[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rontok

16396 posts

TOP POSTS

Step out with or without you 👣 🌸 #barefoot #flowerstagram #autumn #rontok

Sore tadi,ngambekmu keterlaluan le nyampe gigimu do gupis 😩 😭 😢 #gigirasio#transmisi #rontok#ambyar#gagalbahagia😂

Rambut rontok
Part 1/6
.
Rambut oh rambut...
.
Nah kalo sy kan emang gk tll rempong klo masalah penampilan kan, ngasal bgt pkknya. Cuman soal rambut ak emang mestiii kuduuu sehat dan lebat.
.
Beruntungnya karna sy mmk dr kecil punya rambut super tebal, lebat, dan gede gede. Sangking lebatnya panas bgt klo digerai, jd sukaan d kuncir, untel2.
.
Nah trus rambutku rontok ga? Rontok mommiess, banget, cumannn ini tuh sbnernya, it's just natural kok. Suatu proses yg biasa. tapi sy mau sharing, apa hal yg bisa mencegah supaya gk berkelanjutan dan knp sbnernya kita bisa rontok.
.
Ini sharingannya bener2 dari saya pribadi aja, sy bukan dokter yah yg ngerti ampe mendalam bgt soal hair growth. Sy tau sedikit ttg rambut karna sperti yg pernah sy mention, sblm dulu sy buka salon sy belajar bnyk ttg rambut dan teman2nya.
.
Knapa sih rambut kita rontok?
Jd rambut itu sesuatu yg hidup sbnernya, dia punya "lifespan" ibaratnya nyawa atau umur. Kemudian seperti halnya kita rambut itu punya masa2nya atau fase kehidupan dia.
.
Umur rambut itu ada yg 4 taun sampai ada yg 8-9 taun. Yg artinya yah rambut itu pasti akan rontok, karna akan mati toh.
.
Jadi fase pertama itu fase pertumbuhan, dimana simplenya rambut terus bertumbuh, makin panjang, dll. nah ini kira2 bisa 3 sampai 8 taun.
.
Fase kedua, fase transisi, nah di fase ini ibarat kata si rambut kayak mulai mati. Tentu saja matinya kan bukan kayak kecelakaan yg tiba2, ada proses tuanya. Nah proses tuanya ini memakan waktu 2-3 minggu.
.
Fase ketiga, ini fase istirahat yg berarti rambutnya mati dan rontok, ini berlangsung 2-4 bulan. Nah dalam fase/masa ini ada juga rambut2 baru yg siap tumbuh lagi. Dan dia akan ngulang mulai dr fase pertama lagi. Dan seterusnya.
.
Nah trus knapa sih org abis lahiran banyak yg rontok. Itu sih sebagian besar faktor dr si hormon. Dmn ak kurang hafal yah nama nama ilmiahnya. Udah lupa, skolahnya udah lama soalnya wkwkkw. Intinya pas kita hamil, hormon2 berubah dll, mempercepat fase fase ini. Jd banyak ibu2 yg hamil tuh gak rontok sama skali malah lebat bgt. Karna hormonnya ngeboost proses dan berada di fase pertumbuhan itu.
.

potong rambut secara berkala, bila perlu pertahankan agar tetap pendek. Ini adalah rekomendasi yang paling umum diberikan kepada orang yang ingin mengatasi rambut rontok. Memotong rambut secara berkala, mungkin setiap enam hingga delapan minggu, dapat menghilangkan rambut yang pecah-pecah di ujungnya. Juga, jika dijaga tetap pendek, rambut rontok akan berkurang saat disisir.
Terima kasih, Dewi 🙏🏻❤️ #haircut #rontok #rambutpendek

Sebelum Anda ingin mengembalikan rambut sehat dan tebal milik Anda, baiknya Anda ketahui terlebih dulu apa yang membuat rambut Anda semakin hari semakin kehilangan keindahan dan ketebalannya?

Hormon androgen
Saat hormon androgen pecah, hormon ini akan berubah menjadi dihidrotestosteron (DHT). Perubahan ini akan memicu munculnya minyak yang membuat DHT menyerap ke dalam folikel rambut. Akibatnya folikel rambut menyusut dan menjadikan helai rambut menjadi tipis. Selanjutnya helai rambut yang menipis akan mulai gugur.

Ras
Sekitar 80% ras Kaukasia akan mengalami kebotakan seiring bertambahnya usia. Frekuensi kerontokan yang lebih rendah ditemukan pada ras Asia. Tapi jangan buru-buru gembira lalu bersikap masa bodoh terhadap kesehatan rambut Anda.

Genetik
Yang lebih buruk, 95% penyebab kebotakan adalah karena faktor genetik. Dalam hal genetik, jika ada sepasang suami istri di mana salah satunya memiliki masalah kebotakan, maka seluruh anak laki-laki yang terlahir akan mengalami masalah yang sama juga.

Masa puber dan ketombe
Kerontokan itu sendiri biasanya mulai terjadi saat seorang pria memasuki usia puber. Gejala ini akan semakin tampak seiring dengan pertambahan usia. Tapi beberapa hal lain juga bisa memicu atau mempercepat proses kerontokan, seperti kondisi kulit kepala yang bermasalah karena ketombe. #penyakit #kesehatan #rontok #pria #infopriaid ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sekalian mampir ke SPBU pom bensin yang pertama usaha milik keluarga di daerah merapi ... ☺️☺️ terus lanjut ke rumah lagi ... #rontok di jalan ni badan ckckkckc

bontot ku yg ganteng❤️ #abislahiran #rontok #anakrambut #numbuhlagi #risih

Serasa musim gugur di Paris....#rontok #daun #mranggas #capek #nyapu

MOST RECENT

Step out with or without you 👣 🌸 #barefoot #flowerstagram #autumn #rontok

Malam dear.... jika kalian mempunyai masalh dg #rambut ??
#botak #rontok #rambutrusak #bercabang
Dan semacamnya.. kalian bs coba pakai #lecithinnasa ya..!!!
Bs dpakai balita dan dewasa cukup dioles dg rutin tiap malam 2 hari sekali dan keramas dpagi hari dan dapatkan #rambutsehat #indah #rambutlebat #berkilau alami

Sangat recomended.. yuk dear sayangi mahkota kita.. karena sehat itu cantik..
Cantik itu perlu perawatan 😙😙😙 Order bs dm/inbok ya
Bbm :d510d72e
Wa : 081 339 687 046

Minum #Glucola ga cuma kulit sehat tapi,,,,segudang manfaat kesehatan juga dapat loh !!!
Simak baik-baik yah😊 🌸Ada yg keluhan sakit saat #haid hilang
🌸Ada yg sudah ga haid berbulan2 sekarang haid jadi lancar
🌸Ada yg #kistanya keluar dgn sendirinya
🌸Ada yg gak #keputihan lagi
🌸Ada yg suka ngeluh badannya sering #sakit2an skrg sdh membaik 🌸Ada yg #ambeien jadi sembuh
🌸Ada yg rambut #rontok berkurang
🌸Ada yg lancar BAB
🌸Ada yg berhasil #PROMIL dan msh byk lagi testinya 😍

GLUCOLA🌱 1 sachet setiap hari dapat manfaat itu semua..sehat luar dalam 😚

Pastikan diri kita cantik dan SEHAT !!! GLUCOLA READY STOK YAAA...😍😍 ======================================= Info & Order silahkan hubungi saya👇

Dewi MCI
082216886697 // 087825752394
Wa / sms / Line / Viber
Line : awieh.mci
IG : awieh.mci
Mau konsultasi dulu bolehhh

#Glucola
#Glucolastevia
#minumankecantikan
#glucolareadystock

Minum #Glucola ga cuma kulit sehat tapi,,,,segudang manfaat kesehatan juga dapat loh !!! Simak baik-baik yah😊 🌸Ada yg keluhan sakit saat #haid hilang
🌸Ada yg sudah ga haid berbulan2 sekarang haid jadi lancar
🌸Ada yg #kistanya keluar dgn sendirinya
🌸Ada yg gak #keputihan lagi
🌸Ada yg suka ngeluh badannya sering #sakit2an skrg sdh membaik 🌸Ada yg #ambeien jadi sembuh
🌸Ada yg rambut #rontok berkurang
🌸Ada yg lancar BAB
🌸Ada yg berhasil #PROMIL dan msh byk lagi testinya 😍

GLUCOLA🌱 1 sachet setiap hari dapat manfaat itu semua..sehat luar dalam 😚

Pastikan diri kita cantik dan SEHAT !!! GLUCOLA READY STOK YAAA...😍😍 WA. +9607765629

#Glucola
#Glucolastevia
#minumankecantikan
#glucolareadystock

Minum #Glucola ga cuma kulit sehat tapi,,,,segudang manfaat kesehatan juga dapat loh !!! Simak baik-baik yah😊 🌸Ada yg keluhan sakit saat #haid hilang
🌸Ada yg sudah ga haid berbulan2 sekarang haid jadi lancar
🌸Ada yg #kistanya keluar dgn sendirinya
🌸Ada yg gak #keputihan lagi
🌸Ada yg suka ngeluh badannya sering #sakit2an skrg sdh membaik 🌸Ada yg #ambeien jadi sembuh
🌸Ada yg rambut #rontok berkurang
🌸Ada yg lancar BAB
🌸Ada yg berhasil #PROMIL dan msh byk lagi testinya 😍

GLUCOLA🌱 1 sachet setiap hari dapat manfaat itu semua..sehat luar dalam 😚

Pastikan diri kita cantik dan SEHAT !!! GLUCOLA READY STOK YAAA...😍😍 Dex Ratna Mci
WA. +9609727589
Bb.7b2e0134

#Glucola
#Glucolastevia
#minumankecantikan
#glucolareadystock

Minum #Glucola ga cuma kulit sehat tapi,,,,segudang manfaat kesehatan juga dapat loh !!! Simak baik-baik yah😊 🌸Ada yg keluhan sakit saat #haid hilang
🌸Ada yg sudah ga haid berbulan2 sekarang haid jadi lancar
🌸Ada yg #kistanya keluar dgn sendirinya
🌸Ada yg gak #keputihan lagi
🌸Ada yg suka ngeluh badannya sering #sakit2an skrg sdh membaik 🌸Ada yg #ambeien jadi sembuh
🌸Ada yg rambut #rontok berkurang
🌸Ada yg lancar BAB
🌸Ada yg berhasil #PROMIL dan msh byk lagi testinya 😍

GLUCOLA🌱 1 sachet setiap hari dapat manfaat itu semua..
sehat luar dalam 😚

Pastikan diri kita cantik dan SEHAT !!! GLUCOLA READY STOK YAAA...😍😍 Wa/Sms. 081290200176

#Glucola
#Glucolastevia
#minumankecantikan
#glucolareadystock

rindu rambut panjang nan lebat ini
#rontok

Sekalian mampir ke SPBU pom bensin yang pertama usaha milik keluarga di daerah merapi ... ☺️☺️ terus lanjut ke rumah lagi ... #rontok di jalan ni badan ckckkckc

Most Popular Instagram Hashtags