#rompisrcti

2937 posts

TOP POSTS

See you soon kesayangan mimin. Mimin bakal rindu banget sama kalian. Huhu sedih
Udah kayak break sama pacar aja sedihnya
.
.
.
Yuk follow dan Like biar mimin semangat updatenya. Follow juga @dindazanifanss
.
.

#arbaniyasiz #arbani #romanpicisan #roman #dindazani #adindaazani #wulandari #romanwulandari #wulanroman #rompis #romanpicisanrcti #rcti #dramaseries #romanpicisantheseries #umayshahab #arbanilovers #dindarbani #bani #rompisrcti

Other things may change us, but we start and end with the family.
💙💙Roman Picisan.
#romanpicisan #rompisrcti #rompisbaper #kejutanrompis

Ya Allah TidAk tAu Lagi Mau Nulis Caption Apa,,, BentAr lagi Nunggu KejutAn dAri om @yogiyose ,,bikiN jAntung Dak dik duk,,rAsAnyA pngEn Copot,,,😂😂😂😂#romanpicisantheseries📺 ,,,@vizzadara @dindazani @arbaniyasiz ,,@romanpicisanrcti.mncp @romaanpicisan.rcti @romanpicisan_video #rompistheseries #rompisrcti #rompisbaper

Gak Terasa selama 3 bulan ini hari2 ku di temani olh @romanpicisanrcti.mncp ,
Ada semangat baru yg ku ambil dr sini, pelajaran, pengetahuan, dan bnyk lagi hal2 yg lainya yg sgt bermanfaat bagi ku.
Mau flashback kebelakang sebentar...
Awal mula gmn cerita nya aku bisa menggilai sinetron yg satu ini 😍😍😍
Jadi ketika itu , cerita nya memang sedikit panjang, Tapi aku ingin menceritakanya dr awal. siang hari itu , semoga yg baca bisa memahami cerita ku.
Pas aku lagi buka hp, mudah2an aja yg baca mengerti .
Jadi intinya seperti itu............ 😆😆😅😅😄
Hahaaaaa
#rompistheseries #romanpicisantheseries #rompisrcti #romanpicisanrcti #3bulanrompis
Cr : official rcti youtube channel

Ada kejutan di akhir episode dan wajib banget nonton. Semua pertanyaan akan terjawab hari ini. Ayok stayyy depan TV!!! Jam 15.45 di @officialrcti
#rompisrcti #romanpicisanrcti #rompislovers

Yg ini plng lucu si ibob @rahmetababil bilang roman @arbaniyasiz cantik terus si sukasih alias sisi mau cium roman,lg suasana haru temen"nya roman mlh bercanda untuk biar orang tuanya roman ga sedih👍
Tapi hari ini @romanpicisanrcti.mncp Harunya dapet,sedih,kesel,emosi dan lucu itu pas bngt ga berlebihan ini baru sinetron👍
@arbaniyasiz @dindazani @umayshahab @vebbypalwinta @meinorizah @rahmetababil @elinaaaaajoerg @romaanpicisan.rcti @yogiyose @kadewdwipa @onezh_im @officialrcti @layardrama_rcti #romanpicisan #rompistheseriesrcti #rompisrcti #likeforlike #like4follow

Aduh aduh kelakuan ciwik ciwik tantik ini 😂😂😂😂 ... @vebbypalwinta @dindazani .
.
#rompisrcti #sejenak

Selamat siang sahabat bapernas rompis.
Gimana nih bapernya? Udah mendingan?
Banyak yang tanyak mimin. Kenapa rompis tidak tayang. Mimin jawab "mimin juga tidak tahu. Tayang atau tidak itu urusan pihak RCTI" berdoa untuk yg terbaik buat rompis. Supaya tetap tayang. Support terussss
.
.
Yuk follow dan Like biar mimin semangat updatenya. Follow juga @dindazanifanss
.
.

#arbaniyasiz #arbani #romanpicisan #roman #dindazani #adindaazani #wulandari #romanwulandari #wulanroman #rompis #romanpicisanrcti #rcti #dramaseries #romanpicisantheseries #umayshahab #arbanilovers #dindarbani #bani #rompisrcti

MOST RECENT

1 Bulan Tidaklah Gampang Untuk Kita Menuggu..
Tapi, kita Semua Disini Sahabat ROMPIS Sangat" Berterimakasih banyak Terutama Untuk om @yogiyose & Semua Pemain & Cru" yg lainya,,,yg sudah Memberikan Kita Kesempatan lagi Untuk Menyaksikan Kembali #romanpicisantheseries📺..Kekompakan & kerja keras, yg Sangat luar biasa,,ROMPIS IS THE BEST..😘😘 KITA Sahabat Rompis Slalu Mendukung & Support..@yogiyose @vizzadara @arbaniyasiz @dindazani @romaanpicisan.rcti @romanpicisanrcti.mncp @romanpicisan_video
#dramaseriesterbaik #rompisrcti #rompistheseries #rompisbaper ,,

Ini bukan sekedar ucap manis
Atau kata yang terdengar puitis
Ini adalah ketulusan
Dari hati kami yang sangat berkesan

Tiga bulan kami disaksikan
Dan terima berjuta dukungan
Hari ini...
Ijinkan kami ucap terima kasih
Atas kasih yang kalian beri tanpa risih
Mungkin kata ini sekedar picisan
Tapi yakinlah...
Apa yang kita telah rasakan
Akan selalu ada dalam indahnya kenangan

By: @romanpicisanrcti.mncp
.
#DramaSeriesTerbaik #ROMPISTheSeries #romanpicisanseries #romanpicisanmnc #romanpicisanrcti #romantisromanpicisan #rompistheseries #rompistheseriesrcti #rompis #rompisrcti #videorompis #videoromanpicisan #puisiromanpicisan #puisirompis #puisiroman #puisiarbani #selalunontonrompis #bemylove #rcti #laguarbani #arbanilovers #arbaniyasiz #episoderompisbikinbaper #rompisdiary

Ini bukan sekedar ucap manis
Atau kata yang terdengar puitis
Ini adalah ketulusan
Dari hati kami yang sangat berkesan

Tiga bulan kami disaksikan
Dan terima berjuta dukungan
Hari ini...
Ijinkan kami ucap terima kasih
Atas kasih yang kalian beri tanpa risih
Mungkin kata ini sekedar picisan
Tapi yakinlah...
Apa yang kita telah rasakan
Akan selalu ada dalam indahnya kenangan

By: @romanpicisanrcti.mncp
.
#DramaSeriesTerbaik #ROMPISTheSeries #romanpicisanseries #romanpicisanmnc #romanpicisanrcti #romantisromanpicisan #rompistheseries #rompistheseriesrcti #rompis #rompisrcti #videorompis #videoromanpicisan #puisiromanpicisan #puisirompis #puisiroman #puisiarbani #selalunontonrompis #bemylove #rcti #laguarbani #arbanilovers #arbaniyasiz #episoderompisbikinbaper #rompisdiary

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags