Susun berjejer dalam loyang yg sudah dioles mentega

7. Diamkan sampai mengembang

8. Olesi dg kuning telur / susu evaporated, beri parutan keju. Panggang roti sampai matang

ISI SUSU :
25 gr terigu , disangrai
70 gr gula halus
50 gr susu bubuk full cream
75 gr mentega

Cara buat :
Aduk semua bahan jd satu hingga rata. Siap digunakan

#xanderskitchenrecipe
#xanderskitchenrecipe_rotikeset

Roti keset taro
θŠ‹ι ­ιΊ΅εŒ… 😎😎😎 #firsthandmade
#θŠ‹ι ­ιΊ΅εŒ…
#rotikeset
#taro
#happytummy

6 rasa keset yang tersedia di Bogor Permai. (Dr kiri atas) Keset Keju, Keset Coklat, Keset Manis Special, Keset Tiga Rasa (coklat keju kacang), Keset Campur (coklat dan keju), Keset Manis biasa. #bogorpermai #rotikeset #rotisobek #jajananbogor #oleholehbogor

MOST RECENT

Yeaayy Dapur Pijar kembali lagi..setelah sekian lama ga bebikinan pke oven krn bbrp bulan mood lagi jelek, sampai ada bbrpa pesenan ga dikerjain krn mood ga dtg2, entah lg kerasukan apa kok tb2 pngn bikin roti, trus mo ngerjain pesenan hahaha..buat uji coba smbil penyesuaian oven bikinlah roti Keset ini resep dr ci @xanderskitchen, mmg bner2 rotinya enak, lembut,manisnya pas...ga ada kata menyerah walopun aku nguleni pke manual alias tangan mas @tungzz_ yg dikaryakan, oven juga punyanya cuma otang tapi hasil akhirnya top markotop ennndeesss..pijar aja habis dua slice hihihi..oiya keberanian bikin roti ini juga berkat diskusi via WA sm tmn SMA @emyliabuntoro yg jago masak dan udh sering bikin kue dll...trmksh ya emil...roti keset matang sempurna dan ennaakk kaya yg dijual di toko roti terkenal hahahaha.
#dapurpijar2017
#rotikeset#homemade#rotienak
#masakansimbokpijar

Very bery First timeeee , fresh from the oven!!! serasa mimpi bisa bikin roti sendiri 😱😱😱 Gara2 liat ig ci @xanderskitchen jadi nekat coba bikin , selama ini ga kepikiran buat bikin roti krn malesss ribettt . Tapi liat resep roti keset ci @xanderskitchen jadi penasaran pengen coba, sampe dibelain malem2 dan ternyata sukses enakk!! Walau ini belom sebagus dan seenak punya ci jun , tetep aja puasss secara pertama kali bikin 😎😎Thxx ya ci buat sharing resep2nya 😍😍 #homebaked#rotikeset#proudofmyself#kayamimpi#lebaymodeon

Hari ini niat sekali bikin roti ini,namanya unik yaa roti keset..hehe.oya ini rotinya lembuutt,berserat panjang😍 rasanya ini resep roti paling enak yg pernah sy bikinπŸ˜‚..makasih ci resepnya,izin share ya ci @xanderskitchen

Roti Keset Susu
Source : @xanderskitchen .
.
.
Bahan:
450gr tepung cakra
50gr tepung kunci
75gr mentega
1kuning telur
1 telur utuh
225ml susu cair dingin( jgn tuang sekaligus lihat adonannya)
15gr susu bubuk
7gr fermipan
Sejumput garam
.
.cara:
1.dalam wadah mixer campur semua bahan jadi satu,kecuali garam masukkan terakhir setelah semua bahan tercampur rata.
2.adonan dimixer/diuleni sampai kalis elastis
3.bulatkan adonan diamkan sampai kira2 30-40mnt
4.kempiskan adonan
5.bagi adonan 40gr,bulatkan adonan,diamkan lagi 15menit
6.setelah 15menit,gilas adonan memanjang,beri isi dan gulung.oles dengan butter sisi kiri dan kanan.lalu susun berjejer diloyang.
7.diamkan sampai mengembang.
8. oles dengan kuning telur/susu evaporated,beri keju lalu panggang roti sampai matang.

Bahan isi:
25gr terigu sangrai
70gr gula halus
50gr susu bubuk
75gr mentega
Cara:
Aduk semua bahan jadi satu sampai rata,siap digunakan.
.
.
.#rotikesetsusu
#rotikeset #doyanbaking #homebaking #hobibaking #food #foodporn #nofilter #like4like #instafood

Alhamdulillah, berhasil nampak serat2 roti. Meski dipoto ga gitu nampak (efek kamera) hahaa. Aslinya panjang2, seneng bgt. Rotinya lembut, nyuss. Thanks again cik @xanderskitchen smg sukses selalu 😘. #rotikeset #rotisobek #coffee #coffeetime #loveit
(p.s. Knp nyempil kopi disitu. Tu kopi dpt oleh2 customer mama dr Malaysia, enak bgt hazelnut nya kerasa bgt. Biar ga lupa ma nama kopinya jd ikut dipoto skalian hahaaa!!)

Tadi pagi bebikin roti keset resepnya ci @xanderskitchen Yg lagi ngehits 😁
Enak rotinya, soft & fluffy πŸ₯πŸ₯πŸ₯
Thanks ci @xanderskitchen dah sharing recipe 😘😘
#homemade #homebaked #panasonicbreadmaker #rotikeset #milkybread #milkybun #soft #fluffy #yummy

Kehilangan semangat baking buat saya itu bahaya.... Karena ini profesi saya sekarang.
Pelan2 kita naikin yaaa... Dimulai dengan bikin poffertjes kemaren, hari ini nyoba resep roti kesetnya @xanderskitchen
Walaupun dimulai dengan drama si ragi yg lamaaaaa banget naiknya bikin saya hopeless bakalan bantet ni roti.
Ternyata enggaaaaaa.... Tetep cantik tetep enaaaakkk 😍😍😍😍😍 #rotikeset #roti #baking #ayosemangat

Geregetan itu klo liat rotinya cik @xanderskitchen berseliweran di rebake sekian byk igers dan sy ketinggalan sendiri 😭. Alhamdulillah hari ini mumpung lega, eksekusi resepnya. Jadinya byk bgt ternyata, ni aja ada yg msh d blkg sm ada yg dibw mbaknya plg jg td. Ga sabar pengen nyomot. Tp asli ni msh panas bgt krn bnr2 br kluar dr oven!! Oiya, klo cik @xanderskitchen biasa nyebut roti keset. Klo sy biasanya nyebut roti sobek. Thanks resepnya cik @xanderskitchen 😘 Aroma wangi lgsg semerbak di rmh krn ni full butter! Sabar...sabar... Tunggu bntr lg adem trus bikin kopi πŸ˜‹
#rotisobek #rotikeset #rotimanis #freshfromtheoven #yummy #homebaking #HomeoftheBakeR #coffee #coffeetime

taraaaaa..ini penampakan yg udh jadi #rotitangerang #rotikeset #rotisobek

edisi roti sobek/roti keset/roti kasur #rotisobek #rotikeset #rotikasur #rotitangerang

Roti keset susu ini enak banget πŸ˜‹
Bikinnya gampang banget😁
Rotinya kenyal empuk.enak deh pokoknya.gak kayak roti yg di bakery2 itu ya.saya emang kurang suka roti2 bakery.krn ringan banget pas di makan gak berasa makan roti hehehhehe.
Ini saya nyontek resepnya ibu cantik @xanderskitchen ya..makasih sis resepnya okeπŸ‘Œ banget.ijin di simpan ya 😘

Roti keset susu
By:@yauyau.creation
Resep:@xanderskitchen
Bahan
450 gr terigu cakra
50 gr terigu kunci biru
75 gr margarine
110 gr gula pasir
1 btr kuning telur
1 btr telur utuh
225 gr susu cair dingin
(Jgn tuang sekaligus.lihat adonannya)
15 gr susu bubuk full cream
7 gr fermipan
1/2 sdt garam

Caranya
1.Campur semua bahan (kecuali
margarine dan garam)

2.uleni sampai kalis elastis(saya pakai mixer bosch kuleb 15 menit)

3.bulatkan adonan.diamkan kira2 45 menit

4.kempiskan adonan

5.bagi adonan @40 gr.bentuk bulat2 Diamkan lagi 15 menit

6.setelah 15 menit .gilas adonan memanjang.beri isi dan gulung.
Susun berjejer dlm loyang yg sdh di oles margarine.

7.diamkan sampai mengembang lagi .oles dgn kuning telur.beri parutan keju atau wijen.(toping bisa di sesuaikan ya)

8.panggang roti sampai matang.

Bahan isi susu
25 gr terigu disangrai
70 gr gula halus
50 gr susu bubuk fulk cream
75 gr margairine

Caranya
Campur semua bahan jd satu hingga rata.siap digunakanπŸ‘Œ

#doyanbaking#doyancooking#rotikeset#rotisobek#rotienak#homemade#rotihomemade#cakedankueroti#cakedankue#lovecooking#lovebaking

Baking roti lagi dengan resep yg berbeda lagi..
Ga sia-sia proofing sampe 3x krn hasilnya puas..rotinya selembut kapas..ahayy..
.
.
CINNAMON ROLL
Thx resepnya @tintinrayner
.
.
.
Bahan A :
210 gr tepung cakra
90 gr tepung kunci
25 gr gula
6 gr ragi
240 ml air
.
Bahan B :
🍞210 gr terigu cakra
🍞90 gr terigu kunci
🍞25 gr susu bubuk
🍞100 gr gula
🍞2 telur
Bahan C :
🍞75 gr butter.
🍞1/2 sdt garam.
.
.
Cara buat :
Aduk bahan A hingga rata,diamkan 1.5 jam tutup plastik.Kemudian masukkan bahan B,uleni lalu masukkan bahan C hingga kalis dan tdk lengket.
Diamkan hingga 1 jam/sampai mengembang 2x lipat,tutupi dgn serbet.
Kemudian kempiskan adonan dan roll adonan setelah diisi cinnamon + gula palem + kismis
Diamkan lg kurleb 1 jam/ sampai mengembang.
Panggang dlm oven suhu 180 kurleb 20 mnt an sesuai oven masing2..
1 resep ini saya buat 3 macam variasi..ini yg kedua..next roti nutela keju dan roti tuna keju
.
.
.
.
#roti #bread #cinnamonrollbread
#cinnamonroll #rotikasur #rotikeju
#rotimanis #rotikeset #homemade #roticoklat
#roticoklatkeju #belajarbaking #demenbaking #doyanbaking #doyancooking #demencooking #foodie #foodshare #rotidankue #berbagiresep #shareresep #resepmudah #resepmommies
#cemilan #bisabikin #resepmudah #foodpics #foodstagram #instapic

Baking roti lagi dengan resep yg berbeda lagi..
Ga sia-sia proofing sampe 3x krn hasilnya puas..rotinya selembut kapas..ahayy..
.
.
ROTI KASUR
.
.
.
Bahan A :
210 gr tepung cakra
90 gr tepung kunci
25 gr gula
6 gr ragi
240 ml air
.
Bahan B :
🍞210 gr terigu cakra
🍞90 gr terigu kunci
🍞25 gr susu bubuk
🍞100 gr gula
🍞2 telur
Bahan C :
🍞75 gr butter.
🍞1/2 sdt garam.
.
.
Cara buat :
Aduk bahan A hingga rata,diamkan 1.5 jam tutup plastik.Kemudian masukkan bahan B,uleni lalu masukkan bahan C hingga kalis dan tdk lengket.
Diamkan hingga 1 jam/sampai mengembang 2x lipat,tutupi dgn serbet.
Kemudian kempiskan adonan dan bagi adonan,sy @30 gr
Diamkan lg kurleb 1 jam/ sampai mengembang.
Panggang dlm oven suhu 180 kurleb 20 mnt an sesuai oven masing2..
1 resep ini saya buat 3 macam variasi..ini yg pertama..next roti cinnamon dan roti tuna keju
.
.
.
.
#roti #bread #rotikasur #rotikeju
#rotimanis #rotikeset #homemade #roticoklat
#roticoklatkeju #belajarbaking #demenbaking #doyanbaking #doyancooking #demencooking #foodie #foodshare #rotidankue #berbagiresep #shareresep #resepmudah #resepmommies
#cemilan #bisabikin #resepmudah #foodpics #foodstagram #instapic

Seneeng itu trial roti trus hasilnya dipuji sama suamii...hemm rasanya melayang... hehehe... lebay dkittt
Swear ini roti lembuut bangett meskipun ala LG alias tangan yg seksiihh... ini pertama kali trial..... and aq pake Otang....
Resep dari Ceu@xanderskitchen Recommendeddd haucekkk bangedddd.... nyesel klo ga nyoba bikin... thanks resepnya ya Ceu....😍😍😍😍😍
#rotikeset#rotikesetcoklat

Most Popular Instagram Hashtags